Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 8 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 8


Healer menawarkan makanan

Di dalam rumah sepi, aku bermain-main sedikit dengan iblis macan tutul yang menjadi sasaran balas dendam. Tuduhannya adalah bahwa dia membidik barang-barang vital-ku dengan pisau dari belakang, dan sebagainya. Jika dia hanya menyerangku, aku pasti sudah memaafkannya. Ini lebih buruk daripada kenakalan sederhana, tapi aku tidak akan terluka dengan skill seperti itu. Karena aku sangat berhati hati, aku masih akan memaafkannya. 

Namun, dia menyebabkan penghancuran sebuah toko yang menyajikan kue sifon dengan banyak krim segar yang lezat. Itu tidak baik. Tidak masalah seberapa lembut aku, ada batas dari apa yang bisa aku izinkan. Jadi ... aku memutuskan untuk bersikap sedikit padanya. 

"Alala, rusaknya cepat banget." (Kearuga) 

Aphrodisiac baru tampaknya terlalu kuat, sehingga iblis macan tutul menyentak seperti yang disebut jus mengalir keluar dari lubang dan tertawa. Bahkan aku kehilangan kekuatan saat melihatnya. 

Pada awalnya, aku menikmati mencicipi wanita dewasa dan menikmati kesenangan dunia luar, tapi karena aku terlalu banyak memberikannya setelah menjadi sombong, dia ambruk. Aku tidak bisa menggunakan mainan ini lagi. 

Berkat itu, aku hanya bisa melakukannya sekali, yang tidak aku puasi. Aku memutuskan untuk bertahan sampai malam sampai aku akan lampiaskan hasratku ini ke Freya dan Setsuna. Wanita dewasa kadang-kadang baik juga, tapi seperti yang diharapkan, mereka berdua adalah yang terbaik. Mungkin jika aku menyayangi Freya dan Setsuna setiap hari, Eve pada akhirnya akan merasakan ketertarikan dan bertanya apakah dia dapat berpartisipasi bersama dengan kami. Akan lebih bagus lagi kalau ternyata seperti itu. Aku harus secara proaktif menunjukkannya kepada Eve. 

“Percobaan Aphrodisiac ini adalah sebuah kegagalan. Kupikir aku bisa menggunakan yang lebih kuat untuk melawan iblis sekalipun.” (Kearuga) 

Aku tidak bisa menggunakan Aphrodisiac seperti sekarang. Seharusnya menjadi hasil yang cukup dengan hanya menemukan hal itu. Jika tidak, mungkin ada baiknya menggunakan yang lain selain Aphrodisiac. Ini sangat unggul karena bisa menetralkan tanpa membunuh. Jika aku menguatkan lagi, itu akan menjadi obat yang menarik. Pertanyaannya adalah bagaimana aku harus berurusan dengan iblis macan tutul yang rusak ini. Rencana awalku adalah membuatnya menjadi bonekaku untuk menyebarkan informasi seputar organisasinya... tapi mengirimkan hal semacam ini juga akan menyusahkan mereka.

"Kurasa aku akan memperbaikinya." (Kearuga) 

Menggunakan [Recovery Heal], aku mengembalikan tubuhnya kembali normal. Kerusakan serius yang didapat otaknya mulai membaik. Tapi ada masalah. Kenangannya akan kenikmatan tetap ada, jadi jiwanya yang rusak tidak bisa dipulihkan. Bahkan jika tubuhnya telah sembuh, akan sulit untuk terus hidup sebagai pribadi. Obat itu menakutkan. Ini sama sekali tidak bagus. 

"Au, aahh" 

Sepertinya dia tidak bisa berbicara dengan sopan. 

“Aku memerintahkanmu dengan [True Name]-mu ... ●●●. Apabila ada yang bicara tentang raja iblis, Eve Reese terhadap organisasi tempatmu berada. Jangan katakan. Juga, aku melarangmu mengungkapkan sesuatu tentangku kepada orang lain.” (Kearuga) 

Karena aku mendapatkan [True Name]-nya, aku menggunakannya untuk memerintahnya. Bagian merepotkan dari [True Name] adalah jika aku mencari kenangannya dan mendapatkannya dengan [Recovery Heal], itu tidak dapat digunakan. Aku perlu mendengarnya dari mulut orang itu, dan karena mulutnya masih berfungsi saat aku tidak menggunakan banyak Aphrodisiac, ada baiknya aku mendengarnya dari dia saat itu. ... Berpikir tentang hal ini dengan tenang, masalah dengan Aphrodisiac bukanlah kekuatan tapi jumlahnya. 

"Au." 

Iblis macan tutul sangat mengangguk berkali-kali. Aku tidak tahu apa dia, orang yang rusak, bisa melakukannya, tapi untuk saat ini, dia membuat semacam gerakan. Sekarang aku akan membiarkannya saja. 

Aku melarangnya untuk mengungkapkan namaku dengan [True Name]-nya, jadi jangan sampai ada api yang melompat ke arahku. Itu ide yang bagus jika aku mengatakannya sendiri. Iblis macan tutul meninggalkan rumah sepi. 

Dengan ini, satu masalah telah dipecahkan. Jika dia beruntung, dia bisa menjalani kehidupan biasa. Setelah melakukan perbuatan baik, aku merasa baik. Seperti yang kupikir, akan sangat menyedihkan jika berlebihan untuk kue sifon, jadi ini harusnya seperti hukuman. 

"Kalau begitu, balik ah." (Kearuga) 

Aku murah hati padanya, tapi tidak akan ada belas kasihan pada laki-laki. Aku akan membiarkan orang-orang dari ras sapi gila yang menyerang Eve melihat neraka. 



Menggunakan [Transformation Heal], aku mengubah wajahku lagi dan meninggalkan rumah sepi. Lagi pula, orang-orang dari ras sapi gila melihatku berlari sambil membawa seekor iblis macan tutul. Berkat itu, aku menyia-yiakan mana. Aku harus menambahkan satu titik balas dendam dalam pikiranku. 

Sebagai titiknya, kematian target balas dendam kurang mantap. BTW, putri Flare, yang terus tinggal di peringkat teratas untuk balas dendam, telah menjadi budak seks yang nyaman yang juga bisa digunakan untuk berperang dan ingin melayaniku sepanjang sisa hidupnya. 

Aku menuju ke bagian di mana banyak toko berbaris. Aku menandai monster pria dari ras sapi gila itu untuk menyerangnya di malam hari, tapi sampai saat itu, aku punya waktu luang. Aku ingin menyelesaikan pembelian barang-barang yang perlu untuk tinggal di rumah sepi itu seperti selimut dan makanan. 

“Bagaimana ya cara untuk melakukanya. Hanya memberi mereka rasa sakit sih kurang greget ya.” (Kearuga) 

Aku bingung setiap kali memikirkan ide untuk balas dendam. Karena lawan adalah laki-laki, aku juga tidak bisa melakukan apapun yang terasa baik. Sebagai tambahan, bagian dari estetika pribadiku, tidak baik untuk melibatkan keluarga atau teman balas dendamku. Itu jahat dan tidak cantik. Ini akan terbatas pada orang-orang yang menyakitiku atau harta milikku. 

“Aku memikirkan sesuatu yang baik. Aku harus menghilangkan dendam makanan dengan dendam makanan lainnya.” (Kearuga) 

Aku harus menggabungkan ramuan yang aku butuhkan, dan ada racun monster yang sempurna untuk itu. Ini pasti akan menjadi tragedi balas dendam yang menyenangkan. 

◇ 

Setelah menyelesaikan belanja, aku kembali ke tempat persembunyian kami sambil membawa banyak barang bawaan. Karena tidak ada gangguan di penghalang, nampaknya tidak ada penyusup yang datang. Sebelum masuk rumah, aku menggunakan [Transformation Heal] untuk mengubah penampilanku menjadi penampilan Kearuga; Penampilan ini membuatku merasa paling mapan. Begitu aku kembali, Freya dan Setsuna bergegas mendekatiku. 

“Selamat Datang. Tidak ada masalah saat Kearuga-sama tidak ada.” (Freya) 

“Kearuga-sama, banyak barang pasti sulit. Biar Setsuna bantu.” (Setsuna) 

Mereka sama-sama taat seperti anjing yang terikat secara emosional. Orang satunya memegang kakinya di pelukannya di sudut ruangan. Butuh waktu bagi gadis itu untuk melekat padaku. 

“Selimut hangat! Kearuga-sama. Terima kasih telah membelinya.” (Setsuna) 

“Ada juga baju! Sekarang kita bisa mencuci pakaian juga.” (Freya) 

Selain makanan dan selimut, aku menyiapkan berbagai hal yang perlu untuk dijalani. Lagi pula, kami telah meninggalkan sebagian besar barang bawaan kami di penginapan, dan aku pergi memeriksa penginapan yang telah aku sewa, tapi barang bawaan kami telah hilang. Itu dicuri sebagai petunjuk untuk mencari Eve. Kebutuhan perjalanan kami, ramuan yang tidak bisa aku muat di kantong dan bahanku. Berbagai hal hilang. Ini juga perlakuan yang kejam... aku pasti tidak bisa memaafkan mereka. Aku akan menambahkan dua poin untuk poin balas dendam mereka. 

“Setsuna, Freya. Aku menemukan salah satu rekan dari orang-orang yang menyerang kita kemarin. Sudah kukatakan pada Setsuna tentang ini sebelumnya, ini adalah pisau lempar wangi biasa. Aku menusuk monster yang telah diperbudaknya dengan itu. Jika Kau Setsuna, Kau harus bisa mengejar baunya.” (Kearuga) 

“Nn. Seperti yang diharapkan, tidak mungkin dari sini, tapi kalau kita cari sambil pergi sekali keliling kota, Setsuna mungkin bisa menemukannya.” (Setsuna) 

"Aku akan mengandalkanmu. Ayo kita lakukan serangan malam hari ini. "(Kearuga) 

"Dipahami. Kita akan memberinya kenikmatan karena telah menyerang Kearuga-sama dengan nyawanya.” (Setsuna) 

Setsuna mulai bernapas dengan kasar melalui hidungnya. Betapa imutnya. Aku akan membiarkan Setsuna menjadi sekali pakai pada akhirnya, karena aku sangat terikat padanya. Ketika aku melihat ke arah Freya, dia menciptakan air dengan sihir dan menyimpannya dalam ember. Itukan persiapan cucian. 

“Kearuga-sama, Setsuna-chan, Eve-chan. Tolong ganti baju baru yang dibeli Kearuga-sama. Karena pakaian yang kita pakai saat ini sangat kotor, aku akan mencuci dan mengeringkannya.” (Freya) 

Melakukan cucian adalah pekerjaan Freya. Karena dia bisa menggunakan sihir air, dia adalah orang yang paling tepat. Adegan seorang mantan putri mencuci pakaian cukup nyata dan menyenangkan. Tanpa ragu, Freya dan Setsuna melepas pakaian mereka dan menunjukkan pakaian dalam mereka. Dan kemudian, mereka melihat-lihat gunung pakaian yang baru saja aku beli dan mulai memilih mana yang akan bagus. Ini tontonan yang mengademkan. 

"Ke-ke-ke, kenapa, kalian melepas pakaian tanpa ragu sedikit pun? Kau berada di depan orang yang Kau kenal loh!?” (Eve) 

Eve, yang terdiam sebelumnya, mengangkat suaranya. 

"Setsuna adalah milik Kearuga-sama." (Setsuna) 

"Aku sedikit malu, tapi jika Kearuga-sama merasa senang ... aku pikir aku akan merasa bahagia." (Freya) 

Setsuna dan Freya tidak segan menunjukkan kulit mereka. Freya menganggapnya sebagai sebuah kesempatan dan selalu mencoba untuk menggodaku. Hari ini, aku telah menahannya, jadi aku akan memberi mereka banyak cinta. 



“Setsuna, Freya, aku sedang dalam suasana hati yang bagus. Kau sudah melepas pakaianmu juga. Kurasa aku akan pergi sekali lagi. Aku membeli selimut.” (Kearuga) 

Permukaan lantai terasa sakit. Tapi kita punya selimut, itu adalah hal yang sangat indah. 

“Nn. Kita tidak bisa melakukannya malam ini karena serangan malam. Setsuna setuju untuk melakukannya sekarang. Beri aku banyak cinta.” (Setsuna) 

"Sejak aku tidur larut malam... aku sedikit sakit." (Freya) 

Keduanya melengkung ke arahku dengan mata tertutup. Eve menatap kami dengan wajah merah cerah.

"Aku tahu, Eve" (Kearuga) 

"Ya-, yas!" (Eve) 

Dengan wajah memerah, Eve mengeluarkan suara aneh. Sepertinya dia gugup. 

“Kami berencana berbaring di atas satu sama lain mulai sekarang. Kau harus mengganti pakaianmu di ruangan lain saat Kau punya waktu dan simpanlah pakaian yang kau pakai di tempat cuci. Karena aku membeli banyak ganti pakaian, Kau bisa memilih mana yang Kau sukai.” (Kearuga) 

Eve marah karena insiden pagi ini, jadi dengan enggan aku memasang kamar dengan dua barrier aja. Bahkan jika penyusup muncul di ruangan itu, ini adalah lingkungan di mana dia bisa menanganinya sendiri. Pas aku memperhatikannya, Eve membuat wajah bingung sesaat, memiringkan kepalanya dan kemudian membusungkan pipinya. 

"Ke-, kenapa sekarang, hal semacam itu." (Eve) 

“Seharusnya lebih efisien seperti itu. ... Atau, apakah Kau mengharapkanku untuk mengundangmu?” (Kearuga) 

Ketika aku mengatakan itu, wajahnya yang merah berubah menjadi kemarahan. Sepertinya aku memukul bulls-eye. Saat aku menatapnya dan tertawa, matanya menjadi berkaca-kaca. 

"Aku tidak peduli!" (Eve) 

Dia mengambil pakaian acak di tangannya dan meninggalkan ruangan. Dia adalah seorang gadis yang sangat layak diejek. Aku melihat Eve sambil tertawa. 

Karena cuma bertiga, ayo segera mulai. Tampaknya Eve juga memiliki ketertarikan pada hal itu juga. Dengan [All-Seeing], aku melihat Eve di kamar sebelah menekan telinganya ke dinding. 

Pada tingkat ini, seharusnya tidak lama sampai Eve ingin bergaul dengan kita. Dia butuh kesempatan untuk melakukannya. 'Sebuah episode dramatis dimana Eve jatuh cinta padaku'. Jika itu terjadi, Eve, yang minatnya pada hal-hal yang tidak senonoh meluap, akan memiliki alasan untuk memintaku memeluknya sejak dia jatuh cinta padaku. Kejadian bagus semacam itu mungkin tidak akan terjadi, tapi jika aku perlu, aku bisa mewujudkannya. 

"Belum Kearuga-sama?" (Setsuna) 

"Membuat orang menunggu itu kejam." (Freya) 

Sepertinya Setsuna dan Freya tidak sabar menungguku. Tidak bisa terbantu; Aku akan memberi mereka banyak cinta. Nah, bertahanlah sebanyak yang Kau bisa. Agar hal itu menjadi makanan bagi pikiran Eve yang menghibur dirinya dengan menekan telinganya ke dinding, aku membuat Freya dan Setsuna membuat suara lebih keras dari biasanya. Betapa baiknya aku. Eve pasti akan senang juga. 

◇ 

Setelah menghabiskan waktu yang cukup menyenangkan dan kemudian makan malam, aku pergi ke kota yang telah menjadi gelap. Setelah selesai, Eve kembali dengan wajah merah cerah tapi ada bau tak senonoh. Sangat lucu bahwa orang itu sendiri menganggapnya tidak terpapar. Mulai sekarang, aku akan menawarkan materinya saat Eve sendirian. Cepat atau lambat, dia pasti menginginkanku. Kali ini, aku mengambil Setsuna, jadi Freya dan Eve duduk di rumah. Aku tidak bisa membawa Eve ke depan musuh, dan aku juga tidak bisa meninggalkannya sendirian. 

“Kearuga-sama, Setsuna menemukan baunya. Itu datang dari sini.” (Setsuna) 

“Gadis yang baik. Sebagai hadiah, aku akan membelikanmu permen besok.” (Kearuga) 

"Menantikannya." (Setsuna) 

Dengan bimbingan Setsuna, kita menemukan tempat persembunyian orang-orang dari ras sapi gila. Mereka telah menyiapkan tenda di hutan di luar kota. Di sekitar tenda, seekor Ironhead Cow sedang tidur. 

"Tiba." (Setsuna) 

"Mari segera mulai." (Kearuga) 

Tidak ada penjaga juga. Serangan ini akan mudah. Aku tahu, aku akan melakukan satu hal yang menarik. Aku mendekati Ironhead Cow yang tertidur. Bahkan jika itu adalah Ironhead Cow, kekerasannya tidak sampai ke tengkuknya. Menusuk bagian itu dengan jarum, aku tuangkan obat cair. Ini adalah aphrodisiac gagal yang menghancurkan iblis macan tutul. Yah, aku ingin tahu reaksi macam apa yang akan dibuatnya. 

"Guaaaaaaaaaaaaa" 

Ironhead Cow naik dan mengaum. Dan kemudian, ia mendengus dengan hidungnya yang sibuk. Itu berarti mencari sesuatu. Dan kemudian, melihat kearah tenda. 

"... itu lelucon kan oy, tapi untuk berpikir ini benar-benar akan terjadi." (Kearuga) 

Ironhead Cow beralih ke tenda. Air mata pecah menjadi potongan yang sangat kecil, membuat Ironhead Cow menjadi terganggu saat melepaskan reruntuhan dengan seorang pria dari ras sapi gila di mulutnya. Melontarkan orang itu ke tanah, ia menghancurkan kedua tangan dan kaki dengan kaki depannya dan menjatuhkan punggungnya tanpa perubahan. Tulang di belakang ras sapi gila hancur berserakan. 

"Kearuga-sama, apa itu?" (Setsuna) 

“Aku mencoba mengelola Aphrodisiac ke dalam pembuluh darahnya karena hanya ada Ironhead Cow betina. ... mendapatkan suasana hati yang bagus dan mencari sapi jantan dengan ini.” (Kearuga) 

Pertunjukan itu cukup menarik. Sepertinya itu lebih menyukai iblis daripada manusia, jadi Ironhead Cow menyerang ras sapi gila itu satu demi satu tanpa melihatku. Pemandangan yang sangat menggelikan terjadi di depan mataku, tapi perlahan-lahan aku kehilangan minat. Aku harus segera memulai hidangan utamaku. Tidak mungkin aku akan memaafkan mereka sejauh ini.