Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 6 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 6


Healer menginginkan hewan peliharaan baru

Aku menggoda Eve, yang telah menggali kuburannya sendiri. Orang itu sendiri memiliki wajah merah terang dan melotot padaku sambil memperbaiki pakaiannya yang tidak teratur. 

Meskipun aku melakukannya karena dia mengatakan untuk melakukannya, dia mulai memanggil "ibu" dengan mata berkaca-kaca di tengahnya. Itu membuatku kehilangan kekuatan. Karena aku tidak berencana untuk secara paksa melakukannya, aku segera berhenti. 

"Kau harus berpikir lebih baik sebelum menggoda pria." (Kearuga) 

"Tepat sekali kata Kearuga-sama. Ini tidak sopan membuat Kearuga-sama dengan tidak berguna menjagamu jika kau menolak di tengah jalan seperti itu." (Setsuna) 

Setsuna juga mengangguk sambil setuju denganku. Sepertinya Setsuna tidak memiliki banyak pengampunan terhadap Eve. 

"Hanya karena aku mengatakan untuk menyerangku, aku tidak akan berpikir bahwa Kau akan menyerangku!" (Eve) 

"Aku canggung." (Kearuga) 

"Aku tidak tahu apa artinya itu !?" (Eve) 

Itu aneh, menurut kenangan petualang tertentu, dikatakan bahwa wanita akan menerimanya jika Kau mengatakan itu. Itu mengingatkanku, ada satu hal yang aku penasaran. 

"Ras kokuyoku juga iblis kan? Dalam hal ini, mereka jelas harus bisa memperbudak monster. Persis seperti apa monster yang bisa dibawakan kokuyoku perbudakan?" (Kearuga) 

Monster adalah hewan yang bermutasi setelah membawa mana, dan iblis adalah demi-human yang bisa memperbudak monster. Sama seperti bagaimana ras sapi gila di kota ini bisa memperbudak monster sapi, ras kokuyoku juga harus bisa memperbudak sejenis monster. 

Ketika aku menghadapi raja iblis di dunia pertama, aku pikir malaikat jatuh yang muncul dari sayapnya adalah iblis-iblisnya, tapi aku mengerti setelah melihat gadis ini dengan [Jade Eyes] ku. 

Itu jiwa orang mati dari rasnya yang dia simpan di sayap dan dipanggil; itu tidak lebih dari sihir pemanggilnya sendiri yang disebut Household Summoning. Dalam hal ini, dia harus bisa memperbudak jenis monster yang tepat selain malaikat jatuh. 

"Aku benar memilikinya. Tapi, sulit untuk menanganinya, atau mungkin aku harus mengatakan bahwa tes itu perlu dilakukan." (Eve) 

Dia mengelak. Tampaknya melakukan monster itu harus ada syaratnya. 

"Jika sebuah tes diperlukan, aku bisa bekerja sama, karena meski hanya sedikit, aku ingin lebih banyak kekuatan tempur. Aku ingin mendapatkannya." (Kearuga) 

Sejauh yang aku lihat dari Eve, ras kokuyoku adalah ras yang sangat kuat, dan kekuatan monster iblis itu bisa memperbudak perubahan dengan kekuatan mereka. Monster yang bisa diperbudak Eve tidak diragukan lagi kuat; Tidak mungkin aku bisa membuangnya. 

"Manusia tidak akan tahu, tapi alasan mengapa monster tanpa syarat mematuhi kita adalah karena iblis lebih tinggi peringkatnya daripada monster. Tapi masalahnya, monster sesekali lebih tinggi dari pada iblis, dan mungkin memiliki kecerdasan tinggi. Dalam situasi itu, monster itu menguji iblis." (Eve) 

"Di sisi lain, itu berarti mereka akan mengenali kita jika iblis dapat melakukan apa yang mereka katakan kepada kita kah?" (Kearuga) 

Apa, itu sederhana. Apa yang ada untuk ditakutkan? Jika tes diperlukan, dia cuma terburu-buru dan melakukannya. 

"Aku bilang itu lebih unggul kan? Ras kokuyoku mampu memperbudak dewa penjaga di luar kategori monster. Contohnya Burung dewa Caladrius. Ini adalah burung putih yang cukup besar untuk menelanku utuh, dan tidak cuma hanya kaki, leher dan pangkal ekornya yang hitam ... tapi ini adalah monster burung yang tak menyenangkan." (Eve) (Catatan: https://en.wikipedia.org/wiki/Caladrius) 

Mendengar nama Caladrius, aku mencoba mencarinya di otakku; Itu ada di dalam salah satu kenangan yang aku dapatkan dari menggunakan [Recovery Heal]. 

Itu bahkan tetap ada dalam legenda manusia. Sama seperti yang dikatakan Eve, itu dipuja bukan sebagai monster, tapi sebagai dewa. Suatu saat, penyakit menular yang dahsyat telah menyebar ke seluruh negara yang membuat penyakit aneh yang aku obati tidak perlu dikhawatirkan. Ini adalah ras yang menyelamatkan burung dewa yang terbang pergi setelah memakan penyakit itu. 

Sebaliknya, ada juga legenda bahwa itu adalah burung iblis yang merusak. Dikatakan juga bahwa Kau akan mendapatkan keabadian dari memakan dagingnya, dan sebuah negara tertentu memimpin tentara seribu untuk memburunya. 

Akibatnya, saat mereka menyentuh angin yang dihasilkan Caladrius dari mengepakkan sayapnya, tentara tersebut dimusnahkan karena terkena penyakit fatal, dan korban yang kembali ke kerajaan menyebarkan penyakit dan menghancurkan kerajaan tersebut. 

Setelah itu, nampaknya Caladrius sekali lagi muncul dan dengan senang hati memakan penyakit yang telah menyebar di sejumlah besar orang. Intinya adalah memiliki kemampuan untuk makan penyakit dan menyebarkan penyakit. 

Pada dasarnya, ini adalah burung yang menguntungkan yang hanya memakan mangsanya, yaitu penyakit, tapi menjadi burung yang berbahaya yang menyebarkan penyakit pada saat Kau menentangnya. 

... Tentu saja, tidak terbatas untuk tidak bisa melepaskan penyakit dengan kapasitas infeksi yang tinggi ke kota untuk dinikmati dengan nikmat nanti. 

"Aku menginginkannya. Jika sudah cukup dihormati dinamakan burung dewa, Kau pasti tahu habitatnya benar? Mari segera pergi dan menemuinya. Aku ingin hewan peliharaan baru." (Kearuga) 

Raptor juga imut, tapi aku sangat senang dengan burung dewa Caladrius. 

"A-, apa kau waras!? Kau akan mati. Ini sangat berbahaya sehingga kita bahkan tidak tahu berapa banyak negara yang dimusnahkannya. Tidak ada yang pernah berhasil dalam ujiannya!" (Eve) 

Eve panik mencoba menghentikanku. Ini merepotkan, tapi kurasa aku akan membujuknya. ... Karena aku telah mendapatkan kenangan Eve, mungkin aku bisa memilih sendiri, tapi demi menciptakan koneksi yang lebih baik dari sekarang, aku ingin mendapatkan persetujuan. 

"Aku belum mendapat konfirmasi darimu kah. Apa kau puas hanya tinggal di sebelahku mulai sekarang sehingga kau bisa bertahan sampai kau menjadi raja iblis? Atau apa kau ingin menyingkirkan raja iblis saat ini untuk menyelamatkan salah satu rekanmu?" (Kearuga) 

Jika dia memilih yang pertama, aku tidak akan memaksanya. Lagi pula, aku tidak keberatan bahkan jika dia memilihnya. 

Tanpa tekad kuat, tidak mungkin dia bisa balas dendam. Dalam hal ini, aku akan memasukkan motif balas dendamnya selangkah demi selangkah sehingga dia ingin suatu hari nanti membunuh raja iblis saat ini dengan tangannya sendiri. 

"... Tentu saja, yang terakhir. Aku tidak ingin membiarkan dia melakukan apapun yang dia mau lebih jauh. Selain itu, aku pasti tidak bisa memaafkan dia karena telah menghancurkan ras kokuyoku sebanyak ini. Aku akan membunuhnya dengan tangan ini." (Eve) 

Kupikir dia naif, tapi dia membuat mata yang bagus. Banyak sekali jiwa dari saudara/i yang telah meninggal yang membawa penyesalan tinggal di sayapnya, dan mereka menghasutnya. Dalam arti tertentu, mereka adalah kutukan. 

"Kalau begitu, jika kita bisa melihat kekuatan tempur terkuat, kau harus mendapatkannya jika mengandung risiko. Caladrius, dewa burung. Kekuatan yang menghancurkan banyak negara. Jika kita menanganinya dengan baik, bisa digunakan lebih baik dari seribu prajurit kan." (Kearuga) 

Hewan peliharaan yang bagus Ini secara resmi akan menjadi hewan peliharaan Eve, bukan hewan kesayanganku, tapi hewan peliharaan milikku juga hewan peliharaanku. 

"Namun, kita tidak bisa mengatasi tes itu. Kita menghadapi penyakit terburuk tahu? Selama kita hidup, itu sama sekali tidak mungkin." (Eve) 

Dalam hal ini, itu sederhana. Pada saat itu menjadi perang melawan penyakit, itu sudah menjadi bidang keahlianku. 

"Apa kau lupa, aku adalah pahlawan penyembuh. Selama mereka hidup, aku bisa membuat orang tetap hidup." (Kearuga) 

Penyakit burung dewa sangat kuat, obat biasa dan sihir normal mungkin tidak ada gunanya. 

"Bahkan jika itu adalah penyakit yang dibuat oleh dewa, aku pasti akan menyembuhkannya selama itu adalah penyakit." (Kearuga) 

Eve menelan ludah di mulutnya. Dia juga mengerti betapa meyakinkannya jika kita bisa mengubah burung dewa menjadi sekutu kita, dan bahwa keberadaan yang bisa menaklukkan ujian ada di sini. 

"Eve, kau mengerti kan? Ini adalah pertaruhan yang berbahaya, tapi lebih baik menantangnya saat kau memilikiku, kesempatan untuk meraih kemenangan." (Kearuga) 

Aku mengatakannya, tapi aku tidak bisa melihatnya optimis tentang burung dewa. Aku tahu bahwa Eve menghindari ujian bahkan setelah dia menjadi raja iblis. 

Dia mampu memantulkan kembali sihir tingkat 7 putri Flare, pahlawan sihir menjadi ambruk, membunuh pahlawan pistol, melengserskan pahlawan pedang dengan kekuatan raja iblis. 

Ada juga kemungkinan bahwa [Recovery Heal] ku tidak dapat diterapkan di dalamnya. Bahkan mungkin ada kebutuhan untuk menggunakan kartu trufku, [Recovery Heal] yang keenam. 

"Aku mengerti. Tentunya sangat penting jika aku serius ingin membunuh raja iblis saat ini. Menantang ujian mungkin juga bagus. Namun, jika kita ingin menantang ujian, kita memerlukan beberapa syarat, dan yang pertama memiliki ketebalan bintang. Kita akan berangkat dua minggu lagi, dan burung dewa, habitat Caladrius sekitar lima hari berjalan kaki dari sini. Menerima tes akan dilakukan dalam waktu tiga minggu, tapi lebih baik memiliki ruang sebanyak mungkin." (Eve) 

Kemungkinan besar segel yang diterapkan di atasnya. Entah mereka menyegel burung dewa, Caladrius itu sendiri, atau ras kokuyoku atau seseorang yang takut dengan eksistensi dengan kekuatan sebanyak yang dia katakan, yang berarti kita tidak punya pilihan selain menunggu hari itu. 

"Baiklah. Dalam hal ini, raja iblis saat ini akan ditangani setelahnya. Karena kita juga tidak bisa meninggalkan tempat ini, untuk sementara waktu mari kita kumpulkan informasi di kota ini dulu." (Kearuga) 

"Aku setuju. Pilihan itu mungkin jauh lebih aman." (Eve) 

Untung Eve membiarkan kita tinggal di kota ini sampai kita mengikuti ujian. Permainan menyenangkanku dengan adik perempuan putri akan segera datang, jadi aku tidak ingin meninggalkan kota ini sampai saat itu. 

Lokasi burung dewa cukup jauh, jadi pada saat aku mengerti bahwa tidak mungkin kembali dalam sehari, niatku untuk meninggalkan kota ini sampai diserang menjadi sangat rendah. 

"Kalau begitu, aku akan segera mulai mengumpulkan informasi. Setsuna dan Freya akan tetap siaga di tempat persembunyian ini. Lindungi Eve untukku. Jika terjadi sesuatu, tolong lakukan yang normal." (Kearuga) 

"Tunggu sebentar, kau, wajahmu sudah dikenal." (Eve) 

Aku membantai para penyerang, tapi ada seseorang yang berjaga-jaga, jadi lebih baik berpikir bahwa dia memberi tahu orang lain tentang wajahku. Namun, tidak ada yang salah dengan itu. 

"[Transformation Heal]" (Kearuga) 

Aku mengubah wajahku. Aku tidak dalam penampilan biasaku, tapi sudah berubah menjadi penampilan yang aku inginkan. 

Aku mengubah wajahku menjadi seorang pemuda yang terlihat cocok untuk mendapatkan informasi dari orang lain. Kearuga memiliki wajah berfitur cantik, tapi yang ini sengaja dibuat menarik orang. 

"Tidak apa-apa dengan ini. Demi keamanan, mungkin akan lebih baik mengubah wajah Eve juga ... tapi karena aku suka wajah itu, aku tidak berencana untuk merusaknya. Kalau begitu, sampai ketemu nanti." (Kearuga) 

Pengumpulan informasi juga penting, tapi aku perlu berteman. Jika aku tidak dapat membuat teman, aku tidak akan memiliki alasan untuk balas dendamku saat adik perempuan putri menyerang kota. Aku akan membiarkan teman pentingku terbunuh, merobek hatiku dalam kesedihan dan kemudian menjadi seorang pembalas. 

Oleh karena itu, aku perlu membuat teman penting di kota ini. Itulah yang akan aku coba dan buat dari sekarang. 

"Kau bahkan bisa melakukan hal seperti itu. Hei, apakah ini berarti wajah yang aku lihat sampai sekarang palsu?" (Eve) 

"Ya, itu palsu. Wajahku yang sebenarnya berbeda." (Kearuga) 

Kearu. Penampilan wanita yang sakit-sakitan itu akan menjadi celah yang bisa dimanfaatkan orang. Karena itu, aku sama sekali tidak menyukainya. 

"Suatu hari, aku ingin melihat wajah aslimu. Ini pasti bertentangan seperti hatimu, wajah yang terpelintir sekalipun." (Eve) 

Dia mengatakan beberapa hal yang kejam. Lebih mirip lagi, dia memikirkanku seperti itu ya, meski aku bersikap baik dan sopan. 

"Wajah asli Kearuga-sama itu kece loh. Selain itu, tampilannya sangat bagus sehingga Setsuna menyukainya." (Setsuna) 

"Aku juga memiliki pendapat yang sama. Ini benar-benar membuatku ingin memerasnya dengan ketat." (Freya) 

Setsuna dan Freya bergumam meski wajahnya sedikit merah. Aku pernah melihat wajah Kearu-ku sebelumnya. 

Aku sudah berbicara dengan mereka tentang bagaimana wajah Kearuga palsu, jadi aku dimohon untuk menunjukkan wajah asliku di tempat tidur. Sejak saat itu, keduanya menyukai wajah Kearu. 

Ternyata, itu wajah yang cocok untukku. Aku membuang kenaifan, kekuatiran, dan kelemahan Kearu, tapi sepertinya beberapa dariku yang aku buang tetap tinggal. 

"Nantikan suvenirmu." (Kearuga) 

Percakapan kita sudah berakhir. Sekarang, aku kira aku akan bekerja keras untuk mengumpulkan informasi dan membuat teman.