Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 3 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 3




Healer menjadi ksatria raja iblis

Di dunia ini, penampilan raja iblis telah berubah dari penampilannya di dunia pertama. Di dunia pertama, dia adalah malaikat jatuh yang indah dengan rambut perak dan sayap hitam. Namun, di dunia ini, raja iblis adalah raksasa bertanduk iblis. 

Untuk mengumpulkan informasi tentang raja iblis dunia pertama, aku datang ke kota di mana iblis dan manusia hidup berdampingan, namun menjadi terkejut bahwa orang yang aku cari telah tiba di kedai tempat aku mengumpulkan informasi. Ada kemungkinan dia adalah orang yang berbeda yang menyerupai dia, karena ada beberapa perbedaan. Di dunia pertama, usianya di paruh kedua remaja, tapi di dunia ini, dia berada di pertengahan remaja. Rambut peraknya juga menjadi hitam. Untuk mengonfirmasi itu, aku sengaja melempar bom. 

"Jika aku harus mengatakan, orang di sebelahku adalah raja iblis." (Kearuga) 

Yah, aku bertanya-tanya bagaimana reaksi gadis ini. 

"Oi oi, tidak mungkin anak ini raja iblis. Bahkan mungkin aku bisa menang melawannya." 

Karena alkohol, si pedagang tertawa terbahak-bahak. Nah, reaksi orang ini tidak penting; Aku hanya peduli dengan reaksi si gadis. 

"Untuk berpikir Kau akan tiba-tiba memanggil seseorang sebagai raja iblis. Kupikir kau agak terlalu mabuk." 

Gadis yang menyembunyikan wajahnya dengan jubah berbicara dengan suara lantang. Ini jawaban yang sempurna. Memikirkannya sekarang, nadanya juga berbeda dengan apa yang aku ingat, dan dia jauh lebih kekanak-kanakan dari sebelumnya. Aku ingin tahu apakah dia mengubah nada suaranya setelah menjadi raja iblis. 

"Bukannya aku mabuk, tapi Kau mirip dengan raja iblis yang aku kenal." (Kearuga) 

"... Pernahkah kau bertemu dengan raja iblis?" 

"Jauh di masa lalu, aku melakukannya." (Kearuga) 

"Aku mengerti. Tapi Kau salah orang. Aku hanyalah iblis yang jahat ... itu bahkan bermasalah untuk makanan hari ini." 

Setelah mengejek dirinya sendiri, makanannya pun dibawanya. Seperti yang aku duga, dia disuguhi bubur nasi dengan potongan sayuran dan potongan daging kering yang mengambang di permukaan. Dia memakannya dengan cara yang benar-benar lezat. Aku mendengar perut menggeram; Ini perut Setsuna. Meski panci beruang panas ada di depannya, karena aku belum mulai makan, dia mungkin memutuskan untuk menunggu. 

"Freya, Setsuna, ayo kita makan juga." (Kearuga) 

"... Nn. Perut kosong. "(Setsuna) 

"Itu adalah siksaan untuk bertahan makan panci yang baunya enak ini." (Freya) 

Merasa malu, Setsuna mengalihkan wajahnya yang memerah, dan Freya membagikan panci beruang itu. Baunya enak. Banyak daging beruang dan sayuran hijau telah direbus bersama dengan sup jagung miso. Meski daging beruangnya terlihat lezat, aku juga menantikan sayuran yang telah menyedot banyak kelezatan daging dan stok. 

"Ini lezat." (Kearuga) 

"Bahkan di antara semua yang Setsuna makan sebelumnya, ini sangat lezat." (Setsuna) 

"Ya, aku tidak tahu mengapa ini lezat meski hanya masakan sederhana." (Freya) 

Begitu aku memasukkannya ke dalam mulutku, kelezatan beruang yang kuat itu menyebar. Miso menerima rasa yang baik dari beruang. Begitu aku mencicipi dengan baik, aku menyadari bahwa garam dan rempah-rempah diremas ke dalam daging, yang untungnya menghilangkan bau binatang itu, membuatnya lebih lembut dan juga meningkatkan kelezatannya. Stok itu tidak hanya dibuat dengan melarutkan miso, tapi stok supnya dibuat dengan hati-hati dengan menggunakan beberapa jamur. 

Koki kedai ini cukup terampil. Kesegaran dan rasa sayuran yang aku beli di pasaran luar biasa, jadi jika aku memakannya sambil bergantian dengan dagingnya, aku merasa bisa memakannya selamanya. Tidak hanya lezat, aku bisa merasakan nilai damage ofensif-ku meningkat. Aku bisa menjadi lebih kuat lagi. Namun… 

"Terlalu banyak." (Kearuga) 

"Senang ada banyak makan ... tapi Setsuna sudah kenyang." (Setsuna) 

"Jika kita makan semua itu, kita pasti akan menjadi gemuk." (Freya) 

Meskipun aku memberi mereka 2 kilogram daging beruang ketika aku meminta mereka untuk memasaknya, aku tidak berpikir mereka akan menghabiskan semua itu di dalam panci. Baik Setsuna dan Freya makan cukup banyak, tapi bersama dengan sayurannya, harganya melebihi 1 kilogram per orang. Selain panci beruang, kami juga meminta berbagai lauk pauk, jadi kami juga makan roti dan alkohol. Dengan hanya bertiga, kita mungkin tidak bisa makan semuanya. 

Kudengar perutku menggeram lagi. Kali ini, bukan Setsuna, tapi gadis iblis (sementara). Bubut nasi yang dipesannya mungkin tidak memuaskannya karena jumlahnya terlalu kecil. 

"Sepertinya kita tidak bisa memakan semuanya. Karena akan sia-sia untuk meninggalkan beberapa sisa makanan, bisakah aku meminta bantuan kepadamu?" (Kearuga) 

"Kau tidak punya alasan untuk memberi aku sedekah." 

"Ini bukan amal. Ini akan menjadi sia-sia membuang makanan yang mereka buat khusus untuk kami, dan ini juga sebagai permintaan maaf karena menganggapmu sebagai raja iblis." (Kearuga) 

"... Kalau begitu, aku akan menerimanya." 

Aku memberi isyarat kepada Freya dengan mataku, dan dia memberi piring individu dengan panci beruang besar ke raja iblis (sementara). Begitu dia menerimanya, matanya yang merah padam berkilau saat dia tersenyum polos. Dan kemudian, dia mulai memakannya dengan semangat. Imut. Meski menjadi iblis berbahaya dengan kemana mana untuk memusnahkan seluruh party kami, aku merasakan hangat saat mengawasinya. 

"Puha-, itu enak sekali. Terima kasih. Kau adalah manusia yang baik. Mengapa Kau menganggapku sebagai raja iblis?" 

"Aku pernah mengatakannya sebelumnya juga. Aku bertemu dengan raja iblis sejak lama. Dia adalah seorang gadis dengan rambut perak dan pupil berwarna merah tua. Sayap malaikat hitamnya sangat cantik." (Kearuga) 

Begitu aku mengatakan itu, warna matanya berubah. 

"Seorang raja iblis dengan rambut perak dan sayap hitam? Kenapa orang itu ... selain itu, itu benar-benar-" 

"Aku tidak membicarakanmu. Hanya saja raja iblis yang aku tahu seperti itu. "(Kearuga) 

Permusuhan terlihat di mata gadis itu. Aku ingin tahu apakah dia marah karena aku melihat sayap yang disembunyikannya di bawah jubahnya. Mungkin rambutnya hanya diwarnai, dan warnanya yang sebenarnya berwarna perak. 

"Whoa bocah. Jangan katakan sesuatu yang sembrono. Rambut perak, pupil merah tua dan sayap hitam adalah fitur dari ras kokuyoku." 

Pedagang itu mengganggu percakapan kami sambil tertawa; Itu adalah ras yang belum pernah aku dengar. 

"Apakah ras itu buruk?" (Kearuga) 

"Alih-alih buruk, itu ras yang ingin raja iblis musnahkan. Ada hadiah untuk mendapatkan siapa pun dari ras itu. Lebih jauh lagi, mereka bahkan tidak peduli apakah mereka mati atau hidup." 

Begitu, jadi karena itulah gadis ini menyamarkan dirinya sendiri. Ras yang begitu kuat sampai pada titik di mana raja iblis saat ini memutuskan untuk memusnahkannya. Aku sedikit tertarik pada mereka. 

"Jika ras kokuyoku muncul disini" (Kearuga) 

"Mereka akan mulai saling membunuh. Lagi pula, ada cukup banyak uang hadiah untuk membiarkan generasi cucu kita hidup sambil menikmati diri mereka sendiri. Agar mangsa tidak dicuri jauh sebelum mereka, mereka mungkin membunuh saingan mereka sebelum mangsa." 

Itu cerita yang sangat mengerikan dan berbahaya. Aku melihat ekspresi gadis itu; ekspresinya menghilang. Dia bersikap hati-hati terhadap lingkungannya. 

"Uhh, siapa namamu lagi?" (Kearuga) 

"Aku tidak ingin memberi namaku untukmu. Aku harus pergi. Aku sudah selesai makan dan ... jika Kau tidak ingin mati, Kau seharusnya tidak terjun ke hal-hal yang tidak perlu." 

"Mah mah, jangan katakan itu, aku akan terjun sendiri tanpa penundaan. Pertahankan semua kekuatanmu dari jendela. Jika tidak, Kau akan mati." (Kearuga) 

Aku mengirim beberapa nasihat bagus. Freya dan Setsuna yang telah meninggalkan semua kepercayaan mereka padaku telah mempersiapkan pembelaan mereka. 

Baiklah, aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan dengan iblis (sementara). Dia melihat ke arah jendela dan membuka matanya lebar-lebar. Untung dia taat, karena dengan kekuatannya, dia akan bisa bertahan. 

Raja iblis (sementara) mengarahkan tangannya ke arah jendela dan menyebarkan penghalang sihir defensif dengan segenap kekuatannya; itu luar biasa. Formula sihirnya bisa dikatakan tidak matang, tapi kekuatan pertahanannya kelas satu karena jumlah absurd dari mana dia melepaskannya. 

Dan kemudian, deru gemuruh yang mengerikan terjadi pada saat berikutnya. Jendela tertiup angin dan pukulan sihir api hebat. Setsuna bersembunyi di balik penghalang yang dibuat Freya dan aku bersembunyi di balik raja iblis (sementara). Meskipun aku bisa mempertahankannya sendiri, aku ingin menghindari pemborosan dimana saja. 

"U-, karena kau" 

Gadis iblis (sementara) itu membuat suara jengkel saat mengemasi kekuatan ke penghalang mana. Sihir api yang menyerang tidak berakhir dengan satu tembakan, dan hujan panah kedua dan ketiga terus berlanjut. Namun, penghalang mana yang kuat tidak bergoyang. 

"Itu bukan aku. Api ini memiliki beragam sihir yang tercampur ke dalamnya. Sebuah sihir terkoordinasi yang dibuat dari beberapa kastor, dan mereka bahkan menggunakan kekuatan dari garis-garis halus, yang berarti sihir ritual. Paling tidak, dibutuhkan satu jam untuk membangunnya. Yang ingin aku katakan, apakah Kau datang ke toko ini sudah terkena para penyerang dan itu adalah serangan yang sistematis." (Kearuga) 

Kesedihan yang bagus, betapa kasarnya. Dia bisa membuat tuduhan palsu yang lebih baik daripada mengatakan bahwa aku mengungkapkan identitasnya dan menyerangnya. Dia kemungkinan besar akan bolak-balik ke toko ini untuk sementara waktu. Betapa idiotnya pola budayanya terbaca dan diserang. 

"Uuu, itu mungkin benar tapi" 

Gadis itu membuat wajah malu. Dia masih tenang. Untuk berpikir dia bisa dengan mudah memblokir sihir ritual dengan kekuatan yang cukup untuk membuat Freya keluar dengan keringat dingin sambil membela diri. Seorang raja iblis bisa melakukan banyak. Baik gadis dan aku tidak terluka, tapi karena akibatnya, interior toko itu menjadi neraka. Karyawan dan pelanggan telah dibakar sampai mati atau melarikan diri. Meskipun itu adalah toko yang bagus, mereka melakukan hal yang sangat kejam. 

"Sementara aku bersikap baik, aku akan memberimu satu nasihat lagi. Dalam situasi di mana mereka membuat serangan mencolok seperti ini, biasanya pengalihan perhatian. Karena mereka menggunakan banyak senjata ini, lawannya sangat berhati-hati terhadap kekuatanmu. Karena itulah, mereka mungkin tidak berpikir optimis bahwa ini akan berakhir. Mereka akan membuatmu berkonsentrasi hanya di satu sisi, dan kemudian mengejutkanmu dari titik buta. Mereka akan menyerangmu dengan serangan yang sulit ditangani oleh sihir. Jika aku, aku akan menggunakan panah beracun." (Kearuga) 

Ketidaksabaran muncul di wajahnya untuk pertama kalinya. Itu sedikit tak terduga. Lawan yang menyerang kita saat ini cukup terampil. Aku tidak mengharapkan gadis iblis (sementara) ini hidup lama tanpa bisa berhipotesis sebanyak ini. 

Mungkin dia punya penjaga terampil bersamanya sampai sekarang. Aku penasaran. Aku hanya bisa menggunakan [Recovery Heal] untuk mempelajari semuanya, karena di dunia pertama, aku terlalu asyik membunuhnya dengan [Deterioration Heal] sehingga aku tidak membaca kenangannya. Jika dia menerima luka, aku dapat dengan lancar menggunakan [Recovery Heal], namun secara paksa menggunakan [Recovery Heal] berbahaya. Gadis ini bodoh, tapi dia kuat. 

"Terima kasih atas peringatannya. Tapi itu bukan urusanmu. Lagipula-" 

Kata-katanya terganggu oleh panah yang menusuk pahanya. Tampaknya racun kelumpuhan yang kuat dioleskan ke sana, karena dia jatuh di tempat. Peluru sihir api berhenti. Pria yang menembaknya dengan panah silang tersembunyi di dalam toko. Seperti yang diharapkan dariku; itu berjalan seperti yang telah aku duga. 

Gadis itu melotot pada pria yang menembaknya. Pria itu adalah iblis dari ras sapi gila. Cahaya vulgar berdiam di matanya. Nah, apa yang harus dilakukan. 

"Mengapa Kau tidak mempekerjakanku, Kau bisa membayarku setelah aku melakukannya. Jika Kau tidak mempekerjakanku, Kau akan diculik olehnya atau dibunuh olehnya, tapi bagaimanapun juga, aku pikir ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan." (Kearuga) 

Jika dia mempekerjakanku, aku pikir ini akan menyenangkan, tapi memang begitu. Untuk saat ini, kita bisa lepas dari keadaan sulit ini. 

Sepertinya suaranya tidak bisa keluar lagi. Namun, aku tahu apa yang dia katakan. "Tolong." Baiklah, keberuntungannya bagus. Aku adalah pahlawan. Biarkan aku hidup dengan seorang gadis imut yang meminta bantuan. 

"Aku mengerti. Karena itulah, iblis di sana. Aku akan melindunginya. Selama aku melindunginya, Kau tidak akan bisa menculiknya. Bisakah Kau patuh kembali?" (Kearuga) 

"Kupret, emang, manusia. Menentang, kita, bodoh, sekali." (Catatan: Orang ini berbicara pake kalimat katakana.) 

Pria dari ras sapi gila sepertinya tidak sendirian, dan ada 3 di antaranya di toko. Dari luar, orang-orang yang menembak sihir ritual juga menuju ke arah kami. Bagaimanapun, ini benar-benar peradaban iblis. Tidak baik, aku akan tertawa. 

"Apa yang lucu" 

"Goh, tidak, itu bukan apa-apa. Ini adalah peringatan. Aku adalah pria muda yang baik dan gentleman seperti yang dipenuhi dengan rasa keadilan, tapi hanya ada satu hal yang sama sekali tidak bisa aku maafkan." (Kearuga) 

Ya, itu bahkan bisa disebut kelemahan tunggalku. Aku memiliki temperamen cepat hanya ketika sampai pada satu titik itu, dan aku tidak bisa mengendalikan diri. 

"Aku tidak memaafkan siapapun yang mencuri dariku. Kalian sudah merusak salah satu toko favoritku. Itu layak mati. Namun, aku merasa sedikit bersalah karena aku telah menghalangi pekerjaanmu, jadi aku akan memaafkan itu. Namun, jika Kau mencoba dan mencuri mainan baruku (majikan) ... aku tidak punya pilihan selain membunuh." (Kearuga) 

Ya, sejujurnya, orang-orang ini seharusnya berterima kasih kepada aku karena masih diizinkan untuk tinggal. Lagi pula, tidak lebih dari mereka diizinkan untuk bernafas karena keberuntungan. 

"Bacot, mati." 

Pria dari ras sapi gila itu tidak menahan pedangnya. Jika dia memohon, aku harus mengabulkan keinginannya. 

"Malang." (Kearuga) 

Aku menggunakan teknik komposit dari kemampuan yang aku salin dari sword saint, yaitu [All-Seeing] dan [Ground Shrinker]. Dengan mencocokkan ritme pernapasan lawan, aku memilih pengaturan nafas; Saat perhatiannya memudar, dan menyentuhnya setelah menabraknya seketika. 

"[Deterioration Heal]" (Kearuga) 

Pria dari ras sapi gila itu kejang, lalu ambruk. 2 iblis yang tersisa gemetar; Jika mereka membuka celah sesaat kepadaku, itu akan menjadi kematian mereka. Aku akan membantai mereka dengan sopan. Sisanya 2 roboh seperti orang pertama. 

"Freya, Setsuna, kita akan lari. Aku dipekerjakan olehnya sebagai penjaga, jadi kita akan mencurahkan segalanya untuk melindunginya." (Kearuga) 

"Nn. Mengerti. Tapi kali ini, banyak hal yang terjadi terlalu mendadak." (Setsuna) 

"Setsuna-chan, Kearuga-sama pasti memiliki beberapa pemikiran mendalam di balik tindakannya! Saat ini, kita seharusnya diam saja."(Freya) 

Freya dan Setsuna bergegas menghampiri kami. Aku membawa gadis iblis (sementara) di pundakku. 

"Uwa, jangan kasar." 

"Kau sudah bisa bicara. Apakah kelumpuhannya sudah hilang? "(Kearuga) 

Menurut pemeriksaanku, sepertinya jenis racun membuat seekor gajah tidak bisa bergerak selama setengah bulan sekalipun. 

"Meski berjalan masih tidak mungkin, kalau hanya sedikit, aku bisa. Hei, kenapa kau menyelamatkanku?" 

Aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Aku lebih baik membuat sesuatu. 

"Suasana hatiku dan jalannya acara." (Kearuga) 

Bukan hanya gadis iblis (sementara), tapi juga ekspresi Freya dan Setsuna jadi kusut. Aku memikirkan alasan acak, tapi sepertinya itu terlalu acak. 

"Itu lelucon. Ini adalah cerita yang penting, jadi aku akan segera memberitahumu nanti." (Kearuga) 

Aku juga tidak bisa mengatakan sesuatu yang buruk. Lagi pula, aku masih belum tahu situasi gadis ini. Oleh karena itu, aku menundanya. 

"Meninggalkan itu. Aku penyihir penyembuh. Aku bisa dengan mudah mengeluarkan racun seperti itu." (Kearuga) 

"Yeah, tolong." 

Karena aku mendapat izin, aku menggunakan [Recovery Heal]. Karena aku menggunakan [Recovery Heal], aku harus membaca kenangannya juga. Begitu, jadi gadis ini benar-benar raja iblis dari dunia pertama. Sepertinya hal yang menarik akan terjadi. Seperti yang aku pikir, benar-benar ada kebenaran yang hanya bisa dilihat dari pihak iblis. Senyum di wajahku tidak bisa berhenti. Pertama, kita harus mundur ke tempat yang aman dan kemudian membuat rencana untuk apa yang akan kita lakukan setelah ini.