Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 5 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 5 Bahasa indonesia



Kebenaran yang Mengejutkan




Aku mengisi perut ku dengan susu dan melatih otot-otot ku . Aku ingin berdiri dengan kaki sendiri sesegera mungkin.

* Pico pico * Menggerakkan kaki pendek ku dan mengayunkan tangan ku ke atas dan ke bawah.

Ketika berbicara tentang berolahraga, itulah yang bisa ku lakukan, aku bahkan tidak bisa berbalik.



Tapi aku berbeda dari bayi biasa, aku mendapat nutrisi dari susu sapi.

Dengan kata lain, ini adalah nutrisi yang tidak seimbang dan tidak seimbang. Artinya, itu membuat ku kekurangan stamina.

Aku dengan mudah lelah saat latihan dan akhirnya tidur seolah-olah aku pingsan.



Ketika aku terus melakukan itu setiap hari, aku akhirnya bisa berguling dan * mozo mozo *  akhirnya aku bisa bergerak walauhanya sedikit.

Sedikit demi sedikit aku mendapatkan kedua tangan dan kaki saya untuk bergerak sesuai keinginan ku.

Jadi aku , untuk mewujudkan impian ku yang lain, memutuskan untuk mengambil tindakan...



Itu ajaib.



Dalam kehidupan ku sebelumnya, sayangnya bakat ku untuk sihir benar-benar tidak ada.

Meskipun aku belajar di bawah ahli sihir Maxwell, dia mencapai kesimpulan bahwa aku benar-benar tidak berbakat dan mengatakan kepada ku untuk menyerah pada semua pengalaman ku dalam belajar sihir.



Namun dalam kehidupan ini, aku adalah anak Maria.

Dengan kata lain, ada kemungkinan besar bahwa aku memiliki bakat tersembunyi untuk sihir.

Maria menguasai teknik-teknik sakral berdasarkan keyakinan agamanya, tetapi sihir sakral tetaplah sihir.



Aku tidak pernah belajar di bawah Maria, tetapi semua pengetahuan yang ku pelajari dengan Maxwell masih ada.

Menutup mata ku untuk memasuki kondisi meditasi, aku mulai mengeksplorasi keberadaan kekuatan magis di dalam diri ku.

Kemudian aku dapat merasakan sesuatu yang mirip dengan energi panas di suatu tempat di bagian dalam tubuh ku, di bawah pusar.



—Oh, apakah kekuatan sihir ini?



Sebelumnya aku tidak dapat merasakannya meskipun aku memaksakan indra ku, jadi secara alami aku merasakan ketegangan ku meningkat.

Untuk mengubahnya, aku menggambar bentuk simbol magis di pikiranku, karena sihir dimanifestasikan dengan menambahkan kekuatan dan jangkauan perancang mantra, tapi ...



Aku kesulitan memanipulasi ini.

Ketika aku mencoba mengulurkan tangan kesadaran ke kekuatan magis di bagian bawah tubuh ku , kekuatan magis lolos dan menyebar.

Tapi aku tidak akan menyerah hanya dengan ini. Pertama, kegigihan ku tidak ada batasnya.

Karena aku belum bisa menggerakkan tubuhku dengan terampil, satu-satunya yang bisa kulakukan adalah pelatihan sihir.



Berbeda dari sebelumnya di mana aku bahkan tidak bisa merasakan kekuatan magisku, setidaknya aku harus bisa memanifestasikan sihir.

Dan kemudian, aku seharusnya mewarisi bakat untuk menggunakan pedang dari Lyel, dan aku juga punya pengalaman bertarung sendiri di tubuh ini.

Memikirkan hal itu, aku memiliki potensi untuk menjadi lebih kuat daripada siapa pun, aku tidak dapat menghentikan pelatihan ku di sini.





Aku terus menerima susu hangat dari Maria, meskipun ada cerita yang memalukan di mana dia mengganti popok ku, setidaknya setengah tahun telah berlalu, aku mengutuk dewa itu.

Aku duduk dan menggerakkan leher untuk melihat-lihat, memasukkan kekuatan ke tubuh ku, aku bisa menggerakan tubuh bagian atas, pada hari itu aku melihat tubuh bagian bawah untuk pertama kalinya.

Apa yang terlihat dari bawah popok yang Maria ganti dengan tangannya ... Tidak, yang tidak muncul adalah alat kelamin laki-laki kecil yang sesuai untuk usiaku ... Tidak ada, dan tidak ada !. Tapi, di sana ada lembah.

Dengan kata lain, yang ingin ku katakan adalah bahwa aku seorang perempuan.



"AUUUUUuuuuuu ?!"

“Kyaa! Apa yang terjadi, Nicole? Menjerit tiba-tiba ”



Aku yang tiba-tiba menjadi panik, Maria datang untuk melihat ku dengan ekspresi khawatir. Namun, tidak ada masalah dengan tubuh ku sendiri.

Tapi, bagi ku ada sebuah masalah serius, tetapi baginya itu hanya kejadian normal.



Sambil menukar popokku dengan tergesa-gesa, aku berbaring telungkup sambil menangis.

Seorang pembunuh yang ditakuti yang pernah dipanggil <Shadow Feather of Calamity> ... menjadi seorang gadis? Cerita lucu macam apa itu ?!

Aku yang dengan bebas mengendalikan benang baja legendaris, yang dikatakan lebih tajam dari Pedang Suci, aku bahkan menangkap Colchis ...



"DAAAUUUUUuuuu ...."

"Aku tidak begitu mengerti, tapi ... kenapa kamu menangis?"{Maria }



* Pon Pon * Maria mengetuk punggungku dan mencoba menghiburku.

Sama dengan kehidupan ku sebelumnya, kebaikan ini sekarang terasa menyedihkan.

Ngomong-ngomong, Nicole adalah nama yang digunakan untuk pria dan wanita, tapi itu juga lebih banyak digunakan untuk wanita.

Aku benar-benar bodoh karena tidak memerhatikan sampai sekarang .... Tidak, aku tidak bisa memastikan jenis kelamin ku sendiri dengan melihat kisah bayi ini.



Dengan kata lain, ini adalah tindakan dewa.

Terlahir sebagai seorang gadis. Selama setengah tahun, aku tidak memperhatikan fakta ini.



Dalam kehidupan ku sebelumnya : Terlahir sebagai seorang pria, tidak memiliki bakat dan kegagalan dengan pedang, memilih untuk menguasai seni benang baja sebagai gaya bertarung ku.

Dalam kehidupan ku saat ini : Lahir sebagai seorang wanita, mewarisi darah orang tua ku yang sangat berbakat, dan akan menerima pendidikan yang berbakat dari para pahlawan.



Aku dapat mengatakan hidup ku yang sepenuhnya berlawanan dimulai dari saat ini.