Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 11 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 11


Healer menemukan target



Mangsaku akhirnya datang. Pasukan yang dipimpin oleh putri adik perempuan... Norn Kuratalissa Dioral telah tiba di kota. Aku menggunakan [Transformation Heal] untuk mengecah kehadiran dan mana yang keluar dari persediaan kemampuan yang aku dapatkan dari [Imitation Heal] dan pindah ke tempat yang berjarak sekitar satu kilometer dari sini. Aku menemukan sebuah bangunan tinggi. Menendang dinding, aku masuk dan naik ke atap. Selanjutnya, aku mengaktifkan [Jade Eyes]-ku untuk memperkuat kekuatanku, menghapus kehadiran dan memeriksa situasi dari jauh. Bahkan dari kejauhan ini, aku bisa melihat ekspresi setiap orang dengan [Jade Eyes]. 



Sedangkan untuk tentara, jumlahnya sekitar seribu. Yang paling aku kaget adalah ... 



“Kekuatan apa ini. Aku rasa putri Norn mulai serius.” (Kearuga) 



Meskipun itu adalah batalyon seribu orang, ada sejumlah orang tingkat tinggi yang luar biasa. Aku mengerti segalanya setelah melihat simbol yang terukir di baju besi mereka. Mereka adalah pasukan ksatria suci. Pasukan ksatria elit yang merupakan bagian dari lima besar Kerajaan Dioral. 



Mereka mengambil tindakan yang cukup drastis untuk mengirim pasukan ksatria suci dari Kerajaan Dioral hanya untuk menghancurkan satu kota. Menhadapi mereka dari depan sepertinya agak sulit. Bahkan untuk-ku, sulit jika aku terjun ke dalam ksatria suci tanpa rencana. Aku perlu berkoordinasi jika aku membidik putri adik perempuan. 



"... Sebaliknya, aku bisa saja menembak dari sini." (Kearuga) 



Putri adik perempuan belum menunjukkan wajahnya, tapi sebuah kereta dengan tanda keluarga kerajaan yang terukir di atasnya berlari saat diproteksi dengan pasukan ksatria. Ada kemungkinan besar putri adik perempuan ada di dalam sana. Dengan menggabungkan beberapa kemampuan dan menggunakan pedang tua yang baru saja akan aku buang sebagai peluru, tembakan jarak jauh dimungkinkan. Dengan kekuatan itu, kereta kuda itu kemungkinan hancur lembur. ... Tidak, seharusnya tidak. Jika aku melakukan itu, mereka akan membuat gagasan kalau iblis yang melakukannya dan itu akan memjadi alasan untuk menghancurkan kota ini. Selain itu, Putri Norn masih belum melakukan apapun untuk membuatku membenci dia di dunia ini. Balas dendam di negara ini akan bertentangan dengan prinsipku. 



Pertama, fakta bahwa mereka memaksakan memasuki kota seperti ini berarti bahwa setidaknya untuk saat ini, mereka telah disebut sebagai pelanggan dan telah diterima oleh kota ini. Jika itu adalah Putri Norn, dia mungkin akan mencoba secara paksa membuat alasan untuk menyerang tidak peduli apa yang harus dia lakukan, tapi aku tidak akan membuat pekerjaannya menjadi lebih mudah. 



Hatiku membuat irama yang nyaring dan tidak menyenangkan. Hatiku tidak berhenti berdetak. Bahkan keringat pun keluar. Di dalam jajaran ksatria, ada pria luar biasa di sana. 



Berpikir dia akan berada di tempat seperti ini. Aku telah berencana untuk mencarinya dan membalas dendam, tapi di luar dugaan kulihat dia datang ke sini. 



Merah terang memenuhi penglihatanku. Sejumlah nafsu darah yang luar biasa membengkak, dan bocor keluar. Lalu, satu kesatria yang melihat nafsu darahku menatap ke arahku. Dia adalah pria yang tidak memakai baju besi tapi bergaya mengenakan pakaian merah modis. 



"Apa kau serius?" (Kearuga) 



Meskipun jarak kami berjarak satu kilometer, dia memperhatikan hasrat darahku yang bocor dan pupil merah padat memandangku. Mungkinkah nafsu darahku terlihat dari jarak ini? Monster itu. Dengan terburu-buru, aku melompat turun dari atap. 



"Haha, bahkan [Hawk Eye]-sama yang termasuk di antara tiga orang besar telah datang juga." (Kearuga) 



Di Kerajaan Dioral, orang-orang yang sangat kuat diberi julukan. Misalnya, [Sword Saint] atau [Bow God]. Bahkan diantara orang kuat yang diberi julukan, ada orang yang bahkan lebih kuat dari yang lain. Mereka persis seperti tiga pria hebat itu. [Hawk Eye] adalah salah satunya. Bahkan [Sword Saint] Kureha Claylet belum sampai pada tiga orang besar. Dari situ saja, Kau bisa mengerti betapa kerasnya mereka. Dalam kasusnya, aku bisa mengerti bahwa dia terlalu muda, tidak memiliki pengalaman dan tidak memiliki prestasi, tapi setidaknya, aku menantangnya sambil berpikir bahwa dia sama, jika tidak lebih kuat dari Kureha. Dengan keberadaannya, tingkat kesulitan serangan putri adik perempuan telah bermunculan.







"Sialan, begonya aku." (Kearuga) 







Untuk berpikir niat membunuhku akan bocor selama pengintaian. Biasanya, tidak mungkin untuk menyadarinya, dan hanya saja [Hawk Eye] tidak normal. Namun, kesalahan adalah sebuah kesalahan. Karena kesalahan ini, kewaspadaan [Hawk Eye] mungkin akan meningkat. 







“Sialan, tentu saja tidak mungkin aku bisa menahan emosiku. Dia berada tepat di depan mataku.” (Kearuga) 







Alasan kenapa aku merasa terguncang adalah karena orang yang aku temukan di dalam kesatria adalah pahlawan pedang. Sekilas, dia pria muda tampan yang mengenakan baju besi yang bagus. Namun, identitas aslinya adalah wanita yang sangat membenci pria. Sementara membenci pria, dia mengambil penampilan pria untuk menarik wanita. 







Di dunia pertama, wanita itu mengincar Flare. Tapi Flare menempel pada anjing itu-yaitu aku karena dia suka menyiksaku. Tanpa mampu mengambilnya, dia merasa cemburu, dan aku terus-menerus diberi pelecehan yang ekstrem. Meninju dan menendang itu wajar ... tapi dia menginjak-injak martabatku sebagai manusia. 







Saat aku melihatnya, tubuhku bergetar. Ini adalah ketakutan. Bahkan sekarang, rasa sakit dan penghinaan yang diukirkannya terikat pada hatiku. Aku sudah terlahir kembali. Membuang Kearu yang polos, baik hati dan lemah, dan terlahir kembali menjadi Kearuga, yang lebih kuat dari siapapun. Meski begitu, aku masih merasa sangat ketakutan saat ini. Seolah aku bisa mengizinkan hal seperti itu. Kecuali aku membunuhnya, aku tidak bisa bergerak maju. 







... Aku harus membunuhnya, tidak peduli metode apa yang aku gunakan. Aku tidak bisa menyelesaikannya hanya dengan membunuhnya. Kecuali jika balas dendam yang begitu kuat sehingga bisa menghilangkan kutukannya, aku tidak akan terbebas dari kutukannya. 







"Kayak apa cara biar aku bisa mengirim lesbian itu ke neraka." (Kearuga) 







Aku akan melakukan lebih banyak hal yang lesbian sialan itu benci sampai dia memintaku untuk membunuhnya. Oleh karena itu, aku perlu membuat motif balas dendam, yang secara tidak terduga sederhana. Tidak masalah situasi apa dia berada, lesbian sialan itu akan selalu mencari wanita saat dia datang ke kota. Aku hanya memberinya wanita yang berharga, dan dengan itu, motif balas dendamku akan dibuat. 







Ada beberapa fase untuk lesbian sialan itu mendapatkan wanita, dan fase pertama adalah biasanya ngegombal saat menyamar sebagai pemuda tampan. Jika dia berhasil melakukannya, dia akan membawa orang itu pulang, memperlihatkan fakta bahwa dia adalah seorang wanita di tempat tidur, dan jika mereka mencoba menahan diri pada fase itu, dia secara paksa menjadikannya miliknya. 







Fase kedua, jika dia gagal merayu mereka. Dalam situasi itu, dia akan mengabaikan mereka jika mereka bukan tipe tubuhnya, tapi jika orang itu adalah tipe tubuhnya, dia secara paksa menculik orang itu, membawa orang itu ke kamarnya dan memerkosa orang itu. Dia sangat bajingan sehingga dia akan memakai obat-obatan terlarang. Dia selalu membawa obat berbahaya untuk mengacaukan pikiran orang-orang yang membencinya, sehingga dia bisa mencoba dan mendapatkannya. Entah mereka memiliki kekasih atau anak kecil, itu tidak masalah. Dia cuma mengambil sesuatu karena dia menginginkannya. Apa pun selain itu tidak menarik baginya. 







Dia lesbian kelas kakap. Dia sama sekali tidak memikirkan perasaan orang yang diinjak-injak, dan karena dia tidak memahami fakta yang jelas bahwa orang-orang yang terpisah darinya memiliki hati, dia mengabaikan semuanya selain perasaannya yang baik. Aku tidak tahu ada psikopat seperti dia. 







"Kayaknya aku akan menggunakan Setsuna dan Eve sebagai umpan." (Kearuga) 







Jika itu lesbian akut, dia akan tau bahwa Freya adalah Flare, meski penampilan dan kepribadiannya berubah, jadi aku tidak bisa menggunakannya sebagai umpan. Awalnya, aku akan menggunakan Freya, karena hal-hal berbahaya semacam ini, aku tidak dapat menanggung risikonya. 







Aku tidak punya pilihan selain menggunakan Setsuna dan Eve yang tidak bisa diganti. Mereka gadis yang sangat cantik, jadi jika mereka tampil di depannya, dia pasti akan mengambil umpannya. Namun, meski untuk balas dendam, apa boleh mengirim Setsuna dan Eve ke tempat bahaya? Aku tidak ingin Setsuna dan Eve terluka; itu akan sangat tidak menyenangkan. Itu berarti aku telah menjadi melekat pada mereka. Apa yang harus aku lakukan… 







Sementara aku merenung, nampaknya kelompok kesatria tersebut telah sampai ke gedung penguasa feodal, yang berada di pusat kota. Paling tidak, aku tidak bisa ngikuti lebian sinting hari ini. Aku akan memutuskan apa yang akan aku lakukan. Namun, satu hal yang bisa aku katakan, adalah karena aku telah melihatnya, tidak mungkin aku membiarkannya hidup. Itu saja. Hari ini, mereka seharusnya tidak mengambil tindakan apapun, jadi tidak ada artinya tinggal di sini lagi. Sambil menahan emosi gelapku, aku menghilang ke dalam kegelapan. Aku harus memperbarui emosiku. Untuk saat ini, aku akan mengadakan diskusi bisnis dengan pedagang yang aku temui pada siang hari.