Light novel Seija Musou ~Sarariiman Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 7

Web novel Invincible Saint ~ Salaryman Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 7


Balik Lagi 


"Meskipun pekerjaanku adalah seorang healer, aku bertanya-tanya mengapa aku merasa lebih betah di Guild Petualang." 

Setelah meninggalkan Guild Petualang, aku segera tiba di Guild Healer. 

Aku membuka pintu tetapi tidak ada orang di dekat pintu atau ada suara sambutan "Selamat Datang!" Seperti sebelumnya. 

Yah, itu tidak berarti aku terganggu oleh ini. Aku berjalan menuju meja dan memanggil resepsionis. 

"Permisi. Saya ingin memperbarui peringkat penyembuh saya. Eh Krull-san? Lama tidak bertemu." 

“Oh kamu orang yang mendaftar setahun lalu. Luciel-kun kan? Bagaimana kabarmu? Eh, kamu, 
bukankah fisikmu yang entah bagaimana membaik. ” 

"Ya. Aku sudah berlatih sedikit. Terima kasih untuk itu aku baik-baik saja. ” 

Aku melenturkan bisepku*. (*Otot lengan atas)

"Aku mengerti. Kau bekerja di Klinik mana sekarang? ” 

"Erm, aku tidak bekerja di klinik manapun." 

“EH !? Jangan bilang kamu tidak pergi ke klinik sejak saat itu? ” 

"Ya. Saat berlatih di Guild Petualang, aku hidup dari permintaan Guild Petualang. ” 

“Jadi begitukah. Eh, maka tidak ada artinya menjadi seorang healer. ”

"Ha ha ha. Jika ada orang yang akan melindungiku hanya dengan sedikit uang maka itu akan baik-baik saja tetapi dunia tidak begitu baik. Motoku adalah tidak mati. Untuk alasan itu aku sangat mengasah kemampuan pertahanan diriku selama setahun. ” 

“Ha ~ kamu benar-benar orang aneh. Itu baik-baik saja. Aku dapat memeriksa tingkat keterampilan sihir Sucimu ketika aku memperbarui kartumu. Level menentukan kelas mana yang akan dimunculkan oleh peringkatmu. ” 

"Terima kasih atas bantuannya." 

“Setelah kamu membayar donasi untuk rangkingmu, kami akan memberikanmu buku mantra. Boleh pinjam kartunya. " 

"Ya." 

Aku dengan patuh menyerahkan kartu itu. 

"Kalau begitu aku akan memeriksa apakah Luciel-kun dengan benar berusaha ...?! Tu ... Tunggu sebentar Luciel-kun, apa yang terjadi padamu? ” 

“Eh? Apakah ada masalah?" 

“Ada masalah besar. Pelatihan sembrono macam apa yang kamu lakukan? Tidak, jelaskan padaku gaya hidup macam apa yang kamu jalani. ” 

Eh? Mengerikan! Entah bagaimana Krull-san melepaskan udara yang sangat mengancam. 

“Krull-san kamu membuat wajah menakutkan. Itu menghancurkan wajah cantikmu. Aku akan menjelaskannya jadi tenanglah. ” 

『Kohon』 Dia terbatuk dan bertanya “Silakan?” Sambil menatapku dengan tatapan mengintimidasi. 

"Yah setelah aku menghafal「 Heal 」di cabang ini ..." 

Seperti itu, aku menceritakan sejarah satu tahunku. 

Setelah aku selesai menceritakan semuanya, Krull-san bertanya padaku dengan suara hampa intonasi. 

"Luciel-kun apa kamu seorang hentai?" (TL: Hentai = Cabul / orang yang tidak normal. Yang dimaksud di sini dengan cara non-seksual.) 

“Bukankah itu agak kasar? Aku hanya tidak ingin mati dan itu adalah lingkungan yang sempurna yang dibuat murni bagi seorang healer untuk memoles sihir sucinya. ” 

“Tapi itu bukan klinik. Di sana, Kau mungkin memulai dari bawah tetapi kau akan memiliki kesempatan untuk membangun jaringan kontak mu. " 

"Itu benar. Tapi apa yang paling dibutuhkan healer adalah jumlah Menyembukan benar? Jadi tidak ada yang bisa menjadi cepat penuh. Selain itu, aku merasa bahwa salah untuk menyembuhkan hanya demi uang dan untuk menerima biaya perawatan hanya setelah pasien puas. Untuk satu tahun ini aku menginginkan kekuatan untuk pertahanan diri karena ini tidak dapat diperoleh dengan uang. ” 

" … Itu benar. Maafkan aku." 

“Ah, aku minta maaf karena bertindak tinggi dan berkuasa. Juga untuk jaga-jaga, aku bukan masokis atau cabul (hentai). Aku hanya tidak ingin mati. ” 

Aku tertawa. 

“Luciel-kun memiliki aspirasi yang tinggi. Aku hanya terkejut bahwa anak yang dibawa Lumina-sama menjadi sangat terhormat. ” 

Dia tersenyum masam. 

Jadi maksudnya dia selalu berpikir bahwa anak yang direkomendasikan Lumina-san adalah anak yang aneh? 

Sungguh hebat aku ditemukan oleh Lumina-san tapi aku menjadi ... korban? Dia menganggapku anak aneh sejak setahun yang lalu? 

“Sekarang kita sudah menyebutkannya, aku tidak bisa bertemu Lumina-sama sekali pun setelah itu?” 

“Oh, itu karena Lumina-sama tidak lagi ada di kota ini. Dia sudah lama kembali ke markas gereja di Kota Suci. " 

“Markas gereja Kota Suci? Apakah Lumina-sama seorang elit? " 

"Ya. Itulah mengapa untuk saat ini, Jika kamu tidak bekerja keras kamu tidak akan bisa bertemu dengannya. Kalau begitu, aku bisa meningkatkan rankmu sampai C tapi sampai mana kamu ingin meningkatkannya? ” 

"Sebelum itu, bisakah aku membeli buku mantranya dulu?" 

“Kamu bisa membelinya. Namun ada tangkapan. Ketika kamu membeli buku mantra dengan peringkat lebih tinggi dari levelmu sendiri, harganya biasanya ditetapkan sekitar 10 kali dari harga biasa. Itulah mengapa tidak disarankan untuk melakukannya. Hal ini biasanya tidak mungkin karena buku mantra yang mahal biasanya lebih dari 10 kali lipat harga donasi ” 

"Kalau begitu, aku ingin tahu jenis buku mantra yang bisa aku beli untuk setiap peringkat." 

"F rank adalah racun dan pemulihan kondisi abnormal seperti kelumpuhan dan tidur, peringkat E adalah sihir penyembuhan tingkat menengah, peringkat D adalah sihir penghalang dan peringkat C adalah beberapa sihir penyembuhan serentak." 

"Aku mengerti. Berapa biaya untuk mendapatkan buku mantra E, D, dan C-nya.? ” 

"Totalnya akan menjadi 1 emas dan 24 koin perak, tetapi karena Kau adalah Healer peringkat C, itu akan menjadi 90 koin perak." 

"Wah, aku sama sekali tidak punya cukup uang." 『Don ~』 (TL: Suara shock dan kekecewaan) 


“Ini gajimu. Ada 1 emas dan 31 koin perak di dalamnya. 






Pria yang memberikanku tas kulit itu adalah Instructor Broad.

“Eh? Mengapa Instruktur Broad di sini? ”

"Ah. Aku lupa memberikan upah kelulusanmu. Oi nona. Kirim Luciel ini ke Guild Petualang selama setahun untuk 1 koin emas. Kami akan membayar gaji orang ini. ”

"Erm, Boleh aku tahu siapa Anda?"

“Ah, aku salah. Aku Broad dari Guild Petualang. Selama kamu mengatakan pada guild master di sini bahwa Broad berkata demikian maka itu akan baik-baik saja. ”

Krull-san menatapku dengan mata khawatir.

“Erm Krull-san, orang ini di panggil Broad-san dan dia adalah guru seni bela diri ku. Dia bukan orang yang mencurigakan dan aku tidak diancam jadi tidak apa-apa. Namun demikian apa itu pengiriman? "

"Luciel, ini adalah permintaan resmi untuk mengirimmu tinggal di Guild Petualang."

"Yah aku belum dipukuli oleh Instruktur, jadi aku pikir itu baik-baik saja."

"Itu baik-baik saja? Sungguh?"

Aku sedikit senang karena Krull-san bertanya dengan cemas dengan nada rendah.

"Itu baik-baik saja. Bukan seperti aku sedang diancam, dan seperti yang aku katakan sebelumnya, dia adalah guru seni bela diri ku. Aku akan menerima pengiriman. "

"... Mengerti. Kalau begitu sudah dikonfirmasi. Karena biaya perpanjangan satu tahunmu telah dibayar, bekerja keraslah untuk menabung hingga tahun depan. ”

"Terima kasih atas sarannya."

Prosedur formal untuk Guild Petualang untuk meminjamkanku telah dibuat.

Kami kemudian meninggalkan Guild Healer.

Aku segera berkomentar kepada Instruktur Broad setelah keluar dari Guild Healer.

"Instruktur Broad, aku benar-benar terkejut."

“Berkat pelatihan tempur dengan Luciel, level
Taijutsu ku menjadi Taijutsu VIII . Sambil mengajarimu semua yang aku tahu, aku juga akan membiarkanmu belajar tentang pekerjaan guild. Oh, lakukan dengan benar belajar sihir atribut suci. ”

Instruktur Broad tersenyum dengan ekspresi puas diri.

Aku banyak digoda oleh semua orang karena aku meninggalkan Guild Petualang dan kembali dalam waktu kurang dari satu jam.

Setelah itu, aku pindah ke kamarku.

"Ini benar-benar milikku sekarang."

Tag 'Sleeping Chambers' telah dihapus dan diganti dengan tag 'Healer Luciel's Room'. Ruangan yang dipenuhi dengan barang pribadiku benar-benar menjadi ruang pribadiku. Ruangan telah dirapikan, meja, kursi dan tempat tidur diganti dengan yang baru dan bahkan ada rak buku.

Buku mantra yang aku beli hari ini ditempatkan di meja resepsionis tetapi aku akan menempatkannya di sini sebagai gantinya.

"Aku menantikan tahun depan."

Aku berkata ke ruanganku.

Setelah aku selesai mengatur ruangan, aky menunda pelatihan hingga sore dan membaca buku mantra yang baru saja aku beli.

Meskipun ada banyak konten yang tumpang tindih, aku membaca untuk pertama kalinya bahwa ada efisiensi yang lebih baik dalam skill belajar seperti
Heal dengan penghentian nyanyian setelah jumlah MP naik, bukannya dengan sengaja meningkatkan kekuatan mantra sihir dengan keterampilan meningkatkan sihir atau merapikan celah. (TL: Chant Abridgement (Shortening the chant) <Chant Termination (Hanya mengucapkan nama ejaan) <Chant Omission (Tidak perlu mengatakan apa-apa))

Namun buku-buku ini tidak menyatakan kerugiannya. Tidak ada deskripsi tentang apa yang terjadi setelah Kau melakukannya. Dalam hal pengalaman kehidupan nyata, berkaitan dengan nyanyian, dengan
Chant Omission I, MP yang dikonsumsi adalah delapan kali lebih banyak.
Tidak ada penjelasan tentang hal ini. Oleh karena itu, karena MP ku yang rendah aku tidak menaikkan level Chant Omission. Meskipun aku ingin mempelajari ini lebih banyak ketika aku memiliki jumlah MP yang lebih besar ...

Dengan pertimbangan itu, meskipun aku telah mendapatkan skill sihir baru, aku berpikir bahwa aku harus terlebih dahulu memperoleh skill
Reduced MP Consumption.

Tentu saja, itu akan sia-sia jika skill tidak d
apat dipicu tanpa meningkatkan tingkat kemampuan Magic Power Manipulation dan Magic Power Control. Aku bertujuan untuk dapat menggunakan banyak skill sihir.

Meskipun aku merasa tidak sabar, aku bekerja keras untuk dapat setidaknya melakukan perjalana
n.