Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Chapter 9 Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Chapter 9


Healer mengajarkan pentingnya makanan

Cowok dari ras sapi gila diburu oleh Ironhead Cow, Setsuna dan aku bersembunyi di hutan sambil menonton. Pertunjukannya sangat menggelikan, jadi sulit menahan tawaku. 

Akulah penyebabnya. Sebagai hasil dari pemberian aphrodisiac ke Ironhead Cow, menyerang iblis selama mereka menjadi seekor banteng. Iblis memiliki kekuatan untuk memanipulasi monster, tapi kendali iblis tidak bisa sampai ke Ironhead Cow yang kehilangan egonya. 

"Aphrodisiac itu juga berpengaruh pada monster kah." (Kearuga) 

Mengherankan bahwa seekor Ironhead Cow raksasa menjadi gila. Kulihat aku bisa mengerti kenapa iblis macan itu hancur begitu mudah. Aku harus menggunakan aphrodisiac ini dengan hati-hati, dan aku seharusnya tidak menggunakannya kecuali jika aku bermaksud melecehkan seseorang. Itu sangat disayangkan. Aku sedang berpikir untuk menggunakannya pada sword saint Kureha di waktu berikutnya dan menikmati berbagai drama, tapi dia akan menjadi rusak jika menggunakan hal semacam ini. Dia memiliki nilai berharga dan juga memiliki pesona sebagai wanita. Akan sangat disesalkan untuk menghancurkannya. Dia salah satu favoritku. 

Ironhead Cow mendorong orang-orang ras sapi gila dan terus mengayunkan punggungnya. Namun, gerakan tersebut berangsur-angsur tumbuh lamban hingga akhirnya pingsan dengan matanya terbelelak. Tampaknya obat itu menyebar terlalu banyak. Orang-orang yang selamat dari ras sapi gila yang berlari dari satu tempat ke tempat sebelumnya bergegas ke Ironhead Cow dan mengayunkan senjata untuk menghadapinya. Aku heran kenapa mereka melakukan hal-hal mengerikan ke hewan peliharaan mereka yang penting. Hewan peliharaan adalah keluarga. Apakah orang-orang itu begitu tak berperasaan sehingga mereka bisa mengangkat tangan melawan keluarga mereka? 

“Setsuna, ayo beri mereka kejutan dengan serangan dadakan. Kau nyerang dari kiri. Bunuh mereka tanpa ampun.” (Kearuga) 

“Dimengerti. Mereka akan segera ditangani.” (Setsuna) 

Hanya ada empat orang ras sapi gila yang tidak terluka. Sisanya terbunuh oleh Ironhead Cow atau mendapat luka fatal. Dua dari empat orang akan dibunuh oleh Setsuna, dan memiliki dua di antaranya sebagai sumber informasi seharusnya cukup, dan tidak ada masalah untuk menjadikannya sebagai sasaran balas dendamku. 

Menetralisir mereka tanpa membunuh mereka lebih sulit daripada membunuh mereka, dan karena ada risiko, aku tidak dapat mempercayakannya kepada Setsuna. Tidak mungkin aku bisa mengirim Setsuna sayangku ke bahaya. Karena itu, aku akan melakukannya. 

Dengan gangguan ini, mereka tidak akan berpikir akan ada penyergapan. Saat ini, hal-hal di depan mata musuh seharusnya menjadi segalanya bagi mereka. Setsuna membungkus tangannya dengan cakar es dan bersiaga. Saling mengangguk satu sama lain, kami melompat keluar. 

Aku dapat berjalan tanpa henti dengan menggunakan teknik pembunuh elit yang aku dapatkan dengan [Recovery Heal], namun Setsuna memiliki otot fleksibel pada ras serigala es yang memungkinkannya berlari tanpa suara. Setsuna adalah pemburu alami. Dia memiliki bakat hebat untuk serangan kejutan semacam ini. 

Orang-orang ras sapi gila yang sibuk dengan Ironhead Cow tidak memperhatikan kami tanpa suara mendekati mereka dari titik buta mereka. Setsuna mengambil langkah pertama dengan mendekati punggung pria dan mendekatkan kedua tangan dengan sasaran ras sapi gila yang berbeda. Cakar esnya setajam pisau yang dibangun oleh master pandai besi elit. Mengiris arteri karotid (urat pembuluh darah), darah mereka mengalir keluar seperti air mancur. Tanpa menjerit, kedua pria dari ras sapi gila itu ambruk; keterampilan yang cemerlang. Seharusnya tidak ada metode yang lebih efisien daripada saat Kau membunuh seseorang dalam satu pukulan. Aku bakal menyayangi dia. Aku tidak bisa kehilangan dia. 

"Da-, ddddddaaarrrrrraaaaaaahhhhhhh" 

"Kunyuk, siapa loe?" 

Orang-orang yang selamat yang menyadari air mancur itu mengalihkan tatapan mereka ke Setsuna. Mereka penuh celah. Di tanganku, aku memegang kain yang telah direndam obat tidur dengan efek sekali kejap. Meski cukup kuat untuk membuat mereka tidak bisa terbangun lagi dengan satu kesalahan kecil, nah, tidak masalah jika aku gagal. Akan sangat disesalkan bahwa aku tidak bisa bermain dengan mereka, tapi mau bagaimana lagi. 

Sebenarnya aku ingin bereksperimen sebelumnya, tapi aku tidak bermaksud menguji sesuatu yang berbahaya pada diriku sendiri, dan bereksperimen dengan Setsuna yang unyu dan Freya yang bahenol tidak mungkin sih. Bereksperimen pada orang hidup terbatas hanya untuk digunakan pada orang-orang brengsek yang harus dibunuh. Aku mendekati punggung pria gila itu saat dia mewaspadai Setsuna, dan saat aku menekan kain itu ke mulutnya, dia pingsan. Dengan trik yang sama, aku menenangkan orang lain. 

“Yosh, itu obat yang bagus. Menangkap orang hidup akan menjadi jauh lebih mudah.” (Kearuga) 

Hati mereka sedikit bergerak, jadi mereka tidak mati. Yang tertinggal hanyalah apakah ada kerusakan serius pada otak mereka atau tidak. 

“Kerja bagus Setsuna. Kemampuanmu meningkat lagi.” (Kearuga) 

“Karena level Setsuna meningkat, tubuh Setsuna ringan. Selain itu, dengan mengajar Freya, Setsuna bisa membahas dasar-dasarnya lagi.” (Setsuna) 

“Itu karena kau rajin mengajarinya. Jika Kau tidak serius mengajarinya, itu tidak akan terjadi. Kau sangat mengagumkan loh, Setsuna.” (Kearuga) 

"Nn." (Setsuna) 

Aku mendekati Setsuna dan membelai kepalanya. Setelah itu, dia mengangguk tersipu malu. Seperti biasa, Setsuna unyu banget. Aku berpisah darinya, dan dengan cepat menyingkirkan orang-orang yang mendapat luka fatal dari Ironhead Cow. 

“Mah, aku kira kita harus cepat-cepat dan mengambil informasi dari mereka. Kita harus mencari tahu apa hanya orang-orang ini yang mengincar Eve di kota, dan jika hanya orang-orang ini, kita bisa merajalela, pindah ke penginapan dan hidup normal.” (Kearuga) 

Tinggal di rumah sepi ini cukup merepotkan. Meski aku membeli selimut, seperti yang diharapkan, aku ingin berhubungan seks di atas kasur. 

"Setsuna akan membantu penyiksaan." (Setsuna) 

“Terima kasih. Ini akan membantu. Jika ada orang yang jauh dari rumah, mereka mungkin kembali jadi kita harus mengubah lokasi. Setsuna, dapatkah kau mengetahui apa ada orang dari ras ini mendekati kita dengan baunya?” (Kearuga) 


“Ras sapi gila memiliki bau khas. Karena hampir tak berangin sekarang, Setsuna bisa tahu dari jauh. Paling tidak, mereka tidak berada dalam jarak beberapa ratus meter dan Setsuna bisa tahu jika mereka mendekat.” (Setsuna) 

Aku akan mengandalkannya. Bahkan jika aku menggunakan [Imitation Heal], aku tidak bisa meniru jenis indra penciuman yang sangat baik ini. Seperti yang aku pikir, pilihan bagus menjadikan demi-human atau iblis sebagai sekutu. Karena Eve yang berasal dari ras kokuyoku mungkin memiliki keahlian khusus, aku akan mencoba menanyakan berbagai hal padanya. Kalau begitu, kita harus segera memulai penyiksaan. 

Kalau mereka terbangun sedikit saja, aku akan membunuh mereka. Untuk jaga-jaga, akan kusiapkan obat biusnya. Kayaknya obat ini sedikit ngefek ke ras sapi gila yang bego ini. Jika aku menggunakannya pada manusia, mereka akan lumpuh dengan sekejap. Seperti yang diharapkan, bereksperimen pada orang yang hidup itu penting. Mulai sekarang, jika aku bertemu dengan sampah yang pengen aku bunuh, aku yang secara hobi melakukan peracikan obat mencurigakan ini akan kugunakan untuk mengumpulkan data. Ini adalah cara untuk menikmati diri sendiri yang menggabungkan hobi dan keuntungan. 

◇ 

Kami bergerak lebih dalam di hutan. Nah, inilah waktunya untuk balas dendam yang menyenangkan dan seru. Aku akan meringkas dakwaan mereka. Mereka menembak lafal sihir api di Eve, dan jelas, aku juga berada dalam jangkauan, samapi Setsuna yang unyu dan Freya yang bahenol pun ikut terserang. Mereka tidak bertujuan untuk membunuhku, tapi akibatnya, kami menerima kerusakan berat. Selanjutnya, mereka menghancurkan toko yang membuat panci beruang yang lezat. Panci beruang itu sangat lezat, tingkat lauknya tinggi, dan rasa alkohol lokal kota itu cukup membuatku sangat tersentuh secara emosional. Meskipun aku telah memutuskan untuk berkunjung setiap hari, terima kasih kepada orang-orang ini, itu selesai hanya dengan satu kali. Aku masih mengingatnya dalam mimpiku. Di menu, selera yang belum pernah aku lihat sebelumnya berbaris, tapi karena orang-orang ini, aku tidak bisa memakannya lagi. Dengan kata lain, orang-orang ini adalah bajingan yang pastinya akan mati. Aku sama sekali tidak bisa memaafkan siapapun yang mencuri dariku. 

"Kearuga-sama, apakah ini bagus?" (Setsuna) 

"Ya, terima kasih." (Kearuga) 

Aku menyuruh Setsuna menggali jauh ke dalam tanah. Es sihir itu praktis. Setsuna dengan terampil mengeluarkan sekop dari es dan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan fisiknya untuk menggali lubang dalam lima meter sekaligus. 

Lalu, aku melemparkan ras sapi gila itu ke dalam lubang. Sebagai orang yang kuat, mereka mungkin tidak akan mati. Agar mereka tidak bisa melarikan diri, aku memotong urat dari kedua kaki mereka dan menghancurkan kedua tangan mereka. Bahkan untuk ras sapi gila yang memiliki kekuatan pemulihan diri tinggi, pemulihan spontan tidak ada harapan. Selanjutnya, aku membuat lubang itu keras dan licin dengan sihir alkimia sehingga mereka tidak bisa memanjat. 

"Yah, seharusnya sudah waktunya mereka bangun." (Kearuga) 

Karena aku baik, aku menggunakan [Recovery Heal] pada mereka. Aku cukup menetralkan obat tidur, jadi menurut perhitunganku, mereka harus terbangun dalam tiga puluh detik. Bagus, mereka terbangun. 

"Di mana ini!?" 

"Kita diserang, ooogggaaahhhh" 

"Apa, kedua kaki dan taannngggaaannnnnnnnn" 

Setelah mendapatkan kembali kesadaran mereka, mereka merasakan sakitnya kedua kaki dan tangan mereka dan menderita kesakitan. Aku melihat melalui lubang itu begitu aku menunggu sampai batas waktu tertentu. Berpikir bahwa mereka dapat tenang dalam waktu singkat meskipun situasi ini; seperti yang diharapkan orang yang menerima perintah raja iblis yang tidak sempurna dan menyerang Eve. 

"Selamat malam tuan-tuan dari ras sapi gila." (Kearuga) 

"Loe kan si tegil yang meyelamatkannya" 

"Ya, aku adalah Kearuga sang kesatria keadilan yang melindungi wanita muda yang lemah." (Kearuga) 

Mereka mengingat wajahku. Sepertinya dugaanku tentang mereka yang memiliki pengintai selain penyerang itu benar. 

“Ngeracau loe! Apaan kesatria keadilan, loe sinting ya!?” 

“Kejamnya. Aku normal loh. Sebaliknya, Kau bisa mengatakan bahwa normalitasku adalah kelas atas untuk kemanusiaan. Sekarang, apa kalian mengerti situasi saat ini? Aku pikir untuk bijaksana dalam membuat kalimatnya.” (Kearuga) 

Orang-orang itu terdiam. Dan kemudian, mereka sampai pada satu kesimpulan; Pelaku yang membuat Ironhead Cow liar berada di depan mata mereka dan telah membunuh semua orang selain diri mereka sendiri. Juga, kedua tangan dan kaki mereka telah rusak dan mereka berada di lokasi yang tidak mungkin dilepaskan. Intinya, hidup mereka ada di tanganku. 

“Oi, loe bilang nama loe Kearuga kan? Pasti ada alasan loe membuat kami tetap hidup.” 

Pintar. Sepertinya mereka mengerti. 

“Ada sesuatu yang ingin aku dengar. Apakah hanya kelompokmu yang mengincar Eve di kota ini?” (Kearuga) 

"Apa loe bakal membebaskan kami kalau kami menjawab?" 

“Yup, aku janji. Aku tidak berbohong.” (Kearuga) 

Karena mottoku sederhana dan tulus, aku mencoba untuk tidak menceritakan kebohongan apapun. Aku berbohong untuk melindungi diriku sendiri atau menyenangkan seorang gadis imut, tapi memang begitulah adanya. 

“... Kami satu-satunya yang mengincar calon raja iblis di kota ini. Jika loe membebaskan kami, gue sumpah gak bakal nyerang calon raja iblis atau kalian lagi.” 

Orang ini berbohong. Sekarang dia tidak punya pilihan kecuali jatuh ke neraka. Aku mempertanyakan mereka sebagai hobi, dan aku telah mengeluarkan informasinya dengan [Recovery Heal]. 

Selain mereka, pelacur ras anjing malam yang berada di bawah perlindungan raja iblis ada di sini dan ras sapi gila hanya ada di sini sebagai cadangan. Sambil mengetahui itu, dia masih belum mengatakannya. 

“Aneh sekali, salah satu rekanmu membeberkan informasi tentang mata-mata ras anjing malam. ... Coba kau membicarakan yang sebenarnya, pasti dah aku selamatkan kalian. Baiklah. Aku rasa kau menuai apa yang kau tabur. Kau seharusnya mati di sana.” (Kearuga) 

Aku tertawa. Wajah ras sapi gila itu diwarnai dengan keputusasaan. Orang adalah hal yang misterius, jadi daripada kematian yang tidak masuk akal, keputusasaan mereka meningkat ketika mereka mengundang kematian mereka sendiri dengan tindakan mereka sendiri. Oleh karena itu, aku secara khusus bertindak untuk mereka. Nah, jujur ​​saja, jika mereka mengatakan yang sebenarnya atau tidak, aku sudah merencanakan untuk membunuh mereka. 

“Kami kan cuma cadangan, jadi kami tidak tau. Tolong bebaskan kami.” 

Seberapa tak sedap dipandang. Ini juga bohong. Orang ini adalah wakil pemimpin dan tahu segalanya. Aku tersinggung dalam dirinya berpikir bahwa kebohongan semacam ini akan berhasil melawanku. 

“Baiklah. Aku akan mempercayaimu Namun, hukumannya diperlukan.” (Kearuga) 

Memanggil Setsuna, aku membuat dia menembakkan banyak hujan es dari ketinggian ini. Tampaknya telah cukup menyakitkan karena aku bisa mendengar jeritan dari dalam lubang. Setelah beberapa saat, es beserakan di dalam lubang. Karena aku membuat lubang licin dengan sihir alkimia, ia memiliki desain yang akan mengumpulkan air begitu es mencair. 

“Nah, ini hukuman karena mencoba menipuku. Aku akan membiarkanmu keluar dari lubang itu, tapi itu akan terjadi dalam waktu dua minggu. Selama Kau bertahan sampai saat itu, tidak apa-apa kan. Karena aku sudah menyiapkan banyak air, Kau harus bisa bertahan dengan cara lain.” (Kearuga) 

Aku berpura-pura tidak melihat mereka. 

“Tu-, tunggu. Bahkan jika kami memiliki air, kami tidak bisa melakukan apapun tanpa makanan-” 

“Bagi kalian yang menyerang sebuah kedai yang menyajikan makanan lezat, perlu dipelajari nilai makanannya. Pelajari tentang itu di dalam sana.” (Kearuga) 

Aku melakukan hukuman ini untuk membuat mereka mengerti nilai makanan. Jika mereka mengetahui nilai makanan dengan benar, mereka akan menunggu sampai dia meninggalkan toko tanpa menyerang sebuah kedai yang menyajikan masakan indah semacam itu. Dalam arti, orang-orang ini sangat menyedihkan. Karena itu, aku akan menunjukkan jalannya agar mereka bisa mengerti nilai makanan. Aku merasa baik setelah melakukan sesuatu yang baik. 

“Gue gak mau! Gue bakal mati kelaparan!” 

Aku mendengar teriakan. Fumu, hal yang misterius. Bukankah ada makanan yang layak? Daging sapi yang indah, yaitu. 

“Jika satu dari kalian berdua berubah menjadi makanan, kalian bisa bertahan dua minggu. Mah, selamat bekerja. ... Setsuna, ayo pergi. U~ n, aku merasa segar kembali. Aku bisa menghilangkan dendam makananaku.” (Kearuga) 

“Nn. Hari ini melelahkan.” (Setsuna) 

Jauh, aku bisa mendengar suara sengketa. Orang yang tinggal diam selama negosiasiku tampaknya cukup marah, dan berteriak bahwa orang lain harus menjadi korban karena kesalahan orang itu menjadi seperti ini. Uwaa, apakah dia serius berencana untuk memakannya? Itu menjijikkan. Aku tidak berencana menyelamatkan mereka dalam waktu dua minggu, jadi ini tindakan yang tidak berguna. Sambil tertawa ringan, aku meninggalkan hutan di belakangku. Seperti yang aku pikir, balas dendam ini (permainan) sangat menyenangkan.