Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 2 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 2 Bahasa indonesia


Pertemuan dengan Dewa


Di tempat yang terang, misterius dan asing di hadapanku.

aku tidak bisa mengenali hitam atau putih, namun warnanya juga bukan abu-abu, aku juga tidak bisa membedakan antara bagian atas dan bawah atau melihat ruangan bidang lainnya penglihatanku terisi penuh oleh warna itu.

Untuk waktu yang lama, dulu aku bekerja sebagai pembunuh, tapi di tahun-tahun terakhir aku menghabiskan hari-hari petualanganku  bersama dengan pahlawan lainnya, aku menjadi seorang pengintai.

Kemampuan persepsiku normal, tapi aku sama sekali tidak bisa memahami situasinya.


"Halo ~"

"Siapa disana?!"


Aku tiba-tiba mendengar suara.

Aku tidak tahu suara siapa, atau dari mana asalnya.


Tapi pemilik suara itu muncul tepat di depan mataku.


Seakan menyingkirkan awan putih dan hitam, bayangan kecil muncul di hadapanku.

Meskipun dia berdiri tepat di depanku, aku benar-benar tidak bisa merasakan kehadirannya sama sekali.

Tapi, sebaliknya aku bisa mengetahui kalo dia wanita, tapi aku sama sekali tidak bisa mengenali wajahnya.

Aku melihat wajahnya. Rambut peraknya, matanya yang merah dan kulitnya yang indah. Tapi aku tidak bisa mengenali kombinasi itu.


"Kamu siapa…"

" Aku? Aku adalah Dewa. "


Dia memperkenalkan dirinya sebagai Dewa, dengan suara malas tanpa rasa hormat.

Tidak, aku tidak ingat sifat suaranya. Aku hanya bisa mengerti itu suara yang indah, tapi aku tidak punya kenangan akan hal itu.


"Apa artinya ini? Kenapa aku tidak ingat ...? "

"Ah, itu? Itu perbuatanku Aku adalah Dewa. Ini akan menghasilkan pemeriksaan [SAN] jika kau melihat langsung ke arahku? "

{SAN = “Pemeriksaan Sanitas” }

"Sa ... n ... apa?"

"Tidak, jangan khawatir. Dengan kata lain, ada baiknya jika kau menganggapku menghalangi pengakuanmu dengan cara ini. "

"Di tempat ini juga?"

"Kenapa ya, tentu saja."


Keberadaan yang diklaim sebagai tuhan itu menghalangi persepsiku.

Biasanya aku tidak akan memiliki satu ons pun kepercayaan bahwa apa yang dia katakan itu benar, tapi aku entah bagaimana mempercayainya.


Setelah semua aku hampir di ambang kematian.

Tidak aneh bertemu dengan tuhan setelah sekarat, bukan?


"Dengan kata lain, aku sudah mati, benarkah begitu?"

"Nn, itu benar. kau benar-benar mati, tidak lebih dari itu! "

"Mungkin aku tidak menginginkan penegasan itu ..."


Jika aku tidak meninggal, mantan rekanku Maria yang merupakan ahli sihir penyembuhan akan bisa menyembuhkanku.

Namun, menghidupkan kembali orang mati adalah hal tabu dan disegel.

Jiwa selalu bersirkulasi setelah keluar dari tubuh, karena perintah mengatakan bahwa tidak diizinkan untuk menghentikannya proses tersebut secara tidak wajar.

Selain itu, Maria juga tidak tahu teknik ini. Singkatnya, tidak mungkin menghidupkan kembali aku.


" aku mengerti, itu berarti aku akan kembali ke lingkaran jiwa."

"Nah, kau bisa memikirkannya seperti itu."


Sambil bernyanyi dengan semangat tinggi, * berputar * * berputar * dewa menari, berputar dan melompat.

Namun, kata-kata yang ku dengar setelah itu membuat ku merasa itu sangat dalam.


"Apa itu. Kamu mengatakan seolah-olah mungkin untuk diresusitasi entah bagaimana. "

“Memang, kebangkitan itu tidak mungkin. Tetapi itu tidak berarti tidak ada cara yang berbeda. Kamu memiliki teman yang sangat baik. "


"Hah?"



Ketika sebuah tanda tanya melayang di atas kepalaku, tuhan meletakkan tangannya di mulutnya dan * mufufu * mengeluarkan tawa yang tidak menyenangkan.



"Tidak, tidak apa-apa. Tapi izinkan aku mengatakan satu hal. ”

"Apa?"

“Selamat datang di cakrawala baru! Mari kita sambut dengan luar biasa! ”

"Haa ...?"



Aku ingin meninju dewa gila ini di wajahnya yang tidak ada.

Namun, segera setelah itu, Tiba-tiba aku merasa pusing dan pandangan ku menjadi gelap.

Apakah aku berdiri? Apakah aku duduk? Aku tidak bisa mengerti, tetapi penglihatan ku menggambarkan pola marmer , seperti tetesan susu dalam secangkir teh.



"A-Apa ...?"

“Sepertinya tekniknya akan segera dimulai. Yah, aku juga suka menggunakan cara tidak adil semacam ini. ”

"Itu sebabnya — Tubuhku, apa ?!"

“Kamu akan kembali ke dunia asli mu. Yah, aku sudah sedikit mengganggu tingkat keberhasilan. ”

"Itu sebabnya—"

"Ah, berbicara tentang gangguan, ada satu bonus yang akan kuberikan padamu."



Dewa yang memproklamirkan diri terus bergumam hal-hal yang ambigu.

Dengan begitu kesadaranku terputus, dan aku tenggelam ke dalam kegelapan.