Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Vol 5.Chapter 7 part 3

Light Novel classroom elite Bahasa Indonesia Vol 5.Chapter 7 part 3


"Fuu ~ ...... itu sangat disayangkan. Sedikit lagi dan kita sudah bisa mengalahkan Kelas B .......".

"ku rasa begitu".

Kami menyiapkan pengganti dalam omnidirectional tug-of-war karena ketidakhadiran Sudou tetapi kami masih dikalahkan dengan baik sekarang. Kami menantang mereka untuk percaya pada kemungkinan sukses yang tipis. Tapi kami kalah. Kami telah jatuh ke bawah.

Sebagai kelas, kami memutuskan untuk mengevaluasi kembali koordinasi kami tetapi Hirata yang , lebih dari siapa pun, menerima kerusakan paling banyak.

Sama seperti di perburuan, ia menanggung beban menyediakan poin yang diperlukan untuk substitusi dan dengan demikian, dia kehilangan banyak poin. Ini adalah situasi yang sangat mengerikan di mana kami harus menangani setiap dan semua kontes tanpa ace terbesar kami, Sudou.



"Tidak terlihat seperti Sudou-kun datang kembali".

"Hirata, apakah kamu berencana memberikan poin untuk kontes berikutnya juga?".

"Ya. Karena itu perlu. Pengeluaran yang diperlukan".

Namun demikian, nyaman bagi kami, Hirata membayar tiga x sejauh ini. Dua kali untuk Sudou yang ketinggalan dalam perburuan pemulung dan omnidirectional tug-of-war dan sekali untuk Horikita, yang kehilangan yang terakhir. bagaimanapun Itu harga yang tidak murah.



Jika dia harus membayar untuk yang berikutnya juga akan mencapai total 500.000 poin. Tidak peduli berapa banyak poin pribadi yang dia tabung, itu masih terlalu banyak.

"Yah ..... kesampingkan Sudou, Horikita mungkin akan membayar untuk dirinya sendiri nanti".

Dia memang tidak ada, tapi itu hal yang sangat tidak manusiawi untuk membuat Hirata membayar semuanya. Untungnya , dia memperoleh sejumlah poin yang cukup besar dari ujian sebelumnya .

"Bukankah sudah waktunya kau membiarkan mereka menanggung biayanya juga? Yang berpartisipasi, maksud ku".



"Itu mungkin begitu. Tapi 100.000 poin adalah jumlah yang besar dan menabung sebanyak itu tidak mudah. ​​aku yang pergi ke depan dengan substitusi dan semua jadi aku tidak bisa berkeliling meminta mereka untuk poin. ".

"Apakah kamu tidak berpikir bahwa orang yang ditebus itu bersalah?".

Di atas itu, Hirata dihajar oleh Sudou. Tapi sepertinya Hirata tidak memikirkan hal itu.

"Ada kemenangan kelas untuk dipertimbangkan juga, tetapi jika kami dapat peringkat lebih tinggi dan memenangkan hadiah di sini, itu akan memberi kami keuntungan dalam ujian yang akan datang. Yang terbaik untuk berpartisipasi tetap. Jika mereka harus membayar dengan cara mereka sendiri, mungkin ada banyak siswa yang akan melewatkan ini ".



Tentu saja, sebagian besar siswa yang sangat membutuhkan poin dalam ujian mereka juga resah atas masalah keuangan mereka. Tentu saja mereka menginginkan poin untuk diri mereka sendiri tetapi karena ada kemungkinan mereka akan jatuh ke bawah dan berada dalam posisi yang tidak menguntungkan dalam ujian mereka, mereka akan ragu.

Karena itu akan menjadi pemandangan yang menyedihkan jika mereka kehilangan uang dan poin.

Kontes yang tersisa adalah balapan tiga kaki campuran laki-laki-perempuan (estafet) dan yang terakhir: relay 1200 meter.



Hirata mencoba memanggil untuk melihat apakah ada yang tertarik untuk berpartisipasi. Tapi sebelum dia memanggil, Kushida datang berlari.

"Umm, Hirata-kun. Bisakah kamu membiarkan aku membantu juga? Aku ingin berpartisipasi dalam lomba tiga kaki. Tentu saja, aku akan membayar poin untuk itu ..... bisakah aku?".

"Ehh?"

Cukup mengejutkan, itu adalah Kushida yang  mengajukan  namanya sendiri ke depan.

"Aku tidak bisa membiarkan Hirata-kun menjadi satu-satunya yang menanggung beban. Selain itu, aku juga ingin mencoba yang terbaik untuk berkontribusi demi Horikita-san dan Sudou-kun juga ...".

"Tentu saja itu adalah tawaran yang sangat bagus. Karena Kushida-san juga bagus dalam olahraga".



"Terima kasih. Aku akan memberitahu Chabashira-sensei bahwa aku akan berpartisipasi di tempat Horikita-san kalau begitu".

Mengatakan itu, dia lari.

"Lalu, sekarang untuk anak itu. Aku akan bertanya".



"Hei, Hirata. Kontes ini, tidak apa-apa kalau aku bertindak sebagai pengganti Sudou? Aku akan membayar poin untuk itu juga. Tidak ada jaminan aku akan dapat berkontribusi pada kelas tapi jika itu baik-baik saja denganmu".

"Yah --- tentu saja. Tentu saja aku tidak keberatan ..... tapi kamu baik-baik saja dengan itu?".



"Rasanya canggung karena kamu menanggung beban sendirian. Selain itu, aku merasa agak cemas tentang ujian berikutnya. Aku ingin mengamankan setidaknya satu poin".

Setelah mendapat izin, aku segera mengejar Kushida. Aku memotong percakapan yang sudah dia alami dengan Chabashira-sensei.

“Jadi, Ayanokouji, kamu akan menjadi pengganti Sudou?”.

"Iya ".

"Ini tidak biasa, mengingat kau lebih suka menjadi penonton".

"Jadi Ayanokouji-kun akan menggantikan Sudou-kun. Aku menantikannya".



"Demikian juga. Aku tidak terlalu cepat jadi kau harus memaafkanku untuk itu".

"Aku pikir daripada kecepatan, perlombaan tiga kaki lebih menekankan koordinasi meskipun".

Saat melakukan percakapan itu, kami langsung membuat persiapan untuk kontes.



"Yahho ~ Ayanokouji-kun. Dan juga Kikyo-chan. Sepertinya kita ada di grup yang sama ---".

Ichinose mendatangi kami sambil mengatakan itu. Baik dia dan Shibata, itu.

"Wah --- lawan tangguh. Untuk berpikir kalian berdua akan bergabung ......".

"Itu benar untuk Shibata-kun, tapi aku tidak begitu spesial yang kamu tahu? Aku belum mendapatkan tempat pertama dalam hal apa pun".

"Benarkah? Itu tidak terduga".



"Aku mendapat tempat kedua sekali dan aku mendapat tempat ke-4 atau tempat ke-5 untuk yang lain. Untuk mengatakan yang sebenarnya, orang lain seharusnya berpartisipasi tetapi dia terkilir kakinya di dash 200 meter sebelum makan siang. Sepertinya banyak sekali orang mengalami cedera tahun ini ".

Rupanya Kelas B memiliki ketidakhadiran sendiri. Jadi pasangan ini adalah improvisasi.

"Shibata-kun, tidak apa-apa kalau aku mengikatnya sekarang?".

"Baik".

Pasangan Kelas B yang mulai dengan senang hati mengikat tali mereka.



"Baiklah kalau begitu, kita juga harus ...... umm, bisakah aku meninggalkan mengikat tali untukmu? Tidak akan terlihat bagus bagi seorang pria untuk mulai mengikatnya sendiri".

"Tidak apa-apa. Tapi bagaimana anehnya, ketika kamu berlatih dengan Horikita-san, kamu adalah orang yang mengikatnya dengan benar, Ayanokouji-kun?".

Ini sering dipikirkan aku tapi dia benar-benar mengamati kelas dengan baik.

"Dia ... pengecualian. Aku tidak bisa melakukan hal yang sama dengan gadis lain".



"Apakah kamu bermaksud mengatakan dia seseorang yang spesial untukmu?".

Daripada seseorang yang spesial, itu akan lebih faktual untuk mengatakan dia seseorang dengan status spesial. Tapi itu akan sulit menyampaikan itu.

"Lebih penting lagi, sulit untuk percaya Horikita-san pergi mencari Sudou-kun ..... bagaimana aku harus mengatakannya, Horikita-san selalu menjadikannya titik yang tidak pernah melewatkan kelas kan?".

"aku  juga terkejut".



"Tapi meski begitu, kamu tidak terlihat kaget sama aku".

Kushida berkata demikian sambil berjongkok dan mengikat tali ke kakiku.

"Hanya karena aku merasa sulit untuk mengekspresikan diri ku secara langsung di tempat pertama".

"Maksudmu wajah poker?".

"Kushida".

"Tunggu sebentar lagi ok? Aku akan selesai mengikat sedikit."



Membalas dengan suara imut, Kushida mengikat talinya dengan indah. Aku memutuskan untuk tiba-tiba mengganggu Kushida.

"Itu kamu, bukan? Pengkhianat yang membocorkan meja partisipasi Kelas D ke Kelas C".

"... ayolah, Ayanokouji-kun. Ada apa denganmu tiba-tiba? Bahkan untuk lelucon, itu terlalu kejam ---".

"Aku melihatnya. kau mengambil gambar tabel partisipasi yang kami gambar di papan tulis dengan telepon mu".

"Itu hanya sebuah contoh agar aku tidak lupa. Ini akan menjadi masalah besar jika aku lupa giliran ku sendiri setelah semua."

"Hanya menghafal sendiri melalui menulisnya dengan tangan. Bukankah itu konsensus?".

"Benarkah? Maaf, aku lupa".

Setelah selesai mengikat talinya, Kushida perlahan berdiri kembali dengan senyumannya yang biasa diarahkan padaku.

"Kebetulan, apakah itu menyebabkan Anda mencurigai aku ?".

"Maaf tapi aku yakin aku benar. Jika tidak, Kelas C tidak akan bisa menyerang kita dengan nyaman seperti ini".

Waktu kita berdua bisa bersama seperti ini terbatas. Di satu sisi, ini adalah kesempatan sempurna untuk berbicara.



"Hmm, tapi tetap saja, bahkan jika ada orang yang membocorkan meja partisipasi Kelas D secara kebetulan, itu tidak berarti Kelas C akan dengan mudah menang kan?".

"Itu benar".

Tentu saja, karena tidak seperti Kelas C yang tidak tertandingi di semua kontes, sulit untuk memastikan kebenarannya. Bahkan jika mereka sudah tahu urutan Kelas D, apakah mereka menang atau tidak akan tetap bergantung pada anggota dari Kelas A dan Kelas B.

Namun, itu adalah fakta bahwa ini meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan lebih banyak lagi.



"Hei, Ayanokouji-kun. Dengan asumsi aku adalah pelakunya yang bertanggung jawab untuk membocorkan informasi kelas --- dan aku mengambil gambar dengan ponselku adalah faktor penentu, maka itu berarti kau tahu meja partisipasi telah bocor kan? Kemudian mengapa kamu tidak mengubah tabel partisipasi nanti? Tidak bisakah Anda mengirimkan tabel partisipasi baru nanti sebagai tindakan balasan? Jika kamu melakukannya,  gambar yang aku ambil di tabel partisipasi  akan menjadi hangus dan tidak berarti, bukankah Anda berpikir begitu? ".

"Itu tidak akan ada gunanya. Jika pengkhianat adalah siswa dari Kelas D, semua itu tidak akan berarti apa-apa".

"Dan ini artinya?".



"Misalnya, kita mengubah tabel partisipasi dalam waktu seperti yang kamu katakan, Kushida. 

Kemudian kita akan tetap tenang dan menyerahkan meja partisipasi baru. Bahkan jika kita melakukan itu, selama pengkhianat adalah seorang siswa dari Kelas D, mereka ' masih bisa memeriksa dan memeriksa kapan saja mereka mau. Jika mereka hanya meminta Chabashira-sensei untuk menunjukkan kepada mereka tabel partisipasi, itu baik dalam hak kelas bagi mereka untuk melihatnya.

Jika itu hanya memeriksa daftar, maka Anda akan diizinkan untuk melakukannya kapan saja. Dengan kata lain, bahkan jika kita bertindak di belakang layar, pada akhirnya pesanan masih akan diketahui jika Anda berulang kali memeriksa tabel partisipasi.

Kushida ... tidak, Ryuuen pasti akan melakukannya dalam kasus itu.



"Tetapi jika Anda telah menyimpan tabel partisipasi tersembunyi sampai menit terakhir dan kemudian mengirimkannya, maka siapa pun yang melihatnya setelah itu tidak akan dapat membuat perubahan lagi? Aku masih berpikir Anda bisa mencegahnya sebelumnya".

"Dalam hal ini, maka mungkin tabel partisipasi mungkin tidak bocor. Aku tidak berpikir sejauh itu."

"Ahh, tapi jika kamu melakukan sesuatu seperti itu sendiri maka itu mungkin akan membingungkan orang lain nanti kurasa --- ... itu tidak baik kan?".



Garis pemikiran itu tidak terlalu buruk. Untuk netral mata-mata yang dilakukan di meja partisipasi, perlu untuk bertindak terlebih dahulu. Tentu saja, seperti yang Kushida katakan, dengan menyerahkan meja partisipasi tepat sebelum tenggat waktu, tidak mungkin untuk mencapai apa pun bahkan jika seseorang memperoleh informasi tersebut sejak batas waktu telah berlalu.

Namun, hal itu akan menyebabkan kebingungan di antara teman-teman sekelas kami yang tidak tahu. Ini juga akan mengundang permusuhan dari mereka karena perubahan telah dilakukan secara langsung meskipun semua orang telah mencapai konsensus.



Itulah mengapa, mengambil itu kemungkinan menyebabkan kebocoran ke rekening, tindakan yang optimal akan muncul dengan beberapa pola tabel partisipasi untuk kelas.



Dengan melakukan hal itu, tidak peduli yang mana yang diajukan pada akhirnya, kita masih bisa berkompetisi. Jika demikian, itu juga akan bertindak sebagai tindakan balasan untuk kebocoran dan tidak akan mengundang permusuhan dari kelas, lawan yang akan kita hadapi berdasarkan tabel partisipasi ini juga akan menjadi acak sehingga tidak ada yang bisa mereka lakukan kepada Aku .

Kebocoran akan benar-benar dipotong.



"Aku mengerti tapi aku bukan pelakunya kamu tahu? Tapi aku juga tidak ingin mencurigai teman-teman sekelasku".

"Lalu haruskah kita mengkonfirmasi dengan Chabashira-sensei? Apakah atau tidak ada siswa yang keluar dari jalan mereka untuk memeriksa daftar setelah tabel partisipasi yang diajukan. Jika orang seperti itu ada maka pasti mereka akan menjadi pelakunya".

Terutama jika seseorang seperti Kushida, yang sudah mengaku mengambil foto itu di ponselnya, kebetulan telah keluar dari jalan untuk melihatnya maka dia akan lebih curiga untuk itu.

"..........".



Kushida menutup mulutnya dan untuk pertama kalinya, senyumnya menghilang. Dengan kata lain, ini adalah jawaban implisit yang berarti afirmasi. Namun, dia tersenyum dalam lagi segera.

"--- fufu. Kamu benar-benar sesuatu yang lain, Ayanokouji-kun".

Kushida tertawa. Itu adalah wajah yang pernah Aku lihat sebelumnya, seorang Kushida yang tidak ku kenal.

"Tidak bisa dihindari jika kucing keluar dari kantong. Itu benar, Aku membocorkan informasi di meja partisipasi".

"Kamu mengakuinya kalau begitu?".



"Ya. Itu pasti sudah terungkap dengan baik jika kamu telah meminta Chabashira-sensei. Itu hanya masalah waktu. Selain itu, bahkan jika aku mengatakan yang sebenarnya, Ayanokouji-kun, aku yakin aku tidak akan... "Aku akan lupa. Kau belum lupa, kan? Seragamku yang kau sentuh? Jika itu terungkap, itu akan menjadi masalah besar, tahu?".

Ini adalah ancaman bahwa jika aku mengekspos Kushida sebagai pengkhianat seseorang, dia akan menyerahkan seragamnya dengan sidik jari di atasnya ke sekolah.



"Tentu saja, aku tidak akan dapat mengekspos kushida sebagai pelakunya. Tapi, omong-omong, beri tahu Aku sesuatu. Ujian di kapal pesiar. Hasil itu muncul karena Anda memberi tahu semua siswa tentang fakta bahwa kamu adalah 'target' melalui Ryuuen, kan? Dan kamu meminta Ryuuen untuk bantuan sebagai imbalan untuk kamu membocorkan informasi itu ".

"Dan dukungan itu? Apakah kamu tahu apa yang ingin aku capai dengan sangat buruk sehingga aku bahkan mengkhianati kelas untuk itu?"



"Jika kamu bertindak dengan terang-terangan selama festival olahraga, aku akhirnya akan menyerah bahkan jika aku tidak mau. Ini permintaan yang sama yang ingin kamu buat untukku beberapa waktu lalu kan?".

"Ahaha ..... ya, aku mengerti. Jadi Ayanokouji-kun benar-benar mengetahuinya".

"Ya. Mengapa kau mengkhianati kelas. Aku ingin tahu alasan yang tepat di balik itu."

"Itu karena aku ingin 'mengusir Horikita Suzune'. Itulah alasannya".

"Aku hanya tidak bisa mengetahui alasan mengapa kamu begitu gigih ketika sampai menargetkan Horikita sekalipun".



Aku ingin mereka menyelesaikan masalah ini di antara mereka sendiri sebelum festival olahraga tetapi hal-hal tidak berjalan dengan baik.

"Maaf tapi aku akan mengusir Horikita-san. Tidak peduli apa yang kamu katakan, aku tidak akan berubah pikiran tentang ini".

"Dengan kata lain, untuk mencapai itu, kamu bahkan akan menyabotase Kelas D?".

"Itu benar. Aku tidak keberatan tidak bisa naik ke Kelas A. Jika Horikita-san diusir. Tapi jangan salah. Sekali Horikita-san tidak lagi di sini, aku akan dengan sepenuh hati bekerja sama dengan semua orang dari kelas dan bertujuan untuk Kelas A. Akuber janji kepada mu  ".



Rupanya, membuat Kushida berhenti adalah hal yang mustahil. Dia melakukan tindakan pengkhianatan ini dengan tekad kuat semacam itu. Jika perlu, diamungkin akan mendekati bahkan orang-orang seperti Katsuragi, Ichinose atau Sakayanagi.



"Ahh, tapi aku telah mengubah pikiranku tentang sesuatu. Sekarang juga. Itulah faktanya kau, Ayanokouji-kun, sekarang ada di daftar orang-orang yang akan ku keluarkan. Dengan kata lain, setelah kalian berdua telah dieliminasi, aku Akan bertujuan untuk Kelas A ".



Dia mengatakannya dengan senyumannya yang biasa dan tak kenal lelah. Ekspresi yang hampir mempesona.

"Apakah kamu tidak mempertimbangkan kemungkinan bahwa Ryuuen mungkin mengeksposmu?".

"Aku juga bukan orang idiot jadi aku tidak melakukan apa pun yang akan meninggalkan bukti apa pun. Ryuuen-kun mampu menipu orang dengan mudah dan dia juga pembohong. Yah, apakah dia mengkhianatiku adalah pertaruhan aku dibuat  ".

Meski begitu, aku hanya ingin mengatakan ada banyak cara untuk menipu seseorang. Sepertinya Kushida yang serius menghancurkan Horikita.



Cara ini diatur di sekolah, jika ada pengkhianat di antara sekutu Anda maka Anda akan berakhirdengan putus asa setelah berulang kali bertempur . Urutan pada tabel partisipasi kami, strategi kami, semua informasi itu telah bocor. Meminta kami untuk menang terlepas dari semua ini tidak masuk akal.

Nah ... pihak yang menganggap ada pengkhianat yang hadir dan dibiarkan tidak dapat merumuskan strategi apa pun juga salah.

Aku mengharapkan seseorang yang benar-benar berbakat untuk menggunakan si pengkhianat dan melakukan tindakan yang bisa membuka jalan kemenangan.

"Horikita-san berantakan sepanjang festival olahraga. Malu kamu tidak bisa menyelamatkannya, kan?".

Aku tidak tahu tentang itu. Setelah memberikan jawaban singkat itu, kami berpartisipasi dalam perlombaan tiga kaki sambil saling berselisih satu sama lain.



                                                                    3



Kira-kira satu jam telah berlalu sejak Sudou-kun pergi. Jika program telah berjalan dengan lancar maka mereka harus berada di titik puncak dari kontes final sekarang. Lubang yang ditinggalkan oleh Sudou-kun tidak kecil dengan ukuran apa pun. Aku bisa membayangkan Hirata-kun dan yang lainnya memulai pertarungan yang bagus tapi aku tidak bisa berharap banyak hasil.

Tidak berdaya aku tidak bisa berbuat apa-apa kecuali tanpa tujuan dan dengan sigap berdiri di sekitar.



Yang bisa ku lakukan adalah tetap berdiri di depan lift itu. Bahkan jika aku diberitahu untuk kembali ke kamp kami dan mundur, aku tidak memiliki kemampuan untuk membayar poin-poin yang diperlukan untuk pengganti. Poin yang aku miliki di tangan nantinya akan disita oleh Ryuuen-kun. Dengan kata lain, aku tidak dapat membayar siswa yang akan berpartisipasi atas nama ku. aku hanya akan menjadi eksistensi tanpa daya bahkan jika ku harus kembali.

Tapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa aku tidak mampu meninggalkan tempat ini.



Bahkan jika aku hanya pergi sebentar saat Sudou-kun untuk kembali pada periode itu, dia pasti akan kecewa. Selain itu, terlepas dari fakta bahwa kekalahan Kelas D adalah hal yang pasti, aku pikir aku ingin melakukan apa yang ku bisa.

aku percaya Sudou-kun akan kembali.

Hanya itu saja.

Dan kemudian, perasaan itu terbayar.



"Kamu ... apakah kamu benar-benar bertahan?".

"Kamu akhirnya kembali, Sudou-kun".

Aku berhasil mempertahankan ketenangan ku, tetapi jauh di dalam hati, aku  bahagia.

Sampai-sampai aku secara spontan memanggil nya ketika aku melihat sosok Sudou-kun di lift.

Aku benar-benar bersyukur ada kamera yang memantau bagian dalam lift. Karena aku bisa mendapatkan waktu untuk menenangkan diri.



"Bukankah sudah berakhir? Festival olahraganya, maksud ku".

"Mungkin begitu. Tapi kalau kita kembali sekarang, kita mungkin masih ada waktu untuk kontes".

"Apa gunanya? Bahkan jika kita berpartisipasi dalam sesuatu seperti itu, kita mungkin juga sudah kalah".



"Tentu saja hasil yang menghancurkan di luar dugaan kami mungkin menunggu Kelas D. Aku harus mundur berkat cederaku dan Kouenji-kun absen dari awal. Dan Sudou-kun juga mengundurkan diri setengahnya. Teman sekelas kami juga, dibandingkan dengan kelas lain, tidak memiliki banyak kesempatan untuk menang ".

Berpartisipasi di acara yang Disarankan Saja yang  dengan harapan mengubah situasi sekitar pasti akan terbukti menjadi bencana juga.



"Karena kamu sudah jauh-jauh kemari, aku kira ini berarti kamu ingin kembali ke kompetisi?".

"Tidak ! Aku hanya datang ke sini untuk memeriksa apakah kamu masih di sini atau tidak .....".

"Itu benar. Aku sudah memilah berbagai pikiran di kepalaku sambil menunggu satu jam untukmu. Orang macam apa aku, orang macam apa kamu. Aku sudah memikirkannya. Lagi pula, kamu dan aku adalah serupa".

Setelah sendirian, aku menenangkan diri dan akhirnya aku merasa seperti aku telah tiba pada jawaban yang jelas.

"Kami tidak memiliki kesamaan. Kamu dan aku terlalu berbeda".

"Tidak. Kamu dan aku mirip. Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa seperti itu".



Ini bukan bohong. Ini adalah kata-kata dari lubuk hatiku.

"Selalu sendirian. Selalu kesepian. Tapi Anda percaya Anda bisa melakukannya dan terus seperti itu. Jika ada perbedaan di antara kita, itu adalah pengakuan yang kita dambakan baik berasal dari satu orang atau dari sekelompok orang. Aku sudah memberitahumu tentang ketua OSIS sebelumnya sehingga kamu tahu tentang itu kan? ".

"Ya. Orang itu yang selalu bermatabat tinggi ? Kelihatannya seperti seorang pria".

"Dia kakak laki-lakiku".

"... ahh? ..... ngomong-ngomong, kamu mengatakan sesuatu tentang bertengkar dengannya ... kan?".

Saat Sudou-kun mulai memikirkannya kembali, aku mulai berbicara tentang saudaraku dengan Sudou-kun seolah-olah aku sedang monolog.



"Hubungan saudara kami jauh dari menjadi yang menyenangkan. Alasan di balik itu adalah aku kurangnya bakat . Saudaraku yang luar biasa tidak suka dikaitkan dengan seseorang yang tidak kompeten seperti aku. Itulah mengapa aku berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seseorang yang berbakat. Dalam kedua studi dan olahraga. Bahkan sekarang ".

"T-Tunggu sebentar. Bukankah kamu pintar dan pandai olahraga juga?".

"Dari sudut pandang orang kebanyakan mungkin. Tapi dari perspektif kakakku, semua ini tidak ada yang istimewa. Hanya apa yang biasanya diharapkan".

Kemungkinan besar, Nii-san mencapai levelku saat ini ketika dia masih di tahun pertama atau kedua sekolah menengahnya. Atau mungkin lebih awal dari itu.



"Itu sebabnya aku berlari, untuk mengejar kakaku, tanpa menghadapi siapa pun di sekitarku. Sebagai hasilnya, aku selalu sendirian. Setiap kali aku menengok ke belakang, aku selalu melihat tidak ada yang mengikutiku. Aku pernah berpikir itu hanya Karena ku percaya selama aku berbakat, maka akhirnya saudara ku akan mengakui ku, bahkan selama festival olahraga ini, aku telah berpikir sesuai dengan pola pikir yang sangat kalkulatif, bahwa jika aku berpartisipasi dalam banyak kontes dan menghasilkan hasil yang bagus , bahkan kakak ku akan berhenti untuk melihat ku. Itu juga satu-satunya alasan mengapa aku mengatakan bahwa aku ingin menjadi pembawa berita selama estafet. Karena aku memiliki harapan yang singkat bahwa jika aku melakukannya, dia mungkin memanggil aku atau bersorak untuk ku. Demi kelas, atau untuk kepentingan aku sendiri, jauh di dalam hal-hal seperti itu menjadi perhatian sekunder ".



Dengan menghadapi kelemahan Sudou-kun, aku juga berhasil menghadapi kelemahanku sendiri.

"Apakah dia benar-benar tidak mengenalimu? Meskipun kamu berusaha sekeras ini".



"Ya. Tidak sedikit pun. Tapi akhirnya aku sadar sekarang. Aku sama sekali tidak berbakat. Selama festival olahraga ini, aku dipukuli di sana-sini seperti yang Ryuuen-kun maksudkan dan aku tidak bisa meninggalkan hasil yang memuaskan tunggal Tidak ada cara agar saudara ku akan mengakui seseorang seperti saku Alasan ku bertujuan untuk Kelas A adalah agar saudara aku akan mengakui ku Itu belum berubah Tapi aku telah menyadari metode telah kugunakan untuk mencapainya itu salah. aku tidak sendirian. Ini untuk pertama kalinya, aku memiliki sekutu, aku mungkin bisa lebih dekat ke puncak itu ".



"Apakah kamu tidak akan menyerah?".

"Jika ada perbedaan antara kami, itu mungkin saja. aku tidak akan pernah menyerah. aku akan bekerja keras untuk diakui oleh saudara ku, untuk menjadi seseorang yang tidak memalukan".

"Ini akan menyakitkan, bagi seseorang yang berjalan di jalan itu .....".

"Aku kira begitu. Jika kamu satu-satunya orang di dunia maka kamu pasti akan merasa damai tanpa harus menderita. Tapi tidak ada gunanya memikirkan hal-hal seperti itu. Karena kita tidak sendirian di dunia ini. Ada miliaran orang di dunia dan bahkan di sekitar kita, ada banyak orang. Kita tidak mungkin mengabaikan mereka ".

Seseorang tidak bisa bertahan sendirian. Mereka harus berjalan di jalan itu dengan orang lain.



Festival olahraga ini telah terbukti menjadi uji coba untuk Kelas D namun itu menjadi sesuatu yang patut disyukuri.

"Aku mengatakan bahwa kamu akan terus bertindak kekerasan. Dan jadi aku membelakangi kamu. Tapi itu tidak terjadi. Itu bukan jawaban yang benar. Jika sepertinya kamu akan tersesat dari jalan yang kau lewati lagi "Aku akan berada di sana untuk menarikmu kembali ke jalan yang benar. Itulah mengapa sampai kita lulus, tolong pinjamkan aku kekuatanmu. Aku juga, berjanji untuk meminjamkan kekuatanku untuk yang terbaik dari kemampuanku".



Aku menatap matanya. Aku melihat tanpa mengalihkan pandanganku. Karena aku ingin dia menerima tekad ku.

"Sampai beberapa saat yang lalu, ini bukan kasusnya ...... mengapa kata-kata mu begitu berat sekarang?".



"Mungkin karena aku jujur ​​mengakui kebenaran. Yang benar adalah ..... bahwa aku orang yang menyedihkan dan aku hanya mengalihkan mataku dari fakta itu".

Aku tidak bisa memamerkan fakta ini kepada orang lain. Tetapi jika seseorang yang sama dengan ku, maka itu adalah cerita yang berbeda.

"Aku akan mengatakan ini lagi, Sudou Ken-kun. Pinjamkan aku kekuatanmu".

"Horikita ......".



Sudou-kun mengepalkan tangannya ke kepalan tangan dengan kuat dan memukul dirinya sendiri di dahi bersama mereka.

"Ahh ..... apa sih perasaan ini? Aku tidak tahu tapi aku merasa seperti mataku akhirnya terbuka .....".

Dia berkata begitu saat dia melangkah ke arahku.

"Aku akan bekerja sama denganmu, Horikita. Aku ..... aku merasa eksistaku di luar jangkauan telah diakui untuk pertama kalinya. Itulah mengapa aku ingin membalas perasaanmu itu".



Aku bisa merasakan diriku berseri-seri dengan senyuman alami terhadap kata-kata itu. Perasaan yang aku rasakan untuk pertama kalinya. Aku ingin tahu apa yang ada di dadaku ini. Satu-satunya hal yang bisa aku katakan adalah bahwa itu bukan sesuatu seperti persahabatan atau cinta.

Sesuatu yang terpisah dari mereka ..... itu benar, cukup memalukan sekarang aku punya seseorang yang bisa aku sebut kawan.

Berbeda dari Ayanokouji-kun dan saudaraku.


Apa  kekurangan ku. Sesuatu yang pasti aku tidak miliki. Namun, aku bertanya-tanya apakah aku telah mengambil langkah pertama yang kecil itu.