Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 2 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 2


Penyihir penyembuh bertemu dengan raja iblis

Setelah sampai di Buranikka, aku memasuki tempat pembayaran; itu sedikit lebih murah dari harga rata-rata. Penjaga di pintu gerbang adalah seorang manusia. Begitu kami memasuki kota, Setsuna tiba-tiba berwaspada. Aku meletakkan tanganku di depannya untuk menahannya.

"Di kota ini, monster berkeliaran. Mereka adalah monster yang dikendalikan oleh iblis, jadi jika kau melawan mereka, itu akan menjadi masalah." (Kearuga)

Monster jenis anjing bertubuh besar dengan kulit yang terbuat dari taring dan bebatuan ada di sana, dan di belakangnya, seekor anjing bertelinga ada di sana. Mereka mungkin hewan peliharaan dan pemiliknya.

"Kearuga-sama, jika kita diserang" (Setsuna)

"Kau bisa melawan serangan jika itu terjadi." (Kearuga)

"Baik. ... Setelah langkah pertama diambil itu sedikit menakutkan. "(Setsuna)

Aku bisa mengerti kekhawatiran Setsuna, tapi tidak bisa terbantu karena memang begitulah adanya. Orang ini adalah monster, tapi juga hewan peliharaan. Hanya karena kita berpikir 'kita mungkin akan digigit', tidak seperti kita bisa menyerangnya. Ketika aku melihat ke arah Freya, dia dengan gelisah melihat sekeliling sekitarnya.

"Kearuga-sama, nih kota aneh banget." (Freya)

"Aku setuju. Ini seperti apa yang aku diberitahu." (Kearuga)

Kami saat ini sedang berjalan di bagian dimana toko-toko berkumpul, dan aku dapat mendengar karyawannya bermain-main. Kami juga bisa menggunakan koin emas dan koin perak. Karena emas dan perak itu sendiri berharga, kami harus bisa menggunakannya terpisah dari negara-negara yang mengeluarkan uang dengan konten rendah berdasarkan persentase dan kepercayaan ... tapi melawan orang-orang yang tidak percaya emas dan perak memiliki nilai apapun, itu tidak ada gunanya. Mata uang ini populer digunakan di sini, yang berarti bahwa kota ini telah dikelola dengan nilai-nilai kemanusiaan.

Sambil melihat-lihat toko untuk makan malam dan menyelidiki kota, aku menemukan sebuah toko yang menjual sayuran bagus.

"Tuan, bisakah kau memberiku ini dan ini?" (Kearuga)

Aku membeli sayuran yang aku temukan di toko. Dengan melihat sayurannya, aku biasanya bisa melihat keadaan tanah kota.

Mereka segar, tumbuh cukup banyak dan jumlah yang dimakan cacing sedikit. Melihat sayuran ini, aku tahu bahwa mereka telah tumbuh dengan cukup lama dan telah tumbuh dengan pengetahuan pertanian kelas tinggi. Sayuran ini dibuat tanpa memusatkan perhatian pada hasil produksi, namun dibuat dengan susah payah untuk menjadi lezat. Fakta bahwa mereka memiliki ruangan untuk mengambil waktu membuat ini berarti kota ini damai dan kaya.

“Tentu saja. Aku sangat iri kalau kau memiliki 2 keindahan yang mengikutimu. Aku akan memberikan beberapa tambahan. Ini bukan untukmu. Ini untuk kecantikan di belakangmu.”

"Terima kasih. Ini sangat membantu karena mereka berdua pengen makanan yang enak." (Kearuga)

Dan dari pembicaraan kami di sini, aku menemukan satu hal. Tidak ada diskriminasi terhadap demi-human.

Dia memuji bukan hanya Freya, tapi Setsuna juga. Sejauh yang bisa aku lihat, pria ini tidak hanya menyanjung mereka, tapi juga mengatakan perasaan sejatinya. ... Yang mengejutkan aku adalah bahwa saat tinggal di wilayah iblis dan menerima iblis, kota ini damai dan kaya raya. Selanjutnya, aku menemukan bahwa kota ini adalah kota yang ideal dimana diskriminasi tidak ada.

"Sangat menyenangkan kita bisa mendapatkan tambahan sayuran." (Freya)

"Sayuran enak. Kesenangan makan malam." (Setsuna)

"Untung kalian cewek cantik. Aku akan menggunakan banyak di panci beruang hari ini." (Kearuga)

Dengan sayuran yang enak ini, panci beruang terasa lebih enak. Setelah itu, aku mengunjungi toko-toko dan membeli bumbu yang spesial untuk kota ini. Aku diijinkan mencicipi beberapa miso yang terbuat dari jagung fermentasi, tapi rasanya cukup enak. Jika aku menggunakan ini sebagai stok, aku harus bisa membuat panci beruang yang bagus.

"?" (Kearuga?)

Aku melewati sebuah iblis laki-laki. Dia adalah sejenis iblis manusia setinggi 2 meter, dengan tanduk yang terlihat seperti tanduk sapi dan kulit ungu. Seekor monster sapi menemaninya.

Ras sapi gila. Bahkan di antara iblis, mereka dianggap sebagai ras yang berbahaya. Meskipun saat ini ia memiliki monster berukuran kecil bersamanya saat ini, di medan perang, mereka mengendalikan monster sapi ekstra besar.

Di mana mampu mengendalikan ternak sapi tangguh dengan kecepatan dan kekuatan yang absurd, mereka secara pribadi memiliki ketangguhan dan kekuatan yang tak ada bandingannya dengan manusia. Tidak peduli seberapa kuat dinding benteng, mereka semua tak berdaya di depan kekuatan penyerangan itu. Mereka memiliki kekuatan irasional yang bisa dengan mudah meniup ksatria dan menghancurkan dinding kastil. Dengan demikian, mereka juga membuat jalan bagi monster yang mengikutinya.

Iblis yang paling ditakuti oleh manusia bahagia tersenyum saat berbelanja di toko manusia. Aku tahu dari informasi sebelumnya, tapi seperti yang diharapkan, aku masih kaget saat melihatnya dengan mata kepala sendiri. Penginapan yang aku pilih setelah mendengar rekomendasi dari pemilik toko yang aku beli sayuran dari sebuah penginapan yang dikelola oleh iblis. Meskipun menurutku harapan bahwa iblis akan tertarik pada bisnis karena mereka berbelanja, tapi seperti yang aku kira, dampaknya terlalu besar.



Bongkar muatan kami ke ruangan yang kami pinjam, kami mulai ngobrol tanpa perubahan.

"Manusia dan iblis benar-benar berdampingan di kota ini ya." (Kearuga)

Aku hanya tahu tentang kota ini dari rumor aja, tapi aku curiga bahwa koeksistensi itu ada dalam nama saja, dan mereka sebenarnya dikendalikan oleh iblis.

"Ya, mengejutkan melihat iblis biasanya berbelanja dan bahkan mengelola sebuah penginapan." (Freya)

"Mereka adalah iblis, tapi mereka orang baik." (Setsuna)

Pipi Setsuna mengembung. Bukan karena dia marah, tapi itu karena dia menerima buah dan menahannya di mulutnya. Pemilik toko penginapan itu memberi buahnya yang memiliki bentuk buruk yang tidak bisa mereka layani di kedai minuman.

"Mereka adalah orang-orang yang benar-benar baik. Ketika aku bilang aku ingin meminjam dapur, mereka mengatakan bahwa mereka akan memasak dengan bahan yang aku bawa masuk." (Kearuga)

Mereka memberikan layanan yang cukup bagus. Hanya dengan melihat dagingnya, aku pikir mereka tidak akan bisa tahu apakah itu daging beruang atau daging Beruang Lemak dan tidak akan ribut dengan hal itu, jadi aku bergantung pada kemauannya yang baik.

Dagingnya sudah dimurnikan, jadi tidak masalah bagaimana memasaknya. Kami terus mengobrol sebentar lagi, lalu mulai menuju ke kedai di dalam penginapan ini.



Di dalam kedai, manusia dan iblis dengan senang hati minum bersama. Bahkan di toko ini, aku hanya bisa melihat 3 suku iblis yang berbeda di kota ini.

Iblis yang memiliki tanduk sapi, ras sapi gila. Iblis ini bisa mengendalikan monster tipe sapi.

Iblis yang memiliki telinga dan ekor anjing, ras anjing malam. Iblis ini bisa mengendalikan monster tipe anjing.

Iblis yang memiliki bulu dan telinga beruang, ras beruang darah. Iblis ini bisa mengendalikan monster beruang.

Baik di kota ini maupun di hutan tempat kami berburu monster, aku hanya melihat jenis sapi, jenis kucing dan monster beruang. Iblis ini mungkin adalah iblis utama di kota ini.

"Maaf, tapi karena tidak ada meja kosong, maukah abda berbagi meja dengan seseorang?"

Karyawan itu meminta maaf kepadaku. Begitu aku mengangguk, mereka meminta konfirmasi kepada pengunjung sebelumnya dan kembali kepada kami. Di meja 8 tempat duduk, ada 2 manusia yang minum; Mereka berdua adalah pria paruh baya. Dari atmosfer mereka, aku tahu mereka adalah pedagang.

"Silahkan lewat sini."

Karyawan itu membawa kami pada mereka.

"Maaf karena harus berbagi meja." (Kearuga)

"Aku bilang tidak apa-apa, jangan khawatir. Masakan toko ini sangat lezat, jadi selalu seperti ini. Karena ada banyak pelanggan, mereka mulai menjual makanannya dengan keuntungan kecil namun cepat kembali, jadi kita bisa makan makanan lezat dengan harga murah. Kami benar-benar menyambut pelanggan dari luar sepertimu, cah."

Pedagang itu dalam suasana hati yang baik karena dia sudah sedikit mabuk. Oh, orang ini adalah pedagang yang aku beli dari sayuran.

"Hah, seperti kata Yuusura. Teman anak laki-laki itu sangat cantik. Jika aku bisa minum dengan kecantikan, aku akan dengan senang hati menyambut mereka." (Catatan: orang ini bicara pake dialek Hokkaido)

Jadi ini lagi. Sepertinya gadis cantik mendapatkan berbagai manfaat dalam hidup.

"Freya, tuangkan sedikit alkohol." (Kearuga)

"Ya, Kearuga-sama ... ini dia." (Freya)

"Terima kasih."

Atas perintahku, Freya menuangkan alkohol untuk mereka. Aku ingin mendengar berbagai hal dari mereka, jadi aku membiarkan mereka minum dalam suasana hati yang baik.

"Tolong bawakan aku 5 minuman paling direkomendasikan di toko ini, dan 2 dari sini." (Kearuga)

"Oh, Nak, apa kau akan traktir kami?"

"Ini pasti semacam nasib. Tolong beritahu aku beberapa hal yang ingin aku ketahui, karena aku baru saja datang ke kota ini, jadi ada banyak hal yang ingin aku ketahui." (Kearuga)

Aku tersenyum pada mereka dengan wajah ramah dan bahagia. Aku telah membuat wajah Kearuga menjadi satu yang mudah disukai orang lain, karena lebih mudah seperti ini. Meski mungkin lebih efisien sebagai gadis cantik, aku tidak akan melangkah sejauh itu. Aku laki laki. Akulah pihak yang menjaga, bukan yang dijaga. Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.

"Cah, kau orang yang baik. Oke, sebagai orang tua di kota ini, aku akan mengajarimu sebanyak yang kau mau."

Keberuntunganku bagus. Pedagang dengan magang adalah sumber informasi terbaik. Aku bersyukur bahwa aku secara alami mendapatkan informasi dari mereka.

"Aku mendengar kota ini hidup berdampingan dengan iblis, tapi tidak sampai aku akan minum di kedai yang sama dengan iblis." (Kearuga)

"Yah, tidak seperti kita memiliki hubungan seperti ini dari awal, kau tahu. 10 tahun yang lalu, kota ini ditinggalkan. Mereka pikir ini akan menjadi pertarungan putus asa, tapi tuan feodal bernegosiasi dengan iblis-iblis. Pada saat itu, aku harus mengatakan itu cukup mencengangkan."

Jadi manusia menawarkan penawaran ya. Tuan feodal itu tidak waras.

"Jadi iblis-iblis itu menerimanya?" (Kearuga dengan dialek formal)

"Yeah, itu mengerikan di awal, tapi saat kami berbicara dengan mereka, kami menyadari bahwa meskipun mereka bukan manusia, mereka adalah manusia. Jika mereka orang, maka kita harus bisa bergaul dengan mereka dengan baik. Kami bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dengan saling membantu satu sama lain."

Kata-kata itu memiliki nilai bahwa manusia juga satu ras dan tidak berbeda dengan iblis atau demi-human sebagai pondasi. Aku tidak bisa membayangkan berapa banyak waktu dan pengalaman yang diperlukan agar nilai-nilai itu bisa berakar.

"Karena dibantu oleh iblis ... kau bilang?" (Kearuga)

"Monster sebenarnya menakjubkan. Jika monster digunakan, kultivasi 1 tahun manusia akan selesai dalam seminggu. Iblis bisa dengan bebas menggunakan monster tersebut. Pertanian juga menjadi sangat mudah, dan sihir iblis juga cukup berguna. Fermentasi alkohol bisa dilakukan dalam semalam, dan berkat itu, hidup kami menjadi jauh lebih baik."

Aku mengerti, mereka menerima bantuan tenaga kerja dan keuntungan dari sihir mereka. Aku bisa mengerti mengapa kota ini kaya raya.

"Dengan melakukan itu, keuntungan apa yang diperoleh iblis?" (Kearuga)

"Iblis tidak beradab, jadi kami mengajari mereka cara menumbuhkan sayuran, cara memelihara ternak, cara membuat alkohol dan resep untuknya, musik yang merangsang hati, drama dan berbagai hal lainnya. Mereka menikmati budaya umat manusia."

"Itu hubungan yang bagus ya?" (Kearuga)

"Selain itu, manusia juga menawarkan monster dengan pakan juga."

Dengan tidak sengaja aku menaikkan alisku. Monster lebih memilih makhluk hidup dengan mana di dalamnya. Karena itu, mereka menyerang manusia dan demi-human yang memiliki mana. Apakah mereka benar-benar memberi mereka makan dengan manusia di kota ini? Apakah mereka membeli keselamatan mereka dengan mengorbankan satu bagian dari manusia?

"Cah, bukankah kau salah paham? Ini tidak seperti kita memberi mereka makan dengan manusia atau sejenisnya. Ini dia."

Sambil menggulung lengan bajunya, aku bisa melihat beberapa luka tusukan.

"Di kota ini, satu bagian dari pajak kami dibayar dengan darah. Sebulan sekali, jika kami menuangkan banyak darah ke dalam botol sake, pajaknya menjadi lebih murah. Karena orang-orang yang tidak suka darah biasanya bisa membayar pajak mereka, tidak seperti itu wajib juga. Manusia mendapatkan tenaga monster dan sihir iblis. Iblis mendapatkan budaya dan darah yang menjadi pakan monster. Kita hidup dengan baik."

Mana terletak di dalam darah. Jika itu adalah darah manusia yang tinggal di kota, mereka bisa mendapatkan banyak dari sekadar mengambilnya secara berkala, dan ini adalah pakan terbaik untuk seekor monster. Ini memiliki efisiensi jauh lebih baik daripada menyerang manusia. Bagi iblis, pada dasarnya sama dengan manusia yang membesarkan seekor sapi dan memeras susu itu. Buranikka bisa dilihat sebagai peternakan untuk membuat pakan monster. Coexistence (hidup berdampingan) dan co-prosperity (kemakmuran bersama); Buranikka menggunakan metode yang cerdas.

"Itu cerita yang menarik. Apakah iblis bisa marah? Karena aku selalu mengira mereka adalah musuh, aku khawatir apakah mereka memiliki temperamen yang kasar." (Kearuga)

"Ya, ada kalanya mereka jadi ganas. Tapi saat itu, mereka sama dengan manusia. Ada orang jahat di dalam iblis, jadi ada perkelahian. Termasuk itu, mereka masih orang seperti kita."

Pedagang itu dengan penuh selera meminum semua alkoholnya. Jika aku meringkas apa yang baru saja aku dengar, saat melihatnya dari dalam, kota ini sangat indah, tapi dari luar, kota ini nampaknya dikuasai iblis.

Kenyataannya, warga kota sebenarnya terus menunjukkan darah mereka ke iblis. Itu cukup alasan bagi putri adik perempuan untuk menghancurkan kota ini.

... Kalau begitu, tentang tugas yang akan datang. Untuk balas dendam pada putri adik perempuan, aku perlu berteman dekat di kota ini. Untuk beberapa alasan, aku tidak bisa benar-benar menyukai para pedagang ini. Aku pikir mereka orang yang baik hati, tapi mereka tidak bisa serius.

Sejujurnya, terlepas dari desaku dan cinta pertamaku, aku sama sekali tidak peduli dengan siapa pun, tapi setelah banyak orang di sini, aku bisa menjadi serius. Aku harus mencari seseorang yang bisa aku rasakan. Seperti yang aku pikir, aku tidak bisa menyukai siapa pun kecuali jika itu adalah gadis yang imut. Apakah ada anak perempuan yang menjadi seleraku dan akan membuatku menangis dan berteriak saat mereka terbunuh ...

"Permisi pelanggan. Apa gak masalah jika orang lain berbagi meja ini?"

Sambil memikirkannya, keharuman miso jagung dan daging beruang langsung menusuk perutku. Sepertinya karyawan tersebut membawa panci beruang. Bukan hanya itu, dia juga datang meminta izin agar seseorang bisa berbagi meja.

Karena 2 pedagang mengangguk, aku juga mengangguk. Kemudian, karyawan tersebut membawa satu gadis. Dia adalah seorang gadis dengan sayap malaikat hitam dengan murid-muridnya. Aku mengenalinya. Dia gadis yang selalu aku cari.

Namun ..., berbeda dengan ingatanku, rambutnya hitam, dan mungkin karena kekurangan gizi, pipinya tenggelam. Terlebih lagi, dengan jubah hitam yang menutupi seluruh tubuhnya, dia menyembunyikan wajahnya dan penampilannya. Alasan mengapa aku melihat penampilan dan sayapnya adalah karena dia memiliki jumlah mana yang luar biasa yang sepertinya dia sembunyikan, jadi aku menganalisisnya dengan menggunakan sihir.

Ini adalah penyamaran yang indah yang tidak akan ditemukan jika bukan aku, dan dia memiliki jumlah mana yang sangat banyak sampai-sampai dia bisa memusnahkan semua orang di sini. Tidak mungkin eksistensi seperti itu hanyalah iblis belaka.

"Tolong beri aku sesuatu yang hangat yang bisa kau lakukan dengan ini, dan ini akan membantu jika kau bisa memberiku lebih." (Raja Iblis)

Namun, posisi keuangan dari keberadaan yang kuat itu tampaknya dalam keadaan menyesal. Dia menunjukkan beberapa koin tembaga dari sakunya. Karyawan toko mengangguk dan pergi. Dengan sebanyak itu, dia akan mendapatkan bubur nasi roti dengan potongan daging paling banyak di dalamnya.






"Saudara, tahukah kau, iblis telah membuat berbagai kota dan desa, memiliki sebuah negara dan bahkan memiliki seorang raja. Namun, ada pria yang lebih penting dibanding raja negara manapun. Orang itu disebut raja iblis. Entah itu iblis atau raja negeri iblis, mereka harus benar-benar taat kepada raja iblis."

"Ya, aku tahu tentang itu." (Kearuga)

"Aku ingin tahu tipe orang seperti apa. Aku yakin dia super gemuk dan besar. Dia mungkin memiliki setidaknya 10 tanduk. Sepertinya aku akan kencing saat melihatnya."

Itu imajinasi yang menarik. Namun, jika semua iblis mematuhinya, maka tidak akan aneh jika dia itu tidak beralasan.

"Tidak, itu mungkin seorang gadis imut." (Kearuga)

"Sepertinya kau sudah bertemu dengannya saudara. Ceritakan tentang dia secara rinci. Kau bilang gadis imut, tapi seperti apa penampilannya?"

Dia sama sekali tidak mempercayaiku, tapi pedagang itu bergabung saat berpikir itu adalah lelucon yang menarik. Oleh karena itu, aku…

"Jika aku harus mengatakan, orang di sebelah aku adalah raja iblis." (Kearuga)

Aku membuat lelucon yang luar biasa. Yah, aku ingin tahu reaksi macam apa yang akan dilakukan raja iblis masa depan.


Next vol 3 chapter 3 >