Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol 3 Epilog Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Epilog


Healer mendapatkan putri Norn

Lima orang berada di dalam ruangan yang dilengkapi dengan peredam suara. Salah satunya adalah aku, yang lain adalah 【Hawk Eye】, yang cukup kuat untuk disebut salah satu dari tiga makhluk hebat, dan dua lainnya adalah ksatria penjaga elit. Dan kemudian, orang terakhir adalah putri kedua Dioral Kerajaan, Norn.

Namun, 【Hawk Eye】 dan ksatria penjaga telah berhenti bernafas, dan berkat jarum racun yang kulesat ke tenggorokan putri Norn, dia tidak dapat meminta bantuan. Singkatnya, mulai saat ini aku bisa melakukan apa yang kuinginkan. Sekarang, tidak perlu lagi menyamar sebagai utusan prajurit. Melepaskan 【Transformation Heal】, aku mengambil penampilan Kearu.

“Yah, kurasa aku harus memperkenalkan diri lagi. Akulah pahlawan 【Penyembuh】, Kearu. Orang yang memiliki segalanya yang dicuri oleh kalian." (Kearuga)

Aku tersenyum padanya. Karena aku akan bersama dengan Putri Norn untuk waktu yang lama, kesan pertama adalah yang penting. Aku membuat wajah senyum terbaik yang kubisa. Meskipun begitu, putri Norn menunjukkan wajah ketakutan. Kejamnya.

“Apa tujuanmu melakukan hal seperti itu!” (Norn)

Suaranya kecil karena jarum racun, tapi entah bagaimana aku menangkap kata-katanya dengan meningkatkan indera pendengaranku.

“Aku punya teman di Buranikka. Dia adalah seorang pedagang iblis yang disebut Caruman, dan dia adalah pria yang baik. Dia minum banyak alkohol, dan kami berbicara tentang mimpi kami bersama. Dia tertawa ketika mengatakan mimpinya adalah suatu hari nanti membuka toko di kota manusia yang lebih besar, dan aku juga mendukung impiannya untuk menjadi kenyataan.'' (Kearuga)

Kota ini adalah kota tempat manusia dan iblis hidup berdampingan. Bahkan di antara mereka, Caruman dengan teguh percaya bahwa manusia dan iblis dapat menjadi satu dengan ikatan yang disebut laba. Dan dia juga iblis yang mencintai manusia lebih dari orang lain.

"A-, aku gak paham." (Norn)

"Caruman terbunuh." (Kearuga)

Caruman meninggal. Tanpa bisa memenuhi mimpinya, hidupnya berakhir sebagai pemilik toko kecil di Buranikka.

"Betul! Putri Norn, itu karena perang yang kau sebabkan!!” (Kearuga)

Mengatakan itu, aku mengancamnya. Putri Norn berdiri dari singgasana indah yang telah disiapkan di gerbong dan mencoba melarikan diri dalam kepanikan, tapi dia keseimbangan goyah dan jatuh. Seperti itu, dia maju merangkak, tapi aku tidak begitu bodoh untuk membiarkannya melarikan diri. Meraih tengkuk lehernya, aku mengangkang tubuhnya.

“Hei, katakan padaku. Kenapa teman dekatku harus mati?" (Kearuga) 

"T-, tidak mungkin, kau, apa kau melakukan hal yang keterlaluan hanya untuk satu iblis?" (Norn)

Norn mengatakan itu dengan suara yang tercengang. Hanya untuk satu iblis kau bilang!?

“Jangan bercanda! Apa yang kau pikirkan tentang kehidupan orang-orang!” (Kearuga)

Aku tidak sengaja memukulnya. Pelatihan diperlukan untuk gadis muda ini yang tidak memahami pentingnya hidup.

“Setiap orang memiliki impian, harapan, dan masa depan. Hidup adalah harta yang lebih penting dari apapun! Dan kau mengatakan 'hanya untuk satu'!? Meskipun membunuh teman dekatku, kau bahkan mengolok-oloknya! Aku benar-benar tidak bisa memaafkanmu!" (Kearuga)

Mungkin karena ini pertama kalinya dia diteriaki, air mata keluar di mata putri Norn. Tidak peduli seberapa jenius strategisnya, jika dia dibentak, dia hanya seorang bocah.

“M, maaf. Maafkan aku, Maafkan aku. Maafkan aku, aku akan memberimu apapun. Jadi tolong, jangan bunuh aku." (Norn) 

"HAH!? Kau ingin memohon? Jangan bercanda!?. Iblis yang diserang karena kau pasti merasa seperti yang kau rasakan saat ini. Tapi kau tanpa belas kasihan membunuh mereka. Tentu saja tidak mungkin saya bisa memaafkanmu. ”(Kearuga)

"Hii, maaf, maaf, maaf." (Norn)

Jadi semua yang dia lakukan adalah meminta maaf kah. Inilah sebabnya kenapa anak-anak merepotkan. Apa dia benar-benar berpikir dia akan dimaafkan jika dia menangis?

Yah, tidak masalah. Untuk saat ini, aku akan memberinya hukuman ringan. Aku perlahan-lahan menempatkan tanganku di leher putri Norn. Ini hanya pembuka. Aku mengencangkan saluran udaranya.

"A-, a-, a-." (Norn)

Putri Norn berjuang, tetapi sebagai seorang gadis muda yang tak berdaya, dia tidak bisa berbuat apa - apa. Ekspresi dari keputusasaan kematiannya semakin mendekat. Itu ekspresi yang cukup indah; aku tidak sengaja ereksi. Dan kemudian, kesadarannya jatuh dengan perlawanannya yang sia-sia. Di sini, pembuka sudah selesai. Hal yang sebenarnya akan perlahan terjadi setelah aku menculiknya.

“Sudah saatnya utusan lain akan datang. Kukira aku harus cepat pulang." (Kearuga)

Aku menggunakan 【Transformation Heal】 untuk berubah menjadi 【Hawk Eye】, dan bahkan menyimpan putri Norn ke dalam tas rami yang kubawa untuk menculiknya. Yang tersisa hanyalah melarikan diri. Sebelum itu.

"【Imitation Heal】." (Kearuga)

Aku menggunakan 【Imitation Heal】 untuk mendapatkan kemampuan dan kenangan putri Norn. Hou, dia tiba-tiba memiliki kemampuan yang langka. Bukan itu saja. Aku juga menemukan bahwa dia menyerang desa-ku dan memberikan saran untuk membunuh cinta pertamaku.

“Seperti yang kupikirkan, dia ini musuh Anna-san. Aku pasti tidak bisa memaafkannya." (Kearuga)

Bonus balas dendam telah diputuskan. Aku bahkan tidak bisa memaafkannya tentang Caruman, tapi dia bahkan melakukan itu pada Anna-san. ... Kukira aku tidak punya pilihan selain membuatnya menebusnya dengan menunjukkan nerakanya, dan kemudian menjadikannya mainanku (hewan peliharaan) selama sisa hidupnya. Lalu…

“Begitu, jadi kau menyukai Flare ya.” (Kearuga)

Dalam ingatan Flare, putri Norn selalu melecehkannya. Namun, itu cuma kesalahpahaman. Dia ingin merawatnya karena dia mencintainya.

Putri Norn belajar strategi dan kekuatan politik karena hanya itu yang dia miliki. Tidak seperti kakak perempuannya, sebagai seseorang yang tidak memiliki apa-apa, dia tidak punya pilihan selain memoles sesuatu dengan usaha keras untuk bersama dengan saudarinya. Untuk putri Norn yang tak berdaya tanpa bakat dalam sihir untuk mewujudkannya, dia terus berusaha karena dia pikir hanya itu yang dia miliki.

Dia bahkan memohon kepada ayahnya untuk membawa guru-guru terbaik di sana, dan itu mungkin karena kegigihannya. ... Namun, pada akhirnya, dia dibenci oleh Flare. Ironis sekali.

“Jangan khawatir, Putri Norn. Jika kau berada di sisiku, kau bisa bergaul dengan Flare; sebagai budak. Ahyahyahyahya." (Kearuga)

Aa, aku orang yang baik untuk menengahi hubungan kakak-adik.



Setelah itu, perang berakhir dengan kemenangan Buranikka. Untuk pasukan Kerajaan Dioral yang semangatnya menurun karena pidato putri Flare, kondisi fisik mereka terganggu oleh racun yang aku siapkan dan bahkan komandan tertinggi diculik di tengah pertempuran, tidak mungkin mereka terus bertarung.

Ada sejumlah besar orang yang terluka, jadi mereka mundur. Dari ekspedisi kali ini, Kerajaan Dioral telah menerima kerugian besar, jadi mereka tidak bisa berbuat apa-apa untuk sementara waktu.

Tentu saja, unit pencarian putri Norn mungkin sedang dibentuk, tapi hal semacam itu masih lucu. Pertempuran telah selesai, sehingga penduduk Buranikka telah berubah menjadi mode perayaan kemenangan.

Manusia dan iblis yang berjuang bersama saling merangkul dan memasang cangkir bir. Bekas luka mereka besar, tapi bekas luka itu suatu hari nanti akan pulih. Dan jika kau bertanya apa yang kulakukan...

“Freya, penampilan itu cocok sekali untukmu.” (Kearuga)

"Guk!" (Freya)

Setelah mengembalikan Setsuna dan Eve ke penginapan, Freya dan aku datang ke ruang bawah tanah yang kubuat untuk hari ini. Tentu saja, untuk balas dendam pada putri Norn. Aku harus mengusir penyesalan Caruman dan Anna-san.

Kedua tangan putri Norn telah dibatasi oleh rantai dan dia tergantung di langit. Dia berada di ketinggian di mana dia hampir tidak bisa menyentuh tanah jika dia meregangkan jari-jari kakinya. Dan kemudian, Freya memakai celana dalamnya saat penampilan Putri Flare dan telah menempelkan telinga anjing mainan dan ekor pada dirinya sendiri. Itu cukup lucu dan menggelikan.

Aku ingin sekali melakukannya, tapi Setsuna marah ketika dia bilang tidak menyenangkan karena sepertinya dia sedang diolok-olok, jadi aku tidak menggunakannya kecuali untuk peluang seperti ini. Kalau begitu, sudah saatnya putri Norn akan bangun. Putri Norn menggerakkan tubuhnya, dan kemudian membuka matanya.

"I-, ini." (Norn)

“Selamat pagi, putri Norn. Karena kau sudah bangun, aku akan memberitahumu. Kau diculik olehku. Ini adalah ruang bawah tanah tempat dimana suaramu tidak akan mencapai tempat lain. Karena kau diculik, pasukan Kerajaan Dioral mengalami kekalahan telak dan mundur. Tidak ada yang akan datang untuk membantumu." (Kearuga) 

"Tidak mungkin, itu bohong." (Norn) 

"Itu kebenaran. Dan bagiku, ini balas dendamku. Temanku terbunuh, dan tempat kelahiranku dicuri karenamu, aku marah. Maka dari itu, aku akan bermain denganmu dengan menyiksamu. Bersukacita bukan hanya karena sakit tapi karena rasanya juga enak.” (Kearuga)

Aku membuat senyum tak senonoh. Secara alami, ekspresi sadis tidak cocok untukku karena wajahku yang tersenyum indah, tapi aku berusaha keras untuk membuat senyum semacam itu. Tampaknya efeknya luar biasa pada putri Norn. Wajahnya terlihat pucat.

"Itu bohong. Itu pasti bohong.” (Norn) 

“Itu bukan bohong. Tapi kau tahu, karena aku baik, aku berpikir untuk menjadikannya sebuah permainan. Aku akan membiarkanmu melarikan diri jika kau memenangkan permainan, dan aku masih bisa membiarkanmu keluar bahkan jika kau tidak mengambil permainan. Tapi, kau keluar sambil telanjang dan sangat menarik memberitau kalau kau adalah biang keladi saat ini di depan iblis, sehingga kau akan digebuk masa. Sepertinya itu lebih brutal dan menyenangkan daripada balas dendamku.” (Kearuga)

Ohh mantap juga, karena aku merasa buruk untuk memonopoli wanita yang dibenci oleh banyak orang.

“Putuskan dalam sepuluh detik. Apa kau akan menerima permainan di sini, atau disajikan kepada iblis." (Kearuga)

Putri Norn membuka matanya lebar-lebar, dan tubuhnya gemetar. Bagaimanapun, dia tahu bahwa itu tidak akan menjadi sesuatu yang layak. Dia gelisah. Dia bahkan tidak memperhatikan anjing Flare yang ada di depan matanya. Aku tidak mau melanjutkan hitungan mundur.

"Tiga, dua, satu..." (Kearuga)

"Aku terima! Aku terima permainan itu.” (Norn)

Yah, itu jawaban yang kuharapkan. Ok, aku akan menjelaskan permainannya.

"Ku~n, ku~n." (Freya)

Namun, ada halangan. Itu anjing Flare. Karena sebelumnya, dia telah menggosok pipinya di selangkangan dan pantatku. Meskipun tidak bisa diharapkan karena aku membuatnya minum ramuan yang dibuat khusus yang membuat dia bersemangat secara seksual, itu sedikit menjengkelkan. Selain itu, aku juga membuatnya meminum ramuan yang mengaburkan kesadarannya. Ketika dia bangun, Freya mungkin akan berpikir bahwa apa yang terjadi hari ini adalah mimpi atau sesuatu.

“Flare-anesama! Sadarlah!”(Norn)

"Ku~n, ku~n." (Freya)

Dia terus membuat teriakan hewan yang menyedihkan. Suara adiknya tidak mencapai Flare. Dia tidak punya waktu untuk itu karena dia asyik memohon padaku, dan lagian, putri Norn telah terhapus dari ingatan Flare. Sambil membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya, entah bagaimana aku memulai penjelasan tentang permainan.




“Aturan mainnya sederhana.” (Kearuga)

Mengatakan itu, aku merobek gaun putri Norn. Dia belum dewasa, tetapi kulit putih bersih terbuka. Putri Norn menatapku dengan mata berkaca-kaca. Aku melepaskan rantai dengan sihir, dan putri Norn duduk dengan bunyi gedebuk. Aku tidak melepaskan borgolnya, tapi dia bisa bergerak sampai batas tertentu.

“Aku akan menyuruhmu bermain dengan anjing Flare mulai sekarang. Anjing Flare adalah anjing betina yang cabul, jadi sulit untuk menemaninya.” (Kearuga)

Ketika saya membelai kepala anjing Flare, dia menyempitkan matanya. Ya, bagus, bagus.

“Karena itu, aku berpikir untuk mengajaknya bermain denganmu. Flare, jika kau sangat menginginkanku, buat wanita itu muncrat. Cukup gunakan lidahmu, seperti anjing. Jika kau membuatnya orgasme, aku akan memberimu banyak cinta." (Kearuga) 

"Guk!" (Freya)

Anjing Flare menggantung di atas Norn.

“Kyaaa, Flare-anesama, berhenti, sadarlah.” (Norn) 

"Guk guk!" (Freya)

Flare akan menyerang putri Norn dalam waktu dekat. Meskipun aku belum selesai menjelaskan aturan permainan.

"Tunggu! Belum. Anak yang baik. ... Isi permainannya sederhana. Jika kau tidak muncrat sampai pagi, itu adalah kemenanganmu. Jika kau muncrat, aku akan memberikan anjing Flare banyak cinta di hadapanmu dan menunjukkannya kepadamu. Setelah itu, aku juga akan memberikanmu cinta. Kau bahagia kan? Setelah semua, kau akan dijilat oleh kakak yang kau cintai dan bercinta bersama!!” (Kearuga)

Hanya dengan membayangkannya, aku mulai terangsang. Seorang adik yang dilecehkan oleh kakaknya yang kemudian menunjukkan ketidaksenonohan kakaknya di depan matanya, dan dia kemudian akan ditipu oleh pria yang sama dengan kakaknya. Itu cukup romantis.

"Tidak mungkin, itu kejam." (Norn) 

“Dan setelah semuanya selesai, kau akan melupakan semuanya seperti anjing itu, Flare, dan menjadi hewan peliharaanku. Ini akan menyenangkan, karena besok kau akan memasang telinga anjing dan menggosok pipimu ke arahku seperti orang bodoh sambil memohon. Sekarang, jika kau tidak ingin itu terjadi, kau harus mati-matian bertahan. Tidak seperti kalian, aku adalah pria yang menepati janjinya. Jika kau menahannya, aku akan membiarkanmu melarikan diri. Sekarang, penjelasannya selesai. Flare!” (Kearuga) 

"Guk!" (Freya)

Tadi aku bilang sampai pagi, tapi dia tidak akan bertahan selama itu. Aku akan menonton banyak cinta kakak-adik. Flare dan Norn. Karena mereka adalah saudari tercantik di dunia untuk penampilan mereka ...



Ahh, aku merasa segar. Seperti yang kuduga, saudari donburi luar biasa. Ini memiliki perasaan immoralitas yang unik. Keduanya mengangkat suara indah berkali-kali. Hati kakak-adik yang tidak bertentangan menjadi satu. Yah, bukan hanya hati mereka yang menjadi satu.

"Ahh, aku sudah melakukan hal yang baik." (Kearuga)

Flare pingsan di atas putri Norn karena terlalu banyak menggoda, dan mata putri Norn kosong.

“Sekarang, itu akan menjadi momen terakhirmu yang disebut Putri Norn. Aku akan menghapus ingatanmu dari sekarang. Ketika kau bangun, kau akan menjadi budakku yang tidak dapat mengingat apapun. Apa kau memiliki kata-kata terakhir untuk dikatakan?” (Kearuga)

Sebagai orang yang baik hati, saya mulai berbicara dengannya di saat-saat terakhirnya. Cahaya berdiam di dalam mata putri Norn yang kosong. Dan kemudian, dia mengalihkan wajahnya dan mengeluarkan suara kecil.

"Pergilah ke neraka." (Norn)

“Ahyahyahyahyahyahyahya, bagus. Onii-san menyukai keberanian semacam itu." (Kearuga)

Ahh, senangnya. Oh ya, aku akan mencuci otaknya menjadi adik perempuan yang lebih lembut yang memanggilku onii-sama saat dia bangun. Sepertinya itu menyenangkan.

“Selamat malam, putri Norn. Untuk selama-lamanya." (Kearuga)

Menaruh tanganku di kepala putri Norn, aku menggunakan 【Transformation Heal】. Karena cahaya suci yang aku berikan kepadanya, putri yang jahat dan egois Norn menghilang, terlahir kembali sebagai adik perempuan yang murni dan ramah. Mulai sekarang, kakak-adik ini bisa hidup bahagia bersama.

Sambil meneriakkan 【Transformation Heal】, aku tertawa keras. Aku tidak bisa menahan antisipasiku terhadap Norn yang terlahir kembali.

Dengan ini, aku punya mainan baru (hewan peliharaan) lagi. Caruman dan Anna-san yang di surga pasti senang dengan ini. Sambil memegang Freya dan Norn yang pingsan di lenganku, aku kembali ke penginapan. Aku juga harus mengenalkannya pada Setsuna dan Eve sebagai teman baru. Kami akan mengadakan pesta penyambutan malam ini, ini akan menjadi sebuah pesta. Pada saat aku menyadari, langkahku menjadi lebih ringan. Ya, aku merasa sangat baik setelah melakukan hal-hal baik. Sepertinya makanan hari ini akan jauh lebih enak.