Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 1 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 1 



Penyihir penyembuh tiba di Buranikka

Pagi datang, dan saat aku keluar tenda, hari sudah cerah. Bagus, aku tidak ingin menghabiskan waktu di tenda. Dalam skenario terburuk, aku telah memutuskan untuk melakukan perjalanan meski diguyur hujan, tapi jika seperti ini, kami bisa sampai di Buranikka hari ini. 

"Selamat pagi Kearuga-sama." (Setsuna) 

Di dalamnya, Setsuna keluar dari tenda. Karena dia baru bangun, telinga serigala putihnya terlihat imut. 

"Selamat pagi Setsuna. Cuaca cukup cerah hari ini." (Kearuga) 

"Nn. Tidak akan hujan hari ini. Matahari akan selalu keluar." (Setsuna) 

Sambil mengendus hidungnya, Setsuna menegaskannya. Itu menyenangkan untuk diketahui. 

"Kalau begitu, setelah selesai latihan pagi, kita berburu sedikit monster. Lalu, kita akan mandi dan menuju Buranikka. Aku ingin berburu monster di sekitar sini dari awal sampai akhir." (Kearuga) 

Makan daging monster yang telah [Purified] hanya meningkatkan nilai bakatmu jika ini adalah kali pertama memakan jenis monster itu. Jika aku ingin menjadi yang terkuat, aku tidak bisa melewatkan salah satu dari mereka. Aku ingin berburu semua monster di daerah ini dengan sihir pencarian Freya. 

"Dimengerti. ... Tapi sebelum itu, layanan pagi hari. Kearuga-sama, kau masih energik bahkan setelah apa yang kau lakukan kemarin." (Setsuna) 

"Iya juga. Karena aku merasa kasihan pada Freya jika kita membangunkannya, ayo kita lakukan di luar. Letakkan tanganmu di pohon itu." (Kearuga) 

"Ini memalukan di luar yang cerah ini." (Setsuna) 

Sambil tersipu, Setsuna mengangguk, meletakkan tangannya di pohon dan menunggingkan pantatnya. Meski dia bilang itu memalukan, Setsuna merasa lebih terangsang saat kami melakukannya di luar. Bahkan sekarang, ekor serigalanya bergoyang. 

"Kau bilang kau malu, tapi tubuhmu sepertinya jujur. Aku akan memberimu cukup cinta untuk membuat mulutmu jujur ​​juga." (Kearuga) 

Saat aku berbisik ke telinganya, telinga serigala Setsuna menunjuk ke atas dan ekornya mulai bergoyang lebih banyak. Dia sangat mudah dimengerti. Kalau begitu, kurasa aku harus meningkatkan batas levelnya lagi hari ini. 






Setelah layanan paginya selesai, aku mulai memasak sarapan sambil mengawasinya mengajarkan pembelaan diri Freya. Aku berencana bekerja keras di pagi hari untuk jumlah waktu yang kita habiskan untuk bermalas-malasan kemarin malam. 

Bagaimanapun, Setsuna pandai mengajar. Sejujurnya, aku tidak pandai mengajar orang karena aku selalu menyalin kemampuan dan pengalaman, jadi aku hampir tidak pernah berusaha keras untuk mengajarkan teknik tubuh kepadaku. Dalam aspek itu, Setsuna adalah iblis. Dia memiliki intuisi tempur alami, namun dasar kekuatannya berasal dari latihan yang tiada henti. Dia justru membimbing Freya. 

"Setsuna-chan, kau terlalu ketat." (Freya) 

"Itu tidak benar. Dari staminamu, Kau harus bisa melakukan sebanyak ini. Freya tidak kompeten." (Setsuna) 

"Tidak mungkin, aku akan mati." (Freya) 

Freya mulai berlinang air mata. Sejak beberapa waktu yang lalu, Setsuna telah mengalahkan Freya dengan tongkat kayu. 

"Jangan tutup matamu. Ini akan diperpanjang setiap kali Kau menutupnya." (Setsuna) 

"Hiiii" (Freya) 

Menurut Setsuna, ini adalah jenis pelatihan khusus untuk membuatnya merasa meninggal sebelum belajar dasar-dasar. Menekan titik vital dengan pukulan penuh dengan kehausan darah yang serius ... tapi berhenti tepat sebelum menyentuh. Dengan interval pendek, dia terus melakukannya berkali-kali dengan pukulan mematikan. Bahkan jika dia berhenti sesaat sebelum memukul, master seperti Setsuna masih akan membuat pihak lain merasakan kematian. Kenyataannya, gigi Freya berderak saat berbicara. Namun, teror yang cukup membuatmu merasakan kematian mengukir garis pedang Setsuna yang indah di benakmu meski kau membencinya. Ini adalah jenis pelatihan yang memiliki efisiensi yang luar biasa baik. Dan… 

"Itu syakit-" (Freya) 

Teriak Freya. Dia tidak hanya berhenti sebelum memukul, terkadang dia juga menyerang. Itu bukan karena Setsuna gagal berhenti sebelum kena, tapi karena dia sengaja tidak menghentikan serangan yang saat ini bisa diblok Freya. Karena ini, Freya harus terus memblokade sambil merasakan ketegangan dari setiap serangan; Kekuatan dan stamina emosionalnya terkuras terus. Setelah sekitar 15 menit, Setsuna berhenti bergerak. 

"Dengan ini, latihan menonton selesai. Setelah istirahat sejenak, Kau akan berlatih formulir. Setelah itu selesai, Kau akan berlari. Apa yang paling tidak Kau miliki adalah stamina dan kemauan." (Setsuna) 

Setsuna acuh tak acuh memberitahu dia itu. Freya lemah jatuh pada satu lutut dan menatapku dengan mata mendung. 

"Kearuga-sama, tolong selamatkan aku, ini bukan latihan, itu hanya bullying. Aku akan terbunuh." (Freya) 

Meskipun putri Flare sendiri telah mengikuti latihan tempur sampai batas tertentu, dia belum mempraktikkannya sejak habis tugas utamanya adalah menggunakan sihir. Jadi untuk Freya, latihan Setsuna mungkin agak terlalu parah. 

"Tidak, seperti kata Setsuna, dia memikirkan apa yang dapat Kau lakukan dengan staminamu saat ini. Freya, orang yang mati dulu di medan perang adalah orang-orang yang tidak bisa lari lagi. Saat ini, semakin keras Kau mencoba, semakin kecil kemungkinan Kau meninggal. Tidak ada guru sebagus Setsuna, dan aku tahu pasti sulit, tapi aku ingin Kau bertahan." (Kearuga) 

"Uuu, kalau begitu sedikit lebih lembut tolong." (Freya) 

"Kalau begitu, aku bisa bergantian dengan Setsuna, tapi aku rasa aku lebih ketat dari Setsuna. Kau tidak akan membaik kecuali jika Kau mendekati batasmu, dan aku tidak dapat menemukan batasanmu setepat Setsuna. Jadi aku tidak punya pilihan selain lebih ketat." (Kearuga) 

Freya membuat wajah yang sepertinya dunia akan berakhir. Tidak bisa terbantu; Aku akan memberikan permennya, dan bukan hanya cambuknya saja. 

"Jika Kau bekerja cukup keras sampai Setsuna memanggilmu sebagai kelas satu, aku akan memberimu hadiah yang pasti akan mengejutkanmu, jadi mari kita mencoba sedikit lebih keras." (Kearuga) 

Mendengar kata-kataku, wajah Freya bersinar. 

"Tidak adil. Meski Setsuna juga bekerja keras." (Setsuna) 

Sebaliknya, Setsuna menjadi cemberut. Ini bisa dimengerti. Setsuna telah melakukan semua yang dia bisa untuk membuat Freya belajar membela diri, juga stamina dan kemauan. 

"Tentu saja, begitu Freya lulus, aku juga akan memberimu hadiah." (Kearuga) 

"Yay!" (Setsuna) 

Setsuna membuat tinju kecil yang mengepal; Ada baiknya dia senang dengan itu. 

"Setsuna-chan, ayo kita bekerja keras bersama." (Freya) 

"Nn. Tujuan kita adalah 3 bulan. "(Setsuna) 

"... apakah tidak terlalu lama? Aku ingin menyelesaikannya dalam 1 minggu." (Freya) 

"Freya menjadi matang dalam 1 minggu? Jika Kau berniat melakukan itu, latihan 1000 kali lebih ketat dari ini. Dari 100 kali, Kau akan meninggal sekitar 99 kali. Jika Kau baik-baik saja dengan itu, ayo kita coba." (Setsuna) 

Setsuna acuh tak acuh mengatakan kepadanya. Meskipun dia mengatakannya dengan acuh tak acuh, ia memiliki kekuatan persuasif yang aneh di belakangnya. Sejak awal, Setsuna telah berusaha memperbaiki Freya dengan cepat. Jika dia mengatakan 3 bulan, mungkin akan memakan waktu lama. 

"3 bulan bagus. Aku pasti akan lulus dalam 3 bulan!" (Freya) 

Bagaimanapun, ada baiknya dia menjadi bersemangat untuk melakukannya. Setelah itu, mereka melanjutkan pelatihan, dan aku memperlakukan mereka dengan makanan hangat yang aku buat saat mereka berlatih. 



Setsuna berlari di hutan. Meskipun dia berlari dengan Freya, nampaknya dia masih memiliki banyak stamina; Dia sama sekali tidak kehabisan napas. 

Dia melompat sangat tinggi, mendarat di sebatang pohon dan dari sana, dia melompat dari cabang ke cabang dengan kecepatan tinggi. Meski gerakannya cepat dan seluruh tubuh terasa luar biasa, hal yang paling menakjubkan adalah keseimbangannya. Dia membuat lompatan besar yang mencolok dan memutar tubuhnya yang kecil ke udara; Ini adalah ketinggian yang luar biasa. 

Dimulai dengan moonsault indah, dia mulai terjatuh ke tanah tanpa ragu sedikit pun. Kuku es menempel di tangannya, dan dia melakukan mengendus hidung sambil mengulurkan tangannya. Sosok itu cukup cantik untuk dipesona. 

"Guga?" 

Mendengar suara itu, sasaran Setsuna, monster beruang ketemu, mulai melihat-lihat dengan gelisah. Namun, Setsuna berada tepat di atasnya, jadi tidak mungkin itu akan menyadarinya. Beruang Gemuk; Serat tebal lemaknya dan keras tapi juga bulu licin yang mendarah daging dengan minyak merepotkan. Potongan normal hanya akan terlepas dengan minyak, dan Kau tidak dapat melukainya karena dua lapis pertahanan, bulu dan lemaknya. Namun… 

"Ha-!" (Setsuna) 

Bersama dengan teriakan, Setsuna menusukkan kukunya ke dalamnya. Dengan menyodorkan di bawah ini dari kanan di atasnya, dia memukul mahkota kepalanya, yang memiliki paling sedikit kesempatan meluncur menjauh, dan lemak dan bulu tertipis. Kuku es menusuk kepalanya dalam-dalam. Melepaskan kuku esnya, Setsuna membunuh kekuatan pendaratannya dengan membawa ukemi ke depan dan dengan berani melotot pada Bear Beruang. (Catatan: Ukemi pada dasarnya adalah cara untuk 'jatuh dengan aman' saat seseorang menerima lemparan.) 

"Kearuga-sama, ini sukses." (Setsuna) 

Menuju jalanku, Setsuna membuat tanda V. Beruang Gemuk yang kepalanya tertusuk. 

"Bagus sekali Setsuna." (Kearuga) 

Itu adalah gerakan yang indah. Bahkan aku tidak bisa meniru apa yang dia lakukan saat ini. Sekalipun aku menyalin teknik-tekniknya, tubuhku tidak memiliki keseimbangan pegas atau manusia super yang fleksibel. Dia mungkin satu-satunya yang bisa melakukan gerakan akrobatik semacam ini. 

"Kearuga-sama, apakah ini bahan yang mudah disesuaikan?" (Setsuna) 

Menerima pertanyaan Setsuna, aku mengaktifkan [Jade Eyes]. Dihadapkan padaku oleh roh-roh, mereka adalah mata yang melihat melalui segala hal. Aku menatap Bear dengan keras. Baiklah! Ini adalah ramuan yang mudah disesuaikan. Jika kita makan ini, kekuatan fisik kita akan meningkat; kita akan memiliki panci beruang hari ini. 

"Oh ya. Bisakah aku memintamu untuk memotong dagingnya?" (Kearuga) 

"Dipahami. Setsuna akan menanganinya. "(Setsuna) 

Setsuna dengan terampil membekukan bulu yang tertutup minyak, memecahkannya, merobeknya lalu memotong lehernya dengan pedang es. Dan kemudian, dengan segenap kekuatannya, dia menginjak-injak area di mana hati beruang lemak itu berada. Jantung dipompa, dengan penuh semangat mendorong keluar darah dari leher yang dipotong; dia menguras darahnya. Segera menguras darah setelah berburu itu akan membuat daging lebih enak. 

"Kearuga-sama suka memasak ya." (Setsuna) 

"Aku bisa membeli berbagai bumbu dari kota untuk makan malam hari ini, jadi aku bisa membuatnya lezat. Kau harus menantikannya." (Kearuga) 

Setsuna mengangguk dan memotong dagingnya dengan tepat. Seperti yang diharapkan dari serigala demi-human, daging adalah makanan kesukaannya, jadi dia mengayunkan ekornya dalam suasana hati yang baik. Mengendarai raptor bersama-sama, Freya menyentuh bahuku. 

"Kearuga-sama, monster baru telah muncul sekitar 200 meter ke barat, dan dari bentuknya, aku pikir itu adalah monster tipe babi hutan." (Freya) 

Sambil terengah-engah, Freya memanggilku. Karena latihan pagi, stamina Freya sudah habis. 

Jika aku menggunakan [Recovery Heal] padanya, dia akan segera pulih, namun terbiasa dengan kondisi kelelahan juga penting, jadi aku akan meninggalkannya seperti apa adanya. Oleh karena itu, aku hanya mempercayakannya dengan mencari monster dengan sihirnya, dan membiarkan Setsuna melakukan semua perburuan. 

Semakin tinggi levelnya, kecemerlangan Setsuna meningkat. Biasanya, kemampuan fisik yang tiba-tiba meningkat terlalu banyak untuk ditangani. Tidak peduli seberapa cepat Kau menggerakkan tubuhmu, pada akhirnya, tidak ada gunanya jika Kau tidak bisa menguasainya. Sekalipun kemampuan fisikmu meningkat, refleks, penglihatan dinamis dan kecepatan pemrosesan pikiranmu tidak akan meningkat. Tapi tidak peduli seberapa banyak kemampuan fisik Setsuna meningkat, sepertinya tidak terlalu berat baginya untuk ditangani. Dia jelas-jelas jenius; Setsuna adalah pembelian yang bagus. 

"Padahal aku pengen bertarung juga." (Freya) 

Freya tampak menyesal. 

"Begitu Kau pulih sebentar lagi, aku ingin Kau bertarung juga. Berjuang di batas adalah pengalaman yang baik untuk dimiliki." (Kearuga) 

"Ya, aku akan meningkatkan staminaku." (Freya) 

Seperti itu, kami terus berburu monster di sekitarnya. Ada 3 jenis monster dengan bahan beradaptasi. Kami membungkus si Beruang Lemak, yang akan segera kami makan, di kulit pohon saat masih mentah, dan mengisap sisanya. Setelah kami selesai berburu, aku mandi dengan air dingin, memberi keduanya cinta dan kemudian mulai menuju Buranikka. 



"Akhirnya sampai juga." (Kearuga) 

"Jadi ini Buranikka. Dari luar, sepertinya kota biasa." (Freya) 

“Nn. Dibandingkan dengan Ranalitta, ini cukup kecil.” (Setsuna) 

Kami sampai di Buranikka sebelum matahari terbenam. Buranikka adalah kota menengah. 

Meski dikelilingi oleh dinding pelindung, ini cukup inferior bagi Ranalitta dalam hal ketinggian dan ketebalannya. Tidak ada orang di dekat pintu gerbang, dan sepertinya kita akan bisa masuk tanpa keberatan. Mayat yang tersebar di sekitar tembok pertahanan ... adalah apa yang telah aku persiapkan untuk diri sendiri, tapi bukan itu masalahnya. 

"Kalau begitu, ayo masuk. Satu-satunya kota di dunia di mana manusia dan iblis hidup berdampingan. Buranikka." (Kearuga) 

Di sini, aku akan mengumpulkan informasi tentang raja iblis. Raja iblis saat ini, dan malaikat jatuh yang ingin aku temui. 

Sesampai di pintu gerbang, aku membayar tol ke penjaga pintu gerbang, dan saat hendak masuk, jantungku membuat suara yang tidak menyenangkan. Ini adalah salah satu kemampuan yang aku dapatkan setelah terus menjalani kehidupan yang tragis. Aku bisa memprediksi apakah akan ada situasi kritis dengan indra keenamku. Saat aku merasakan ini, hal yang menyusahkan pasti akan mengunjungiku. 

"Kearuga-sama, kau tertawa." (Setsuna) 

Setsuna melirikku. 

"Jangan khawatir, itu bukan apa-apa." (Kearuga) 

Hal yang menyusahkan dari sebelumnya tidak lain adalah sesuatu yang merepotkan. Namun, saat ini aku berbeda. Bagaimanapun, hal yang menyusahkan itu adalah tanda awal permainan balas dendamku yang menyenangkan.