Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 2 Bahasa Indonesia

Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 2 Bahasa Indonesia


Healer menikmati cinta yang murni


Setelah meninggalkan Buranikka, kami menuju ke desa yang memuja burung dewa sehingga aku bisa mendapatkan burung dewa yang ras eve, ras kokuyoku, Sembah.

Sejak matahari terbenam, saat ini kami sedang berkemah di dalam hutan. Setsuna dan Freya mengajarkan Eve dan princess Norn, yang telah memulai hidup baru sebagai Ellen, seperti hal nya ketika memasang tenda.

Sementara mereka melakukannya, aku membuat makan malam. Aku telah membeli sejumlah besar bumbu di Buranikka. Hal-hal semacam ini memberi warna pada makanan dalam perjalanan kita.

Hari ini aku membuat sup pedas merah yang penuh umami. Aku memasukkan banyak bumbu dan daging kering ke dalam sup yang memiliki tanaman liar dan jamur yang ku panen di hutan.

Daging kering adalah daging dari monster yang kita buru dalam perjalanan kita sampai sekarang, dan semuanya memiliki genetika yang dapat beradaptasi.

Untuk daging monster yang memiliki genetika yang dapat beradaptasi, aku mengolahnya menjadi dendeng dan membawanya sebagian . Aku melakukan itu karena jika rekan ku meningkat, aku dapat segera memberi makan kepada mereka dan meningkatkan nilai bakat mereka. Hari ini aku menggunakannya untuk membiarkan Eve dan Ellen menggunakannya.

“Daging yang dikeringkan akan membuat sup yang baik, jadi ini akan terasa enak.” (Kearuga)

Sup merah dengan lembut menggelegak. Lalu, aku melempar mentega. Saat kamu memasukkan mentega, selaput lemak akan menutupi lidah mu, sehingga lidah mu tidak akan terasa sakit meskipun rasanya pedas, dan itu bisa dimakan dengan nikmat.

"Kearuga-sama, pemasangan tenda selesai." (Setsuna) 
"Kerja bagus, Setsuna. Aku hampir akan selesai juga. "(Kearuga) 
" Ini memiliki bau yang sangat menggugah selera. "(Setsuna) 
" Aku yakin itu sudah dibuat dengan baik. "(Kearuga)

Keuntungan dari masakan yang kuat dan pedas, adalah apa pun yang kamu masukkan, rasanya masih selaras. Aku memasukkan tanaman liar yang memiliki rasa keras untuk kesehatan kita, tetapi mereka seharusnya bisa dengan nyaman memakannya. Di belakang Setsuna, ada Ellen . yang tampaknya sangat kecewa.

"... Seperti yang diduga, melakukan perjalanan itu hal sulit untuk Ellen." (Kearuga) 
"Tidak, aku baik-baik saja, Kearuga-oniisama. Aku hanya harus beristirahat sebentar. ”(Ellen)

Sambil mengejutkan, Ellen berpura-pura menjadi baik-baik saja. Ketika dia masih  putri Norn, dia mengkhususkan diri dalam pekerjaan non-manual dan dengan elegan duduk di gerbong kelas tertinggi untuk perjalanan, jadi hanya mengendarai seekor raptor yang melakukannya.

“Tidak perlu memaksakan diri. kamu hanya belum  bisa terbiasa dengan itu, lakukanlah sedikit demi sedikit. Kamu pasti akan secara alami tumbuh lebih kuat jika kamu melanjutkan perjalanan bersamaku. "(Kearuga) 
" Ya, aku akan melakukan yang terbaik! Aku tidak akan menimbulkan masalah bagi Kearuga-oniisama! ”(Ellen)

Betapa beraninya. Aku merasakannya dengan Freya juga, tapi Norn menjadi sangat imut setelah ingatannya disetel ulang dan dicuci otak sedikit.

Sifat sejati mereka mungkin tidak membusuk. Apa yang harus kalian lakukan untuk membesarkan mereka yang memiliki kepribadian tanpa harapan seperti itu ...

Aku ingin melihat wajah orang tua mereka sekali. Tidak, aku telah melihatnya. Yah, aku akan bertemu mereka lagi suatu hari nanti. Raja Kerajaan Dioral. Dia juga target balas dendamku. Karena dia adalah penyebab utama untuk semuanya, aku tidak bisa membiarkannya tetap hidup. Aku akan membuatnya dirajam sampai mati oleh warganya. Aku akan menghancurkan martabatnya sebagai raja dan mempermalukannya di depan orang lain. Ya, itu ide yang bagus.

“Makanannya sudah dibuat. Panggil semua orang . "(Kearuga) 
" Nn. Baik. Ellen, ikut aku. ”(Setsuna) 
“ Ya, Setsuna. ”(Ellen)

Sambil berperilaku seperti kakak perempuan, Setsuna sedang merawat Ellen. Dia awalnya pandai merawat orang lain, jadi dia mungkin menginginkan anak didik. Selain itu, dia telah menjadi kakak kandungnya, meskipun itu hanya wanita yang tidur dengan pria yang sama. Aku menyambut baik harta (mainan)  ku untuk memiliki hubungan yang baik.

Nah, hari ini aku harus memberi daging kepada Setsuna lebih banyak. Setelah beberapa saat, semua orang berkumpul. ... Tiba-tiba, aku merasakan kehadiran.

“Maaf semuanya, aku akan menunda makan malam kita sebentar. Sepertinya aku akan bisa membuat satu hidangan lagi. '' (Kearuga)

Kemampuan 【Presence Detection】 yang telah ku tetapkan menangkap keberadaan monster. Di dalam hutan di mana penglihatan yang buruk, aku telah menetapkan kemampuan yang ku peroleh dari menggunakan 【Imitation Heal】 pada seorang ranger elit, dan itu sangat membantu.

Ini pertama kalinya aku merasakan kehadiran monster ini. Aku tidak akan melepaskan kesempatan ini untuk meningkatkan nilai bakat ku. Sementar itu…

“Eve, ikuti aku. Kita akan memburu monster. Aku ingin melihat kekuatan mu. "(Kearuga)

Aku harus mengkonfirmasi kemampuan Eve setidaknya sekali. Aku telah melihat kemampuannya dengan 【Jade Eyes】, tetapi apakah dia bisa mengatasinya adalah pertanyaan nya. Aku ingin tahu berapa banyak Eve bisa bertarung.

“Ya, itu baik-baik saja. Aku akan menunjukkan kepada mu bahwa aku bukan hanya beban. "(Eve)

Membuat wajah penuh kemenangan, dia membentangkan sayap hitamnya yang tersembunyi di bawah jubahnya. Yah, aku akan melihat apakah kepercayaan itu hanya gertakan atau tidak.


Aku berlari di dalam hutan, dan Eve mengepakkan sayapnya. Sepertinya nyaman. Aku juga ingin terbang di langit, tetapi karena dia tidak menggunakan kemampuan untuk melakukannya, Aku tidak bisa menirunya. Bahkan jika aku mengubah penampilan ku dengan 【Transformation Heal】, ada batasnya.

“Eve, bisakah kamu lihat dari sana?” (Kearuga) 
“Jangan khawatir, aku bisa melihatnya. Itu adalah monster tipe kadal monitor. ”(Eve)

Sepertinya mata Eve baik. Dia bisa melihat monster yang berjarak seratus meter. kembali ke kemampuan Eve. Eve  memiliki empat kemampuan.

Darkness Magic Lv2
Kekudusan Magic Lv2
Seni Bela Diri Kokuyoku Lv2
Rumah Tangga Memanggil Lv1

Dia bisa menangani dua atribut super langka cahaya dan kegelapan, dan memiliki seni bela diri yang unik yang menggunakan penerbangan. Selain itu, sebagai kartu truf, dia juga memiliki sihir pemanggil yang dapat memanifestasikan jiwa orang mati dari ras kokuyoku yang tinggal di sayapnya. Dia sangat diberkati karena kemampuannya. Selain itu, nilai total bakatnya melebihi enam ratus. Ini melampaui semua pahlawan.

Cahaya unggul dalam kemampuan ofensif langsung. Apa yang Eve hendak gunakan sekarang adalah sihir cahaya. Sekarang, bagaimana Eve akan menggunakan kekuatan itu.

“Lihatlah kekuatanku dengan baik. Jika itu bukan serangan mendadak, aku tidak akan jatuh di belakang siapa pun! '' (Eve)

Sambil berdiri masih di langit, dia mengarahkan tangannya lurus ke arah kadal. Bola cahaya putih keluar.

"Goooo, 【Panah Cahaya】!" (EVe)

Ketika Eve berteriak, sebuah flash putih ditembakkan dari bola putih. Itu memanjang dalam garis lurus dengan kecepatan cahaya. Melewati banyak pohon, ia jatuh ke tanah dan membuat suara menggelegar. Itu sihir yang menakutkan.

Setelah serangan dengan kecepatan cahaya. Ia memiliki banyak kekuatan. Ini bisa disebut kelas sihir ofensif terkuat yang aku tidak ingin membuatnya menjadi musuh dan sangat sulit untuk dihindari.

Aku telah menggunakan 【Imitation Heal】 pada 【Holiness Magic】. Aku akan memanfaatkannya dengan baik.

"Kamu luar biasa, Eve." (Kearuga) 
"Benar?" (Eve) 
"Yah, karena pengguna kikuk, sihirnya miss. Bagaimana kamu menembakkan sihir yang jauh dari dari sasaran mu ? Ini sudah aneh dari saat kamu membidik. "(Kearuga) 
" Uu, jangan katakan itu! Aku pasti akan memukulnya lain kali! '' (Eve)

Bahkan sihir yang begitu kuat melanggar aturan itu tidak berguna jika penggunanya itu kikuk.

Proyektil itu mendarat di tempat dengan jarak lima ratus meter dari monster tipe kadal monitor. Kadal monitor masih berdiri. Dengan kata lain, tujuannya tidak sesuai sejak awal. Jumlah mana Eve dan kekuatan ofensif tidak teratur, tetapi kontrolnya terlalu buruk. Dengan wajah memerah, eve memanas. Tujuannya berpindah dia pun bergegas mengejarnya. Pada akhirnya, dia menggunakan semua mana miliknya.

"Hikyu ~" (Eve)

Sambil mengangkat suara imut, dia jatuh, jadi aku menangkapnya. Dia cukup defisien mana.

Aku tersenyum kecut, tuangkan ramuan pemulihan mana di mulutku dan tuangkan ke Eve sambil menciumnya. Dia dalam keadaan yang sangat buruk, dan dia tidak akan bisa menelannya hanya dengan memasukkannya ke mulutnya, jadi aku mengambil tindakan darurat. Cahaya kembali ke mata kosong Eve.

"Ap—, apa yang kamu lakukan!" (Eve)

Aku tak sadarkan diri.

“Karena seseorang menunjukkan penglihatannya yang memalukan sebagai kekurangan mana seperti pemula, aku membuatnya minum ramuan pemulihan mana. Pada tingkat itu, beberapa kerusakan mungkin masih ada di otak mu, kamu tahu? "(Kearuga) 
" Uu, um, maaf karena mendorong Anda pergi. "(Eve)

Eve mengalihkan wajahnya yang memerah, dan menelusuri bibirnya dengan jarinya. Fumu, aku tiba-tiba mendapatkan kesan yang baik.

Ini adalah tindakan yang kamu lakukan kepada seseorang yang tidak kamu benci. Jika dia membenciku, penolakannya akan lebih besar. ... Mungkin sudah waktunya untuk beralih ke langkah berikutnya. eve pasti juga sudah lelah menghibur dirinya sambil mengintipku bercinta.

“Yah, setidaknya, kamu membunuh kadal monitor.” (Kearuga) 
“Eh, apa itu benar !? Ahem, itu-, sama seperti yang aku rencanakan! ”(Eve)

Setelah mata berbinar sesaat, dia berusaha keras untuk mempertahankan penampilan normalnya. Dia gadis yang sangat menyedihkan. Tapi dia menyenangkan. Oh, aku mengerti, aku menikmati pertukaran antara eve dan aku.

Jika aku hanya membuat Eve milik ku, aku bisa melakukannya dengan cara yang lebih sederhana, tetapi aku secara tidak langsung memperdalam keintiman kami, membuatnya tertarik pada jenis kelamin lain dan mengaturnya sehingga dia secara alami menginginkan ku dan  bermain-main dengannya.

Apa yang bisa aku katakan, membuat otaknya menjadi cacat dengan 【Transformation Heal】 dan obat-obatan dan kemudian mencuci otaknya itu menyenangkan, tapi terasa membosankan, dan ketika aku melakukannya, tanggapannya menunjukkan pengabdian penuh pada satu sisi.

Freya dan Ellen adalah hewan peliharaan yang benar-benar imut dan patuh yang memberi ku kesenangan. Namun, aku bosan kalau hanya itu saja. Oleh karena itu, bagi Setsuna dan Eve, aku tidak menggunakan 【Transformation Heal】, obat-obatan, atau pencucian otak. Butuh beberapa waktu, tetapi aku mendorong mereka untuk jatuh cinta pada ku atas kemauan mereka sendiri. Aku bertanya-tanya apa yang seharusnya aku sebut emosi ini ... ada ungkapan yang agak bagus.

Ya, ini yang kamu sebut cinta murni. Saat ini aku menikmati cinta murni.

“Begitu, jadi ini yang kamu rencanakan. Itu tidak berarti kamu memukulnya jika kamu hanya menguburnya hidup-hidup di bawah pasir dan tanah yang terhempas maka akibatnya. Eve, menjadi murid Freya. yang jenius tentang apa pun yang berhubungan dengan sihir. Saat ini, kamu hanya membuang-buang bakat mu. Kamu harus belajar menahan diri. ”(Kearuga) 
“ Uuu, Kearuga kamu marah. ”(eve)

Dia secara halus merajuk. Karena Eve seperti itu imut, aku mengelus kepalanya. Ketika aku melakukannya, dia menjadi senang untuk sesaat, tetapi mungkin karena rasa malunya menang, dia menolak tangan ku.

Ini pasti yang disebut tsundere. Setelah mengumpulkan kadal monitor yang mati karena mati lemas, aku kembali ke orang lain.

Genetika adaptasi kadal  monitor ini memiliki efek meningkatkan nilai bakat kecepatan. Ekor kadal itu lunak, dan memliki citarasa umami kuat. Aku memotongnya menjadi irisan bulat dan memperlakukannya untuk semua orang setelah memanggangnya. Ini pesta. Semua orang pasti akan senang.


Sup pedas yang dibuat dengan daging kering, tanaman liar, dan jamur dan ekor panggang yang dibuat dari kadal monitor itu dibuat sangat lezat.

Semua orang memakannya lebih banyak dari biasanya. Bahkan Ellen yang sudah lelah sebelum makan dan tidak bisa makan apa, setelah mencium aroma rempah-rempah merangsang perutnya.

Membuat masakan lezat untuk perjalanan tidak disangka itu sangat penting. Jika kita hanya makan untuk mengganjalperut, perasaan kita akan menjadi liar dan kita terus menjadi muram. Dan sekarang ...

"Kearuga-sama ~, Kearuga-sama ~." (Freya)

Aku memberi Freya banyak cinta. Karena kehabisan stamina aku tidak akan bertahan jika aku terus bercinta dengan setiap orang setiap hari seperti sebelumnya, sekarang aku telah membuat sistem shift.
[Note : anjerr eue aja pake sistem shift ]
Hari ini giliran Freya. Mungkin karena kebiasaan aneh yang dia buat ketika dia adalah anjing Flare, dia sangat menyukai posisi merangkak saat aku pergi . Sekarang, dia sudah menjadi masokis. Yah, karena aku cukup suka memukul wanita ini, aku akan mengikuti pilihannya. Ini menyenangkan dengan caranya sendiri. Seperti yang dia inginkan, aku akan mendisiplinkan dia.

"Seperti yang diharapkan, dia datang hari ini juga." (Kearuga)

Kami tidak hanya meningkatkan jumlah raptor yang kami miliki setelah jumlah orang meningkat. Kami juga punya dua tenda. Cara membaginya sangat sederhana, tenda untuk wanita yang aku cintai pada hari itu dan aku, dan tenda tempat setiap anggota lain berada.

Jika aku mengatakannya dalam beberapa kata, ini adalah tenda intercoursetent seksual. Pintu masuk tenda itu sedikit terbuka, dan Eve mengintip melalui itu. Seperti biasa, dia mungkin menggunakan aku sebagai menghibur dirinya sendiri. … Biasanya, aku akan membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, tapi aku mengerti dari masalah di siang hari bahwa dia memegang cukup banyak niat baik terhadapku.

Oleh karena itu, aku akan mengambil langkah maju hari ini. Aku sudah membuat Freya cukup puas. Aku cepat-cepat menuju ke pintu masuk, mendakati dia yang sedang mengintip lalu menyeretnya ke dalam tenda.

"Eh, Ke-, Kearuga, um, ini, bukan, tidak sama sekali, ini, bukan." (Eve)

Eve menjadi bingung dan mencoba menjelaskan, tetapi tangannya basah dan celana dalamnya terlepas, jadi tidak peduli apa yang dikatakannya, dia tidak memiliki kata-kata untuk membantah lagi.

“Aku akan melakukannya kepada mu jika kamu benar-benar berada di luar. Jika kamu ingin menonton, lakukan di sini. ”(Kearuga) 
“ Tidak, um, ini benar-benar aneh. ”(Eve) 
“ Apa yang kamu katakan di jam selarut ini, bukankah kamu selalu mengintip dan menghibur dirimu sendiri ? Kamu bisa melakukannya seperti biasanya kamu melakukannya. ”(Kearuga)

Wajah Eve menjadi merah terang, dan sayap hitamnya menyebar dengan engahan. ... Jadi gadis ini benar-benar mengira dia tidak ketauan meskipun dia begitu mencolok. Aku tidak akan mengatakannya dengan keras, tapi Setsuna dan Freya sudah menyadari sejak lama.

"Apa-apa, kamu apa" (Eve) 
"Tidak mungkin aku tidak menyadarinya. kamu pendiam pervert. "(Kearuga) 
" Uuuu, uuuuu, uwaaaaaann. "(Eve)

Ah, akhirnya dia menangis. Tentu saja dia ingin menangis. Tapi ini agak lucu.

“Tidak dapat dihindari untuk tertarik pada hal-hal semacam ini. Aku tidak berencana memarahimu mu. Oh ya, apakah kamu ingin ikut  bersama kami? ”(Kearuga) 
“ Aku-, aku baik-baik saja! ”(Eve)

Aku kira itu masih terlalu dini.

“Kalau begitu, aku akan membantumu.” (Kearuga) 
“Eh.” (Eve)

Aku menyentuh tubuh Eve. Dia tidak melawan.

“Kami tidak akan bercinta. Kamu selalu menyentuh diri sendiri, kan? Satu-satunya perbedaan di sini adalah bahwa itu akan menjadi tanganku. Seperti biasa, ini hanya masturbasi. ”(Kearuga) 
“ Sama, seperti biasa? ”(Eve) 
“ Ya, itu sama seperti biasanya. Hanya saja yang membuatmu merasa baik adalah aku. Ini seharusnya baik-baik saja. "(Kearuga) 
" ... I-, dalam hal ini, tidak apa-apa. kamu benar-benar tidak diperbolehkan melakukan sesuatu yang tidak senonoh. "(Eve) 
" Ya, aku janji. "(Kearuga)

Yah, bahkan jika aku tidak menggunakan 'itu', itu tidak mengubah fakta bahwa ini tidak senonoh, jadi itu cukup membingungkan.
[note : itu adalah anu ]

Hari ini, aku benar-benar tidak akan melakukannya sampai akhir. Aku akan membuatnya puas hanya dengan tanganku. Hou, jadi Eveadalah tipe yang terlihat ramping dalam pakaian, dan kehalusan kulitnya luar biasa. 

Yang penting adalah membuatnya kenikmatan sekarang. Mulai sekarang, aku akan mengawasinya dengan benar dan dari tenda yang sama, lalu menghibur eve setelah itu mungkin akan menjadi rutinitas sehari-hari. Akan menyenangkan untuk menunjukkan berbagai hal dari kursi khusus ini.

Dan kemudian, aku akan meningkatkannya secara bertahap. Aku mungkin menggunakan lidah ku di waktu berikutnya. Setelah itu terjadi,jika aku hanya menggunakan tanganku terus dia akan menjadi frustasi, dan dia akan memintanya lebih dari itu.

Aku tak sabar untuk itu. Menggoda eve adalah hal yang menyenangkan . Aku ingin cepat memakannya, tetapi aku harus bertahan. Semakin aku bertahan, semakin enak rasanya.

"Selain itu, ini adalah cinta yang murni." (Kearuga)

Ya, itu cinta sejati. Itu membuat suara yang begitu indah. Aku berpikir tentang bagaimana cinta yang tepat cukup baik lalu memberikan cinta kepada Eve.