Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 4 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 4 Bahasa indonesia


Hidupkan Ulang



Di tengah kegelapan yang dalam ... aku perlahan-lahan terbangun.

Aku bangun ... Atau itu hanya harapan ku saja ?.



Ketika aku membuka mata ku, tidak ada gambar yang terhubung sama sekali, dunia benar-benar kabur dan terdistorsi.

Dan tidak hanya itu. Anggota tubuh ku tidak menrespon apa yang aku inginkan, aku  tidak memiliki kekuatan untuk menggerakkan mereka.

Tidak, ini bukan hanya anggota tubuh ku saja. Kepalaku ... Seluruh tubuhku tidak bergerak sama sekali.



Sekarang aku memikirkannya, situasi ku sebelum aku kehilangan kesadaran benar-benar mengerikan.

pastor panti asuhan mulai memanggil Iblis, dan memperoleh kesuksesan dengan mengorbankan banyak anak.

Namun, ketika kami datang untuk memotongnya, pastor itu gagal menyelesaikan tujuannya dan terbunuh olehku.

Itu bagus, tapi aku tidak bisa meninggalkan Iblis yang menjadi bebas setelah kehilangan summonernya sendirian.

Pada saat itu, di belakangku ada anak-anak yang ketakutan dan Cortina, yang tidak bisa melakukan pertarungan jarak dekat.



Aku tidak pergi untuk bertarung.


Aku memerintahkan Cortina untuk melarikan diri dengan cepat, sehingga aku bisa memasuki pertempuran dengan Iblis itu sendirian.

Seperti biasa, dia juga memahami situasinya secara instan dan pergi mengatakan dia akan meminta bantuan.

Dia tidak berdaya, jadi sulit untuk melarikan diri sambil menggendong anak-anak. Karena sekitar sepuluh anak telah selamat.



Aku hampir tidak bisa mengalahkan Iblis itu, tetapi hasilnya aku mendapatkan luka di lengan kiri dan kaki kanan ku patah dan mendapat sayatan besar dari dada ku hingga perut 
.

Dalam kondisi itu — Masih bernafas adalah keberuntungan besar.



Menurut kata-kata dewa itu, aku seharusnya kembali ke dunia ini lagi, tapi ... Suaraku tidak keluar dan aku juga tidak bisa menggerakkan anggota tubuhku.



-Apa yang terjadi?!

"Fugyaaaaaa!"



Aku mencoba menyuarakan kata-kata, tetapi hanya bisa mengeluarkan teriakan aneh yang seperti tangisan anak kucing.

Tak lama kemudian aku  merasa wajah ku terelus dengan sesuatu yang hangat, dan kemudian sesuatu yang lembut ditekan ke mulut ku.

Secara naluriah aku menghisapnya dan menelan sesuatu yang manis.

Dan kemudian, dengan perutku yang kenyang, aku tertidur sekali lagi.



Aku akhirnya bisa mengerti apa yang terjadi beberapa hari kemudian.

Aku— terlahir kembali sebagai bayi.

Ini adalah cara yang tidak adil yang dikatakan tuhan. Dengan kata lain, itu tabu untuk dibangkitkan, tetapi memulai hidup baru terlahir kembali sebagai bayi dapat diterima, kan?



Selain itu, aku menyadari bahwa visi ku stabil…



"Selamat pagi, Nicole. Kamu bangun pagi hari ini. ”



Membuka mataku ketika aku bangun, aku melihat seorang wanita cantik mendekatkan mulutku ke dadanya — itu adalah Maria.

Ya, teman ku yang pernah disebut orang suci {Saint}.

Dan orang yang dia panggil Nicole adalah ... aku.

Dengan kata lain, aku terlahir kembali sebagai anak mantan teman ku.



Sihir reinkarnasi adalah teknik suci peringkat tertinggi.

Namun, orang itu sendiri hanya dapat mengkonfirmasi jika sihir itu bekerja, dan itu adalah sihir yang memiliki efek dipertanyakan bahwa kita tidak tahu di mana jiwa kita akan bereinkarnasi.

Itu berarti, Maria tidak akan pernah tahu aku adalah mantan temannya, Raid.



Karena itulah, dia mendorong payudaranya yang lemah ke arahku. Jika dia tahu bahwa aku Raid, dia akan memberikan respon yang tidak terpikirkan.

Jika aku  ceroboh, aku akan dilempar terbang dengan satu tamparan. Rasa kebajikannya sangat kuat.



Dulu ketika aku mencoba untuk mengintip maria dengan Lyel dia memberi kami hukuman ilahi dengan serangan sihir yang disebut "Vanishing", aku serius aku pasti akan mati jika terkena serangan itu.

Disisi lain, Coltina menunggu tepat di rute pelarian kami sehingga kami dengan mudah kabur.

Itu adalah hal yang disebut ketidakpercayaan anak muda.



“Fugyuuuu”



Aku mengangkat erangan, menolak untuk makan.

Aku masih tidak punya cukup otot untuk menggerakkan leher ku.

Dan, tidak peduli seberapa besar aku mengisap payudara mantan teman ku, Aku tidak dapat mempertahankan wajah yang tidak tahu malu.

Lebih dari segalanya, aku takut terekspos.



"Ugyuu. Fuaaaa ”

“Ara, apa perutmu baik-baik saja? Nicole tidak banyak makan. Aku sedikit khawatir. "



Karena aku bereinkarnasi sebagai bayi, aku belum makan cukup dari orang ini.

Tidak, Maria sejujurnya adalah wanita cantik yang luar biasa, tapi mau bagaimana lagi karena egoku sudah bangun.

Jika itu adalah wanita yang tidak dikenal, aku mungkin benar-benar menghisapnya sambil berpura-pura tidak tahu.



Tapi ini aku.



Dia adalah teman yang telah melalui banyak hal dengan ku sebelum garis kematian.

Dan sementara kita melakukannya, suaminya adalah Lyel.

Seorang teman yang bertarung bersama, saingan, dan seorang pria yang mewujudkan "sosok pahlawan" yang tidak bisa ku jangkau.


Dengan wajah seperti apa aku akan menyedot dada istrinya ?



Itu sebabnya aku melakukan mogok nyusu .



Karena aku tidak minum ASI Maria, dia berada dalam situasi yang mengerikan.

Aku pikir itu buruk, tetapi aku tidak bisa menyerah.

Lagi pula, dia bisa mempertahankan hidup ku dengan memberi ku susu sapi yang cukup hangat.



Hari ini juga, aku diberi makan dengan susu, sementara itu Lyel bangun.



"Selamat pagi, Maria. Dan Nicole juga. "



Mengatakan itu, dia memeluk Maria yang memelukku, dan bertukar ciuman penuh gairah dengannya pagi-pagi.

Dan kemudian ciuman serupa — Benar-benar tidak nyaman — di pipiku.



"Fuaaaaaaaaauuuu!"

"Ara, apakah kamu marah? Mungkin Nicole tidak suka Papa? "

"A-Apa ?!"



Saat aku menunjukkan niat perlawanan, Maria mengatakan kebenaran yang kejam tanpa kedengkian.



Sebenarnya, aku tidak suka Lyel.

Toh, bisa dikatakan posisi ku sebagai pahlawan tidak dirindukan. Sebaliknya, dia memiliki kekaguman yang jauh lebih kuat daripada kebanyakan orang.



Pendekar pedang yang kuat dan tegas yang mewakili para pahlawan. Kekuatan yang dikagumi itu adalah sesuatu yang ku harapkan.

Namun, aku tidak memiliki bakat itu. Meski begitu, aku tidak bisa menyerah.

Itu sebabnya aku bertarung tanpa mengandalkan pedang, dan membangun cara bertarung ku menggunakan kreativitas dan tipuan.



Untuk seseorang seperti ku, Lyel yang mewujudkan citra pahlawan ideal ku, dia adalah seorang pria yang membangkitkan emosi yang sangat rumit dalam diri ku.

Dia yang adalah seseorang yang aku andalkan, dia yang adalah seseorang yang aku kagumi, dia yang adalah teman yang ku benci.

Menerima ciuman di pipi dari teman seperti itu, aku merasa geli di sekujur tubuhku.



Setelah kejutan yang diterimanya, Lyel pergi ke taman dengan wajah sedih untuk mengayunkan pedang.

Dari jendela, aku bisa melihat jenis rutinitas harian mengalir di sana.

Gerakannya kuat, elegan, dan tajam.



Ada sosok pahlawan yang menjadi impian ku.

Di kehidupan ku sebelunya, aku tidak berdaya dan tidak memiliki daya tahan, aku tidak bisa bertarung seperti itu.



Tapi sekarang, arus sihir mengalir deras ke tubuh ku dan membuat aku gemetar.



Itu benar, tubuh ini adalah anak Lyel dan Maria.

Dengan kata lain, aku dapat mewarisi kekuatan Lyel dan kekuatan magis Maria.

Jika itu adalah aku yang sebenarnya, aku mungkin bisa menjadi pendekar pedang. Keberadaan yang bisa menjadi pemandu ku ada tepat di depan mata ku.



Aku mungkin bisa mengikuti jalan pendekar pedang yang dulunya adalah tujuanku dan aku gagal mencapainya.

Tidak, jika aku mewarisi kekuatan magis Maria, ada juga kemungkinan jalur pendekar pedang sihir terbuka.



"Nyaaauuu!"



Aku mengangkat tangan sambil mengekspresikan kegembiraan.

Namun, aku sekarang memiliki kekuatan yang terlalu sedikit, bahkan aku hampir tidak bisa mengangkat lengan pendek ku di depan wajah ku.



"Oh, mungkin Nicole suka menonton pedang ayahmu? Sebenarnya kamu ingin bergantung padanya, kan? ”



Kesalahpahaman sikap ku, Maria menusuk pipiku * Puni * * Puni *.

Ngomong-ngomong, dia adalah tipe orang yang terus-menerus salah paham dengan hal-hal seperti ini.