Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 7 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 7


Healer menyebarkan dendam makanan

Untuk mengumpulkan informasi dan mencari teman, aku meninggalkan kota. Aku membuat kesalahan kecil kemarin, saat aku membantai para penyerang, karena setidaknya Aku harus menculik salah satu dari mereka untuk menarik informasi. 

Aku kesal karena mereka merusak toko yang bagus yang menyajikan masakan lezat, jadi seharusnya aku tidak segera membunuh mereka dengan cepat. Aku perlu merenung. Semua yang menungguku setelah kehilangan ketenangan adalah kematian. Dalam hatiku, aku bergumam sendiri:

「balas dendamku. Aku tidak lagi membutuhkan sesuatu seperti emosi. Aku hanya eksistensi yang dengan cuek membantai orang.」

Oh, samar-samar aku merasa hatiku mendingin. Dengan ini, aku sekarang menjadi pembalas dendam yang dingin. Aku, si iblis balas dendam, ada di kedai kopi yang diposisikan di tempat dimana aku bisa melihat penginapan yang diserang dimana aku sedang makan kemarin, dan menatap ke penginapan yang dalam kondisi bencana. 

"Saat aku pulang, Aku tidak boleh lupa membeli selimut atau yang serupa." (Kearuga) 

Di tempat kami tinggal selimutnya tidak mencukupi. Berkat itu, cukup sulit untuk tidur tadi malam. Untuk tidur yang sehat dan menyenangkan, perlu segera mendapatkan selimut. 

"Seperti yang aku pikir, ini menyebabkan kegemparan." (Kearuga) 

Penginapan yang populer yang menempel di sebuah kedai di kota telah dirusak menjadi abu, dan dari jendela, aku dapat melihat kerumunan orang di sekitar penginapan yang telah hancur itu. Aku teliti mencari di daerah itu. 

Aku mencari tahu apakah salah satu penyerang dari kemarin ada di sana. Bahkan tanpa informasi si penyerang, baik untuk mencari orang-orang yang mencari jejak Eve, dan jika Eve adalah tujuannya, mereka pasti akan datang ke sini. Terlepas dari perbedaan perilaku, mencari Iblis tingkat tinggi dengan [Jade Eyes] juga merupakan pilihan lain. 

Tidak melakukan apa-apa dan hanya menatapnya, jadi Aku terus menonton sambil menikmati teh dan penganan. Kue sifon dengan banyak krim segar; itu sangat lezat. 

Ini bukan susu monster, tapi dari sapi normal. Racun dalam daging iblis tidak berubah apakah kau adalah manusia atau iblis, tapi ternyata ras sapi gila itu ahli dalam menangani sapi normal, dan krim segar yang digunakan dalam kue sifon ini adalah salah satu yang terbaik dari apa yang aku makan sampai sekarang. Aku harus membeli beberapa sebagai hadiah. Aku akan memberinya untuk Setsuna dan Freya, dan aku yakin mereka akan senang. 

“Fumu, aku pikir tidak apa-apa meninggalkan ras sapi gila sendirian, tapi kalau bisa membuat barang bagus ini, itu akan sia-sia belaka. Aku akan memanfaatkannya dengan baik.” (Kearuga) 

Aku baru saja akan memutuskan setelah melihat beberapa ras sapi gila. Aku akan melindungi mereka sebanyak mungkin dari kekuatan militer putri adik perempuan. 

◇ 

Aku memesan kedua, kedua porsi teh hitam. Tampaknya orang yang mencurigakan tidak muncul. Mereka mungkin sudah menyelesaikan penyelidikan mereka, atau mungkin satu-satunya pemburu yang datang ke kota ini adalah penyerang dari kemarin? Lagian, tinggal di sini lagi hanya akan membuang-buang waktu. Aku akan kembali setelah membeli kue sifon sebagai hadiah. 

“Tidak, sepertinya itu sama sekali tidak sia-sia belaka. Apa yang kau inginkan?” (Kearuga) 

Aku merasakan niat membunuh dari belakang, jadi Aku berbalik dan mengajukan sebuah pertanyaan. Orang dari belakang menusukkan pisau ke vitalku tanpa peringatan. Betapa orang yang tidak sabar. 

"Sayangnya, aku bisa melihatmu." (Kearuga) 

Kemampuan sword saint yang kudapatkan dari Kureha, [All-Seeing]. Ini memungkinkanmu merasakan segala sesuatu yang ada dalam kisaran pedang pada kulitmu. Bahkan jika aku tidak dapat melihatnya, tidak ada masalah. 

Aku menghindari pisau yang diproyeksikan dengan setengah langkah, ambil lengan yang diperpanjang dan lempar dengan menggunakan kekuatan lawan. Aku berbalik dengan satu rotasi, menyerang si penyerang ke tanah dan mendorong pisau yang diambil penyerang keluar dari dada mereka ke tenggorokan mereka. 

"Aku akan menggorok tenggorokanmu jika kau memindahkan satu jari pun, dan aku akan mendengar berbagai hal darimu." (Kearuga) 

Aku mulai bertanya dengan baik. Bagian dalam toko menjadi berisik. Menyedihkan, Aku berharap penyerang ini bisa memilih tempat mereka menyerangku. Paling tidak, bisakah mereka menunggu sampai kita pergi ke suatu tempat tanpa tanda-tanda kehidupan? Inilah sebabnya kenapa orang tanpa akal sehat menyusahkan. Pertama, orang ini benar-benar memperlihatkan betapa curiganya mereka dengan mengenakan jubah seluruh tubuh dan menyerangku. Aku bukan seorang pemula seperti Eve, dan ini seperti mengatakan dengan suara keras bahwa kau adalah orang yang mencurigakan. 

“... Kembalikan Eve-sama. Jika kau mengembalikannya sekarang, aku akan membiarkanmu hidup.” 

Suara wanita. Dia kemungkinan besar berada di sekitar pertengahan usia dua puluhan. Eve-sama? Jika dia menambahkan -sama untuk namanya, dia mungkin rekannya. 

Aneh, bahkan dari ucapan Eve telah membuat dirinya dan kenangan yang kubaca dengan [Recovery Heal], para penjaga yang melindunginya telah meninggal dan tidak ada yang tersisa untuk membantunya. Lagi pula, bagaimana dia bisa tahu kalau aku menculik Eve? 

“Yang mengajukan pertanyaan di sini adalah aku. Tanpa mengatakan sesuatu yang tidak perlu, jawablah pertanyaanku.” (Kearuga) 

Aku membuat dangkal di kulitnya dengan pisau itu. Detak jantung penyerang meningkat lebih besar, dan jumlah keringat juga meningkat. Orang ini tidak berpengalaman. Bersama dengan kelincahannya, Aku akan mengatakan bahwa dia biasa-biasa saja, dan tidak cukup untuk menjadi kelas satu. 

Ini akan lebih cepat untuk membaca kenangannya dengan [Recovery Heal], tapi tergantung pada kepadatan dan isi kenangan lawan, aku bisa menjadi bingung selama beberapa detik atau puluhan detik. Mungkin ada musuh lain, jadi risiko menggunakan [Recovery Heal] disini tinggi. 

"Untuk Eve-sama, aku akan-" 

Itu terjadi saat si penyerang hendak mengatakan sesuatu. Suara gemuruh bergema, dan mereka adalah langkah kaki. Itu bukan suara langkah kaki orang. Aku mendengar suara langkah nyaring dari luar jendela. 

"Tidak mungkin, apakah itu Ironhead Cow!?" 

Seorang pria ras sapi gila mengendarai satu rakasa yang meluncur ke arah kita dengan kecepatan amburadul. Nama monster itu adalah Ironhead Cow. Ini adalah sapi yang memiliki kepala yang luar biasa keras, cukup untuk disebut kepala besi. Ukurannya dua kali ukuran kuda pada normalnya, tapi meski dengan bangunan besar itu, kecepatan seketikanya bisa melampaui seratus kilometer. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika masalah besar, keras dan cepat menimpa kita. 

Jawabannya sederhana. Dinding toko akan pecah menjadi potongan-potongan yang sangat kecil seperti pengerjaan gula, dan akan mengejar kami tanpa hambatan. Itu sudah jelas. Pukulan kekuatan Ironhead Cow sepenuhnya bisa menghancurkan tembok kastil, jadi dinding toko kopi tipis ini akan hancur berantakan. Sepertinya ini berencana membunuh penyerang dan Aku ssecara bersamaan. 

"Apa itu kawanmu?" (Kearuga) 

"Bukan, itu musuh." 

"Gitu." (Kearuga) 

Aku memukul dagu si penyerang dengan pukulan backhand. Dia pingsan. Karena menjadi merepotkan untuk mendengarkannya, aku menyingkirkan kesadarannya, dan ini adalah waktu yang tepat, karena aku berencana untuk memutuskan apakah Aku harus membunuh atau meninggalkannya dengan menculiknya, membawanya ke tempat yang aman dan kemudian menarik kenangannya. dengan [Recovery Heal]. 

Aku akan membawanya dan lari. Sakit rasanya kalau melawan Ironhead Cow secara langsung, dan ada hambatan saat ini. 

Selain itu, aku telah menandai dia dengan benar. Aku melemparkan sebuah pisau yang diolesi dengan banyak rempah-rempah khusus sehingga hanya ras serigala es yang memiliki indera penciuman yang sangat baik yang bisa dicium, dan menembus sayapnya yang lembut. Bahkan jika pisau itu dibawa keluar, banyak rempah-rempah telah masuk ke dalam luka dan baunya tidak akan hilang selama tiga hari tiga malam. 

Selama tidak banyak jarak ditempuh, kita bisa mengejarnya dengan hidung Setsuna. Untuk saat ini, aku harus diam-diam pergi dan perlahan-lahan menyerang mereka nanti dalam tidur mereka. Dari segalanya, aku yang terbaik dalam menyerang seseorang dalam tidur mereka. Membawa penyerang di bahuku, aku melompat. Ironhead Cow sudah di tempat aku berada dalam beberapa saat sebelumnya, dan tanpa menghentikan momentumnya, ia meremukkan bagian dalam toko. Aku menggigit gigi belakangku. 

“Ahh, Kezel gue. Para bangsat ini menghancurkan toko kesukaan gue satu persatu.” (Kearuga) 

Kedai yang sedikit diketahui tapi bagus itu menyajikan daging beruang sebagai panci beruang yang lezat. Dan sekarang, kedai kopi ini yang menyajikan kue sifon dengan banyak krim segar berkualitas bagus. 

Meskipun aku senang dengan keduanya dan memutuskan untuk datang lagi. Dengan ini, aku sudah tidak dapat menikmati diriku dua kali. Sebagai soal fakta, itu di luar bantuan. Aku tidak akan dengan mudah membunuh pria ras sapi gila ini, begitu pula rekannya. Ini bukan sesuatu yang bisa diselesaikan hanya dengan kehidupan mereka. 

"Gue bakal ngukir dendam makanan ini ke tulang rusuk loe." (Kearuga) 

Mengatakan begitu, aku segera meninggalkan toko, memilih gang terdekat dan sepi sambil membawa penyerang di bahuku. Kecepatanku meningkat setelah aku mengubahnya dengan [Transformation Heal] dan Aku juga menghapus limiter otak-ku untuk mengambil jarak dengan semua kekuatanku. 

Persekutuan ras sapi gila di luar juga mencoba mengejarku, tapi kecepatan kami terlalu berbeda. Aku melewatinya dalam sekejap mata. Tanpa perubahan, aku memasuki rumah kosong yang sepi. Aku telah menyusup ke rumah dua hari berturut-turut sekarang. Meski secara pribadi Aku ingin dengan hati-hati meluangkan waktuku di penginapan yang indah. 

"Sekarang, aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan dengan wanita ini." (Kearuga) 

Dengan kasar aku menurunkan penyerang yang tak sadarkan diri. Aku tahu bahwa dia seorang wanita dari suaranya dan sensasi yang aku dapatkan dari membawa dia di bahuku. Setelah mencari tempat terdekat untuk memastikan keselamatan, aku memasang penghalang di rumah sepi. 

Karena akan berbahaya jika membiarkannya memegang senjata saat dia terbangun, aku melepaskannya dan mengikat kedua tangan dan kakinya. Seperti yang kuduga, dia menyembunyikan banyak hal yang berbahaya. 

"Mengherankan melihat dia bukan dari ras sapi gila atau ras kokuyoku." (Kearuga) 

Aku membuatnya telanjang, jadi aku bisa melihat tanda rasnya. Dia berasal dari ras macan tutul emas yang memiliki rambut emas, telinga macan tutul dan ekor macan tutul. Awalnya, ini adalah ras yang seharusnya tidak terjadi di kota ini. Itu membuatku penasaran kenapa seseorang dari ras kucing malam akan mencari Eve, tapi hal seperti itu bisa ditemukan dalam sekejap dengan [Recovery Heal]. (Catatan: Bagian ras kucing malam mungkin salah ketik dari penulis, karena orang ini seharusnya berasal dari ras macan tutul emas.) 

"Badannya bahenol cuy. Kayaknya memiliki kepadatan yang ajeb.” (Kearuga) 

Setsuna, Freya dan Kureha adalah gadis cantik, tapi akhirnya, mereka adalah wanita muda. Karena Aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk menghubungkan tubuhku dengan wanita dewasa, itu memiliki daya tarik segar. Aku mencarinya sedikit, dan sensasi dan bau berbeda. Dengan kata lain, wanita dewasa memiliki daya tarik sendiri, dan mereka berbeda dibandingkan wanita elit seperti Setsuna. Ketika aku kadang merasa memiliki pengalaman yang berbeda, ini mungkin bagus dengan caranya sendiri. 

Bagaimanapun, inilah saatnya bersenang-senang, bersenang-senang dengan [Recovery Heal]. Dalam situasi ini, Aku akan aman jika aku asyik dengan kenangannya selama beberapa lusin detik. Aku akan mencari melalui kenangan wanita ini. Seperti yang aku pikir, Aku penasaran kenapa aku ditemukan bahkan ketika aku mengubah penampilanku, dan harga diriku sangat terluka. Aku harus mencari alasannya. 

◇ 

“Hmm, Aku mengerti. Wanita ini kurang lebih sekutu Eve kah.” (Kearuga) 

[Recovery Heal]-ku selesai. Pada intinya wanita ini, dia adalah anggota organisasi perlawanan terhadap raja iblis saat ini. 

Perintah dari raja iblis adalah mutlak, tapi itu tidak lebih dari kemampuan untuk mengirim [Imperial Command] dan membuat mereka mendengarkanmu. Jika sudah cukup waktu berlalu, kelemahan yang secara alami muncul. Tentu saja, jika ada orang yang memiliki permusuhan terhadap raja iblis, orang-orang yang secara sistematis menentang raja iblis muncul. 

Organisasinya diciptakan dari ras yang ditindas oleh raja Iblis berkumpul bersama. Tujuan mereka adalah untuk membuat raja iblis berikutnya datang dari ras yang tertindas dan menghancurkan struktur otoritas raja iblis saat ini. Oleh karena itu, mereka membunuh calon raja iblis yang berasal dari ras yang mendapat dukungan dari raja iblis dan melindungi calon raja iblis yang berasal dari ras yang tertindas. Wajar saja, Eve juga kandidat. Karena organisasi mereka ada, Eve mungkin telah menjadi raja iblis di dunia pertama. Mereka adalah orang yang kejam. Berpikir mereka akan menggunakan gadis seperti Eve untuk diri mereka sendiri. Sebagai seseorang yang memiliki akal sehat, Aku tidak dapat memaafkan hal semacam ini. Aku pasti tidak menyerahkan Eve. 

“Bagaimanapun, aku tidak pernah menyangka alasan aku masih ditemukan setelah mengubah penampilanku adalah bauku. Itu adalah ide yang tidak terpikirkan oleh manusia.” (Kearuga) 

Wanita ini teringat bau barang-barang milikku yang kutinggalkan di penginapan dan nampak mengikuti aroma itu. Jika demikian, aku pikir dia akan lebih baik mencari aroma Eve, tapi sepertinya dia belum mendapatkan apa-apa dimana bau Eve berada. Kau bisa mengatakan bahwa aku beruntung bahwa akulah yang dia kejar. Jika itu aroma Setsuna atau Freya, itu pasti buruk. Aku harus kembali lebih dulu hari ini. 

Nah, apapun masalahnya, kurasa aku akan menyingkirkan wanita ini. Dia bukan kenalan Eve, dan dia berasal dari organisasi jahat yang mencoba menculik Eve untuk menggunakannya. Lagian, itu akan merepotkan. Aku tidak ingin diseret ke dalam hal-hal seperti niat organisasi anti-demon king. Dengan hal-hal seperti itu, Eve akan diambil dan aku akan kehilang barangku. Itu pun tergantung pada Eve; dia tidak membutuhkan organisasi semacam itu. Ada satu hal lagi yang kutemukan, yaitu bahwa orang ras sapi gila yang menyerang kedai kopi tersebut berusaha menyingkirkan wanita ini, dan bukan aku. Dengan kata lain, tanpa wanita ini, Aku bisa menikmati kue itu lagi. Dia ini membuatku kesal. 

"Aku dapat ide yang brilian." (Kearuga) 

Bahkan jika Aku menyingkirkannya, pembunuh kedua dan ketiga akan datang untuk mencoba dan melindungi Eve. Jika begitu, lebih menguntungkan memanfaatkan wanita ini. Apalagi jika berjalan dengan baik, Aku membunuh dua burung dengan satu batu dengan mengubahnya menjadi teman sekali pakai. Aku yang mencapai kondisiku untuk balas dendam pada putri adik perempuan. 

“Namun, aku perlu memikirkan apa yang harus aku lakukan sebagai alasan untuk balas dendam. Itulah masalahnya. Tidak, memikirkannya secara rasional, bukankah baik balas dendam pada wanita ini? Wanita ini telah melakukan hal-hal yang tidak masuk akal.” (Kearuga) 

Wanita ini tiba-tiba memasukkan pisau ke vital dari punggungku, jadi dia seharusnya tidak membuat keluhan apa pun yang aku lakukan. Aku juga memiliki dendam kue-ku. 

Aku juga ingin bereksperimen dengan aphrodisiac baruku yang terlalu kuat untuk digunakan melawan manusia yang secara ajaib dibuat dengan menggabungkan berbagai racun monster. Meskipun dia iblis dan memiliki tubuh yang kuat, ada kemungkinan 50:50 darinya menjadi bonekaku atau menjadi orang sinting atau sableng. Nah, meski dia berubah menjadi orang sinting, itu sudah akhir hidupnya. Betapa menyedihkan, itu berakhir seperti ini karena dia tidak memilih target untuk diserang. Sebagai orang baik, jika dia menjalani kehidupan kedua, Aku akan berharap agar dia bisa hidup dengan cara yang lebih cerdas. 

"Kalau begitu, kurasa aku akan membiarkannya menghilangkan dendam makanan dan dendamku dengan pisau dari belakang." (Kearuga) 

Aku tersenyum lebar dan mengambil beberapa botol dari kantongku. Malam ini, aku juga akan menyuruh Setsuna mengikuti aroma rempah-rempah untuk menyingkirkan ras sapi gila itu. Mari kita mulai hal yang cepat dan menyenangkan yang tidak bisa dibatalkan. Celanaku membentang dengan cukup keras. Ya, aku mengerti sekarang. Ketika aku berpikir bahwa aku luar biasa melakukan serangan hari ini, Aku menyadari itu karena Eve menolak dan menahannya meskipun akhirnya aku merasa tidak enak hati. Tujuan libido-ku yang tidak membuatku menjadi aneh. Aku akan menembak setiap tembakan saat merasa baik dan menjadi tipe yang biasa dan menyusun Kearuga.