Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 1 Bahasa Indonesia

Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 1 Bahasa Indonesia 


Healer mengucapkan selamat tinggal kepada Buranikka dan temannya

Di depan mata ku, Aku melihat Setsuna dan putri Norn saling menindih satu sama lain sambil telanjang lalu mereka pingsan. * Uu ~ n, aku merasa lebih baik sekarang setelah melakukan hal-hal seperti itu. Aku punya putri Norn yang telah terlahir kembali sebagai Ellen, adik perempuanku, tetapi pikiran jahatnya masih berputar-putar di dalam dadanya.

Aku juga perlu menghapus diskriminasinya terhadap demi-manusia dan iblis. Untuk alasan itu, perlu untuk membuatnya menyadari bahwa demi-human dan manusia adalah sama, jadi aku memberinya banyak cinta bersama dengan Setsuna, yang  seorang demi-human.

Pada akhirnya, aku menyuruhnya saling menjilati lidahnya dengan Setsuna, seorang demi-human, dan menjerat berbagai hal, jadi puteri Norn tidak lagi memiliki diskriminasi dalam pikirannya. Di depan ku, demi-human dan manusia itu sama, dia pasti akan menyadari bahwa mereka hanya wanita.

“Kalau begitu, aku harus memikirkan rencana kita mulai sekarang.” (Kearuga)

Sambil menatap kosong mereka, aku memikirkan berbagai hal. aku sedikit menggoda keduanya saat mereka tidur. Karena ini cukup menyenangkan, aku tidak bisa berhenti melakukannya. Aku menjilati mereka, membelai mereka, dan banyak hal lainnya. Aku dapat memperoleh putri Norn, dan aku juga mampu mencapai tujuan ku untuk datang ke Buranikka, yang merupakan tempat mengumpulkan informasi terbaik.

Kami membuat persiapan untuk perjalanan ini, dan aku juga mendapat banyak biaya perjalanan. Tidak ada artinya tinggal di Buranikka lebih lama lagi. Sudah waktunya untuk berangkat.

Bahkan tanpa uang, dengan kemampuan bertahan hidup ku, aku dapat melakukan sesuatu dengan berkah hutan selama aku masih hidup. aku  mengatakan itu, karena aku adalah seorang master yang memiliki akal, aku tidak berencana membiarkan harta ku (mainan) mendapati masalah.

Aku terikat dengan hartaku (mainan), jadi aku ingin membiarkan mereka hidup dengan nyaman.

Sejujurnya, pada awalnya, aku bahkan berpikir untuk menjadikan Freya sebagai seorang pria untuk menghasilkan uang. Aku pernah berpikir untuk membuat  puteri Flare membuka pahanya kepada para pria kotor akan sangat menyenangkan. Namun, ketika aku tinggal bersama Freya, wanita itu menjadi imut. Sampai sekarang, aku merasa sangat kesal ketika orang lain selain aku menyentuhnya.

“Tidak mungkin, apakah kita sudah menjadi pasangan yang harmonis? Sial, aku punya hati yang mulia yang penuh dengan rasa keadilan. karena itulah ini terjadi. '' (Kearuga)

Aku menjadi takut. Apakah keinginan ku untuk membalas dendam mulai memudar? Itu tidak mungkin.

Aku benci mereka, aku ingin membunuh mereka. Aku ingin menghancurkan orang-orang yang menyiksa ku. Tidak apa-apa, nyala api di dada ini belum hilang.

Aku akan membunuh pahlawan 【Gun】 yang masih tersisa. Selain itu, hanya membunuhnya tidak memuaskan. Dia homo sialan, pecinta shota, psikopat.

Sambil mengatakan dia mencintaiku, dia menggali pantatku. Jika dia tidak menyukai sesuatu, dia akan mengatakan 『Meskipun aku sangat mencintaimu dan aku lembut denganmu, mengapa kamu tidak mendengarkan apa yang aku katakan!』 Sambil memukuliku cukup untuk membuat orang biasa mati .

... Itu benar-benar neraka bagiku setelah itu, aku di beri resistensi obat dan mendapatkan kembali kesadaran ku. Aku berpura-pura marah demi tujuan ku, tetapi ketika aku sendirian dengannya, ada banyak waktu ketika aku pikir itu akan lebih mudah jika aku marah. Untuk ocehannya, sama seperti puteri Norn, aku tidak akan membunuhnya tetapi menjadikannya milikku dan bermain bersamanya, tapi tidak akan menyenangkan memiliki homo itu sebagai hartaku, jadi aku tidak punya pilihan selain membunuhnya. . Astaga, betapa buruknya dia!

"Aku mungkin akan segera bertemu dengannya." (Kearuga)

Setelah puteri Flare, aku bahkan menculik putri Norn. Martabat Kerajaan Dioral telah jatuh ke bawah. Mereka tidak bisa memaafkan itu.

Setelah Putri Flare muncul, pihak lain seharusnya diberitahu bahwa aku menarik tali lagi kali ini. Mereka pasti akan mengirim pahlawan 【Gun's】, Peluru, dan dua orang tersisa dari tiga pria hebat. Aku bertujuan untuk itu, tetapi perlu waktu untuk melakukannya. Untuk alasan itu juga ...

"Aku akan mulai dengan 【Philosopher's Stone】." (Kearuga)

Sulit untuk mengejar jejak  pahlawan 【Gun's】, karena informasi tentang pahlawan dari negara asing jarang datang. Karena itu, aku memilih untuk memancing dia keluar. Aku akan mengalahkan demon kill saat ini dengan menggunakan waktu tunggu itu dan mencungkil jantungnya. Jika aku memiliki itu, jika aku membuat kesalahan, aku bisa mulai lagi setelah menggunakan 【Recovery Heal】dengan tepat waktu.

Untuk alasan itu, aku akan menundukkan ras kokuyoku yang familiar, burung dewa. Karena aku menantang raja iblis, lebih baik memiliki kekuatan tempur sebanyak yang aku bisa. Dewa burung juga akan berguna ketika aku menghadapi pahlawan 【Gun】.

Kami hanya akan menghabiskan sepanjang hari hari ini di kota ini, dan kami akan berangkat besok. Kalau dipikir-pikir itu, aku bertanya-tanya apa yang pedang suci [Kureha] lakukan. Aku mengajarinya banyak tentang pria, jadi seharus  tubuhnya sekarang terangsang tak tertahankan. Aku harus memberinya beberapa cinta di suatu tempat.

+

Sejak siang, aku sudah di kedai. Sebelum pergi, Caruman memberitahu ku beberapa toko yang dia rekomendasikannya, dan ini adalah toko yang belum ku kunjungi.

“Uwaa, Kearuga-niisama. Itu adalah makanan yang luar biasa. ”(Ellen)
“ Ellen, kamu terlalu banyak bermain-main. ”(Setsuna)
“ Begitu juga kamu, Setsuna. Ellen dan Setsuna keduanya seperti  anak-anak . "(Eve)
" "Kamu seharusnya tidak mengatakan itu." "(Setsuna, Ellen?)

Trio anak-anak, Ellen, * Setsuna dan Eve sedang bermain-main. Karena Ellen adalah adik perempuan ku, mereka dengan hati-hati berteman dengannya. Ini brilian ketika tiga gadis cantik dengan tipe berbeda sedang hidup seperti ini.
(TL Note: Penulisnya menulis Ellen dua kali di raw, tapi itu mungkin hanya kesalahan, jadi saya meletakkan Setsuna sebagai gantinya.)

“Kearuga-sama, rekan kamerad kami telah sedikit meningkat .” (Freya)
“Itu benar.” (Kearuga)

Awalnya perjalanan yang aku mulai hanya  bersama dengan pahlawan【Magic】, Flare, tidak, Freya. Namun, sekarang, ada Setsuna, si genius dari serigala es . Eve, calon raja iblis dari ras kokuyoku. Dan kemudian, putri kedua dari Kerajaan Dioral, yang merupakan strategi jenius, Ellen ... er, bukan, putri Norn. Mereka bertiga bergabung dengan kami, dan meskipun dia mengambil tindakan terpisah, ada juga Kureha, sang pedang suci .

Melihatnya seperti ini, masing-masing sangat berbeda. Semua anggota memiliki bakat luar biasa, dan sebagai gadis cantik, keadaan 'itu' juga bagus.

Tentunya ini juga karena kebaikan alami ku. Bagi ku, yang kulakukan selama ini benar, tuhan menyuruh ku untuk melakukan yang terbaik.

Namun, belakangan ini sudah cukup sulit. Jika tidak ada waktu untuk 'itu' menjadi haus, bahkan tubuhku tidak akan bertahan. Aku harus menyukai Setsuna, yang merupakan favorit ku dan juga perlu meningkatkan batas levelnya, setiap hari, dan bergantian dengan yang lain setiap harinya. Cara itu sepertinya lebih baik dan akan membuat ku kurang lelah.

“Kearuga-sama, apa kamu memikirkan sesuatu?” (Freya)
“Ya, aku sedang memikirkan bagaimana aku bisa membuat dunia yang membuat semua orang bisa menjadi lebih bahagia.” (Kearuga)
“Perdamaian dunia. Itu indah sekali. Kearuga-sama! '' (Freya)

Aku belum pernah berbohong. Dunia ada di sini demi ku. Kebahagiaan ku adalah kebahagiaan dunia ini.

“Semuanya, kita akan meninggalkan kota ini besok. Jangan ragu untuk memesan apapun yang kalian ingin makan. ”(Kearuga)

Saat aku mengatakan itu, warna mata anak-anak sekolah tanpa kelompok makan siang, Setsuna dan Eve, berubah, dan mereka melihat menu. Karena keduanya telah dibesarkan dengan baik, mereka dapat membaca surat dengan benar. Mereka memesan sesuatu secara berurutan.

“Um, Setsuna-chan, Eve-san, bisakah kamu makan semuanya kalau kamu memesan sebanyak itu?” (Ellen)

Ellen dengan takut memanggil mereka.

“Ada lima orang. Kuantitas per orang tidak mencukupi. "(Setsuna)
" Ellen, kamu tidak tahu kelaparan. Fufufu, kita harus makan selagi kita masih bisa. ”(Eve)

Karena kedua wajah serius mereka tampak lucu, aku tertawa. Mereka dapat memesan sebanyak yang mereka suka. Secara proporsional dengan seberapa banyak mereka menikmatinya, aku akan meminta mereka membayarnya dengan tubuh mereka. Seperti itu, waktu makan siang yang luar biasa berlalu.

+

Aku cukup menikmatinya. Dan kemudian, karena kami menyelesaikan makan siang kami, kami sekali lagi membuat persiapan untuk perjalanan kami. Karena Ellen juga telah bergabung dengan kami, jumlah hal yang diperlukan telah meningkat.

Menggunakan 【Imitasi Heal】, aku melihat melalui ingatannya, tapi putri Norn sama sekali tidak memiliki pengalaman bertarung. aku bisa bergantung pada kecerdasannya, tapi aku tidak bisa bergantung padanya sama sekali sebagai kekuatan tempur. Itu dikatakan, itu akan merepotkan jika dia tidak belajar minimum pertahanan diri . Untuk sementara waktu, aku akan mengajaknya ikut serta dalam pelatihan sihir ala pelatihan Setsuna bersama Freya dan Hawa. Dia harus bisa bergerak.
+

Dan besoknya. Akhirnya, hari dimana kami meninggalkan Buranikka telah tiba.

“Sudah lama, raptor. aku akan mengandalkan kamu lagi, dan juga pendatang baru . "(Kearuga)

Kedua raptor yang berteriak. Awalnya hanya membawa Setsuna, Freya, dan aku. Itu pun sudah penuh walau hanya kami bertiga.

Lalu saat ini Eve dan Ellen bergabung dengan kami, karena itulah kami tidak bisa hanya menggunakan satu raptor. Oleh karena itu, aku membeli * raptor lain. Raptor memiliki sifat yang tersusun dalam masyarakat yang terstruktur secara vertikal.
(TL Note: Raptor dengan * ditulis sebagai raputaa, tetapi biasanya, penulis menulisnya sebagai raputoru. tapi biar enak di baca saya tulis raptor.)

Ketika ada individu yang kuat, individu yang dibeli kemudian mendengarkan apa yang kalian katakan. Raptor yang bepergian bersama kami terlatih dengan baik, jadi itu sudah membuat raptor baru menjadi bawahannya.

"Setsuna, bisakah kamu mengendarai seekor raptor?" (Kearuga)
"Nn. Serahkan saja pada Setsuna ... tapi itu menyedihkan. Meskipun bersama dengan Kearuga-sama lebih baik. "(Setsuna)
" Maaf. Itu karena tidak ada orang lain yang bisa mengendalikan seekor raptor. ”(Kearuga)

Aku percayakan raptor yang kami kendarai sampai sekarang ke Setsuna. Seharusnya aku yang naik ke raptor yang tidak biasa.

“Freya akan bersama dengan Setsuna di atas raptor di sana.” (Kearuga)
“Ya! Aku mengerti. '' (Freya)

Aku tidak akan mengatakan alasannya. Jika aku mengatakan bahwa aku menyuruhnya berpasangan dengan setsuna, karena Freya yang terberat diantara para wanita,alasan aku menyuruhnya bersama dengan Setsuna agar meringankan beban raptor, dia pasti akan menjadi marah.

“Eve dan Ellen ada di sini.” (Kearuga)
“Okay, Kearuga.” (Eve)
“Aku senang bisa bersama dengan Kearuga-niisama!” (Ellen)

Dengan demikian, kami berpisah dan me-mount raptor. Ellen duduk di antara leher raptor dan aku, dan Eve ragu-ragu sambil memelukku dari belakang.

Aku rindu kembali dengan ekor manis Setsuna, dan sensasi lembut Freya, tapi ini terasa segar dengan caranya sendiri. Fumu, aku bukan seorang lolicon, tetapi pada saat aku menyadarinya, usia rata-rata pestaku telah jauh menurun.

“Sekarang, ayo pergi. Kami menuju ke timur. Eve, apakah ini jalan yang benar menuju ke desa? ”(Kearuga)
“ Ya, itu desa iblis yang menyembah burung dewa. ”(Eve)
“ dan hal, itulah tujuan kita. ”(Kearuga)

Seperti itu, kami membuat dua raptor berjalan berdampingan. Tunggu saja, burung dewa. Aku pasti akan membuat mu milikku. Dan setelah aku mendapatkan burung dewa, selanjutnya akan menjadi raja iblis. Asuransi yang disebut 【Philosopher's Stone】 milikku. Tidak, daripada menggunakannya sebagai asuransi, ada cara yang lebih menarik untuk menggunakannya ... Bagaimanapun, aku menantikan apa yang akan terjadi. Buranikka terus menjadi jauh. Aku menengok ke belakang untuk terakhir kalinya.

“Caruman, kamu mengatakan bahwa kamu ingin suatu hari nanti meninggalkan kota ini, mendapatkan barang dengan bepergian ke seluruh dunia dan membuka toko besar ... Aku akan berkeliling dunia ini untukmu juga. Jadi tolong, tidurlah dengan tenang. Selamat tinggal, Sahabatku. "(Kearuga)

Sambil membayangkan wajah sahabatku yang sudah meninggal, aku mengucapkan selamat tinggal.

“Kearuga-niisama, siapa Caruman?” (Ellen)
“Dia adalah teman dekatku yang ada di kota ini. Dia meninggal karena aku. "(Kearuga)

Aku tersenyum pada liker ... er, tepatnya, Ellen. Ellen berkata 'begitu' dan berbicara tentang itu seperti masalah orang lain. Hou, dia punya keberanian. Aku akan mendisiplinkan dia malam ini.

Aku berhenti berputar dan menghadap ke depan. Rasanya seperti Caruman hanya tersenyum. Kami telah datang cukup jauh sehingga kami tidak dapat melihat Buranikka lagi. Bukan hanya kota, tetapi aku juga mengucapkan selamat tinggal kepada teman ku, dan membuat raptor terus berjalan. Perjalanan ku masih akan berlanjut setelah ini.