Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 19

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 19


Penyihir penyembuh tiba di desa ras serigala es 


Budak yang aku beli memiliki rambut putih, serigala, ekor, kulit dan hampir semuanya berwarna putih; Dia adalah seorang gadis serigala es yang cantik, Setsuna.

Aku telah mengajukan pertanyaan kepadanya dan ini tentang apakah dia akan meraih masa depannya atau tidak. Dia kemudian menunjukkan keberaniannya, dan memilih untuk meraih masa depannya dari kemauannya sendiri. Oleh karena itu, demi balas dendam Setsuna dan untuk melindungi rekan-rekannya, aku memutuskan untuk meminjamkan kekuatanku.

Besok, kita akan pergi sebagai bala bantuan ke desa ras serigala es yang akan diserang manusia. Dengan demikian, hari ini aku menembus rintangan batas level dan memberikan sayap ke Setsuna yang tidak bertumbuh dari kekuatan sebagai pahlawan. Nama sayap tersebut adalah, pelepasan batas level.

Tentu saja, aku juga membuatnya bekerja sama. Untuk menjadi lebih kuat, dia menggunakan semua kekuatannya untuk berusaha, meskipun canggung.

Meski aku ingin menaikkan levelnya sekaligus, tidak masalah bagaimana jika konsentrasinya turun. Anehnya, walaupun [Recovery Heal] dapat mengembalikan kekuatan fisik dan tidak mengalami perubahan penampilan, tidak mungkin mengembalikan vitalitas. Karena ini, hanya terjadi sekali dalam empat jam, yang totalnya tiga kali sehingga aku bisa menaikkan batas level.

Meski begitu, aku kaget. Begitu aku menaikkan batas levelnya, level Setsuna naik, dan ini terjadi tiga kali. Aku bertanya-tanya berapa banyak monster yang dikalahkannya saat berada dalam keadaan tidak bisa menjadi lebih kuat. Di tubuhnya, ada sejumlah besar akumulasi EXP, dan itu menjadi bagian dari daging dan darahnya setiap kali batas level tubuhnya meningkat.

Setiap kali Setsuna naik level, wajahnya menjadi kusut dan dia menangis. Begitu levelmu naik, ada perasaan aneh, jadi aku mengerti mengapa dia menjadi seperti itu.

Dia pasti sangat senang. Setsuna tertawa sambil mengatakan dirinya sendiri saat ini, maka dia bisa membunuh manusia yang menculik teman-temannya dan mengusir mereka ke kematian mereka.

Aku tidak benci melihat dia bekerja keras, itulah sebabnya aku akan menggunakan semua kekuatanku untuk membantunya.



Pagi-pagi sekali, aku meninggalkan penginapan dan membeli seekor raptor yang dijual di kota. Seekor raptor adalah monster yang nyaman untuk dikendarai. Ini adalah reptil berkaki dua dan meskipun memiliki temperamen kasar, ini lebih kuat dari pada kuda dan lebih cepat.

Tapi, Kau perlu latihan untuk mengendarainya, namun itu tidak masalah bagiku karena aku memiliki [Imitation Heal].

Aku menukar salah satu kemampuanku dengan berkuda. Aku telah menggunakan [Imitation Heal] pada kesatria sampai pada titik dimana aku sakit karenanya.

Aku menemukan pergerakan para kesatria yang menyamar sebagai tentara bayaran semalam dengan menyelinap keluar dalam interval sampai kepahlawanku menjadi energik dan melakukan pengintaian solo.

Mereka memiliki sekitar 200 tentara, dan jika kita memikirkan lokasi desa dari apa yang Setsuna katakan kepada kami, mereka harus tiba pada malam hari hari ini.

"Freya, Setsuna, ayo pergi." (Kearuga)

Kemarin, aku mengatakan kepada mereka bahwa kita akan pergi untuk menyelamatkan ras serigala es. Aku juga benar-benar menjelaskan bahwa Kerajaan Dioral mengirim tentara untuk menyerang desa-desa demi-human untuk menjualnya sebagai budak dan mendapatkan uang. Setelah mendengar perbuatan jahat tentara Dioral, Freya menjadi marah dan menyatakan bahwa dia akan menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan serigala es. Dia berkata…

⎾Sangat mengerikan bahwa mereka bermain-main dengan kehidupan orang lain dengan uang. Yang kayak itu, mereka bukan manusia lagi. Mereka hanya binatang buas. Oleh karena itu, aku tidak ragu untuk mengalahkan orang-orang itu.⏌

Aku sangat ingin menahan tawaku sepanjang waktu. Putri Flare yang baru saja menjadi nomor 2 di Kerajaan Dioral, Freya benar-benar marah. Nah karena dia bilang begitu, aku juga meminjam kekuatannya. Agar aman, aku membuatnya memakai topi untuk menutupi rambutnya, dan topeng untuk menutupi wajahnya.

Meskipun mereka menyamar menjadi kelompok tentara bayaran, musuh adalah kekuatan militer Kerajaan Dioral. Jika wajah atau penampilannya terbuka, itu akan berakhir menjadi hal yang menyusahkan. Karena mereka tidak dapat menggunakan alasan bahwa kita mengganggu mereka dari menyerang desa demi-human, kemungkinan besar akan membingkai beberapa dosa acak pada kita, dan menempatkan kita pada daftar yang diinginkan. Inilah sebabnya mengapa penyamaran dibutuhkan.

Aku mengendarai si raptor, dan di antaraku dan kendali, tubuh kecil Setsuna pas disana, sementara Freya memelukku dari belakang.

"Setsuna, apakah ada yang tau jalan rahasia?" (Kearuga) 

"Nn, satu-satunya yang tau cuma Yumuran." (Setsuna)

Yumuran adalah nama dari manusia serigala es yang ditangkap dan tau tentang rahasia. Menekan raptor dengan cambuk, itu akan hancur; berlari dengan kekuatan penuh. Meskipun monster, dengan kecepatan seperti ini, akan sangat lelah dalam sepuluh menit. Namun, aku bisa menggunakan [Recovery Heal]. Karena itu, aku bisa terus mengembalikan stamina yang memungkinkannya terus berjalan dengan kecepatan penuh. Dengan mempertimbangkannya, sejak kami berangkat pagi, aku menyimpulkan bahwa kami mungkin akan bertemu di tengah perjalanan.

"Wow, Kearuga-sama, ini cukup cepat bukan? Aku tidak tahu raptor itu luar biasa." (Freya) 

"Aku terkejut. Meskipun aku bisa berlari lebih cepat dari kuda, aku tidak bisa mengalahkan kecepatan ini.” (Setsuna)

Freya dan Setsuna memberikan suara kekaguman. Kemampuan fisik monster berada di luar akal sehat, dan jika memiliki kemampuan kekuatan fisik, kecepatannya akan menjadi sekitar ini.

"Hati-hati jangan sampai menggigit lidahmu dan berpegang erat padaku karena jika kau terlempar, kau akan melukai dirimu sendiri." (Kearuga)

Keduanya berpegangan erat padaku. Seekor serigala bertampang cantik, Setsuna. Keindahan dengan penampilan sempurna dan gaya yang bagus, Freya. Ini mungkin cukup menguntungkan sisi baiknya.

Sambil berlari, aku memikirkan apa yang harus aku lakukan. Kali ini, tentara Dioral telah mengirim 200 tentara, dan jika sekitar 200 orang, maka aku bisa menang tanpa masalah jika menggunakan kekuatan penuhku.

Namun, apa yang akan terjadi setelah itu? Jika 200 tidak cukup, maka mereka akan melipatgandakannya, dan jika itu tidak cukup baik, mereka akan menggandakannya lagi, datang untuk bertarung lagi. Suatu hari, aku dapat mengatakan bahwa aku akan gagal karena orang-orang itu tidak akan menghentikannya dengan kegagalan karena harga diri mereka.

Itulah mengapa perlu adanya kompromi. Aku akan mendapatkan segalanya dari Setsuna, dan sebagai gantinya, aku memutuskan untuk membalas dendamnya dan melindungi ras serigala es.

Nah, apa yang harus aku lakukan untuk mengatasi tantangan ini. Aku perlu mencari tahu jawabannya.



Kami mengambil jalan memutar untuk melewati jalan rahasia, dan tiba di dekat desa serigala es sebelum pertempuran dimulai.

Sebelum memasuki desa, kami memeriksa situasi sambil bersembunyi di semua jenis pohon yang ada di hutan. Ketika aku memusatkan kekuatanku ke [Jade Eyes], aku dapat meningkatkan penglihatanku, dan mata Setsuna sangat bagus, jadi kami tidak memiliki masalah untuk memeriksanya dari jauh.

Tentara Kerajaan Dioral yang disamarkan saat tentara bayaran telah sampai di desa tersebut. Mereka mendirikan perkemahan mereka, dan sepertinya sedang mempersiapkan sesuatu.

"Maaf, kedatangan tentara kaisar lebih cepat dari perkiraanku." (Kearuga) 

"... Pertempuran masih belum dimulai. Kita baru saja berhasil." (Setsuna)

Setsuna memberiku jawaban singkat sebagai tanggapan atas permintaan maafku.

"Pertahanan ras serigala es itu tak terduga sulit." (Kearuga)

Aku menjadi terkejut setelah melihat pertahanan ras serigala es yang melindungi desa mereka. Sepintas terlihat seperti dinding sederhana yang terbuat dari batu dan lumpur, tapi juga merupakan penghalang yang menggunakan sihir geomansi. (Catatan: ge·o·man·si /gĂ©omansi/ ilmu meramal yg berdasarkan pengamatan pd garis-garis atau gambar-gambar)

Selain itu, ini merupakan penghalang kuat yang menggunakan darah sebagai media. Jika mereka menggunakannya, bertahan di dalam desa mereka adalah yang terbaik.

"Ya, ras serigala es selalu ditujukan pada berbagai ras, jadi mereka bagus dalam pertempuran defensif." (Setsuna)

Menurut Setsuna, ada dua lorong bawah tanah yang melewati pertahanan, dan salah satunya teman Setsuna yang tertangkap oleh tentara.

Namun, jalur itu sangat sempit, jadi mereka tidak punya pilihan kecuali berjalan dalam satu tempat, jadi akan mudah untuk melindungi mereka.

Tampaknya tidak ada kebutuhan bagiku untuk datang. Pada saat aku berpikir, hal-hal tertentu muncul dari perkemahan prajurit Kerajaan Dioral.

5 laki-laki dan perempuan, dan semuanya ras serigala es. Mereka semua telanjang, memiliki kerah budak yang menempel di atasnya dan semuanya seperti anjing saat dibawa ke depan tentara.

Pada saat itu, aku menyadari apa yang akan mereka lakukan. Aku tau, seperti yang diharapkan dari Kerajaan Dioral; Bahkan pada saat seperti ini, mereka tak kenal ampun.

Para tentara menunjukkan diri mereka sendiri untuk menyiksa orang-orang tersebut dan menyerang wanita-wanita dari ras serigala es ke orang-orang yang memeriksa situasi dari dalam dinding pelindung.

Mata Setsuna melebar, dan mencoba melompat ke arah mereka. Dengan panik aku menutup mulutnya dan menahan tubuhnya.

Apa yang mereka coba lakukan adalah sederhana. Sulit untuk melakukan sesuatu tentang ras serigala es yang mengasingkan diri di sarang mereka.

Oleh karena itu, mereka (tentara) membuat mereka (ras serigala es) membuka sarang itu sendiri. Mereka menunggu mereka membuka gerbang untuk mencoba dan menyelamatkan rekan mereka.

Jika tentara mendengar jeritan kecil, mereka menusuk orang yang menjerit dengan pedang, menuangkan alkohol ke mereka, dan membakarnya.

Jeritan ras serigala es bergema di daerah tersebut, dan keadaan ras serigala es di dalam dinding pelindung menjadi curiga. Dan sekarang, tipe pria berdarah panas dan kuat melompat keluar untuk menyelamatkan mereka.

Jujur saja, aku tidak menyukainya. Kenapa prediksiku yang tidak menyenangkan ini benar.

Aku melihat Setsuna. Kebenciannya berkembang di dekat batas, dan aku akan merasa kasihan membuat dia bertahan lebih lama lagi.

Namun, jika aku mengizinkannya melakukan penyerangan sembrono, dia pasti akan mati.

Karena itu…

"Setsuna, dengarkan ceritaku sekarang juga. Dengar, jika Kau melompat keluar sekarang, Kau akan mati." (Kearuga) 

"Nn, nn." (Setsuna)

Seakan mengatakan bahwa dia sudah tahu itu, Setsuna terus berjuang.

"Namun, aku tidak berencana membuatmu menonton sambil memutar-mutar ibu jarimu. Aku tidak akan memerintahkanmu untuk melakukan sesuatu yang lebih buruk daripada kematian."(Kearuga)

Kawannya dibuat menjadi mainan tepat di depan matanya, dan dia dibuat untuk mengabaikan orang-orang yang tertawa terbahak-bahak. Tidak mungkin dia bisa menanggungnya.

"Aku akan melompat keluar untuk menciptakan situasi yang lebih aman agar Kau melompat keluar dengan menurunkan jumlah mereka, yang akan membiarkanmu bisa melakukan balas dendammu. Jadi tunggu 5 menit. Apakah kau mampu melakukan itu?" (Kearuga)

Setsuna menjadi taat, dan mengangguk kepalanya dengan air mata membungkam matanya. Baiklah, gadis yang baik.

Selain itu, nampaknya masih banyak waktu yang tersisa sejak ras serigala es membuka gerbang dinding pelindung mereka. Sambil berteriak, para pemuda mulai melompat keluar. Seperti yang dilakukan Setsuna sebelumnya, mereka berpakaian kedua tangan dengan kuku es.

Mereka pasti berencana untuk menarik kembali rekan-rekan mereka kembali ke gerbang. Itu terlalu naif. Seakan menunggu saat itu, hujan sihir api dan panah jatuh ke atasnya.

Sama seperti itu, manusia serigala es yang melompat keluar mati, dan beberapa mendapat luka serius. Akan baik-baik saja jika mereka segera menutup pintu gerbang yang mereka tumpangi, tapi orang-orang di dalam ragu; Keragu-raguan itu berakibat fatal. Para tentara mengangkat suara mereka saat menutupnya. Itu tidak akan berhasil. Sekarang, gerbang yang dibuka dipegang oleh tentara.

Itu adalah pertunjukan yang brilian sampai tingkat yang mengejutkan. Seperti yang diharapkan dari tentara Kerajaan Dioral; Mereka terbiasa dengan jenis taktik ini.

Aku melihat ke arah Setsuna, dan dia belum mengangkat teriakan. Namun, dia melotot ke arah tentara Kerajaan Dioral dengan mata tertutup kebencian.

Dia tetap menunggu.

"Sekarang, aku kira aku harus pergi." (Kearuga)

Aku pergi keluar, untuk menyiapkan panggung untuk balas dendam Setsuna.

Namun, untuk menghapus kehadiranku dan membawa mereka keluar tidak menyenangkan. Oh, aku sudah memikirkan sesuatu yang baik.

Sambil menutupi wajahku dengan masker, aku melompat keluar dari hutan sambil memegang pedangku, lalu aku berteriak saat menggunakan sihir untuk meningkatkan volume suaraku.

"Aku adalah pahlawan pedang! Pedangku adalah pedang keadilan, jadi atas nama keadilan, aku akan menebang orang-orang jahat yang menyerang desa demi-human yang murni ini!" (Kearuga)

Hanya sedikit pelecehan. Dengan kemampuan sword saint, aku juga memiliki gerakan semacam itu.

Sekarang, inilah pertama kalinya aku serius di dunia ini. Meskipun situasi ini, aku tidak bisa tidak merasa bahagia.