Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 4 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 4


Healer mengatur masa depan raja iblis di telapak tangannya

Aku merasakan beban hangat di pundakku. Sambil membawa satu cewek, aku berlari bersama Setsuna dan Freya. 

Dia adalah raja iblis di dunia pertama yang telah aku lawan. Untuk beberapa alasan, dia menyembunyikan penampilannya dengan jubah di kota ini, dan uang yang dimilikinya sangat sedikit sehingga dia terganggu dengan makanan hari ini. Sementara aku berada di tengah menyelidiki keadaan sebenarnya, kami diserang oleh iblis, itulah sebabnya kami berlari sekarang. Pihak lain telah menyelinap ke kerumunan orang dan mengejar kami. 

"Di mana Kau berencana untuk melarikan diri?" (Raja Iblis) 

"Aku dengar ada daerah kumuh di timur, dan kita harus bisa menemukan 1 atau 2 rumah kosong di sana." (Kearuga) 

Karena gadis di pundakku mengajukan sebuah pertanyaan, aku menjawabnya. Aku telah mempertimbangkan untuk pergi ke luar kota, tapi tenda, tempat tidur, dll tertinggal di penginapan. Setsuna dan aku baik-baik saja menghabiskan malam di gunung tanpa peralatan apapun, tapi akan sangat parah bagi amatir. 

"Kearuga-sama, musuh masih mengejar." (Setsuna) 

Setsuna mengendus hidungnya sambil memperingatkanku. Aku menyingkirkan orang-orang di toko, tapi aku tidak berurusan dengan beberapa orang yang merapal sihir itu. Setsuna telah mengingat aroma mereka, jadi kami bisa memastikan keberadaan pemburu tanpa melihat ke belakang. 

"Freya, aku percayakan urusan mereka padamu." (Kearuga) 

"Mohon tunggu sebentar. Aku akan mengkonfirmasikannya dengan Setsuna-chan untuk menunjukkannya. "(Freya) 

Dia bisa menunjukkan lokasi mereka dengan menggunakan indera penciuman Setsuna dan [Heat Source Search] untuk mengkonfirmasi apakah dia menganggap iblis itu ada. Akan sulit untuk kesalahan mereka karena mereka mengejar kami, tapi ada kemungkinan bahwa ia bisa menyeret orang yang tidak berhubungan. Itu akan bertentangan dengan prinsipku, jadi perlu ditunjukkan dengan tepat. Freya meminta konfirmasi kepada Setsuna pada iblis yang dia tunjuk, dan Setsuna mengangguk. Sisanya hanya menembak sihir sesuai dengan [Heat Source Search]. 

Jika dia merasakannya sekali pun dengan [Heat Source Search], tidak peduli berapa banyak hambatan yang mereka sembunyikan di belakang, tidak peduli berapa banyak tipuan yang mereka lakukan, mereka tidak dapat melarikan diri karena informasi lokasi mereka langsung dikirim ke pikiran Freya sebagai sebuah angka. 

"Kearuga-sama, apakah harus kita bunuh mereka?" (Freya) 

"Tolong, tapi jangan seret orang lain." (Kearuga) 

"Aku mengerti. Baiklah kalau begitu ... " (Freya) 

Kami berbelok di tikungan, dan setelah mengecek bahwa tidak ada orang lain di jalan, Freya berjalan beberapa saat dan kemudian berhenti. Setelah beberapa saat, 3 pemburu iblis berbelok di tikungan. 

"[Ice Spear Wind Bullet]" (Freya) 

Dia mulai membuat sebutir es dan menembaknya dengan udara bertekanan tinggi. Ini adalah sihir gabungan atribut angin dan atribut air. Sambil membayangkan koordinat masa depan mereka dengan data yang didapatnya dari [Heat Source Search], dia dengan cepat menembaknya. Peluru es hujan turun terus-menerus, menangkap musuh yang mencoba untuk menghindarinya, dan menembus musuh yang mencoba untuk bertahan melawan itu. Meskipun iblis-iblis yang mengejar kami terampil, mereka bisa dihapus dalam sekejap begitu mereka menerima sihir gabungan yang kuat dari pahlawan sihir. 

"Sebelum orang mulai panik, kita akan meninggalkan tempat ini." (Kearuga) 

"Ya." (Freya) 

"Nn." (Setsuna) 

Keduanya mengangguk, dan kami mulai berlari menuju daerah kumuh. 

◇ 

Ada banyak rumah kosong di permukiman kumuh, jadi untungnya bagus untuk disembunyikan. Kami memilih bangunan yang tidak memiliki indikasi seseorang tinggal di sana, dan menciptakan penghalang sederhana setelah masuk. Di dalam, debu dan sampah tersebar di sekitar, tapi jika kami membersihkannya, itu layak huni. 

"Setsuna, Freya, aku percayakan kebersihan pada kalian. Aku perlu berbicara dengan atasanku yang baru." (Kearuga) 

"Pasti. Aku akan bekerja keras untuk membiarkan kita bisa tidur nyenyak!" (Freya) 

"... Jangan lakukan hal yang tidak perlu untuk meningkatkan kerja Setsuna. Lakukan saja apa yang Setsuna katakan." (Setsuna) 

Karena Freya adalah mantan putri, dia sangat buruk pada semua jenis pekerjaan rumah tangga. Karena dia pintar, dia bisa mengingat dengan mudah, tapi saat dia melakukan sesuatu untuk pertama kalinya, biasanya ini menjadi kejadian bencana. Meramalkan itu, Setsuna memperingatkannya. 

"Maaf soal itu. Setelah kami selesai berbicara, aku akan membantu juga. Baiklah, mari kita dengarkan ceritamu." (Kearuga) 

Aku menurunkan tas dari punggungku. Karena aku telah memeluknya sepanjang waktu, aku memiliki bahu yang luar biasa kaku. Nah, tanpa harus mendengar ceritanya, aku sudah tahu situasinya dari membacakannya dengan [Recovery Heal]. Saat melakukannya, aku tidak hanya mendapatkan kenangannya, tapi juga mendapatkan kemampuannya. Meskipun aku tidak dapat menggunakan [Imitation Heal] pada kemampuan monster, sepertinya aku bisa menggunakannya pada iblis. Ini adalah pertama kalinya aku melakukannya, jadi aku sedikit terkejut. 

"Apa sebenarnya tujuanmu?" (Raja Iblis) 

Tanpa menyembunyikan kecemasan di matanya, gadis iblis (sementara) itu menatapku. Tidak ada manusia yang melindungi seseorang dari niat baik dari iblis yang kuat; wajar jika dia mencurigaiku. Sebaliknya, seperti yang diharapkan, aku akan meninggalkan seorang idiot yang dengan ceroboh akan berterima kasih kepada kami dalam situasi ini. 

"Aku telah bertemu dengan seorang raja iblis dengan sayap hitam, rambut perak dan pupil merah. Tidak peduli apa, aku ingin bertemu dengannya dan berbicara dengannya." (Kearuga) 

"Bukankah itu sebuah lelucon" (Raja Iblis) 

"Tidak mungkin aku melakukan hal seperti ini karena sebuah lelucon kan?" (Kearuga) 

Tindakan yang benar yang seharusnya aku ambil dalam situasi itu adalah meninggalkannya dan dengan cepat melarikan diri dari sana. Dengan menyelamatkannya, wajahku dikenali oleh organisasi yang mengejarnya. Aku yakin seseorang ada dalam pandangan si penyerang, jadi tindakan yang bisa kita lakukan di kota ini cukup terbatas sekarang. 

"... Tapi itu aneh. Lagi pula, saat seseorang dari ras kokuyoku adalah raja iblis yang berusia di atas 30 tahun yang lalu. Manusia langsung menjadi kakek kan? Dan tidak peduli bagaimana aku melihatnya, Kau masih muda, kenapa harus berbohong." (Raja Iblis) 

"Itu benar. Saat ketika aku bertemu dengannya ada di masa depan. 5 tahun dari sekarang, aku akan bertemu dengan raja iblis. Itu benar, aku akan bertemu denganmu." (Kearuga) 

Karena aku mengatakannya tiba-tiba, dia memiliki wajah tercengang. 

"Apa yang kau katakan?" (Raja Iblis) 

"Dengan pupil ini, aku bisa melihat masa depan." (Kearuga) 

Aku mengaktifkan [Jade Eyes]. Mataku menyinari warna hijau. [Jade eyes] tidak memiliki kekuatan untuk memprediksi masa depan, namun dengan pengetahuan sihir yang cukup, Kau bisa mengerti bahwa itu adalah mata sihir yang hebat. 

"Aku menyelamatkanmu karena Kau adalah raja iblis masa depan yang akan aku temui di masa depan. Apakah Kau perlu penjelasan lebih jauh dari itu?" (Kearuga) 

"... aku, raja iblis masa depan. Itu lelucon yang konyol. "(Raja Iblis) 

"Ini bukan lelucon, aku benar-benar melihatnya dengan mata ini." (Kearuga) 

Aku mengatakan itu dan tersenyum padanya. Dia bingung. Tanpa mempercayaiku, dia harus berpikir bahwa fakta bahwa dia adalah calon raja ganas yang terpapar. Dia melepaskan sarung tangannya dan menemukan tangannya yang tersembunyi. Ada segel berukir di atasnya. 

Anak perempuan pada umumnya lemah terhadap hal-hal mengenai masa depan atau takdir, dan karena akan lebih mudah membujuknya dengan memikirkan keadaannya, aku datang dengan [Setting] (Perubahan) ini. 

"Aku pikir manusia itu lemah dan bahkan tidak bisa menggunakan sihir dengan benar, tapi nampaknya ada orang sepertimu yang memiliki kekuatan aneh." (Raja Iblis) 

"Mah, aku akan memberimu fakta bahwa mereka lemah. Sepertinya Kau curiga apakah itu jebakan atau tidak. ... Jika Kau akan melukaiku, aku bahkan tidak perlu menjebakmu. Lagi pula, aku adalah pahlawan dan aku lebih kuat darimu." (Kearuga) 

Sambil melepaskan sarung tanganku, kutunjukkan padanya segel yang diukir di bagian belakang tanganku. Ini adalah simbol yang hanya diukir menjadi pahlawan. 

"Aku akan secara resmi menamai diri sendiri. Aku Kearuga, pahlawan penyembuh." (Kearuga) 

"- !? Jadi kau adalah seorang pahlawan." (Raja Iblis) 

Dia memperkuat kecemasannya dan bersiap untuk bertarung. Meski akan merepotkan untuk bertarung, sebenarnya tidak masalah jika kita melakukannya. Ini juga akan menyenangkan untuk membuatnya mengerti melalui kemampuan. Tanpa diragukan lagi, aku akan bisa menang. Aku melihat gadis iblis (sementara) dengan [Jade Eyes]. 

-----------------
Ras: Suku Kokuyoku 
Nama: Eve Reese 
Kelas: Kandidiat Raja Iblis, Fallen Angel (Malaikat Jatuh) 
Level: 51 
Status: 
MP: 21/187 
Serangan Fisik: 133 
Pertahanan Fisik: 97 
Serangan Sihir: 123 
Pertahanan Sihir: 87 
Kecepatan: 109 

Batas Tingkat: 70 
Nilai Bakat: 
MP: 89 
Serangan Fisik: 125 
Pertahanan Fisik: 90 
Serangan Sihir: 115 
Pertahanan Sihir: 80 
Kecepatan: 101 
Total Nilai Bakat: 600 

Kemampuan: 
Darkness Magic Lv2 
Sacred Magic Lv2 
Black Wing Martial Arts Lv2 
Household Summoning Lv1 

Skill: 
Fallen Angel of Chaos Lv2: Sebuah eksistensi yang dicintai oleh cahaya dan kegelapan. Meningkat akurasi dan kekuatan sihir kegelapan dan sihir suci. 
Black Cradle Lv1: Tubuh akan diselimuti oleh roh hitam petarung. Meningkat kemampuan fisik. Peningkatan koreksi serangan sihir. 
Demon King Candidate: Peningkatan koreksi pada semua status (minuteness). Akan menerima pilihan untuk raja iblis saat ini. 
Invitation from the Household: Hak kontrak untuk jiwa pembawa pesan. Jika Kau membuat kontrak, jiwa mereka berlindung di sayapmu dan dapat dipanggil dengan household summoning.
----------------- 

Ini adalah pertama kalinya aku melihat total nilai bakat 600. Bahkan pahlawan seperti Freya dan aku masih di 500an dan levelnya melebihi 50. Kemampuan dan skillnya juga mantap. Dia telah menguasai cahaya dan kegelapan yang tidak mungkin digunakan manusia, dan dia bahkan memiliki sihir pemanggilan yang langka. Teknik bertarung anehnya yang merupakan seni bela diri sayap hitam sangat kuat, dan walaupun aku telah menggunakan [Imitation Heal] pada semua kemampuannya, household summoning tidak ada gunanya tanpa undangan dari household; skill kontrak. Aku akan menggunakan sihir kegelapan dan sihir suci yang diperlukan saat ini. 

Aku telah kalah di level, nilai bakat, kemampuan dan bahkan skill, tapi sejauh yang aku lihat dalam pertarungan sebelumnya, dia memiliki kelemahan absolut dan dia juga tidak memiliki cukup teknik. Ada banyak cara untuk melakukan ini. 

"Aku tidak keberatan bertarung, tapi sebelum itu, aku ingin Kau mendengarku sebentar. Pahlawan tentu saja adalah alat yang digunakan manusia untuk membunuh iblis, tapi aku berharap untuk hidup berdampingan dengan iblis. Aku menyelamatkanmu karena aku pikir akan lebih mudah jika Kau raja iblis berikutnya untuk menghentikan konflik bodoh yang dimiliki manusia dan iblis." (Kearuga) 

"Apa yang kau ketahui tentangku?" (Eve) 

"Sudah kubilang aku bertemu denganmu di masa depan. Paling tidak, alih-alih melakukan apa yang orang-orang yang mengejarmu inginkan, aku pikir akan lebih baik bagimu untuk menjadi raja iblis. Karena itu, aku akan melindungimu sampai saat itu." (Kearuga) 

Dengan membaca ingatannya, aku tahu bahwa dia adalah calon raja iblis. Begitu kematian raja iblis mendekat, seseorang keluar ke 1 orang untuk masing-masing dari 20 suku dan mengukir bukti bahwa mereka adalah calon raja iblis di punggung tangan mereka. 

Kemudian, bertepatan dengan kematian raja iblis, suksesi dilakukan. Standar yang mereka pilih tidak diketahui. 30 tahun yang lalu, raja iblis kokuyoku meninggal, dan seorang raja iblis dari ras yang berbeda terpilih. 

Raja iblis itu adalah raja iblis yang lemah. Dia dipecat karena raja iblis itu menggunakan rencana pengecut untuk membunuh kandidat lainnya, secara menyeluruh memberikan ras raja iblis sebelumnya, ras kokuyoku, penganiayaan dan menarik semua wewenang mereka. Karena tidak dapat dibandingkan dengan raja iblis sebelumnya yang disebut penguasa yang bijaksana, dia tidak membiarkan orang lain selain dia memiliki otoritas. Karena kompleks ini, ras kokuyoku tersakiti seperti yang dikiranya, dan ketika seseorang dari ras kokuyoku dipilih sebagai calon raja iblis saat dia akan segera meninggal, dia menjadi sangat takut. Jika seseorang dari ras kokuyoku terpilih sebagai raja iblis, apakah dia akan balas dendam atas perlakuan buruk yang dia berikan pada ras kokuyoku? Untuk mengurangi kecemasan itu, ia memutuskan untuk memusnahkan ras kokuyoku dengan otoritas raja iblis. 

"Luar biasa. Seperti yang kupikirkan, aku tidak dapat mengandalkanmu ... pada seorang pahlawan. Aku bersyukur telah menyelamatkanku. Namun, ini akan menjadi perpisahan." (Eve) 

Dia membelakangiku; Itulah reaksi yang aku harapkan. 

"Apa Kau baik-baik saja dengan itu? Apa yang bisa dilakukan seorang anak sepertimu yang hanya memiliki kekuatan kayak gitu? Pada kenyataannya, jika aku tidak menyelamatkanmu, Kau pasti sudah meninggal. Ini akan sama dari sekarang juga. Aku akan mengajarkanmu apa yang kurang. Kau tidak memiliki kebijaksanaan untuk melarikan diri, Kau kurang waras, Kau tidak memiliki biaya untuk hidup, Kau kekurangan teman, Kau kurang berkemauan dan Kau tidak memiliki resolusi." (Kearuga) 

Sangat mudah untuk membunuh lawan yang hanya memiliki kekuatan. Kau hanya perlu berpegangan pada orang itu selama 24 jam dan menunggu sampai mereka tak berdaya. Setiap tentara akan membuka celah di suatu tempat. Jika lawan yang mengambil tindakan sistematis, mereka bisa membunuhnya. 

"Diam!" (Eve) 

"Pada tingkat ini, sayap di punggung Kau akan menjadi lebih berat lagi." (Kearuga) 

Gadis iblis (sementara) berbalik. Sejumlah besar roh householdnya berdiam di sayapnya. Roh ras kokuyoku yang telah dibunuh oleh raja iblis ini datang kepadanya sehingga mereka bisa menghapus kebencian mereka setelah dia menjadi raja iblis. Sebagian besar malaikat household yang digunakan iblis di dunia pertama berasal dari ras kokuyoku dan dibunuh oleh raja iblis saat ini. 

"Bacot loe njing!" (Eve) (Catatan: sebenarnya sih agak panjang ya katanya, tapi gue singkat aja 😋) 

Seakan mengamuk, dia berteriak. Sampai sekarang, dia telah menyelamatkan emosinya. Seminggu yang lalu, penjaga dari ras kokuyoku selalu berada di dekatnya, tapi mereka terbunuh. Setelah menjadi seorang diri, dia bertahan dan bertahan menahan perasaannya, dan di mana dia akhirnya lari adalah kota ini. Jantungnya yang tegang akhirnya robek. 

"Tidak apa-apa hanya bersamaku. Aku akan melindungimu. Aku akan mengimbangi semua kekurangan yang kau miliki. Jika mau, ada juga pilihan yang lebih optimis yang bisa aku berikan." (Kearuga) 

"... Pilihan yang optimis?" (Eve) 

"Bunuh raja iblis saat ini sehingga Kau bisa cepat-cepat dan menjadi raja iblis. Jika raja iblis saat ini meninggal, bukankah raja iblis berikutnya segera dipecat? Ada banyak kandidat, tapi aku bisa menjamin bahwa Kau akan terpilih. Begitu itu terjadi, orang-orang dari sukumu yang gemetar di kampung halamanmu akan diselamatkan." (Kearuga) 

Sebuah api gelap berdiam di matanya; itu pasti sangat menarik. Dia akan dibebaskan dari kabur dari hari ke hari dan sukunya akan diselamatkan. Yang terpenting, tidak mungkin dia tidak membenci raja iblis yang mencoba memusnahkan sukunya dan membunuhnya. 

"Aku merindukan itu. Aku ingin berpegangan padamu. Tapi aku ingin tahu keinginan sejatimu, atau aku tidak bisa mempercayaimu. Tidak peduli bagaimana Kau melihatnya, Kau bukan manusia yang akan bertindak karena sesuatu seperti keadilan. Bahkan aku mengerti itu. Satu-satunya hal yang benar yang Kau katakan adalah bahwa Kau ingin melindungiku dan Kau ingin membunuh raja iblis saat ini." (Eve) 

Aku merasa sedikit hormat padanya sekarang; dia cukup tajam. Apa yang aku katakan tentang manusia dan iblis yang hidup berdampingan hanyalah sebuah kata, dan sebenarnya ada 2 hal yang aku inginkan. 

Yang pertama adalah wanita ini sendiri. Meski masih menjadi burung muda sekarang, dia akan tumbuh menjadi gadis cantik yang cukup untuk membuatku, yang berada di pihak oposisi, terpesona olehnya. Aku sangat tersentuh oleh sosoknya yang cantik saat dia meneteskan air mata pada saat-saat terakhirnya. Yang lainnya adalah ... 

"Aku ingin hati raja iblis itu. Apa, tidak seperti aku akan mencungkil hatimu setelah kau menjadi raja iblis. Aku akan menggunakan kesempatan itu ketika aku membunuh raja iblis saat ini untuk mengambilnya. Itulah hadiah yang kuinginkan darimu." (Kearuga) 

Karena aku tidak ingin Setsuna atau Freya mendengar bagian ini, aku membisikkannya ke telinganya. Seperti yang aku pikir, dia sudah tahu sejak matanya terbuka lebar. Jika Kau mencungkil hati raja iblis, itu menjadi permata merah. 

[Pholosopher’s Stone] (Batu Filsuf). Aku pernah menggunakannya untuk menggunakan [Recovery Heal] di dunia itu sendiri. Aku tidak berniat menggunakannya di dunia ini, tapi aku ingin melakukan persiapan agar bisa mengulang kapan pun aku mau. 

Dengan kata lain, untuk mengamankan sisanya, aku tidak bisa memaksa diri untuk membunuh raja iblis favoritku (mainan). Itu akan sia-sia belaka. Namun, jika itu adalah raja iblis saat ini yang dibenci iblis ini, itu berarti aku bisa mendapatkan barang langka dengan membunuhnya. 

"Biarkan aku memikirkannya semalam. Aku akan menghabiskan sisa hari ini bersamamu." (Eve) 

"Ya, pikirkanlah dengan keras." (Kearuga) 

Dia pasti akan menerima saran ini. Matanya telah berubah menjadi mata aneh yang didapat orang saat mereka dikuasai oleh pesona balas dendam. Begitu menjadi seperti ini, dia milikku. Baiklah, aku akan memikirkan bagaimana aku harus bermain dengan mainan ini dari hari esok.