Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 10 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 10


Healer menemukan teman baru

Setelah mengurus orang-orang dari ras sapi gila yang berada di bawah perlindungan raja iblis, aku kembali ke kota dengan suasana hati yang segar. Aku merasa senang setelah melakukan sesuatu yang baik, dan dengan ini, seharusnya tidak ada serangan terhadap Eve untuk sementara waktu. 

Tentu saja, aku juga akan menyerang komplotan ras sapi gila, ras anjing malam dan menghancurkannya. Dari informasi yang aku dapatkan dengan menggunakan [Recovery Heal], aku menemukan bahwa mereka terlibat dengan serangan sebelumnya, jadi aku dapat menghancurkannya tanpa masalah. Di mana memiliki sifat untuk bertanggung jawab atas informasi rahasia, mereka tidak tinggal di satu tempat sehingga yakin tidak akan mungkin terjadi, tapi karena mereka tidak akan langsung menyerangku, aku tahu tidak ada masalah kalau tinggalkan mereka sendiri. 

Mereka harus diam beberapa saat, dan bahkan sekarang, mereka mungkin memanggil satuan tugas untuk menggantikan ras sapi gila, yang merupakan tujuanku sebenarnya. Ras sapi gila dan ras anjing malam hanya secara berkala menerima perintah dan melakukan pekerjaan kotor, tapi mereka tidak memiliki informasi yang diperlukan untuk menyerang raja iblis tersebut. 

Jika ras anjing malam berada dalam situasi di mana mereka diserang oleh lawan yang berbahaya sehingga bisa memusnahkan ras sapi gila, mereka harus memanggil kekuatan yang sesuai. Semakin kuat mereka, semakin banyak informasi yang mereka tahan, jadi jika aku menghancurkannya, aku harus bisa menemukan informasi yang berkaitan dengan raja iblis. Aku tidak sabar menunggu orang-orang itu datang. 

"Kearuga-sama, kau terlihat senang." (Setsuna) 

“Ini seperti perasaan membawa tulang ikan keluar dari tenggorokanmu. Seperti yang diharapkan, ketika aku memikirkan bagaimana orang-orang yang membidik-ku bersembunyi, itu membuatku lelah. Lagi pula, sekarang kita bisa pergi ke penginapan. Aku senang untuk besok.” (Kearuga) 

Aku telah menghapus ancaman yang menghalangi, dan setelah memikirkan berapa banyak waktu bala bantuan yang ras anjing malam panggil, aku tahu bahwa aku dapat beristirahat di sebuah penginapan tanpa khawatir. Ini akan lebih nyaman dari pada rumah sepi, dan makanannya mungkin akan lebih baik. Akan lebih bagus lagi jika kami menyajikan makanan lezat seperti yang berasal dari kedai yang hancur itu. Sambil memikirkan hal itu, kami bergegas pulang. 

◇ 

“Wah, tempat tidur ini lembut dan empuk. Seperti yang kupikir, tempat tidur lebih baik dari pada selimut.” (Freya) 

Freya menyelam ke tempat tidur. Meskipun kami hanya menghabiskan dua hari di rumah sepi, sepertinya dia sangat merindukan tempat tidur. 

"Kita beruntung ada penginapan yang bagus." (Kearuga) 

"Ya, aku bisa mencium bau matahari dari seprai ini." (Freya) 

Ketika malam sudah lewat di rumah sepi, kami pergi mencari penginapan. Saat membeli dari toko, aku diberitahu beberapa penginapan yang mereka rekomendasikan. 

“Mereka teliti dengan pembersihan mereka, dan mereka mengeringkan seprai mereka di bawah sinar matahari. Ya, itu sepadan dengan jumlah uang mahal yang kita keluarkan.” (Kearuga) 

Setidaknya ruangan sudah dipesan. Nah jika kualitas bir di tempat itu bagus, maka akan menjadi sempurna. 

"Kearuga-sama, apa yang akan kau lakukan sekarang?" (Freya) 

“Sampai kita bisa pergi ke burung dewa yang akan menjadi hewan kesayangan Eve, kita akan tetap standby di kota ini. Selama ini, aku pikir kita harus mengumpulkan informasi sambil mengumpulkan biaya perjalanan kita. Karena semua barang bawaan kita dicuri, kita harus membayar sejumlah besar uang.” (Kearuga) 

Mantel, tenda dan makanan awet yang kami siapkan untuk perjalanan kami dan berbagai hal yang kami tinggalkan terbaring di kamar kami telah dicuri. Karena mottoku tidak menjadi pelit tentang hal-hal yang diperlukan untuk perjalanan dan untuk membeli barang-barang terbaik, ini adalah pukulan yang menyakitkan. Aku berniat membelinya lagi di kota ini, tapi aku perlu memeriksanyaa. 

“Ayo beli alat perjalanan dan staff hari ini. Staff Freya udah rapuk.” (Kearuga) 

“Umu! Staff-ku dah pada batasnya, dan aku ingin staff baru.” (Freya) 

Sebelum datang ke kota ini, staff Freya sudah berada di batasnya, dan karena dia menggunakan sihir untuk mengusir serangan dari beberapa hari yang lalu, keadaannya semakin buruk. Kami mungkin harus membeli yang baru. Meninggalkan barang bawaan kami di penginapan, aku mentransfer barang-barang berharga itu ke kantong-ku sebelum pergi keluar. 

"Katakanlah, Kearuga." (Eve) 

"Ada apa Eve?" (Kearuga) 

Eve dari ras kokuyoku memanggilku dengan pandangan malu-malu. 

"Jadi kau sebenarnya hanya menyewa satu ruangan saja." (Eve) 

"Ada dua tempat tidur, dan ruangan yang bagus, kita bisa tinggal dengan nyaman iyakan?" (Kearuga) 

“... Apa kau punya niat untuk menyewa kamar lain? Karena, kalian biasanya melakukannya bahkan jika aku di sana, jadi aneh.” (Eve) 

Pagi ini, orang yang tidak komunikatif ini sekali lagi pergi ke kamar sebelah saat aku memulai rutinitas sehari-hari dengan Setsuna, menempelkan telinganya ke dinding dan menghibur dirinya sendiri. Dia mungkin tidak berbohong saat dia mengatakan itu aneh, tapi kemungkinan besar dia merasa lebih bermasalah sehingga dia tidak bisa menghibur dirinya sendiri saat berada di ruangan yang sama. 





“Aku gak mau. Eve, meski kita mengalahkan musuh sekarang, lebih banyak lagi penyerang akan datang. Sangat mudah untuk melindungimu jika kita berada di ruangan yang sama.” (Kearuga) 

"Itu benar juga tapi" (Eve) 

“Biayanya terlalu mahal untuk menyewa dua ruangan. Akulah yang menopang kebutuhan hidupmu. Tanpa memberiku kompensasi, kau menyuruhku untuk menggunakan uang ekstra.” (Kearuga) 

"Ufg-, sulit saat aku diberi tahu itu." (Eve) 

Eve hampir tidak memiliki uang sepeser pun, dan aku terbebani dengan semua biaya mata pencahariannya. Dia memiliki akal sehat, jadi metode pemberian peringatan ini sangat efektif. 

“Jika kau akan membayarnya dengan tubuhmu, aku mungkin akan mempertimbangkannya. Apa kau ingin segera memulainya malam ini?” (Kearuga) 

"Itu menempatkan gerobak di depan kudanya !?" (Eve) 

Tsk, dia menyadarinya. Karena dia tampak lengah, aku pikir itu akan berhasil. 

“Tidak masalah lagi! Aku akan bertahan di kamar yang sama! Tapi, bukankah baik bagimu untuk sedikit peduli padaku !? Paling tidak izinkan aku keluar saat kalian melakukan akta tersebut.” (Eve) 

“… Kau mau mati? Seorang wanita yang memiliki hidupnya bertujuan untuk pergi berjalan-jalan di malam hari sendirian? Malam adalah saat ketika Kau harus tinggal bersama kami.” (Kearuga) 

Kecerobohan. Meskipun dia diserang, mengejutkan bahwa gagasan akan menimpanya. 

"Ugh- ... dalam kasus itu, kalian akan mempertahankanku." (Eve) 

“Ngapain aku harus bertahan demimu? Selain itu... jika aku lengah, Setsuna dan Freya akan terancam.” (Kearuga) 

“Nn. Bahkan sekarang masih belum mencukupi, dan Setsuna ingin Kearuga-sama untuk memberinya lebih banyak cinta.” (Setsuna) 

"Aku sangat senang saat Kearuga-sama memelukku." (Freya) 

Mereka berdua tersipu dan masing-masing meraih lengan kanan dan kiri. 

“Begitulah adanya. Aturan mayoritas, dan meskipun aku minta maaf, tapi kau harus bertahan. Jangan khawatir, cepat atau lambat kau akan terbiasa melakukannya karena nafas berat Setsuna dan Freya akan mulai terdengar seperti lagu pengantar tidur.” (Kearuga) 

"Pengantar tidur bejomu!?" (Eve) 

Seperti biasa, jawaban cekatan Eve sangat menyenangkan. Suatu hari, aku ingin mengalaminya dengan tiga orang, termasuk Eve. Hari itu mungkin tidak akan terlalu jauh. Yah, aku sudah cukup bermain-main dengan Eve, jadi ayo pergi berbelanja. 



Kami datang ke toko untuk membeli alat perjalanan dan staff. Aku bisa merasakan tatapan yang mengamati kami dari jauh. Itu mungkin orang yang selamat dari ras anjing malam. Aku ingin tahu apa mereka akan menyerang kami, karena aku lebih suka diserang di sini daripada di dalam kedai. 

"Tenda itu bagus." (Setsuna) 

“Oh, benar banget. Seperti yang diharapkan dari sebuah kota di mana manusia dan iblis hidup berdampingan.” (Kearuga) 

Salah satu yang ditunjuk Setsuna adalah tenda lipat. Namun, kulit dan tulang monster itu digunakan sebagai bahan untuk itu. Kainnya lebih tipis dan ringan dari tenda biasa, tapi kekuatannya melebihi dan sulit kotor dan mengusir air dengan baik. Tulang tenda bukan bentuk metaforis tapi tulang, dan ringan dengan kekuatan yang luar biasa. Materi yang seperti mimpi. 

Teknik membuat tenda bukan dari iblis, tapi itu dari manusia. Kombinasi pengetahuan iblis tentang bahan monster dan teknik yang telah dibudidayakan manusia. Ketika aku melihat ini, aku berpikir bahwa koeksistensi antara manusia dan iblis sungguh luar biasa. Ini memiliki harga moderat dan memiliki evaluasi tinggi. Tanpa ragu aku membelinya. Ini sangat bagus sehingga aku mungkin berpikir untuk membelinya jika kami tidak kehilangan barang bawaan kami. 

“Kearuga-sama, ada staff yang bagus tuh. Pas banget ditanganku.” (Freya) 

Dari tempat yang jauh di jalan, kudengar suara Freya. Itu adalah toko iblis yang dibuka, yang berhubungan dengan senjata, baju besi dan obat-obatan. Berbagai hal sudah berbaris. 

“Staff terbuat dari dahan pohon yang dicelup darah dan bulu monsternya ya. Selain itu, harganya mahal tujuh turunan. Biasanya, tidak mungkin membelinya dengan harga seperti ini tapi ... tidak ada masalah dengan kualitasnya. Ini bagus. Aku akan membelinya.” (Kearuga) 

“Umu! Ini pertama kalinya aku mendengar pohon yang dicelup darah. Apakah itu pohon agung?” (Freya) 

“Ini adalah pohon yang menggunakan darah sebagai makanan. Itu mungkin terangkat dengan menyerap banyak darah monster. Darah yang dicelup pohon mengubah jalur pertumbuhannya tergantung pada darah yang diserapnya. Darah yang berisi mana, dan sebagai tambahan, mereka mungkin memilih untuk mengangkatnya sambil berpikir untuk menjadikannya sebagai staff, jadi mereka pasti telah memilih monster yang akan membuatnya tumbuh menjadi staff yang mengumpulkan mana dengan baik dan membuat aliran yang lancar.” (Kearuga) 

Jika tidak, mereka tidak akan bisa membuat barang bagus ini. Ketika aku memikirkan waktu yang dibutuhkan untuk membuat ini, pasti lama. Ini adalah pohon yang tidak terlihat di ranah kehidupan sehari-hari manusia dan fakta bahwa mereka memelihara untuk menjadi staff pasti merupakan prestasi yang mustahil yang hanya iblis, yang dapat dengan bebas mengendalikan monster, dapat melakukannya. 

“Cah, kau punya mata yang bagus. Sama seperti yang Kau katakan! Staff ini terbuat dari pohon yang dipupuk dengan secara berkala menerima darah burung Shakuya. Saat menyerap darah burung Shakuya, ia bisa membuat staf terbaik yang tahan lama dan bisa lancar menggunakan sihir. Ini adalah permata yang jarang terlihat di tempat lain.” 

Tentu saja, staff tingkat ini cukup langka, dan walaupun sebagian besar uang yang aku dapatkan dari penyembuhan penyakit fatal telah digunakan, aku pasti tidak dapat mengabaikan hal ini. ... Yang berarti, jika aku tidak mendapatkan biaya perjalanan, itu akan menjadi buruk. 

"Baiklah, aku akan menerimanya." (Kearuga) 

"Terima kasih!" 

Menyerahkan koin emas, aku membeli staff. 

“Terima kasih banyak Kearuga-sama. Aku akan mengurus hadiahmu.” (Freya) 

Freya dengan senang hati memeluk staff dengan ketat. 

"Baguslah kalau gitu. Freya, bisa kau memasukkan mana ke dalam staff sebentar?” (Kearuga) 

“Baiklah!” (Freya) 

Freya menempatkan semua mana-nya ke staff. Meskipun Freya memasukkan semua mana ke dalamnya, sepertinya tidak akan berderit atau rusak. Staff rata-rata tidak akan bisa melakukan ini. Mata pedagang iblis terbuka lebar setelah melihat keberadaan Freya yang tak ada bandingannya. Begitulah cara Freya yang abnormal. 

"Selanjutnya, sebarkan mana-nya, sama seperti bagaimana Kau menyalakan api." (Kearuga) 

"Aku akan mencobanya." (Freya) 

“Fumu, seperti yang aku pikir, ada perlawanan. Berikan staffnya kesini sebentar. Aku akan memperbaruinya.” (Kearuga) 

"Tolong!" (Freya) 

Saat dia bersirkulasi mana, aku melihat beberapa titik yang memiliki ketahanan terhadap sirkuit mana. Tidak hanya resistensi menipiskan kekuatan, hal itu menyebabkan kerusakan pada staff. 

Untuk meningkatkan kemampuan staff sekaligus membuat staff bertahan lebih lama, aku perlu melepas perlawanan. Aku menerima staff dari Freya. 

Sirkuit sihir mengambil bentuk di staff itu sendiri untuk staff yang dibuat dari mana memiliki pohon seperti ini. Aku menyetel sirkuit sihir dengan sihir alkimia agar mudah mengalir, dan mengubahnya menjadi sesuai. Baiklah, perlawanan telah hilang. 

"Freya, sebarkan mana lagi." (Kearuga) 

“Iya! Sungguh menakjubkan! Ini jauh lebih mulus dari sebelumnya! Dengan ini, aku bisa menangani segala jenis sihir.” (Freya) 

“Itu bagus. Kalau begitu, ayo pergi ke toko berikutnya.” (Kearuga) 

Seperti yang aku pikir, kemampuan seorang alkemis, sihir alkimia, dan pengetahuan berguna. Seperti yang diharapkan, berguna untuk menggunakan [Imitation Heal] pada alkemis terbaik di Kerajaan Dioral. Ini sangat membantu dalam berbagai situasi. Kami sudah mendapatkan staff, jadi sementara kami membeli alat untuk perjalanan kami, kami harus mendapatkan biaya perjalanan. Pada tingkat ini, kita akan kehabisan uang dengan hanya tinggal di sini selama seminggu. 

“Tung-, Cah, tolong tunggu. Bisa kau tunjukkan staff itu kepadaku juga? 

"Aku tidak keberatan?" (Kearuga) 

Aku dipanggil untuk berhenti oleh pedagang itu, dan aku memberitahu Freya untuk menyerahkan staffnya. 

“Hou, ini luar biasa. Ini telah menjadi artikel kelas khusus. Cah, bahkan di usia semuda itu, kau memiliki skill yang menakjubkan.” 

"Jika kau selesai, aku ingin kau mengembalikannya tapi" (Kearuga)

“Tunggu. Mari bernegosiasi. Ada dua staff lagi di sini. Jika kau bisa menyetelnya seperti ini, aku akan mengembalikan sepertiga dari uang itu sebelumnya.” 

Untuk sementara, aku pikir. Aku senang sepertiga dari itu akan kembali. Dan jika aku membuat kesimpulan dari kata-kata itu, yang berbaris di sini mungkin item kelas dua. Cabang yang tak terhitung jumlahnya yang dapat membuat para staff dapat diambil dari satu pohon, namun harus dibagi ke dalam kelas dengan sihir konvergensi dan kemampuan cyclicity. Sepertinya barang di sini dinilai sebagai kelas dua karena kemampuan cyclicity-nya yang buruk. 

Tak heran harganya terlalu murah bila dibandingkan dengan bahan yang digunakan. Dan karena mereka akan dijual sebagai barang kelas khusus jika kemampuan cyclicity-nya meningkat, pedagang tersebut menawarkan saran ini. 

“Aku tidak bisa melakukannya hanya sepertiga. Setengah dari harga. Jika kau membayar kembali setengah dari itu, aku akan melakukannya.” (Kearuga) 

"Cah, bukankah kau menunjukkan terlalu banyak keserakahanmu?" 

“Misalnya, kau masih akan mendapatkan keuntungan bahkan jika kau membayar semuanya kembali. Setengah dari itu masih banyak keuntungan, tapi hanya mengembalikan sepertiga dari itu kurang menguntungkan.” (Kearuga) 

"... Jadi, kau adalah pelanggan yang mengerti itu ya, baiklah, aku akan mengembalikanmu setengahnya." 

Permintaan setengahnya adalah membiarkan si pedagang menyelamatkan muka. Lagi pula, pedagang itu punya kesempatan untuk memprioritaskan harga dirinya. Dengan cepat menyetel kedua staff yang aku terima, aku mengembalikannya ke pedagang untuk memberi tahu kondisi staffnya. Dia adalah pedagang yang waspada. Aku memiliki kesan yang baik tentang dia. 

“Kau memiliki kemampuan yang mengagumkan. Cah, siapa kau?” 

"Aku hanya seorang pengunjung sederhana." (Kearuga) 

"Tidak mungkin itu benar." 

Sambil tertawa, pedagang itu melempar sekantong koin emas. Ini setengah dari jumlah koin emas yang aku bayar tadi. 

"Yang ini gratisan." 

Lalu, dia melempar pedang tipis padaku. Ketika aku menariknya keluar dari sarungnya, pisau pedang mithril yang indah terpapar. 

“Aku mendapatkan sedikit banyak. Jika aku memberimu ini, reputasiku sebagai pedagang akan jatuh. Yang ada di pinggangmu sudah menjerit. Aku tidak akan mengatakan yang buruk, jadi gunakan pisau yang aku berikan kepadamu.” 

"Betapa baiknya, meskipun kau mencoba untuk menjual terlalu mahal di awal." (Kearuga) 

“Tidak apa-apa untuk menjual terlalu mahal untuk seorang amatir bodoh, tapi ini adalah cerita yang berbeda ketika aku membiarkan seorang pekerja yang memahaminya. Diam saja dan terimalah.” 

"Aku bersyukur untuk ini." (Kearuga) 

Pedang yang aku gunakan sekarang adalah yang aku pinjam dari kapten penjaga kekaisaran, jadi aku terus menggunakannya. Itu sudah sedikit usang sejak bertahun-tahun, dan karena aku telah menggunakannya dengan tidak masuk akal, kelecetan muncul di logam, jadi di sekitar titik di mana aku tidak dapat memalsukannya lagi. Pedang baru sangat membantu. 

Setelah itu, aku mengobrol dengan pedagang sedikit. Kami juga bisa bergabung bersama dalam beberapa negosiasi. Seperti staff itu, ada beberapa barang yang bisa kami dapatkan dari uang. Percakapan kami menjadi semarak, dan kami berjanji untuk minum bersama malam ini. Sepertinya dia akan mengenalkanku ke toko dengan minuman keras lokal dan makanan lezat. 

Pertemuan itu tak terduga, namun bagus. Yang terpenting ... aku senang dengan dia. Dia baik hati, dan sebagai pedagang, dia jujur. Menyenangkan rasanya berbicara dengannya. Jika dia dibunuh, aku merasa sedih. Dia mungkin bisa menjadi temanku. 

Saat memikirkan hal-hal semacam itu, kota menjadi berisik. Ada sesuatu yang datang dari jalan raya utama. Aku menuju ke arah itu. Setelah itu, aku melihat beberapa ratus ksatria menunggang kuda yang telah berkumpul dengan indah saat berbaris, dan di tengahnya, ada kereta dengan puncak keluarga kerajaan di atasnya. 

"Putri adik perempuan... dia akhirnya tiba ya." (Kearuga) 

Orang yang tiba adalah orang yang tampaknya menjadi dalang dibalik serangan terhadap desaku. Dia adalah wanita jahat paling kejam dan licik di seluruh Kerajaan Dioral. Pembuat rencana paling di takuti di dunia ini. Namanya, putri kedua Dioral Kingdom, Norn Kurattalisa Dioral.