Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Vol 5.Chapter 7 part 2

Light Novel Classroom elite Bahasa Indonesia Vol 5. Chapter 7 part 2




Kontes sore seharusnya dimulai sekarang juga di halaman sekolah. Akhirnya, aku menemukan siswa berambut merah duduk di sofa di lobi asrama.





"Sudou-kun".

Aku memanggilnya dengan suara lembut agar tidak mengejutkannya. Sudou-kun memasang jarak sedikit di antara kami sebelum berbalik untuk melihatku.

"... Horikita".

Alasan dia terkejut dengan penampilanku mungkin karena dia tidak mengharapkan aku muncul di sini.

"Kenapa kamu datang ke sini ......? Mungkinkah kamu di sini untuk membujukku?".

"Apakah akuterlihat seperti tipe orang yang datang ke sini untuk membujuk mu?".



"Ini ..... sepertinya tidak seperti itu bagiku. Lalu kenapa? Apakah kamu datang ke sini untuk memarahiku lagi?".

"Aku ingin tahu. Aku juga kehilangan kata-kata".

"Ahh?"

Sudou-kun memiringkan kepalanya seolah-olah dia tidak mengerti.

Mengapa, aku bertanya-tanya. Ketika akhirnya aku menemukan Sudou-kun, aku merasa seolah tak bisa berkata apa-apa. ku pikir kembali mengapa sebenarnya aku berusaha keras untuk mencarinya.

"Jika kamu mundur, Kelas D tidak akan memiliki kesempatan".

"Kurasa begitu. Soal fakta, bukankah mereka dalam masalah sekarang?".



"Ya. Aku rasa benar tentang sekarang mereka berada di paling bawah dan untuk membalikkan keadaan, mengambil tempat pertama secara berurutan di acara Partisipasi Saja yang Disarankan akan diperlukan. Bahkan kemudian, itu akan tetap sangat tidak mungkin bagi kita untuk berdiri. di atas".

Di kelas kami, ada orang-orang yang unggul di olahraga seperti Sudou-kun sendiri, tetapi secara keseluruhan, ada tempat di mana mereka membuktikan diri mereka lebih rendah daripada dirinya dalam festival olahraga ini.



"Meskipun aku sudah membawa mereka, sial semuanya. Bajingan itu Hirata .....".

"Dia tidak bersalah hanya karena menghentikan amukanmu. Sebaliknya, kamu harus berterima kasih padanya. Jika kamu, secara kebetulan, mengangkat tanganmu terhadap Ryuuen-kun, kamu mungkin telah didiskualifikasi dari festival olahraga itu sendiri." .



"aku tidak tahan berada di pihak yang kalah. Apa yang dia lakukan adalah melanggar peraturan".

"Masalahnya  adalah pidato dan perilaku mu, tetapi setidaknya kamu bersungguh-sungguh mencoba yang terbaik untuk festival olahraga".

Dalam hal ini, dia bertindak tidak seperti dirinya sendiri. Dalam arti, itu sendiri adalah keajaiban. Demi teman-teman sekelasnya, ia bertindak sebagai seorang pemimpin, terlepas dari kurangnya pengalaman dan mencoba membawanya melalui festival olahraga.

Dia cepat sekali bertarung seperti sebelumnya, tetapi pada akhir dari semua itu adalah keinginan untuk menang.

Aku bisa tahu hanya dengan melihat bagaimana dia mengambil tempat pertama di semua kontes kecuali lari 200 meter yang dia absen dan jelas dari jauh  bahkan dalam kontes tim, dia menjadi kekuatan yang luar biasa.



Sehubungan dengan itu, aku harus mengakui Sudou-kun dan mengevaluasinya dengan tepat.

"Tetapi ada banyak area yang perlu kamu renungkan. Bukti utama dari itu adalah kenyataan bahwa kamu berada di sini sendirian".

"Apa maksudnya?"

"Jika kamu adalah seseorang yang bisa dipercaya dan diandalkan, daripada ku maka , kamu pasti akan memiliki banyak teman sekelas di sini. Untuk meyakinkan kamu untuk kembali".

Mungkin itu membuat Sudou-kun marah sekali lagi, dia memberikan tendangan ringan pada meja.

"Sikap itu adalah masalah di sini. Kelas D selalu diperintah oleh kamu . Ujian tengah semester, insiden dengan Kelas C. dan yang terjadi kali ini kau mengamuk . jika kau terus melakukan hal-hal seperti itu tidak ada yang akan mengikuti mu ".



"Jadi kau serius akan berkhotbah padaku. Ampuni aku, Horikita. Aku benar-benar marah".

Setelah dinilai sejauh ini, Sudou-kun mulai gelisah dan panik membiarkan perasaannya jengkel.



"ku pikir aku telah melakukan sesuatu yang buruk tetapi aku juga tidak bisa menahan diri. Itulah mengapa hal itu tidak dapat ditolong bukan?".

"Luar biasa bagaimana kau berpikir kau bisa membawa semua orang seperti itu".

"Aku tidak pernah mengatakan itu di tempat pertama. Orang-orang lain memohon padaku, kan?".

"Tetapi meskipun demikian, karena kamu telah menerima, ada tanggung jawab tertentu yang harus kau tanggung".

"Diam. Aku tidak peduli dengan hal seperti itu".



"Kau masih kekanak-kanakan seperti biasanya. Di masyarakat, ini bukan sesuatu yang akan dimaafkan, kan?".

"Diam!".

Dia berteriak. Dia mengarahkan tatapan tajam pada aku seolah-olah mengintimidasi aku untuk tutup mulut. Tapi aku tidak mau menyerah.

"Tch ..... ada apa?"

Jika itu orang lain, mereka akan menyerah.

Sudou-kun berlari keluar dari kesabaran denganku setelah aku tidak pernah bergetar dan dia mengalihkan pandangannya.



"Kelemahanmu adalah kamu terlalu mudah untuk dipancing. Apa yang akan terjadi jika kamu tidak kebetulan belajar? Apa yang akan terjadi jika kamu terhasut dalam kekerasan? Kamu tidak memiliki imajinasi untuk berpikir ke depan".

"Ahh sial semuanya, sudah berakhir! Tinggalkan aku sendiri! omonganmu membuatku ingin muntah!".

Sudou-kun ingin membuat semuanya berjalan lancar, dia ingin tetap di sini di sekolah ini. Namun demikian, untuk terus terhasut dalam kekerasan. Pasti ada beberapa keadaan di balik itu. Kecuali dia belajar aturan dan rutinitas, Sudou-kun akan tetap berada di loop ini selamanya.

Aku --- meskipun ku ingin sendirian selamanya.



Itu sebabnya, meski akhirnya aku dibenci, aku tidak akan menghentikan kata-kataku. Di sini, aku akan melihatnya untuk semua itu.

"Jika kau tidak menyukainya, kau bebas memukul aku ".

"Huh? Hal semacam itu ...... tidak mungkin aku bisa melakukan hal semacam itu .....".



"Apakah karena aku wanita? Aku mungkin terlambat mengatakan ini, tapi aku cukup kuat. Aku akan menjatuhkanmu sebelum tinjumu mencapai aku".

"Jadi kamu benar-benar berniat untuk melawan ......? Jujur, kamu benar-benar wanita yang aneh. Seperti yang kamu katakan, yang lain tidak datang mengejarku. Tapi kamu sendiri, datang setelah kepada ku".



Meskipun itu sebagian karena Ayanokouji-kun menegurku tentang masalah itu. Hanya saja, aku tidak merasa perlu mengatakan itu secara khusus karena ku berdiri di sini karena aku yakin akan hal itu. Tapi mungkin Sudou-kun juga sedikit menghabiskan waktu, karena dia mulai berbicara seolah-olah untuk menekan amarahnya.

"Alasan aku menerima peran pemimpin adalah karena aku pikir festival olahraga akan menjadi hal yang mudah selama ku pandai olahraga. Dan itu adalah fakta bahwa aku tidak kalah dengan siapa pun dari kelas lain. Tapi kamu tahu, ini adalah sifat dari kontes tim bahwa kamu tidak dapat melakukan apapun selama seseorang ada di sana untuk menarik kakimu bersamaan. Baik dalam menangkap bendera dan dalam pertempuran kavaleri, aku tidak akan kalah berkat orang-orang yang tidak berguna. aku tidak tahan dengan itu ".

aku mengerti bahwa ini adalah situasi yang menjamin keluhan.

Tentu saja, bahkan untuk tahun ajaran kami, kemampuan atletis Sudou-kun luar biasa.

Tetapi tidak ada satu orang pun yang memiliki kemampuan untuk mengikutinya.

"Aku bisa tahu hanya dengan melihat bahwa kamu benci kalah di bidang yang kamu kuasai. Tapi apakah itu benar-benar semua?".

Jika dia tidak ingin kalah dengan siapa pun di olahraga, maka dia tidak perlu menerima peran sebagai pemimpin. Sudou-kun seharusnya tidak menyadari bahwa mereka akan berjuang ketika datang ke kontes tim.

Dengan kata lain, pasti ada alasan lain di balik ini.



Sudou-kun memiringkan kepalanya sedikit seolah dia sedang memikirkannya tapi segera, dia memberikan balasannya.

"... bagi mereka untuk memperhatikanku dan menghormati aku, kurasa? Kupikir mungkin aku bisa memiliki sesuatu seperti itu untuk diriku sendiri. Aku ingin menunjukkan orang-orang yang mengolok-olokku ... payah, kan? ".



Begitu dia mendapatkan kembali ketenangannya, dia menyadari keinginannya sendiri dan fakta bahwa dia meninggalkan mereka semua tanpa bisa memenuhinya dan dia dengan paksa menggaruk rambutnya yang dicat warna merah.

"Dan dengan ini aku juga pria yang lengkap, ya? Yah, itu bagus. Itu artinya aku akan kembali ke bagaimana rasanya di sekolah menengah untukku".

"..........".



Mendengarkan kata-kata itu dari Sudou-kun, aku terdiam. Sekarang, aku bertanya-tanya apakah semua omongan ku apa akan mencapai hatinya. aku dibantah oleh Ayanokouji-kun, kalah dari Ryuuen-kun dan saudara ku meninggalkan aku juga.

Aku merasa tidak berhak menegurnya.

Itu karena seseorang yang ku lihat berada di bawah level aku selama ini, sekarang sepertinya tidak lagi seperti itu. Tentu saja, Sudou-kun canggung dan tipe orang yang tidak berpikir ke depan.

Dia memiliki watak yang tak terkendali.



Namun --- dengan mengubah perspektif, aku juga bisa mulai melihatnya sebagai seseorang yang terus berjuang sendirian saat menghadapi kesepian itu. Dia yang memiliki keberanian untuk menghadapi kesendirian itu mungkin jauh lebih superior dari aku .

Sambil merasa cemas bahwa kata-kata aku tidak akan sampai kepadanya, aku dengan tulus mencoba untuk mengeluarkan kata-kata itu. aku melanjutkan percakapan yang tidak pernah menjadi keahlian ku.



"..... itu aneh. Perasaanmu ini pada dasarnya sama dengan perasaanku sendiri".

"Ahh? Apa maksudmu?".

"Keinginan untuk dihormati oleh seseorang. Keinginan untuk terus berjuang sendiri. Aku sama".

Dia dan aku mirip. Dalam arti bahwa kita berdua membawa kontradiksi tertentu namun terus berjuang melawan kesendirian itu.

"Berpikir kembali, tanda-tanda ada di sana. Kembali selama ujian tengah semester, aku merasa jengkel terhadap siswa yang tidak bisa belajar, termasuk kamu. ku merasa marah pada orang yang bahkan tidak bisa melakukan apa yang alami. aku hanya tidak bisa mengumpulkan keinginan untuk bekerja sama dengan dirimu. Dibandingkan dengan itu, kau melakukannya dengan cemerlang di festival olahraga ini. Karena setidaknya, kau membawa orang-orang yang tidak bisa menangani olahraga ".



Studi dan olahraga. Bahkan jika mereka kebetulan menjadi antitesis dari yang lain, dalam teori mereka mungkin hampir sama. Apa yang aku rasakan terhadap Sudou-kun dan yang lainnya pada masa itu, Sudou-kun sangat merasakan itu sekarang.

"Lalu kamu mengerti perasaanku. Sekarang, aku ingin sendirian".

"Dan aku benar-benar ingin membiarkanmu. Tapi sekarang, jika kita kehilanganmu, kekalahan Kelas D akan pasti".

Ini bukan hanya masalah pribadi Sudou-kun. Itu akan memiliki dampak yang signifikan pada peluang kemenangan kelas.



"kamu juga, meninggalkan kelas pada awalnya seperti aku kan? Maka kau tidak berhak mengurusi aku".

Dengan singkat menangkis, Sudou-kun dengan lembut berdiri dari sofa.

"...betul".

Itu benar, tidak ada beban di balik kata-kata aku. Karena sampai detik-detik terakhir, aku memikirkan hal yang sama dengan Sudou-kun.

"Kamu kecewa, kan? Tapi aku sudah terbiasa. Aku terlahir dari orang tua sampah. Itu sebabnya aku juga sampah. Aku datang ke sini karena aku benar-benar tidak ingin menjadi seperti mereka tapi perlahan, aku 'berakhir seperti orang tua ku ....... ".



Mungkin dia bermaksud kembali ke kamarnya, Sudou-kun menatapku sekali dengan mata yang telah meninggalkan segalanya. aku ingin tahu kata-kata apa yang harus aku panggil dengan setelah melihat itu. aku sendiri tidak lagi tahu.

"Adalah salah untuk berpikir bahwa seseorang yang lahir dari sampah akan berubah menjadi sampah. kamu tidak bisa menyalahkan orang lain karena bagaimana kamu akan berubah. Itu adalah sesuatu yang harus kamu putuskan sendiri. Aku tidak akan mengakui pola pikir kamu itu." .



Aku dengan paksa menolaknya. Karena saku merasa bahwa meskipun memahami dia, aku harus menolaknya.

"Jika adik seorang jenius juga akan menjadi seorang jenius, seberapa banyak masalah yang akan dihadapinya .......?".

"Apa maksudmu?".



"... sekarang, kamu masih bukan siapa-siapa. Untuk menjadi seseorang, itu terserah kamu. Paling tidak, kamu punya bakat luar biasa di bidang olahraga. Tentu, kamu punya sikap kasar tapi kamu tetap disarankan banyak siswa selama latihan. Justru karena aku sudah menonton kamu melakukannya sehingga aku tahu kamu bukan orang yang putus asa. Tapi sekarang, kau sampah. kau mencari hal yang jauh dari kenyataan dan mencoba melarikan diri dari itu. . Jika kau terus mencoba menghilang seperti ini, maka saat itulah aku akan benar-benar menyebut kamu sebagai sampah ".



"Kalau begitu, beri label aku sebagai sampah. Aku tidak peduli lagi tentang itu".

“Jadi kamu akan membuat ulah hanya karena hal-hal tidak berjalan sesuai keinginanmu?”.

Tidak peduli apa kata-kata sengit yang aku lemparkan padanya, tidak ada respon nyata yang datang darinya.

Mungkin dia sudah mengunci hatinya tetapi 'Aku tidak mampu membuka pintu itu.

Bel berbunyi, menandakan akhir dari istirahat makan siang. Sinyal bahwa kontes sore akan dimulai. Ini menegaskan bahwa Sudou-kun tidak akan tiba tepat waktu untuk perburuan.



"Kembalilah, Horikita".

"Tidak, aku tidak bisa kembali sampai aku membawamu".

"Lalu lakukan sesuai keinginanmu".

Sudou-kun mulai berjalan lagi dan dia memasuki lift.



"Aku akan menunggumu di sini untuk kembali. Selamanya".

".....lakukan apa yang kamu mau".

Pintu lift tertutup rapat. Sampai saat terakhir, aku tidak mengalihkan pandanganku darinya.