Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 1

 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 1



 Anak laki-laki itu melihat sebuah mimpi 



Dengan tubuh tertutup keringat, aku melompat dari tempat tidur, merasa sangat tidak enak karena suatu alasan.

"Haa, haa, haa, mimpi itu lagi?" (Kearuga)

Itu adalah mimpi di mana aku, berjuang sebagai pahlawan untuk menaklukkan raja iblis. Aku tidak ingat berapa kali aku melihat mimpi itu, tapi aku yakin, bahwa aku tidak akan mau menjadi pahlawan.

"Oh, matahari sudah naik?" (Kearuga)

Melihat melalui jendela, aku melihat matahari telah mulai terbit; Ini adalah saat yang tepat untuk bangun, setelah ini aku akan pergi bekerja. Berganti dari pakaian tidurku, aku mengenakan pakaian untuk hari itu dan mulai menggigit apel yang ada di atas mejaku. Ini adalah rutinitas harianku.

Setelah mengambil keranjang besar, aku mengayunkan tali kantongku, memegang alat kerja, ke bahuku.

"Ayah, ibu, aku akan pergi sekarang" (Kearuga)

Aku bergumam karena kebiasaan sementara tidak mengharapkan jawaban. Orang tuaku sudah meninggal, dan dibunuh oleh monster.


===


Aku keluar dari rumah, pergi ke desa tempat aku dibesarkan.

Kampungku dibagi menjadi tiga bagian yang berbeda; kawasan perdagangan, kawasan perumahan dan kawasan pertanian. Kawasan perumahan memiliki jalur air yang membentang di sekitarnya, dan dipenuhi pemandangan hijau. Dari situ, aku mulai bergerak menuju area pertanian.

Meskipun aku sendiri, tanpa kerabat tunggal, orang tua-ku meninggalkan rumah dan kebun apel mereka. Berkat itu, aku bisa hidup dan mencari nafkah dengan menjadi petani apel. Setelah sampai di kebun buah, aku melihat bahwa sudah waktunya panen.

"Akhirnya waktunya panen kah" (Kearuga)

Melihat apel yang tumbuh di pepohonan, dengan senang aku menyeringai pada diri sendiri dengan kepuasan diri dan mengeluarkan keranjangnya. Kalau seperti ini, aku tidak akan mati kelaparan. Aku menaiki tress, memetik apel yang terlihat bagus dan memasukkannya ke keranjangku.

Namun, untuk beberapa alasan, saat aku melakukan ini, aku masih merasa terganggu. Sebuah suara terdengar di dalam hatiku; apakah baik hidup seperti ini? Apakah tidak ada sesuatu lagi yang harus aku lakukan? Apakah baik untuk tidak menjadi lebih kuat?

"Masih terlalu dini untuk memikirkannya saat kelas-ku bahkan belum terbangun" (Kearuga)

Ketika manusia mencapai 15, mereka secara resmi dianggap dewasa dan terbangun di kelas mereka sendiri. Bergantung pada masing-masing kelas, parameter yang berbeda semakin diperkuat, namun orang tanpa kelas bahkan tidak mampu bertarung dengan baik.

Selain itu, tergantung pada kelas yang kamu dapatkan, kamu bisa mendapatkan keterampilan khusus yang hanya orang-orang dari kelas itu saja. Misalnya, jika kelas kamu adalah seorang warrior, maka kamu memiliki potensi hebat dalam hal pedang, dan lebih mudah untuk meningkatkan tingkat kemampuan warrior kamu. Di sisi lain, penyihir tidak mampu mendapatkan skill warrior dan sebaliknya.

Meskipun kamu bisa melatih dan mengayunkan pedang-mu setiap hari, kamu tidak akan cocok untuk seseorang dengan kelas warrior. Karena kelasnya berbeda, kamu tidak memiliki kecepatan serangan, kekuatan atau penyesuaian parameter kecepatan.

Tujuh hari lagi sampai ulang tahun kelima belas-ku, dan aku telah memutuskan rencanaku, tergantung pada kelas apa yang aku dapatkan. Jika aku mendapatkan kelas yang bagus, aku berencana untuk meninggalkan kota ini dan melakukan sebuah petualangan, namun jika aku mendapatkan kelas yang lemah, aku berencana untuk terus hidup sebagai petani apel.

Saat ini, ini adalah periode panen apel, periode waktu dimana tahun usaha-ku berubah menjadi uang. Bahkan jika aku melakukan petualangan, aku memerlukan banyak uang untuk melakukannya; sambil memegang harapan kecil ini di dalam diri-ku, aku melanjutkan memetik apel.



Pada saat aku selesai mengumpulkan cukup banyak apel, matahari sudah mulai terbenam. Tepat saat aku memutuskan untuk pulang, aku mendengar teriakan keras dan langsung berlari menuju arah teriakan itu. Tidak mungkin!? Di sana, di tengah ladang gandum, ada sesuatu yang seharusnya tidak ada di sana.

"Apakah monster itu melintasi dinding untuk datang ke sini !?" (Kearuga)

Melihat monster itu, aku berteriak terheran-heran. Ada monster jenis babi hutan yang sedang menyerang orang-orang di sekitarnya. Kaki pendek dan karapas tepi yang tampak keras, melindungi tubuhnya. Tidak mungkin kita, petani sederhana, bisa melakukan sesuatu tentang monster semacam itu.

Petani adalah orang dewasa yang merupakan pemegang kelas, namun kelas mereka tidak berbasis pertempuran, jadi mereka menjadi petani untuk mendukung diri mereka sendiri. Selain itu, mereka bahkan tidak mencoba untuk menaikkan kelas mereka; Tidak ada gunanya mencoba sesuatu melawan monster itu. Setelah itu, organisasi hakim pasti akan datang untuk membunuhnya, namun ...

"Anna-san" (Kearuga)

Aku mengenali wajah familiar dari orang yang memberi bantuan kepada-ku setelah kematian orang tuaku. Dia, yang sudah menikah tapi tidak punya anak, memperlakukanku seolah-olah aku adalah anaknya, dan selalu merawatku dengan baik. Sayangnya, orang yang merawatku tersandung dan terlambat mengevakuasi. Sedikit demi sedikit, babi hutan perlahan-lahan mengejar dia, kalau seperti ini, dia akan dimakan oleh monster itu.

Bahkan jika aku pergi, tidak ada gunanya; Bukannya aku tidak memiliki kelas tempur, aku bahkan tidak memiliki kelas untuk meningkatkan statistik-ku di tempat pertama.

Tidak, itu tidak benar. Kenapa aku takut pada monster tingkat itu? Status bukanlah satu-satunya hal yang bisa membuatmu kuat; Pengetahuan juga merupakan bentuk kekuatan lainnya.

Suara yang selalu mendorongku untuk menjadi lebih kuat lagi di kepalaku. Namun, kekuatan yang dimasukkan ke dalam suara itu lebih keras dari biasanya, dan aku mulai berlari menuju monster itu pada saat berikutnya.

Entah kenapa, aku tahu monster itu. Monster itu bukan babi hutan, tapi seekor rock maul, yang merupakan monster tipe tikus mondok. Karena itu, mungkin bisa melewati dinding dengan menggali di bawahnya.

Rock maul memiliki satu kelemahan fatal, yaitu bahwa mata mereka merosot dan hampir tidak dapat melihat apapun. Ini berarti bahwa dia hanya bergantung pada organ Eimer nya (TL note: cari sendiri arti organ eimer :D), yang tepat di ujung hidung, merasakan getaran dari tanah dan menemukan mangsanya.

Untuk tidak melemahkan organ yang bertindak sebagai sensor, itu adalah satu-satunya tempat yang tidak tertutup batu dan merupakan satu-satunya tempat yang rapuh. Lalu…

"Haaaaaaa!" (Kearuga)

Aku berlari dan melompat ke arah monster dengan kecepatan maksimalku; Jika rock maul menggunakan getaran di tanah untuk merasakan mangsanya, maka yang perlu kamu lakukan hanyalah berada di udara dan mereka tidak akan bisa merasakannya. Aku melompat, ke leher babi hutan raksasa, tidak, rock maul, dan menempel erat di atasnya. Sampai saat ini, dia tidak bisa merasakanku. Dengan menggunakan pisau kerjaku, aku menusuk organ Eimer-nya. , yang ada di hidungnya yang tidak terlindungi.

"Kyuiiiiiiiiiiii!" (Rock Maul)

Rock maul mulai mengamuk, dan aku tersingkir. Melirik hidungnya, dengan statusku saat ini, aku tidak akan bisa membunuhnya. Aku jelas tidak bisa berbuat apa-apa jika aku mencoba yang terbaik namun aku tidak bisa membunuhnya, jadi aku mengepalkan gigiku untuk menahan keinginan untuk membunuhnya.

Tujuanku adalah menyelamatkan wanita itu, namun mengapa aku mencoba mengalahkan monster itu? Nah, cepat dan selamatkan dia.

Suara kagum keluar dari dalam diriku, dan aku meninggalkan daerah itu, dengan panik menuju Anna-san untuk membantunya melarikan diri. Rock maul masih mengamuk di mana-mana, tapi baik Anna-san maupun aku berada di luar serangannya.

"Kearuga-kun, uh-um, terima kasih. Tapi bukankah monster itu kelihatan marah?" (Anna)
"Jangan khawatir, monster itu tidak bisa melihat apapun." (Kearuga)

Memiliki satu-satunya organ sensorik yang rusak, tidak mungkin bisa menemukan kita. Hanya saja, tujuanku bukan untuk membunuhnya, tapi untuk menyelamatkan Anna-san. Sekarang yang tersisa adalah membiarkan organisasi hakim membunuhnya dan semuanya akan baik-baik saja.



Setelah itu, organisasi hakim sendiri yang memiliki kelas tempur datang dan mengalahkan rock maul. Aku dipuji oleh semua orang karena membantu Anna-san, tapi dimarahi oleh orang itu karena aku ceroboh.

Namun, hatiku sangat dingin dan aku sendiri tidak menganggap aku ceroboh, seolah wajar jika bisa melakukan hal seperti itu. Meski seharusnya pertarungan pertamaku dengan monster, aku sangat tenang.

Apakah ada hubungannya dengan mimpi yang aku miliki setiap hari aku bertarung sebagai pahlawan? Ketika aku mulai memikirkan itu, suara yang aku dengar saat aku melawan rock maul mulai berbicara dalam diriku.

Menjadi kuat, dan tidak mempercayai siapa pun. Aku tahu metode untuk menjadi lebih kuat. Pengalaman petualang yang tak terhitung jumlahnya dan pengetahuan orang bijak ada di dalam diriku. Dengan menggunakan semua pengetahuan mereka, menjadi lebih kuat bahkan hanya satu detik. Pertama, cari mata, mata roh, dan mata semua ciptaan. (TL note: nih mata apa maksudnya gue juga gak ngerti)

Apa ini ... ini adalah pertama kalinya mendengar suara ini dengan jelas.

"Apa sebenarnya ini?" (Kearuga)

Kakiku bergerak secara alami dengan sendirinya dan aku entah bagaimana 'tahu'. Ada titik koneksi ke dunia roh di hutan dekat desa, di mana aku bisa mendapatkan kesepakatan kontrak dengan roh dan di mana aku bisa mendapatkan mata terbaik di dunia. Yang perlu aku lakukan adalah mengucapkan kata-kata kuno dan mengucapkan ritual untuk membentuk sebuah kontrak dengan roh.

Sama seperti saat aku melawan rock maul, entah kenapa, aku 'tahu'. Aku juga tahu bahwa masa koneksi terkuat akan dalam 5 hari, dan jika aku melewatkannya, aku harus menunggu 34 tahun lagi.

Ini gila jika kamu memikirkannya dengan akal sehat, tapi aku tidak dapat mengabaikannya. Aku merasa seperti jika aku mengabaikannya, aku akan kehilangan segalanya dan merasakan suara yang mengancam mengatakan bahwa menjadi lemah adalah dosa.

Jika aku bisa mendapatkan mata, aku akan mengingat semuanya. Aku tidak bisa mengulangi semua ini, aku pasti akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia saat ini.

Aku mulai merasa tidak sabar. Aku merasa seperti jika aku pergi ke sana, jika aku mendapatkan mata roh, maka aku akan bisa mengerti semuanya. Mengambil beberapa apel dan memasukkannya ke dalam tas, aku meninggalkan kota dan berlari ke tempat yang seharusnya tidak ketahui, dengan pakaian di punggungku.

Ketika aku sadar, aku nyengir. Aku tau... Aku menantikannya ya. Aku menantikan saat tiba di tempat yang menurut suaraku menyuruhku pergi. Sekarang, ayo pergi, untuk mengembalikan kembali diriku yang sebenarnya.