Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 16 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 16


Healer memperoleh bantuan 

Pagi telah tiba. Itu adalah pertunjukan yang sangat menyenangkan. 

Untuk berpikir pahlawan pedang akan bertahan sebanyak itu. Melihat kondisi pria yang benar-benar merayu tanpa rasa malu atau hormat memberiku banyak tawa. Yah, pada akhirnya, perjuangan kerasnya sia-sia dan dia dimakan. 

Menjelang akhir, orang-orang yang kehilangan akal sehatnya memainkannya terlalu keras, itu bukan sesuatu yang bisa disebut wanita. Itu bukan sesuatu yang bisa merayu siapa pun. 

Ngomong-ngomong, aku membuang tiga pria besar. Membunuh sampah yang akan menyerang seorang wanita sebagai kelompok adalah apa yang kau sebut melakukan kebaikan untuk dunia dan umat manusia. Selain itu, aku dibalut bau yang para pecandu narkoba benci, tetapi mereka menyerangku setelah kehilangan diri mereka karena kelaparan akut. Itu yang disebut pembelaan diri yang sah. 

“Kukuku, ahya, ahyahyahyahaaa, aa, dengan ini, aku menyelesaikan dendamku.” (Kearuga) 

Ketiga pahlawan yang tidak akan kumaafkan. Pahlawan sihir, Flare, membuat ingatannya dihapus dan mengabdikan dirinya untukku sebagai pelayanku. Pahlawan pedang, Blade, membuang harga dirinya, dan terus menggoda pria sampai dia mati. 

Yang tersisa adalah pahlawan pistol, Bullet. Bullet itu seorang otot daruma dengan kulit hitam. Dia super maho dan memiliki shota fetish. Aku juga tidak bisa membiarkan hal itu hidup. Saat memyingkirkan raja iblis saat ini demi Eve, aku akan secara bersamaan melacak gerakan orang itu. Aku pasti akan membunuhnya. Ah, bahkan sekarang, dia memberiku mimpi buruk. Aku akan membunuh super maho itu dengan metode yang paling menjijikkan dan terburuk. Aku hanya perlu bertahan sedikit lebih lama sampai balas dendamku selesai. Aku akan terus bekerja keras setelah ini. Baiklah kalau begitu. 

"[Transformation Heal]" (Kearuga) 

Membuang penampilan Kearura yang telah kuandalkan untuk sementara waktu, aku kembali ke penampilan Kearuga. Dan kemudian, aku mengganti pakaian yang aku siapkan sebelumnya. 

Seperti yang kuduga, penampilan ini sangat cocok untukku. Aku harus kembali ke Setsuna dan yang lainnya. Sangat cerah dan aku merasa baik. Aku juga memperoleh hasil curian; [God Made Treasure Tool]. Daripada membuat kontrak secara samar-samar, mungkin lebih baik menunda kontrak sampai aku bisa mendapatkan gambar yang jelas. Kurasa aku akan membuat senjata ini hanya untukku menjadi yang terbaik. 

◇ 

Ketika aku kembali ke penginapan, Setsuna dan Freya menyambutku. 

“Selamat datang kembali, Kearuga-sama.” (Freya) 

"Apa pekerjaanmu berjalan dengan baik?" (Setsuna) 

“Ya, aku melakukannya dengan sempurna. Aku udah mencapai tujuanku, dan aku memperoleh informasi juga.” (Kearuga) 

Aku melakukannya untuk balas dendam, tetapi tujuan sebenarku adalah pengumpulan informasi. Aku mengoreknya melalui pahlawan pedang, ingatan Blade. 

Aku menemukan bahwa tiga hari kemudian, adik perempuan putri Norn akan membuat tuduhan palsu terhadap tuan tanah feodal kota ini dan tugas pembersihan berskala besar akan dimulai. Sampai saat itu, aku harus menghasilkan uang sebanyak mungkin. Setelah itu, aku harus mengkonfirmasi penjualan ramuan tersebut dengan pedagang Caruman tanpa penundaan, dan menyediakan barang tambahan. 

“Jika mereka cepat, tampaknya kota ini akan dikuasai oleh pasukan Kerajaan Dioral dalam tiga hari. Sebagai seseorang yang memiliki hati keadilan, aku tidak bisa mengabaikan ini. Dengan satu atau lain cara, aku ingin mencegahnya. Jika aku melakukan itu, aku akan menjadi buronan, jadi aku harus bersiap untuk melarikan diri.” (Kearuga) 

Jika kota ini yang aku lekat dihancurkan, aku tidak punya pilihan selain balas dendam.... Terutama pada hari ketika Caruman, pedagang yang aku percayai dan ramah terbunuh, Kearuga-sama yang lembut akan segera berubah menjadi iblis kejam kelas kakap. 

“Nn. Persiapan akan dibuat.” (Setsuna) 

"Ya, kita perlu mengisi banyak hal yang diperlukan untuk melakukan perjalanan selanjutnya." (Freya) 

Karena mereka berdua sudah terbiasa bepergian, mereka bisa memikirkan berbagai hal sendiri dan mengambil tindakan. 

“Namun, itu disesalkan. Kau sudah kembali ke penampilanmu yang biasa, meskipun penampilan gadis Kearuga-sama itu indah.” (Freya) 

"Setsuna juga kecewa... Setsuna rada ingin dipeluk oleh Kearuga-sama saat dia dalam penampilan itu." (Setsuna) 

Freya dan Setsuna dengan kecewa melihat wajahku. Orang-orang ini cukup kasar. Meskipun aku tiba-tiba berwajah Kearuga. Karena mereka mengatakan begitu banyak, lain kali aku akan ajeb-ajeban dengan mereka dalam penampilan Kearura di lain waktu. Karena Kearura tidak dapat mengubah jenis kelamin, tepatnya 'itu' -ku akan tetap ada. 

“Itu benar, Freya, apa gaun ini diperlukan?” (Kearuga) 

Aku mengeluarkan gaun yang diperlukan untuk menyelinap ke bar kelas atas menjadi Kearura. Aku kemungkinan besar tidak akan pernah memakainya lagi, dan itu terlalu besar untuk Setsuna atau Eve, jadi jika aku memberikannya kepada seseorang, maka Freya lah orangnya. 

"Um, aku menghargainya sih... tapi dadanya." (Freya) 

Mendengar kata-kata itu, aku melihat tetek Freya. Ya, ini tidak mungkin. Tidak peduli berapa banyak dia mencoba, ukurannya terlalu berbeda. 

“Ini disesalkan, tapi kita harus menjual ini. Pakaian itu mungkin akan menjadi kotoran murahan.” (Kearuga) 

Freya ogah melepaskan gaun itu. Namun, itu tidak bisa dihindari. Benda yang tidak bisa masuk tidak akan bisa masuk. 



Kami selesai makan siang, bersama dengan Eve, kami berempat pergi ke luar. Ini demi mempersiapkan perjalanan kami. Untuk mendapatkan dana kampanye tersebut, kami menuju ke tempat Caruman. Banyak ramuan untuk restocking berada di dalam kantongku. Jika ramuan itu dijual, tambahan ini harus bisa dibeli juga. Sekarang, aku ingin tahu apa penjualan kami. 

“Oh, aku sedang menunggumu. Ramuan semuanya terjual habis. Itu cukup sulit karena orang yang benar-benar menggunakannya di pagi hari bergegas masuk, menanyakan apa masih ada lagi. Mereka mengharapkan stok tambahan. "(Caruman) 

“Itu hebat. Nih aku bawakan lagi.” (Kearuga) 

Sama seperti yang direncanakan, tampaknya ramuan itu telah terjual seperti orang gila. Aku menukarkan isi tasku dengan koin emas. Jika aku punya sebanyak ini, aku tidak akan punya masalah dengan uang untuk sementara waktu. Aku membuat obrolan ramah dengan Caruman. 

"Hohou, itu mengejutkan melihat ramuan kelas satu di kota seperti ini." 

Seorang pria dalam panggilannya memanggilku dari punggungku. 

“Oh, kau di sana, kau memiliki mata yang cukup bagus. Kami satu-satunya orang di kota ini yang menjual ramuan kualitas ini.” (Caruman) 

Aku menjadi sedikit pucat. Orang ini adalah manusia super yang memperhatikan pengamatanku ketika gerombolan kesatria suci Kerajaan Dioral datang ke kota ini. [Hawk Eye]. Dia mengenakan pakaian polos sekarang, tapi bahkan dalam pakaiannya yang polos, mereka adalah pakaian merah dan bergaya. ... Masalah terbesarnya adalah bahwa pada saat ini, aku belum menjatuhkan kewaspadaan, namun aku tidak dapat melihat dia mendekati kami. Tiga pria hebat. Sepertinya dia monster diluar imajinasiku. 

"Apa kau produser ramuan ini?" 

Tidak ada gunanya untuk menipunya, jadi aku mengangguk. 

“Di usia yang sangat muda, itu sangat mengagumkan. Kau ahli alkimia yang cukup terampil. Aku ingin mengundangmu ke rumah kami. Lagi pula, bukan hanya kau seorang alkemis, tetapi kau juga orang berbakat yang keahliannya mengintip dan bisa bertarung dengan baik.” 

Secara refleks melompat kebelakang, aku meletakkan tanganku ke pedangku. Instingku membuatku melakukan itu. Seperti yang kuduga, itu bukan kebetulan kalau mata kami bertemu. Dia bisa melihatku dari jarak itu ya. 

“Seperti yang diharapkan, reaksimu bagus. Merasa sedikit haus darah, kau memasuki kesiapan tempur dalam sekejap. Aku semakin senang denganmu. Aku seorang ksatria, Trist Orugan. Aku diberikan [Hawk Eye] sebagai nama keduaku. Bagaimana? Kau akan dapat upah yang belimpah nanti. "(Trist) (Catatan: dia memakai ‘wagahai’ sebagai ucapan ‘aku’.) 

“Aku menolak. Aku ini seorang bolang” (Kearuga) (Catatan: taulah acara yang sering di trans 7 itu. :D) 

“Tidak beruntung itu. Terlepas dari itu, kita harus bekerja. Bisa kau menjawab kenapa kau melihat kami dari jauh?” (Trist) 

“... Aku seorang alkemis yang bepergian. Jika pasukan besar seperti itu muncul di kota dalam kelompok, aku akan berjaga-jaga. Tidak aneh jika kau berpikir ingin mengumpulkan informasi.” (Kearuga) 
“Memang, persis seperti yang kau katakan. Namun, aku akan memberimu satu peringatan. Kau harus menjauh dari tindakan yang akan disalahpahami, karena kami harus membuat korespondensi yang sesuai. Orang muda yang berbakat adalah harta negara, jadi mencabutnya akan menyakiti hatiku.” (Trist) 

Ada sedikit kebencian dalam beberapa kata itu. Pria ini cukup berkemampuan. Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk dapat menang melawan dia secara langsung dalam perkelahian. Dan juga, serangan mendadak juga tampak sulit. Aku tidak dapat menemukan kelemahan yang jelas seperti yang aku lakukan dengan pahlawan pedang. 

"Aku akan berhati-hati. Terima kasih atas peringatannya. ”(Kearuga) 

“Baguslah kalau kau menurut. Penjual, aku akan mengambil sepuluh ramuan pemulihan dan ramuan kelelahan.” (Trist) 

"Baiklah." (Caruman) 

Seperti itu, [Hawk Eye] membeli ramuan dan pergi. Setsuna menarik baju kemejaku. 

“Orang itu, seorang ahli yang luar biasa. Melihatnya membuat Setsuna bergetar.” (Setsuna) 

Hou, jadi Setsuna memahaminya kah. 

"Menurutmu siapa yang lebih kuat antara aku dan dia." (Kearuga) 

“Dalam kekuatan murni, Kearuga-sama. Tapi ada sesuatu yang dalam padanya. Kau mungkin tidak bisa menang.” (Setsuna) 

"Aku memiliki pendapat yang sama." (Kearuga) 

Aku bisa menghajar dia dalam kemampuan fisik. Kemampuan para pahlawan yang berdiam di tubuh ini melebihi dirinya. Meski begitu, entah kenapa aku tidak merasa bisa menang. 

Aku merasa depresi. Hambatan terbesar saat aku membunuh putri Norn adalah pria itu. Ini akan membutuhkan banyak upaya untuk menghindari arlojinya dan membunuh putri Norn. 

Namun, aku tidak bisa melakukannya. Kecurigaanku kalau dia adalah dalang sejati di balik serangan terhadap tempat kelahiranku sangat tinggi, dan dia adalah jelmaan iblis yang mencoba membakar kota ini yang perlahan-lahan aku sukai. Sebagai seseorang yang rasa keadilannya meluap, aku tidak bisa mengabaikan ini. Jika aku meninggalkannya hidup-hidup, satu per satu, bencana akan lahir! 

Ada tiga hari lagi sampai mereka mulai bergerak. Selama waktu itu, aku akan membuat berbagai rencana. Misalnya, mungkin bagus untuk meminjam penampilan pahlawan pedang yang hilang. Jika wanita itu, aku dapat dengan mudah masuk ke departemen pusat. ... Untuk saat ini, aku harus memikirkannya nanti. 

“Terima kasih Caruman. Dengan ini, kami memiliki dana kampanye yang cukup. ”(Kearuga) 

“Cah, aku juga bersyukur karena aku bisa menghasilkan banyak. Aku mengandalkanmu untuk pasokan tambahan besok.” (Caruman) 

"Tentu saja." (Kearuga) 

Aku berpisah dengan pedagang. Sekarang, kami telah mendapatkan dana kampanye kami, jadi kami harus membeli banyak barang. 

“Kearuga-sama, tusuk sate yang dijual di gerobak itu kelihatan lezat.” (Setsuna) 

"Kami tidak memiliki cukup celana cadangan, jadi itu akan membantu jika kita bisa membeli lagi, tapi..." (Freya) 

“Belikan aku pisau yang kau janjikan. Ada yang imut di sana.” (Eve) 

Tampaknya Setsuna dan yang lain telah menemukan barang-barang utama. Aku menyelesaikan pekerjaan besar dengan membuang pahlawan pedang dengan lembut, jadi kami setidaknya bisa menikmati diri sendiri untuk hari ini. Dan kemudian, mulai besok, kami akan menjadi pemburu yang bertujuan untuk target baru.