Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol.2 Chapter 21 Bahasa Indonesia

Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol.2 Chapter 21 Bahasa Indonesia


Penyihir penyembuhan menyeringai di dunia yang sedang berubah


Kami sudah sampai di dekat perbatasan nasional. Melihat apa yang ada di sana, perasaan campur aduk dan rasa hormat menimpaku. 

"Tampaknya Kerajaan Dioral memiliki sejumlah uang yang tidak ada gunanya." (Kearuga) 

Jika aku melewati saja, aku bisa meninggalkan Kerajaan Dioral. Namun, di dekat penghalang nasional, sebuah dinding raksasa ada di sana dengan tentara yang melindunginya. Meskipun aku akan memeriksa jalan memutar, sejauh yang aku lihat, itu hanya dinding, dinding dan dinding lainnya. Aku tidak bisa melihat ujung dindingnya. Aku bertanya-tanya berapa banyak uang dan tenaga kerja yang harus mereka gunakan untuk membuat ini. Aku mencari-cari kenangan; ah, aku ingat sekarang. Jika aku ingat dengan benar, mereka membangun ini setelah mengumpulkan uang dari negara-negara di seluruh dunia dengan dalih menghalangi kemajuan iblis tersebut. Pada kenyataannya, mereka menggunakannya sebagai cara memberi uang secara cuma-cuma kepada warga yang gagal mendapatkan makanan untuk dimakan. 

"Itu tembok besar. Aku bertanya-tanya seberapa tinggi itu." (Freya) 

"Jaraknya sekitar 10 meter. Yah, aku harus bisa membersihkannya jika aku sendiri." (Kearuga) 

"Sangat mudah bagi Setsuna juga, karena Setsuna bisa menggunakan paku untuk menggantung dan berlari bahkan di dinding vertikal." (Setsuna) 

Setsuna membungkus tangan dan kakinya di atas es; Seharusnya mudah baginya dengan itu. Bentuk esnya bisa berubah secara bebas, dan cukup tajam menembus batu. Ditambah dengan kemampuan fisiknya, tidak ada dinding yang tidak bisa diatasinya. 

"Meskipun Setsuna dan aku baik-baik saja, ada Freya dan raptor juga. Akan terlalu mencolok jika aku menarikmu dengan tali, jadi kita harus pergi dari depan saja. Kita punya pass juga sih." (Kearuga) 

Ini akan menjadi sia-sia untuk melepaskan Freya, dan aku juga terikat dengan si raptor. Aku tidak ingin meninggalkan mereka. Menghancurkan tembok atau memaksa jalan kita melewati gerbang adalah rencana yang buruk, karena walaupun hal itu mungkin dilakukan, sama saja dengan meneriakkan bahwa kita menghancurkan perbatasan nasional Kerajaan Dioral dan melarikan diri. 

Aku mendapat izin dari pedagang yang aku tukar dengan mencuri ... menerima rasa syukur karena membantunya keluar dari keadaan sulit. Karena kita sudah sampai di malam hari, gerbangnya benar-benar tertutup, jadi kita tidak punya pilihan selain menunggu sampai besok pagi. Dengan pass ini, kita harus bisa melewati tanpa masalah. 

"Sepertinya kita harus berkemah hari ini." (Freya) 

Freya mengatakan itu dengan mata kaca. 

"Setsuna tidak keberatan. Skill bertahan adalah titik kuatku." (Setsuna) 

Setsuna membuat wajah penuh kemenangan. Sebenarnya, kita harus bisa berkemah dengan aman jika kita memiliki Setsuna, karena ia seorang profesional. 

"Kau tidak perlu khawatir tentang itu, karena pasti akan ada penginapan di dekat gerbang perbatasan nasional. Ada banyak pengunjung setelah semua." (Kearuga) 

Ada banyak pelancong seperti kita yang tiba di malam hari dan tidak punya pilihan lain selain melewatkan malam. Dan jika ada banyak orang, pedagang berkumpul. Setelah mencari sedikit, kami menemukan penginapan dan memutuskan untuk tinggal di sana. Sebuah kedai juga ada di sana dan penuh sesak dengan orang-orang. 

Karena banyak wisatawan datang ke sini, tempat untuk menjaga kuda juga ada di sana, dan aku mempercayakannya dengan raptorku. Kamar murah semuanya diambil, dan karena hanya kamar mahal untuk pemasok kaya yang tersisa, kami mengambilnya. Untungnya, aku memiliki banyak uang plus yang aku dapatkan dengan melakukan pembunuhan karena menjual obat; Ini adalah sejumlah uang yang akan membiarkan satu keluarga hidup bahagia sepanjang hidup mereka. 

"Uwaaa, Kearuga-sama, tempat tidurnya lebih lembut dan lebih segar dari yang biasa kita pakai di Ranalitta." (Freya) 

"Baunya enak, itu bau matahari. Bau ini tidak bisa dibuat kecuali mereka mengeringkannya setiap hari." (Setsuna) 

Seperti yang diharapkan dari sebuah ruangan yang mahal. Kamarnya luas dan bersih, dan mereka sudah menyiapkan furnitur bagus. 

"Dengan ini, nampaknya kita akan bisa menikmati diri kita lebih dari biasanya malam ini." (Kearuga) 

Saat aku bilang begitu, Setsuna dan Freya tersipu malu. 

"Itu mengingatkanku pada Kearuga-sama, apakah baik untuk tidak memberitahu orang itu bahwa kau akan meninggalkan negara ini?" (Freya) 

"Jika Kau berbicara tentang Kureha, tidak apa-apa karena aku sudah mengiriminya surat. Aku mengajari dia cara menghubungi kita." (Kearuga) 

Freya dengan aneh membenci Kureha. Aku bertanya-tanya apakah itu yang disebut ketegaran wanita. 

"Seperti yang diharapkan Kearuga-sama. Mengatakan kebenaran, dia tidak senang sebagai individu, tapi orang itu kuat dan nyaman." (Freya) 

Tampaknya bagian dari perhitungan aneh dan realis tidak berubah dari saat dia adalah putri Flare. Bahkan jika putri Flare merasa seseorang tidak enak, dia tetap akan menggunakan orang itu jika bisa digunakan. 

"Kita harus segera menuju ke kedai di lantai bawah. Aku lapar." (Kearuga) 

"Aku setuju!" (Freya) 

"Setsuna juga sangat lapar." (Setsuna) 

Seperti itu, kami turun ke bawah bersama. 

"Seperti yang diharapkan, ini cukup bagus untuk diberi judul spesialisasi mereka." (Kearuga) 

"Karena Ranalitta tidak punya apa-apa selain ikan dari laut, ikan sungai memiliki cita rasa yang segar." (Freya) 

"Daging babi hutannya juga enak. Karena monster di dekat desa kami, babi hutan tidak mendekatinya." (Setsuna) 

Karena tempat ini melimpah di alam, menu utamanya memiliki makanan dari sungai dan makanan laut. Yang kami pesan adalah ikan sungai yang agak kecil dengan ususnya yang sudah diekstrak, dipanggang di beberapa tusuk sate dan kemudian ditutup dengan saus yang dibuat khusus. Cukup enak rasanya bisa makan semuanya, dengan tulang di dalamnya. Hidangan dagingnya adalah daging babi hutan panggang yang diiris tipis dan ditumpuk. Ini seharusnya dimakan bersama sup yang dibuat dari stok tulang babi hutan, dan rasanya cukup lezat. 

"Sudah lama gak minum arak." (Kearuga) 

"Ya, sejak kita minum anggur untuk waktu yang lama." (Freya) 

Meskipun alkohol yang paling umum adalah anggur di Ranalitta, alkohol yang disajikan di sini adalah arak yang terbuat dari gandum. Ini bagus dengan caranya sendiri. Untuk tubuh lelah, bukan anggur, arak lebih baik. 

Secara keseluruhan, menu dan alkohol yang disajikan adalah pedesaan dan merupakan menu yang memberi energi. Ada banyak pelanggan di kedai, dan ada banyak mata yang dikumpulkan pada kita. Karena Freya dan Setsuna adalah kecantikan yang luar biasa, pria tidak bisa tidak menjadi penasaran. 

"Baiklah, Kearuga-sama, katakan ahh." (Freya) 

Freya membawa sepotong daging babi hutan panggang ke mulutku. 

"Apa yang coba kau lakukan?" (Kearuga) 

"Ini adalah obat nyamuk. Karena aku adalah seorang gadis cantik, banyak serangga akan datang kecuali jika aku menggodamu. "(Freya) 

"... aku kira itu benar." (Kearuga) 

Seharusnya lebih baik jika dia menghimbau agar dia milikku. Setsuna mendekat. Apakah Setsuna juga akan mengajukan banding bahwa dia milikku? Sambil mengantisipasi apa yang akan dia lakukan, dia tiba-tiba menciumku. 

"Kearuga-sama, ada beberapa saus di mulutmu." (Setsuna) 

Dia tampak malu, karena dia dengan malu-malu memberitahuku itu. 

"Terima kasih, aku senang Kau melepasnya untukku." (Kearuga) 

"Nn." (Setsuna) 

Setelah menyelesaikan tujuannya, Setsuna buru-buru kembali ke tempat duduknya. Dia anehnya merasa resah. Dia pasti baru saja melakukannya pada saat ini dan menjadi malu setelahnya. Dengan melakukan ini, seharusnya tidak ada orang yang mau memanggil mereka. 

Jika seseorang memanggil mereka, akan baik-baik saja untuk membasmi orang itu saja. Pembasmi hama adalah bidang keahlianku, dan aku dapat melakukan apa yang aku lakukan dengan terampil di Ranalitta. 

Sambil makan dan mengobrol dengan Freya dan Setsuna, aku memusatkan perhatian pada lingkungan sekitar. Desas-desus tentang apa yang aku lakukan sampai sekarang di Ranalitta ... aku membenarkan apakah keberanian seorang wanita Flare dan pertarungan pahlawan penyembuh telah sampai di tempat ini. Raptor lebih cepat dari pada kuda, dan karena aku segera meninggalkan Ranalitta setelah keributan, informasinya seharusnya tidak sampai, tapi aku melakukannya hanya untuk memastikannya. Jika rumor itu sampai di sini, pasti akan ada pembicaraan tentang itu di kedai minuman, tapi tidak ada rumor seperti itu. Namun, ada satu rumor yang aku khawatirkan. 

"Tampaknya ekspedisi skala besar sedang direncanakan di ibukota kekaisaran." 

"Oh, itu luar biasa. Jadi ke mana arahnya?" 

"Orang bilang mereka menuju Buranikka. Rupanya, kota tempat iblis berdampingan dengan manusia adalah kebohongan besar, dan orang-orang dicuci otak, berubah menjadi pelopor jahat." 

"Itu menakutkan." 

"Ya, itu sebabnya ada pembicaraan tentang Kerajaan Dioral yang berencana membantu menghancurkannya. Rupanya, putri kecil itu akan menjadi komandan." 

"Oh, aku harus memastikan tidak mendekatinya. Meski begitu, orang-orang dari Buranikka benar-benar tidak beruntung. Untuk berpikir bahwa dari semua orang, dewa perang juga akan pergi ke sana." 

Waktu yang tepat. Tidak masalah apakah gosip ini benar, karena jika orang sadar akan krisis, mereka akan memilih untuk tidak mendekati Buranikka untuk sementara waktu. Namun, ini juga merupakan kesempatan sempurna. 

Orang yang memasukkan racun ke dalam penduduk desa pada saat eksekusi kemungkinan besar adalah adik perempuan, tapi aku tidak memiliki bukti positif. Namun, jika dia secara terbuka menyatakan bahwa dia akan mengambil alih perintah, dan jika aku menggunakan Kureha untuk mengambil informasi, aku dapat dengan andal menyimpulkan bahwa ini adalah tindakan putri adik perempuan. 

Dalam skenario terburuk ... Aku kebetulan bisa tinggal di Buranikka sebelumnya, kebetulan membuat seorang teman dan kebetulan teman itu terbunuh di bawah perintah putri adik perempuannya. Itu akan menjadi balas dendam yang melelahkan. Berdiri di tepi kesedihan dan keputusasaan ... aku tidak punya pilihan selain membunuh adik perempuanku. Megah. 

Aku selalu ingin segera menyingkirkan putri adik perempuan itu; Hal itu terlalu berbahaya. Lebih jauh lagi, bagian terbaiknya adalah kita dapat mengambil langkah pertama karena mereka tidak akan tahu bahwa Freya dan aku ada di sini. Putri adik perempuan itu strategis dan saleh, jadi jika dia tahu kita adalah bagian dari musuh, dia akan menciptakan rencana balasan yang sesuai, sehingga akan sulit bagiku untuk membunuhnya. Kali ini, aku terobsesi dengan mangsa yang berbeda. Saat binatang menunjukkan celah terbesarnya adalah saat memburunya, dan makhluk hidup yang disebut manusia tidak terkecuali untuk itu. 

Pada saat sang adik putri menyodorkan taringnya ke teman baru yang aku buat di Buranikka, aku akan memotong tenggorokannya. Bukankah itu yang terbaik? Ayo lakukan itu. Aku harus segera mengirim surat yang ditujukan ke Kureha. Ini mulai menjadi menarik. 

"Freya, Setsuna. Buranikka adalah kota yang bagus. Ini memiliki banyak karakteristik budaya yang khas bagi iblis, Kau bisa makan makanan lezat yang tidak bisa Kau makan di sini, dan Kau juga bisa menikmati berbagai hal dengan hiburan umum." (Kearuga) 

"Kelihatannya bagus." (Freya) 

"Setsuna tertarik dengan makanan lezatnya." (Setsuna) 

Tampaknya Freya dan Setsuna sama-sama ingin pergi ke Buranikka. Aku tak sabar untuk segera tiba di kota itu. Jika kebetulan rumor ini hanyalah desas-desus, dan tertunda karena gangguan yang aku buat di Ranalitta, tidak apa-apa karena aku sudah berencana pergi ke Buranikka. 

Namun, ada satu hal yang aku tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang hal itu, dan ini adalah fakta bahwa tidak ada serangan terhadap Buranikka di dunia pertama. Ritual sejarah tak berdaya mulai runtuh, dan keuntunganku hilang. Kurasa tidak ada yang membantunya, dan tujuanku saat menciptakan dunia ini adalah bersenang-senang; tidak ada artinya jika aku terus menelusuri sejarah dunia sebelumnya. Sekarang, buat dunia ini menarik. Itulah alasan aku menggunakan [Recovery Heal] di dunia ini.