Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 4 Prolog

Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 4 prolog




Healer  mendidik putri Norn


Pagi ini terasa enak. Setelah bangun, aku  membuka gorden untuk melihat keluar kota yang masih ramai kerena sedang berpesta.

Pesta perayaan kemenangan yang dimulai sejak kemarin setelah mereka berhasil mengusir pasukan Dioral Raya, pestapun masih terus berlanjut. hal Ini cukup  menyenangkan untuk dilihat. Seorang gadis cantik yang berusia sekitar dua belas atau tiga belas dengan telinga serigala putih dan ekor serigala sedang bersandar di tubuhku.

"Kearuga-sama, walau sudah pagi kau masih lemas..." (Setsuna) 
"Maaf Setsuna. aku  melakukannya  terlalu keras kemarin. Aku akan memberimu cukup cinta hari ini, jadi maafkan aku. "(Kearuga)

Mengatakan itu, aku memeluk dan menciumnya, membuat mata Setsuna memabukkan. aku menjadi terlalu asyik dengan saudari donburi setelah mendapatkan putri Norn, jadi aku menembak semuanya. rencana ku sudah kususunn, saudara-saudara perempuannya yang cantik dan merekapun cukup bagus.

“ Aku merasa senang akan hal itu. "(Setsuna) 
" Serahkan padaku. "(Kearuga)

Aku harus makan banyak daging untuk sarapan kali ini. Freya dan Norn sudah merasa baikan, tapi aku harus memikirkan daya gabungan terbaik untuk Setsuna.

Tidak hanya mencari kesenangan, tetapi aku juga ingin menaikkan batas level Setsuna. Saat ini, batas level Setsuna hampir mencapai tiga puluh.

Secara proporsional dengan nilai-nilai bakat luar biasa para demihuman, mereka memiliki karakteristik memiliki batas tingkat rendah, tetapi bahkan di antara demi-manusia, Setsuna memiliki batas yang sangat rendah.

Batas levelnya saat ini tiga puluh sedikit lebih tinggi dari standar untuk demi-manusia, dan dibandingkan dengan manusia, kalian bisa mengatakan bahwa tingkat itu umum. Karena dia memiliki nilai bakat yang tidak biasa dan intuisi alami sejak awal, selama lawannya tidak luar biasa, dia tidak boleh kalah lagi.

"Kearuga, siapa gadis yang kamu bawa kemarin?" (Eve)

Setelah perselingkuhanku dengan Setsuna selesai, Eve menanyakanku sebuah pertanyaan setelah aku akhirnya mengangkat wajahku dari futon. Dia gadis cantik berambut hitam dengan sayap hitam. Umurnya hampir sama dengan Setsuna. Dia adalah calon raja iblis, dan juga bawahanku .

"Ah, gadis itu ..." (Kearuga)

Aku dengan halus mengubah wajah Norn. Putri Norn adalah seorang selebriti. Aku tidak bisa membawanya begitu saja tanpa perubahan, jadi aku  membuatnya lebih manis agar sesuai dengan selera ku  sekaligus meninggalkan jejak wajah lamanya. Berkat itu, Eve tidak menyadari dia adalah gadis yang dulu berpidato, memberitahu semua orang untuk membunuh iblis.

“Dia adalah adik perempuanku yang telah lama terpisah dari diriku.” (Kearuga) 
“Itu lelucon kan?” (Eve) 
“Itu bukan lelucon. Aku sempat berpikir tidak bisa bertemu dengannya lagi. Aku kebetulan menemukannya kemarin dan menjemputnya. "(Kearuga)

Karena aku ingin seorang adik perempuan, aku mengatakan kepadanya untuk memanggilku onii-chan . Aku ingin dipanggil onii-chan setidaknya sekali.

Permainan semacam itu sepertinya akan membunuhku. Eve menatapku dengan mata ragu-ragu, tapi dia sepertinya kurang percaya padaku. Tidak, dia menyerah ya. Kebetulan, Setsuna dengan cepat menerimanya, karena untuk Setsuna, aku segalanya baginya, jadi apapun yang aku katakan adalah kebenaran baginya.

Hewan peliharaan yang sedang tidur itu sedang berbicara tentang shake. Saat ini, Tuan Putri Norn sedang tidur di ranjang yang sama dengan Freya. Aku membiarkan mereka tidur di ranjang yang sama kemarin setelah mereka pingsan. Sungguh orang yang baik aku biarkan para suster bergaul satu sama lain. Putri Norn membuka matanya, dan mengangkat tubuhnya. Seorang gadis cantik dengan rambut yang lembut seperti sutra, berwarna cherry blossom dan kulit seperti porselen putih yang masih belum berkembang, tetapi terlihat menjanjikan.

"Di mana tempat ini?" (Norn)

Untuk menjadikannya milikku (mainan), aku telah sepenuhnya menghapus ingatannya. Meskipun dia memiliki pengetahuan umum dan informasi umum sampai batas tertentu, dia tidak dapat mengingat namanya sendiri atau bahwa dia adalah putri Kerajaan Dioral. Kalau begitu, aku  harus menyelesaikan kepribadiannya untuk membuatnya sesuai dengan keinginan ku.

"Kamu akhirnya bangun! Aku sangat senang! Aku sangat senang! '' (Kearuga)
Sambil, aku memeluknya.

"Kya-, apa yang kamu." (Norn) 
"Apakah kamu tidak ingat, aku kakak kamu Kearuga." (Kearuga) 
"Kamu kakak ku ?" (Norn) 
"Ya. Kita sudah lama berpisah, tapi aku kebetulan menemukan mu pingsan di kota ini. Aku senang kamu bangun. Oou, adik perempuanku yang cantik! ”(Kearuga)

Meskipun aku  mengatakannya sendiri, aku  pikir itu berantakan. Yah, karena aku menggunakan obat-obatan dan teknik cuci otak, jadi semuanya bejalan sesuai rencana.

"Aku minta maaf, aku tidak bisa mengingat apa pun." (Norn) 
"Tidak apa-apa. Bahkan kita bisa bertemu lagi seperti ini adalah anugrah bagiku ... mari perlahan-lahan bicara di sana sambil minum teh. "(Kearuga)

Seperti itu, aku memegang bahunya. Bahu Norn gemetar saat aku pertama kali menyentuhnya. Sepertinya dia takut padaku. Untuk berpikir dia akan mengambil sikap seperti itu kepada kakak laki-lakinya yang tercinta, sepertinya aku perlu mendidiknya.

“* Munyamunya*, ah, selamat pagi Kearuga-sama.” (Freya) 
“Selamat pagi Freya.” (Kearuga)

Freya juga sudah bangun dari tempat tidur. Dia adalah gadis cantik di pertengahan belasan tahun dengan rambut merah jambu dan sosok erotis yang merupakan mantan puteri.

“Aku sedikit sakit kepala.” (Freya) 
“Tidak perlu memaksakan dirimu, kamu bisa tidur sebentar lagi. Berbagai hal akan selesai, jadi tidak apa-apa untuk mu lebih banyak beristorahat lagi. '' (Kearuga)

Penyebab sakit kepala Freya adalah obat yang ku buat untuk mengubah Freya menjadi anjing Flare kemarin. Untuk menjaga efek mengaburkan ingatannya, aku sengaja tidak menggunakan 【Recovery Heal】. Jika dia ingat betul apa yang terjadi kemarin, kesetiaan Freya terhadapku mungkin akan jatuh. Freya, yang telah melupakan dirinya sendiri dan menjadi anjing Flare dari obat bius yang membuatnya bersemangat secara seksual, melakukannya dengan adik perempuannya dalam jumlah yang banyak. Melihat dia menjilati sangat intens membuat aku tertawa cukup untuk mengkocok  perut ku.

“Baiklah, aku akan mengambil tawaranmu dan tidur sebentar lagi.” (Freya) 
“Itu akan bagus. Jadi, mari kita bicara hanya sebagai saudara dan saudari. ”(Kearuga) 
“ Ya, aku ingin mengingat hal-hal tentang diri ku. ”(Norn)

Sementara meremas erat seprai, putri Norn mengatakan itu. Aku tersenyum, membimbingnya ke ruangan lain dan membuat teh hitam.

Ini teh hitam yang dibuat khusus. Aku memanaskan ramuan khusus yang menggunakan banyak herbal berbahaya dan mengekstrak komponen ramuan. Selanjutnya, aku menyiapkan dupa yang mengaburkan kesadarannya. Selain itu, aku juga harus menyiapkan alat untuk hipnotisme. Sibuk sibuk.

Dan kemudian, kami mengadakan diskusi yang berharga selama dua jam. Ya, aku mencuci otaknya dengan baik. Cukup mudah untuk menjadi seorang alkemis di saat-saat seperti ini.

Putri Norn 'ingat' bahwa namanya adalah Ellen dan aku adalah kakak laki-lakinya. Tanpa sengaja, aku terjebak di saat itu dan membuatnya merasakan cinta pada kakak lelakinya yang sebenarnya, jadi itu menjadi semacam hubungan. Hasil dari…

“Onii-sama, rasanya enak?” (Ellen) 
“Ya, rasanya enak. Kamu adalah gadis yang baik. "(Kearuga) 
" Hatiku pergi * kyun ketika aku dipuji oleh onii-sama. Ellen akan bertahan. ”(Ellen)
 (TL Note: Kyun pada dasarnya adalah bahasa Jepang yang setara ketika kamu mengatakan“ hatiku berdetak kencang ”tetapi dalam bentuk onomatopoeia.)

Sambil mengatakan itu dengan mata kosong, dia melayani ku semaksimal mungkin. Tidak dapat ditolak ketika aku  berpikir bahwa ini adalah putri Norn. Nafsu ku sendiri untuk penaklukan dipenuhi.

Ah, tidak bagus. Meskipun aku berjanji pada Setsuna untuk memberinya banyak cinta, sepertinya aku tidak bisa bertahan. Tidak, aku memikirkan sesuatu yang baik.

Pertama-tama, aku akan bertahan tanpa membiarkannya sampai akhir, dan kemudian aku akan memberikan cintanya bersama dengan Setsuna pada siang hari. Ini bukan hanya demi ku. Ini untuk pendidikan putri Norn! Meskipun dia telah mendapatkan kembali hati yang murni berkat diriku, hati sampah tetap ada di dalam dirinya yang mencoba membunuh iblis dan demi-human semuanya.

Untuk mengajarkan kesetaraan sejati, aku akan memberikan cintanya bersama dengan Setsuna, seorang demi-manusia. Jika dia terengah-engah dengan demi-human, dia harus bisa menyadari bahwa demi-human dan manusia adalah kawan yang tidak berbeda satu sama lain. Perempuan semua sama saat di atas tempat tidur. Aku akan membuat mereka cocok dengan 'itu'.

Ini menakutkan, perilaku suci ku sendiri menakutkan, pekerjaan seumur hidup ku  pastilah seorang pendeta. Aku berpikir untuk mengubah pekerjaan ku dengan serius.

Juga, Aku punya satu tujuan lagi untuk ini. Ini tentang eve, yang suka masturbasi sambil mengintip urusan cinta kita setiap waktu.

Jika dia bahkan didahului oleh pendatang baru, dia akan menjadi tidak mampu menahannya. Aku ingin cepat mencicipi eve. Aku secara bertahap menjadi tidak dapat mengendalikan diri dan Aku mungkin akan menyerangnya. Sebagai orang yang tulus dengan rasa keadilan yang kuat, aku ingin menghindari hal itu sebanyak mungkin.

Sambil memikirkan itu, aku merangkul dan mencium mantan putri Norn, Ellen.

“Onii-samaa. Aku mencintaimu. ”(Ellen) 
“ Aku juga, Ellen. ”(Kearuga)


Setelah dicium oleh pria yang harus dia benci, dia menunjukkan senyum gembira. Tidak apa-apa. Bagimu yang telah membunuh teman dekat ku, Caruman, membakar tempat kelahiran ku dan membunuh Anna-san, tidak apa-apa jika aku menggunakan mu selama sisa hidup mu. Sambil menunjukkan senyum gelap dalam pikiran ku, aku bermain dengan Norn dalam banyak hal, memanggil Setsuna setelahnya dan dengan senang hati aku memberi mereka cinta.