Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 5

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 5


Penyihir penyembuh melampaui yang terkuat 


Sword saint Kureha Claylet dan aku berdiri saling berhadapan. Dia sama sekali tidak memiliki belas kasihan kepadaku siapa gerangan yang menyembuhkan lengannya sebelumnya. Meskipun aku mengubah nama dan wajahku untuk kabur dari kerajaan, dia adalah wanita yang kejam. 

"Setsuna, jangan keluar dari sini. Kau hanya akan menjadi beban, jadi menjauhlah." (Kearuga) 

"Nn. Semoga beruntung Kearuga-sama.” (Setsuna) 

Mengikuti perintahku, Setsuna mundur ke tempat Freya yang ambruk. 

Bagus, sekarang aku bisa bertarung tanpa halangan Jika aku bertarung sebagai pendekar pedang, aku tidak bisa menang melawan Kureha. Namun, jika aku tidak memilih metode, aku bisa melihat peluang untuk menang. 

Pertama adalah menganalisis potensi perangnya. Dengan menggunakan [Jade Eyes], aku memeriksa status [Sword Saint] Kureha. 
----------------- 
Ras: Manusia 
Nama: Kureha 
Kelas: Sword Saint 
Level: 45 
Status: 
MP: 169/169 
Serangan Fisik: 122 
Pertahanan Fisik: 86 
Serangan Sihir: 70 
Daya Tahan Sihir: 86 
Kecepatan: 103 

Batas Tingkat: 51 
Nilai Bakat: 
MP: 91 
Serangan Fisik: 128 
Pertahanan Fisik: 90 
Serangan Sihir: 72 
Daya Tahan Sihir: 90 
Kecepatan: 109 
Total Nilai Bakat: 580 

Kemampuan: 
Pedang Ilahi Lv5 
All-Seeing Lv5 

Skill: 
Kemampuan Pedang Ilahi Meningkatkan Lv3: Sword Saint skill, kecepatan dan koreksi data daya. 
Presence Detection Lv3: Sword Saint skill, all-seeing's detection range dan speed data correction. 
----------------- 
Seperti biasa, dia seperti monster. Level tinggi dan lelucon seperti total nilai talenta dengan distribusi yang bagus. Kemampuan awalnya yang kuat telah mencapai sejauh Lv5, dan semakin diperkuat oleh kemampuannya. 

Pada tingkat ini, aku tidak bisa menang. Itu sebabnya, aku akan menjadi lebih kuat. 

"[Transformation Heal]" (Kearuga) 

Karena aku tahu bahwa {Sword Saint] Kureha Claylet tidak dapat menggunakan sihir, aku dapat membuang daya tahan sihirku dengan segumpal pikiran. Yang berarti, aku tidak bisa menetapkan untuk menjadi lebih rendah dari 40. 
----------------- 
Ras: Manusia 
Nama: Keare 
Kelas: Penyihir Penyembuh, Pahlawan 
Level: 38 
Status: 
MP: 127/127 → 67/67 
Serangan Fisik: 66 → 129 
Pertahanan Fisik: 69 → 107 
Serangan Sihir: 81 → 59 
Daya Tahan Sihir: 45 → 36 
Kecepatan: 154 → 119 

Batas Tingkat: ∞ 
Nilai Bakat: 
MP: 80 → 40 
Serangan Fisik: 80 → 162 
Pertahanan Fisik: 83 → 133 
Serangan Sihir: 100 → 70 
Daya Tahan Sihir: 52 → 40 
Kecepatan: 196 → 150 
Total Nilai Bakat: 595 
----------------- 
Menggunakan [Transformation Heal], nilai bakatku ditetapkan menjadi anti-Kureha. 

Karena perubahan nilai bakat, statusku juga berubah secara otomatis. Status ditentukan oleh nilai dan tingkat bakat. 

Berkat kami mengusir orang-orang yang menyerang desa serigala es tadi, Levelku meningkat dari 30 menjadi 38. Juga, dengan mengkonsumsi genetika monster, total nilai bakatku sedikit meningkat. 

Ketika kami melawan tentara kerajaan, aku membuat distribusiku untuk mengkhususkan diri dalam kecepatan, tapi ketika menghadapi elit seperti Kureha, tidak peduli seberapa cepat, tidak ada artinya jika gerakan tersebut terlalu sederhana. Itulah sebabnya aku dengan sengaja menurunkan kecepatanku sehingga aku bisa mengendalikannya dengan sempurna. 

Dengan Kureha sebagai lawanku, tidak mungkin aku tidak menerima satu pukulan pedang, jadi aku tidak dapat membuang kekuatan defensifku. Selama itu bukan kematian instan, aku bisa menggunakan [Recovery Heal]. Oleh karena itu, aku membutuhkan kekuatan pertahanan yang diperlukan. 

Seperti aku sekarang, aku melebihi Kureha saat membandingkan kekuatan fisik, kekuatan pertahanan, dan kecepatan. 

Kureha menghilang. Begitu pikirku, aku menyapu pedangku ke samping; seharusnya dia berada di sana. 

Aku mendengar suara pedang bertabrakan dengan pedang lain; Kureha telah menghentikan pedangku. 

Mungkin, jika aku tidak tahu tentang ilmu pedang Kureha, aku akan diakhiri setelah serangan mendadak. Dia tidak hanya cepat. 

Setiap manusia memiliki ritme sendiri. Ritme pernapasan, irama detak jantung ... dll. Dengan sinkronisasikan dengan irama mereka sendiri, orang dapat dengan mudah menggunakan teknik kelas tinggi yang terputus dari pengakuan mereka. 

"Kau bisa melihatku?" (Kureha) 

"Siapa tau." (Kearuga) 

Terlepas dari aku menggunakan [Imitation Heal] dan melalui pengalamannya, aku tidak dapat meniru itu. Hal ini juga tidak mungkin untuk melihat melalui pikirannya. Namun, aku tahu serangan macam apa yang akan dia lakukan dalam situasi tertentu. Oleh karena itu, aku bisa menyerangnya dengan pedangku. 

Meskipun aku bisa mempertahankan diri dari serangan pertamanya, aku tidak dapat mencegahnya. Dengan memanfaatkan keterkejutan yang didapatnya saat pedang kita bertabrakan, dia melakukan serangan berturut-turut. Gerakannya cepat dan halus. Meski menang dalam status nilai, aku satu sisi didorong mundur. 

"Sementara memiliki gaya pedang yang bagus, mengapa Kau pergi ke jalur yang salah?" (Kureha) 

Kureha mengklik lidahnya, dan aku tidak membalasnya. Tidak, aku tidak bisa; Aku tidak punya ruang untuk melakukan itu. Jika aku melakukan satu kesalahan dalam menerima serangan beruntun seperti badai ini, itu akan menjadi luka fatal. 

Karena [Imitation Heal], aku memiliki status yang superior. Karena [Imitation Heal], aku bisa meniru teknik pedangnya. Selanjutnya, dengan mengetahui semua pengalamannya, aku bisa memprediksi apa yang akan terjadi. 

Meskipun aku telah melakukan banyak hal ini, aku masih tertinggal di belakangnya. Yaitu, [Sword Saint] Kureha Claylet. 

Ini disesalkan. Sangat disesalkan untuk benar-benar membunuhnya. Namun, Kureha menyakiti milikku (Freya). Tidak mungkin aku bisa memaafkannya. Suara logam nada tinggi dibuat; Ini adalah suara pedang yang pecah. 

Pedang Kureha telah patah. Setelah dia sibut bertarung, sebuah kesempatan telah muncul untuk pertama kalinya. Akhirnya, sudah lebih lama dari perkiraanku. Dengan memanfaatkan kesempatan itu, aku mendorong dan membidik lehernya. Meski aku ingin mengakhirinya disini ... 

"Gu-" (Kearuga) 

Aku secara tidak sengaja menaikkan suara kesedihan. Dampak kuat di perutku, tulangku patah dan bahkan organ dalamku telah mengalami kerusakan parah. 

Begitu aku menyodok, Kureha memiringkan kepalanya, mundur jauh, dan dia melangkah maju. Dari sana, dia menabrakku dengan tumit telapak tangannya. Dengan memanfaatkan kekuatanku, dia memukulku dengan sebuah counter. 

Terpesona, aku menabrak dinding dan salah satu tulangku patah setelah membuat suara yang tebal. 

"[Recovery Heal]" (Kearuga) 

Aku menyembuhkan tubuhku yang rusak. Itu berbahaya; Jika aku membuang kekuatan defensifku, itu akan menjadi kematian seketika. 

"Setiap kali pedang kita bertabrakan, Kau telah menggunakan sihir yang mengotori pedangku." (Kureha) 

"Jawaban yang benar." (Kearuga) 

Aku telah menggunakan sihir alkimia melalui pedangku. Meski mungkin bisa mematahkannya dalam satu cara dengan menyentuhnya langsung dengan tanganku yang telanjang, melepaskan sebuah prestasi seperti menangkap pedang Kureha yang berayun dengan tangan kosongku tidak mungkin. Oleh karena itu, aku memakai pedangku sendiri dan membuat pedang Kureha rapuh sedikit demi sedikit. 

"Tanpa memiliki kemampuan, Kau memiliki keterampilan yang tak terbayangkan dalam pedang, Kau memiliki sihir yang memperkuat kemampuan fisik dan sihirmu yang bisa merusak dan sihir yang bisa menyembuhkan luka. Siapa sebenarnya kau? Aku ingin Kau mengajariku kelas macam apa yang bisa melakukan itu." (Kureha) 

"Aku akan mengajarimu jika Kau mengabaikanku." (Kearuga) 

"Kau bercanda. Lawan kali ini berbahaya, aku semakin tidak bisa melupakanmu." (Kureha) 

Kureha mengeluarkan pedang cadangan dari punggungnya. Dia kemungkinan besar tidak akan menerima pedangku dengan pedangnya lagi. 

Kesedihan yang bagus, ini merepotkan. 

"Itu sangat disayangkan." (Kearuga) 

Dari dalam tasku, aku melemparkan botol yang memiliki ramuan tertentu di dalamnya. 

Serangan idiot semacam ini jelas terlihat oleh Kureha. Bagian dalam botol yang sudah retak setelah dilempar ke ground scatter. Ini adalah cara yang benar untuk menggunakan ramuan ini. 

Kureha dengan ganas memperpendek jarak lagi. Namun, pedangnya agak terkelupas. Khawatir bahwa pedangnya bisa pecah, Kureha tidak menerima pedangku dengan pedangnya. Akibatnya, ini sangat membatasi pola serangannya. 

Karena itu, akurasi prediksiku juga naik. Jika aku mengabdikan diri untuk bertahan, aku bisa bertahan. Namun, kerugianku dari sebelumnya belum berubah. Begitu aku beralih ke kesalahan, aku mungkin akan menerima penghitungan yang parah. 

"Karena Kau hanya bertahan dan tidak berniat menyerang, apakah Kau berpikir untuk menunggu sampai aku lelah dan pedangku tumpul?" (Kureha) 

"Tentu saja tidak." (Kearuga) 

Kureha telah menjalani latihan neraka. Tidak mungkin aku bisa menang jika aku menantangnya untuk mengikuti kontes stamina, dan aku sedang menunggu sesuatu yang berbeda. 

Aku mencium sesuatu yang manis. Sepertinya isi ramuan yang aku lempar tadi sudah menguap dan melayang di udara sekitarnya. 

Seharusnya sudah saatnya. Untuk pertama kalinya sejak aku datang ke sini, aku menyerang dari kemauan sendiri. Jika itu adalah Kureha biasa, dia pasti akan memberiku luka fatal dengan memanfaatkan celah yang aku buat saat menyerang. 

Pedangnya pecah, tapi dengan keahliannya dalam tekniknya, dia bisa melakukannya bahkan saat diganggu. Namun, itu hanya akan terjadi dalam situasi normal. Obat itu sudah menyebar, dan seperti yang aku duga, dia mundur. Ini hanya penghindaran. 

"Ada apa sword saint, apakah kondisi fisikmu buruk atau semacamnya?" (Kearuga) 

"... Apa sebenarnya yang kau lakukan?" (Kureha) 

"Kau pikir aku akan mengungkapkan tanganku kepada musuh?" (Kearuga) 

Aku tertawa. Ramuan yang aku lempar tadi adalah afrodisiak eksperimental. Ini dibuat untuk berbaur dengan udara saat segel dibuka. 

Biasanya digunakan di dalam rumah untuk membuat wanita menjadi cabul dan menikmati dirinya sendiri tanpa menyadarinya, tapi bila sudah digunakan di luar, menyebar terlalu jauh sehingga efeknya lebih lemah. Namun, yang aku lempar adalah solusi yang tidak biasa. 

Meski aku tahan, obat yang bisa membuat wanita tak bersalah membuka paha mereka dengan senang hati. Tidak mungkin Perawan dan Kureha yang tidak berpengalaman dapat bertahan dalam hal ini. Dengan wajah merah dan napas yang kasar, dia menggosok paha bagian dalamnya. Tidak masalah apakah dia sword saint, bagaimanapun, dia wanita. Dia memakai celana panjang yang membuat kaki langsingnya terlihat menarik, tapi area daerah bawahnya basah. Bahkan dari atas pakaiannya, aku bisa melihat bahwa ceri di payudaranya mengarah ke atas. 

"Sekarang, ayo lanjutkan." (Kearuga) 

Aku menertawakannya. Aku dapat dengan mudah mengalahkan Kureha saat berada di negara ini, dan ini adalah misteri apakah dia bisa memegang pedangnya dengan baik atau tidak. 

Sambil membiarkan matanya menjadi mengantuk, Kureha mengangkat pedangnya ke atas dan menusukkannya ke pahanya. Darah mencengangkan di mana-mana. Dengan pedang yang dikotori oleh darahnya sendiri, dia menyodokku. 

"Ya, mari kita lakukan. Aku akan menjatuhkan pedang kotormu itu. Aku akan menyelesaikan ini dengan pasti. " (Kureha) 

Betapa berani. Dia secara paksa mempertahankan kewarasannya dengan rasa sakit; Aku ingin bertepuk tangan padanya. 

Dalam hal ini, aku akan menyelesaikan ini sesuai keinginanmu. Dia telah memulihkan kewarasannya dengan rasa sakit, tapi dia jauh dari kondisinya yang sempurna. Aku bertanya-tanya bagaimana dia akan menggunakan pedangnya sementara memiliki tubuh yang akan klimaks yang berjalan. 

Yang berarti, lawan adalah binatang yang terluka; Aku seharusnya tidak membiarkan penjagaku turun. Mengambil posisi di atas kepala, dia mendekat dan berayun ke bawah dengan pedangnya. 

Sejenak, aku merasa kedinginan. Mata Kureha yang mencair dengan hasrat seksual sangat dingin hati dan transparan. Dunia membeku. Atmosfernya cukup tegang sehingga membuat aku merasakan ilusi semacam itu. 

Lenganku yang menggenggam pedangku yang menari-nari di langit terus berputar-putar. Kureha pasti telah mengangkat pedangnya dari posisi rendah. Kecepatan ekstrem adalah kata setengah hati saat menggambarkan gerakan itu. Gerakannya bahkan tidak merenung di mataku. 

Sosoknya setelah mengangkat pedangnya itu indah. Ini adalah [Sword Saint] Kureha Claylet. Bahkan saat dirusak oleh afrodisiak, ia terus menjadi pedang yang indah. Ah, aku sangat, sangat tersentuh. 

"Ahahahahahahahahaha, itu seperti yang ku harapkan. Namun, Kau tidak bisa melampaui harapanku Kurehaaaaaaa " (Kearuga) 

Lenganku yang terpotong dan sesak nafas yang menghampiriku, jadi aku tidak menghentikan momentumku. Aku mengangkat lenganku yang seharusnya dipotong dan ditiup. Aku meraih kepala Kureha segera setelah menyembuhkannya dengan [Recovery Heal]. Alasan tanganku bisa menyentuh kepalanya adalah karena Kureha telah memasukkan semua kekuatannya ke dalam pukulan itu. 




"[Transformation Heal]" (Kearuga) 

Alasan lengan kananku terputus adalah karena aku sengaja menuntunnya untuk berpikir bahwa dia memiliki kesempatan. 

Jika itu adalah Kureha normal, dia akan memperhatikan niatku dan mencurigai adanya celah yang sengaja aku buat. Setelah mencurigainya, dia tidak akan menyerang dan membidik sebuah kesempatan nyata. 

Namun, dirinya saat ini tidak memiliki ketenangan untuk itu. Memakai pedang adalah yang paling bisa dia lakukan, dan dia ingin mengakhiri pertempuran lebih awal. Karena terikat oleh pikiran itu, dia tidak bisa menahan kesempatan yang aku buat. 

Itulah niatku yang sebenarnya. Bagiku, sebagai penyihir penyembuh, kehilangan lengan bukanlah cedera serius. Berkat lengan ini, ada kesempatan untuk menangkap Kureha. Inilah yang aku inginkan. [Transformation Heal]-ku aktifkan, merusak Kureha. 

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, tttttiiiidddaakkkk, ini bohong kan, tttiiidddaaakkk, hhhhheeennntttiiikkkaannn." (Kureha) 

Kureha memegangi kepalanya dan menjerit. Fumu, nampaknya dia bisa menikmati saat aku berkendara ke otaknya dengan [Transformation Heal]. 

Kerajaan adalah kelompok yang mengerikan. Jika dia tidak mengerti melalui kata-kata, aku harus membuatnya merasakannya. 

Oleh karena itu, aku langsung menempa ⎾Kesatuan manusia yang tidak berperikemanusiaan ~himpunan demi-human~⏌ ke dalam kepalanya, meninggalkannya sebagai kenangan. Di dunia pertama dan dunia saat ini, aku telah menggunakan [Imitation Heal] pada sejumlah tentara kerajaan yang tak terhitung jumlahnya, jadi aku memiliki banyak kenangan mereka. Aku memilih yang terbaik, yaitu tindakan tidak adil yang dilakukan kerajaan terhadap demi-human, dan meringkasnya, meninggalkannya sebagai kenangan spesial. 

Pembunuhan massal, penyerangan seksual dan perampokan. Ada banyak pemandangan manusia yang tak sedap dipandang. Jika itu ditunjukkan pada seseorang, tidak peduli seberapa besar kerajaan yang mereka percayai, mereka akan membenci kerajaan tersebut dalam satu kesempatan. 

Orang-orang di Kerajaan Dioral tidak memperlakukan demi-human sebagai manusia. Tindakan mereka terhadap demi-human cukup buruk bagaikan iblis. 

Tindakan mereka menyimpang dari jalan yang benar, dan dari situ, aku memilih yang terburuk untuk ditunjukkan kepadanya. Efeknya pada sword saint-sama sangat luar biasa. 

"Berbohong, ini bohong. Hal semacam ini " (Kureha) 

Seluruh tubuh Kureha mulai menggeliat, dan kemudian dia pingsan sambil meneteskan air mata. 

"Nah, dengan ini, Kureha Claylet telah rusak." (Kearuga) 

Sekarang dia tidak akan lagi berfungsi sebagai pedang yang melindungi kerajaan. Poin penting dari ini, adalah bahwa dia menyangkal kenyataan yang aku tunjukkan padanya, Kureha mungkin akan mencoba dan menemukan kebenarannya sendiri, berakhir dengan keputusasaannya. 

Begitu itu terjadi, dia akan membenci Kerajaan Dioral dari lubuk hatinya. Dia wanita dengan rasa keadilan yang kuat; dia bahkan mungkin menjadi musuh kerajaan dari kemauannya sendiri. 

Ah, itu benar Aku memikirkan sesuatu yang baik. Alih-alih membuat Kureha Claylet milikku (mainan), ada cara bagus untuk bermain dengannya. 

Aku menggunakan [Recovery Heal] pada Freya dan membangunkannya. 

"Aku sangat menyesal Kearuga-sama. Aku mudah dikalahkan." (Freya) 

"Tidak apa-apa, cukup berlatih tempur jarak dekatmu sedikit demi sedikit. Terlepas dari itu, aku punya satu permintaan untukmu. " (Kearuga) 

"Permintaan?" (Freya) 

"Ya, aku ingin Kau melakukan akting. Begitu Kureha membuka matanya, aku ingin kau bertingkah seperti seorang putri. Pengaturannya adalah bahwa Kau adalah putri pemberani yang mengetahui tentang dibalik wajah kerajaan yang menyakiti hatimu, kabur bersama-sama dengan seorang pahlawan dan ingin menyelamatkan dunia yang mencakup demi-human. Perasaan seperti itu kurasa. Omong-omong, aku akan bertindak seperti pahlawan yang jatuh cinta pada sang putri dan kabur bersama dia." (Kearuga) 

Meskipun aku pernah berpikir untuk membuat Kureha merasakan seperti yang aku lakukan pada putri Flare dan kemudian mengubahnya menjadi seorang budak, cara ini nampaknya lebih menarik. Aku akan membuatnya berjalan jalan kehancuran dari kehendaknya sendiri, dan tidak seperti boneka. Untuk pertama kalinya, kurasa aku akan kembali menjadi Keare-kun. Jika ini pengaturannya, tidak ada masalah saat menginformasikan kepadanya bahwa sebenarnya aku adalah pahlawan penyembuh. 

Baiklah, aku ingin tahu reaksi macam apa yang dimiliki oleh sword saint yang percaya dan melayani Kerajaan Dioral yang akan aku buat. 

Sambil memikirkannya, aku mengikat kedua tangan dan kakinya dan menuju ke penginapan. Akan lebih baik jika efek obat hilang pada saat dia bangun tapi ... yah kalau tetap, maka aku harus menyayanginya sampai habis. Aku tidak akan menekannya. Lagi pula, aku adalah pahlawan yang lolos setelah mengetahui kegelapan kerajaan. Aku tidak bisa melakukan hal buruk pada wanita. Meski begitu, aku akan memberikan respon yang tepat jika aku menginginkannya. 

Dada dan pantatnya tidak besar, tapi tampangnya bagus. Dia manis dan cantik, jadi seharusnya tidak buruk untuk memanjakan tubuhnya. (Catatan: tidak besar? Loe yakin?)