Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 18

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 18


Penyihir penyembuh menghibur gadis itu 



Kami kembali ke penginapan kami setelah membeli budak idealku. Gadis ras serigala es yang aku beli memiliki nilai talenta total yang melebihi 500, dan tidak ada yang mengkritik distribusi. Distribusi itu benar-benar membantuku, karena walaupun aku dapat mengubah distribusiku sendiri, sulit untuk mengutak-atik distribusi orang lain.

Selanjutnya, kemampuan dan keterampilannya sangat bagus, dan dia menyembunyikan bakat terbaiknya.

Ini juga bagus bahwa dia adalah seorang gadis cantik, yang membuat proses meningkatkan tingkat dirinya lebih mudah. Orang-orang di luar pertanyaan sejak awal, tapi aku juga akan ragu jika itu adalah gadis yang jelek.

Aku melepas bajunya saat dia berbaring di tempat tidur, tapi itu bukan untuk menyerangnya, ini untuk merawatnya.

Dengan menggunakan air panas dan kain yang telah aku siapkan, aku menyeka tubuhnya. Dia mungkin tidak bisa membersihkan tubuhnya dengan benar beberapa hari ini, mengingat kainnya menjadi lebih hitam. Meski begitu, nampaknya dia tidak bisa makan apapun yang bergizi, karena dia sangat kurus. Begitu sampai di tempat ini, orang normal pasti sudah kehilangan kekuatan. Aku tidak merasa senang dengan kulit dan tulang.

Setelah membersihkan tubuhnya, aku meletakkan pakaiannya kembali dan jelas; mereka adalah baju baru yang aku beli untuknya.

"Sekarang, pertama-tama aku harus mengembalikan kesehatannya kembali ke jumlah minimum yang diperlukan. [Recovery Heal]" (Kearuga)

Aku menggunakan [Recovery Heal] pada gadis ras serigala es. Aku menyembuhkan luka-lukanya yang luar biasa, mengembalikan kekuatan fisiknya yang jatuh, dan pada saat bersamaan, aku membaca kenangannya.

"Hou, aku lihat, jadi inilah keinginannya. Bersukacitalah Setsuna. Aku akan mengabulkan permintaanmu. "(Kearuga)

Alasan aku membaca kenangannya adalah membuat diskusi kita saat dia bangun lebih mudah dilakukan. Selama Kau tahu ingatan orang lain, ini adalah pekerjaan sederhana untuk memandu pikiran mereka. Aku mengkonfirmasikannya; Anak ini akan datang untuk menghendakiku dari dirinya sendiri.

Dengan sengaja aku meninggalkan penyakit aneh itu, dan hanya mengembalikan kekuatan fisiknya seminimal mungkin. Ini adalah hal yang diperlukan untuk "permainan".

Yah, aku mungkin juga membuat dia berutang budi padaku. Aku meletakkan obat herbal khusus yang dibuat khusus, yang memiliki ramuan yang menyembuhkan penyakit aneh tersebut, dicampur dalam ramuan pemulihan fisik dan juga menambahkan ramuan yang memiliki banyak nutrisi, dan memberi makan dari mulut ke mulut kepada Setsuna yang saat ini tidak sadarkan diri.



2 hari kemudian, Freya dan aku kembali ke penginapan dari toko yang kami kunjungi sebelumnya. Hari ini adalah hari untuk bernegosiasi dengan pedagang yang menjual obat kami. Dan yang mengejutkan, negosiasi berakhir dengan aman.

Aku benar-benar berpikir bahwa dia akan mempersiapkan banyak tentara untuk menculik kami di tempat pertemuan kami, dan kemudian menggunakan Freya sebagai sandera untuk mendapatkan rahasia obat tersebut, tapi aku rasa aku khawatirnya berlebihan.

"Itu tak terduga. Untuk berpikir bahwa pedagang itu tidak mengatur apapun. "(Kearuga) 

"Tidak apa-apa, kita mendapat banyak uang lagi. Jika kita hidup dengan gaya hidup sederhana, kita bisa hidup sepanjang sisa hidup kita dengan ini. "(Freya)

Di dalam tas kecil yang dipegang Freya, ada 300 koin emas di dalamnya. Pedagang itu memberi kami sepuluh koin emas untuk masing-masing ramuan; itu bukan harga yang buruk. Dia pasti memiliki kepercayaan diri bahwa dia bisa menjualnya dengan harga dua kali lipat. 300 koin emas adalah jumlah pendapatan yang akan didapat pekerja harian dalam 30 tahun.

"Jika aku adalah orang itu. Tapi karena aku akan melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia, jumlah itu akan digunakan untuk satu pedang sihir dan jubah. "(Kearuga)

Senjata dengan mana yang berada di dalamnya menghabiskan jumlah uang yang tidak masuk akal; Dengan biaya beberapa ratus koin emas itu normal. Selain itu, untuk meningkatkan kesempatan bertahan hidup, aku menginginkan pakaian yang memiliki pertahanan tinggi dan ringan. Saat memikirkan hal itu, aku menjadi yakin apakah 300 koin emas sudah cukup.

"Kau hanya perlu mendapatkan lebih banyak uang. Ini adalah hal yang fantastis untuk mendapatkan uang sambil menyelamatkan nyawa orang! "(Freya)

Aku tersenyum tipis. Freya berpikir bahwa aku hanya bisa menghasilkan 30 ramuan dalam 1 hari, tapi jika aku mau, aku bisa mempersiapkan lebih banyak lagi. Aku sengaja hanya menghasilkan 30 sehari karena jika aku ingin menjualnya dengan harga tinggi, daripada harus menyimpannya pada jumlah ini.

Dengan satu cara, aku membiarkan orang lain yang bisa aku selamatkan mati demi keuntunganku sendiri.

Yah, itu tidak perlu untuk mengatakannya dengan suara keras. Bagaimanapun, orang lain menganggapku sebagai pahlawan yang akan menyelamatkan dunia.

Sekarang, aku harus memeriksa bagaimana temanku yang lain pergi. Aku menuju kamar dengan tempat tidur.



Freya dan aku melihat gadis serigala es yang berbaring di tempat tidur.

"Gadis ini masih belum terbangun nampaknya." (Freya) 

"Dia kelelahan setelah semua itu." (Kearuga)

Jika bukan gadis ini, tidak akan aneh jika mereka meninggal karenanya. Sudah 2 hari sejak dia datang ke sini, dan dia masih belum terbangun, tapi aku menggunakan [Recovery Heal] sebelumnya untuk membuatnya terbangun dalam beberapa menit. Itu adalah waktu terbaik dan paling nyaman, karena aku memerlukan situasi mendesak untuk permainanku.

"Aku pikir dia akan terbangun lebih sedikit lagi, karena penyakit anehnya sudah sembuh." (Kearuga)

Dia saat ini menjalani fase penyembuhan tubuhnya yang lemah. Di dalam pot, aku memasukkan kekuatan fisik untuk mengembalikan ramuan dan menumbuhkan bahan yang memiliki banyak nutrisi, dan memanaskannya dengan sihir alkimia. Dengan ini, ramuan yang mengembalikan kekuatan fisik telah selesai. Aku memasukkannya ke dalam mulutku, dan memasukkannya ke mulutnya.

Dalam dua hari ini, aku telah mengulanginya setiap hari. Tidak ada cara lain untuk memberi nutrisi kepada orang yang terbaring di tempat tidur selain dari ini.

Tenggorokan si gadis serigala es bergerak, dan dia menelan ramuan itu. Luar biasa, telinga serigala putihnya mulai bergerak, dan matanya yang biru es terbuka.

"Nn- !?" (Setsuna)

Dia yang telah terbangun mengeluarkan suara terkejut, dan memukul pipiku dengan telapak tangannya. Jika aku mencoba menghindarinya, aku bisa melakukannya, tapi aku memilih pilihan untuk tidak menghindarinya.

Sambil melompat menabrak kemauan sendiri, aku membuatnya terlihat seperti aku menerima kerusakan. Gadis itu melotot padaku, dan membuka mulutnya.

"Si vangke, apa yang dia lakukan pada Setsuna?" (Setsuna)

Dia menatapku dengan mata dingin. Dia mungkin mengira aku menyerangnya saat dia tidur, tapi itu adalah situasi di mana hanya normal untuk memikirkannya.

"Gue balik kata-kata loe, apa yang loe lakukan!" (Freya)

Sambil mengibaskan rambut merah jambu, Freya menjadi marah padanya.

"Si vangke ini menyerang Setsuna. Orang yang salah adalah si vangke ini. "(Setsuna) 

"Loe keliru! Kearuga-sama, sedang menyusui loe. Bahkan, dia membuat loe menelan makanan dengan memberi makan loe dari mulut ke mulut. Itu adalah tindakan pengobatan untuk loe yang terbaring di tempat tidur. "(Freya)

Akan sulit untuk menghapus keraguannya jika aku mengatakannya, tapi Freya yang memiliki hubungan seks yang sama, dan merupakan pihak ketiga yang mampu segera meningkatkan kekuatan persuasifnya dengan menunjukkan kemarahannya secara serius.

"Ngibul loe," (Setsuna) 

"Gue gak ngibul. Dua hari loe terbaring di tempat tidur; Kearuga-sama membersihkan tubuh loe, membuat obat untuk loe minum dan selalu membantu loe. Dan untuk orang itu, perilaku loe kepadanya adalah ini! Gue gak percaya! dasar gak berterima kasih! "(Freya)

Freya berbicara terus dan terus tanpa henti, dan gadis serigala es itu benar-benar menatap tubuhnya untuk pertama kalinya.

"Ini gak menyakitkan, dan tubuhku terasa ringan." (Setsuna) 

"Jelaslah keles. Lagi pula, Kearuga-sama telah memberi loe makanan dengan banyak nutrisi dan obat khusus untuk loe setiap hari. "(Freya)

Kebetulan, aku kadang-kadang akan menaruh daging monster sebagai bahan untuk congee-nya. Ini adalah daging rakasa yang diawetkan yang kubuat dengan mengisap monster yang Freya dan aku temukan di tengah perjalanan kami. Ini benar meningkatkan nilai bakatnya. (Catatan: congee: bubur nasi)

Gadis serigala es itu memandang ke arahku, ragu sedikit, lalu cepat-cepat menurunkan kepalanya.

"Aku salah paham dan mengira aku sedang diserang. Aku minta maaf karena memukulmu." (Setsuna) 

"Tidak, tidak apa-apa, tidak aneh bagimu untuk memikirkannya. Bagaimanapun, bagus sekali Kau menjadi energik lagi, jadi aku akan mengenalkan diriku sekali lagi. Namaku Kearuga. "(Kearuga)

Aku tersenyum manis ke arahnya, dan pada gilirannya, kekhawatiran gadis serigala es itu turun sekaligus. Bagaimanapun, dia memiliki perasaan terhutang karena memukulku, dan setelah merawatnya selama 2 hari, aku memaafkannya karena kesalahannya yang ceroboh, jadi dia merasa aku orang yang baik.

"Setsuna adalah Setsuna. Seorang pejuang serigala es yang bangga. "(Setsuna) 

"Itu nama yang bagus. Mengapa kita tidak berjabat tangan? "(Kearuga)

Aku mengulurkan tanganku, dan Setsuna menggenggamnya. Untuk ucapan pertama kami, itu harus sempurna dengan ini.

"Freya, bisakah aku memintamu untuk pergi membeli makanan untuk makan malam kita? Aku ingin makan di kamar hari ini. Tolong dapatkan makanan siap saji dengan cita rasa yang enak. "(Kearuga) 

"Pasti. Kearuga-sama, untuk merayakan pemulihan Setsuna-chan, aku akan sedikit boros. "(Freya) 

"Yup, aku tidak keberatan. Aku akan senang jika ada banyak daging. "(Kearuga)

Karena dia seperti serigala, Setsuna mungkin akan menikmatinya juga.

"Aku mengerti. Aku akan pergi membeli sesuatu yang lezat. "(Freya)

Freya meninggalkan ruangan. Bagi Freya, aku telah membuatnya menganggapku orang baik dengan menjadi berguna, tapi ini adalah hambatan dari sini. Sekarang, mari kita mulai pembicaraan kita tentang membuat Setsuna menjadi temanku dengan cara yang benar.

"Nah, lalu Setsuna, aku bertanya-tanya apakah Kau mengerti situasi saat ini." (Kearuga) 

"… ya aku mengerti. Kearuga membeli Setsuna, dan memperlakukanku juga. Karena itu, Setsuna bisa tetap hidup. "(Setsuna)

Aku tertawa sambil mengatakan itu benar, dan bertepuk tangan. Setsuna tampaknya mengkhawatirkan sesuatu, menjadi konflik, dan kemudian membuka mulutnya.

"Terima kasih telah menyelamatkanku. Ras serigala es adalah ras yang pasti mengembalikan kebaikan yang mereka terima, tapi Setsuna harus pergi ke tempat tertentu tidak peduli apa. Itu sebabnya ... maaf. "(Setsuna)

Di saat berikutnya, tangan Setsuna tumbuh lebih besar. Tidak, dia membuat kuku besar dari es. Dia kemudian menyodorkannya ke arahku, tapi dia memastikan tidak ada ujung runcing yang menghadap ke arahku, jadi sepertinya dia tidak berniat membunuhku.

Hou, itu menarik. Gadis ini telah benar mengakui bahwa dia mendapat bantuan dan berpikir bahwa aku adalah orang yang berbudi luhur. Tapi saat itu, dia tetap memilih melakukan ini untuk tujuannya. Ah, bagus; Itu yang aku sukai.

Namun, meski disayangkan, Setsuna lemah. Aku menghindarinya, meraih lengannya dan melemparkannya saat menggunakan gyration. Tubuhnya menabrak tempat tidur dan aku memegang pisau yang ada di sakuku tepat di samping tengkuknya.

"Apakah kau tidak mempertanyakan apapun? Bahwa meskipun aku tidak mengetahui nama aslimu, aku melepaskan kerah budakmu. "(Kearuga) 

"... kenapa" (Setsuna)

Umumnya, jika Kau tidak tahu bahwa nama sebenarnya dari demi-human, tidak terpikirkan untuk melepaskan kerah budak mereka.

"Ada fakta bahwa kerah budak yang dibuat untuk menyiksa demi-human adalah halangan untuk perawatanmu, tapi pada dasarnya karena aku jauh lebih kuat darimu. Aku tidak membutuhkan hal-hal semacam itu, jadi aku menghapusnya. "(Kearuga)

Kebetulan, karena aku menggunakan [Recovery Heal] untuk membuatnya terbangun dalam waktu yang tepat, aku bisa bertemu dengan pedagang sambil merasa tenang.

"Kearuga, kau kuat. Siapa kau? "(Setsuna) 

"Aku hanya seorang ahli kimia biasa yang sedang dalam perjalanan. Lagi pula, Kau diculik dan dijadikan budak, dan sekarang Kau ditahan oleh seorang ahli kimia. Jadi aku ingin tahu apa yang si lemah Setsuna akan lakukan setelah pergi dari sini. "(Kearuga)

Setsuna terus diam. Dia tahu kelemahannya sendiri dan ketidakberdayaannya.

Aku telah melihat hidupnya dengan [Recovery Heal], dan aku tahu bahwa dia lahir di desa suku serigala es. Selain itu, dia dilahirkan dalam keluarga yang dikenal sebagai pejuang suku serigala es terkuat.

Dia lebih kuat dari siapapun seusianya dan disebut anak ajaib. Nilai bakatnya yang sangat tinggi, darah kentalnya dari raja serigala es yang mewujudkan keahlian unik di dalam dirinya dan tingkat jeniusnya melawan intuisi daripada tidak dapat dilihat dalam jumlah. Sungguh eksistensi dicintai oleh dewa.

"Jadi kau tidak bisa menjawab ya? Kau tahu bukan, bahwa tidak peduli apa yang Kau nyatakan, itu akan sangat sekarat jika Kau meninggalkan tempat ini. Setsuna yang lemah dan tidak berkembang tidak dapat melakukan apapun. "(Kearuga)

Setsuna menggigit bibir bawahnya, dan air mata mulai terbentuk di matanya.

Itu adalah satu tahun yang lalu bahwa kecelakaan terjadi pada Setsuna yang disebut jenius. Dia tiba-tiba tidak bisa menang melawan orang-orang di generasi yang sama dengannya.

Bukan berarti intuisi pertarungannya telah melemah, dan kemampuannya sebenarnya telah dipoles lebih dari orang lain. Bukannya dia juga melompat keluar untuk meningkatkan levelnya, dan dia melawan monster lebih banyak daripada yang lain sebagai putri pejuang terkuat.

Dia telah mencapai batas tingkat di tingkat 7. Ya, yang mempertanyakan mengapa dia tidak menjadi kuat, tidak peduli berapa pun monster yang dia perjuangkan menemukan kebenaran setelah menggunakan penilai yang didapat ayahnya.

Tapi saat itu juga, dia mencoba mengisi gap level dengan kemampuan, dan hasilnya pun sempat menghasilkan beberapa saat. Namun, tingkat gap hanya terus melebar dan akhirnya dia pun tak mampu mengalahkan siapapun. Tidak peduli berapa banyak usaha yang dia lakukan, dia tidak bisa mencapainya. Pada saat itu, tidak ada yang mengharapkan sesuatu darinya. Kegilaan ras serigala es menjadi putus asa.

Dia bahkan tidak menyerah, jadi dia terus memoles keahliannya dan terus melawan monster. Dia diberi tugas untuk berpatroli di pinggiran desa, dan ini adalah pekerjaan untuk memeriksa apakah manusia datang ke desa ini. Di desa ras serigala es, itulah pekerjaan yang diberikan pada prajurit-prajurit inferior.

Dan kemudian, dua minggu sebelumnya, party pengintaian manusia telah tiba. Mereka menerobos penghalang pengakuan yang dibuat untuk menyembunyikan desa dan menemukan lokasinya.

Jika mereka membiarkan orang-orang melarikan diri, sejumlah besar manusia akan datang untuk menculik sejumlah besar ras serigala es langka dan menjualnya sebagai budak harga tinggi. Orang-orang berpatroli berpisah sehingga tiga dari mereka akan melawan manusia, dan seseorang akan kembali untuk meminta bala bantuan.

Akibatnya, ketiganya tertangkap. Salah satu dari mereka dibunuh secara brutal sebagai pelajaran bagi yang lain, dan yang lainnya menceritakan semua rahasia desa ras serigala es karena takut. Setelah itu, ketiganya yang tetap hidup semuanya dijual sebagai budak.

Beberapa saat berlalu setelah mereka terjual, dan terlepas dari Setsuna, sisanya terbengkalai karena mereka tidak tahan dengan sakitnya penyakit aneh itu. Dua yang meninggal itu adalah teman Setsuna.

Ini tidak akan berakhir dengan hanya dua teman Setsuna yang sekarat, dan jika tetap seperti ini, desa serigala es akan diserang dalam waktu dekat. Semua informasi yang diperlukan diakui oleh serigala es yang memiliki hati yang lemah.

Orang-orang yang dibenci Setsuna adalah manusia yang menculik mereka, dan memaksa teman-temannya untuk mati. Manusia yang mencoba menyerang desa serigala es dimana semua orangnya penting, dan mencoba menciptakan sebuah tragedi.

Dan kemudian, dirinya yang lemah itu tidak bisa berbuat apa-apa. Mungkin, jika dia lebih kuat dan membantai semua manusia, maka dia bisa menghentikan informasi agar tidak bocor. Karena dia lemah, dia mengekspos desa serigala es itu ke bahaya. Dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri untuk itu.

Karena itu, aku berencana memberi Setsuna kesempatan untuk membalas dendam.Kesempatan untuk membunuh manusia ke isi hatinya, dan mengucapkan selamat tinggal kepada dirinya yang lemah.

"Setsuna, kenapa tidak kita berdiskusi. Tapi sebelum itu, aku akan menunjukkan penilaiku. "(Kearuga)

Kepada Setsuna yang ditahan, aku tunjukkan penilaiku. Ini adalah penilai yang telah aku siapkan setelah membelinya kemarin. Kolom teks dimulai dari nama, dan bagian-bagiannya akan dipalsukan sesekali.

Aku meninggalkan kelas pahlawan di sana tanpa memalsukannya, jadi ...

"Kenaikan, di level batas." (Setsuna)

Apa Setsuna, jenius yang terjerumus dikeluarkan menginginkan lebih dari yang lainnya ditulis di sana.

"Setsuna, tentang desa ras serigala es, aku minta maaf untuk mengatakannya, tapi ada sejumlah besar tentara dari Kerajaan Dioral yang menyamar sebagai kelompok bayaran yang maju ke arahnya. Jika mereka cepat, mereka akan mencapainya besok. Nah, bahkan jika Kau mulai panik dan segera kembali ke desa, Kau akan terlambat. Tidak ada waktu bagi mereka untuk berlari, dan mereka tidak punya pilihan lain selain bertarung tanpa harapan. Jika Kau pergi ke sana dan menambahkan satu Setsuna yang lemah, Kau hanya akan meningkatkan jumlah budak yang mereka dapatkan. Bagaimanapun, mereka adalah tentara yang tepat, dan di atas semua itu, mereka berasal dari Kerajaan Dioral yang disebut negara terkuat. Semua orang dari ras serigala es akan mati, atau menjadi budak. "(Kearuga)

Sejak saat aku menggunakan [Recovery Heal] dan melihat-lihat kenangan Setsuna, aku telah mengumpulkan informasi tentang ras serigala es. Untuk Kerajaan Dioral, ada unit yang dibuat untuk mendapatkan uang dengan berpura-pura menjadi kelompok tentara bayaran untuk menyerang desa-desa demi-human dan mengubahnya menjadi budak sebelum menjualnya ke Ranalitta. Aku bisa mengetahui bahwa orang-orang itu sedang dalam perjalanan.

Tidak, tidak seperti aku tahu tentang hal itu. Aku baru ingat bahwa ada semacam rencana di dalam ingatan kapten kekaisaran ketika aku menggunakan [Recovery Heal] padanya. Jika aku tahu bahwa tentara berskala besar sedang bergerak, mengikuti jejak mereka mudah dilakukan. Hal ini juga memungkinkan untuk mengetahui tanggal dan waktu kedatangan mereka juga.

"Mengapa tentara Kerajaan Dioral" (Setsuna) 

"Tugas seorang prajurit biasanya memiliki banyak waktu luang. Jadi jika Kau menggunakan tentara yang bosan untuk menyerang desa demi-manusia, itu menjadi latihan yang baik bagi mereka sejak level tentara naik, dan itu juga berubah menjadi uang. Ini adalah salah satu sarana terpenting untuk mengumpulkan uang bagi Kerajaan Dioral. "(Kearuga)

Wajah Setsuna menandai kebencian. Negara itu sendiri sedang mencoba merusak ras serigala es hanya demi uang. Itu pasti sesuatu yang orang bersangkutan sama sekali tidak bisa dimaafkan. Ayo, benci, dan benci mereka.

"Nah, Setsuna, seperti yang bisa Kau lihat dari penilai ini, aku kuat. Lagi pula, aku adalah orang suci dengan status tinggi; cocok untuk seribu. Freya yang tidak berada di sini sekarang juga sekitar sekuat aku dan juga, aku bisa membuat Setsuna yang lemah menjadi lebih kuat karena aku dapat meningkatkan batas levelmu. Kita mungkin bisa datang sebagai bala bantuan dan ras serigala es bisa diselamatkan. Kau juga bisa menjadi lebih kuat dan membunuh manusia yang Kau benci. "(Kearuga)

Setsuna menelan nafasnya. Sepertinya dia mengerti apa yang ingin aku katakan.

"Apa yang bisa aku lakukan untuk mendapatkan kerja samamu? Jika itu menjadi lebih kuat, jika untuk melindungi semua orang, Setsuna akan melakukan apapun. "(Setsuna)

Aku mengambil kembali pisau yang sedang aku kendalikan di tengkuknya, dan berdiri kembali.

"Ada dua syarat untuk memberi pinjaman kekuatanku. Yang pertama adalah agar Kau mengungkapkan nama aslimu kepadaku. Kau mengerti arti dari hak itu. "(Kearuga) 

"Aku mengerti, seumur hidupku, Setsuna akan menjadi budak dalam arti sebenarnya.Tidak apa-apa, tapi setelah Kau menyelamatkan desa atau aku tidak akan bisa mempercayaimu. "(Setsuna) 

"Hou, tapi itu juga yang bisa aku katakan juga." (Kearuga) 

"Artinya, aku tidak bisa melakukan apapun selain memintamu untuk mempercayaiku." (Setsuna) 

"Begini, aku akan mempercayaimu. Aku ingin Kau menunjukkan kepadaku itikad baik bahwa ras es serigala telah melakukannya. "(Kearuga)

Aku pikir itu naif. Namun, kenaifan itu akan menjadi rantai yang menahan jantung. Menggunakan nama sebenarnya hanya membuat mereka mematuhi perintahku.

Ini tidak cukup bagus seperti itu. Terus mencari ide tentang apa yang dapat Kau lakukan dengan segenap kekuatanmu. Jika tidak seperti itu, maka Kau tidak bisa tumbuh. Kau tidak bisa menjadi lebih kuat. Untuk membuatnya seperti itu, aku perlu meraih semangatnya dengan ketat.

"Kondisi lainnya adalah Kau harus menjadi lebih kuat. Kemungkinan untuk melampaui batas levelmu dengan cairan tubuh pahlawan, dan meskipun Kau dapat menggunakan air liur atau darah, efisiensinya sangat buruk. Masalahnya dengan efisiensi terbaik adalah air mani. "(Kearuga)

Aku menunjuk selangkanganku yang dengan riang membentuk tenda. Setsuna melihat itu dan menelan napasnya. (Catatan: Tenda itu mengacu pada dia mengalami ereksi dan karena itu celananya adalah 'mendirikan tenda' ... itu pemahaman Idle, bukan gue :D.)

"Aku akan mengatakannya dengan jelas; Aku ingin semua bakatmu terpisah dari batas levelmu. Dan untuk melakukan itu, aku akan membunuh manusia yang Kau benci, dan melindungi desa ras serigala es. Aku melakukan ini karena Kau memiliki nilai sebanyak itu, tapi Kau tahu, jika Kau berencana untuk tidak mengubah keadaanmu sekarang, aku tidak membutuhkanmu. Pertama, Setsuna, apa kau baik-baik saja seperti itu? Tidak bisa melakukan apapun? Putus sekali karena lemahnya dirimu? "(Kearuga)

"Setsuna.., Setsuna.." (Setsuna)

Setsuna ragu-ragu, itulah sebabnya aku sengaja tertawa.

"Ini bukan perintah. Jangkau tanganmu dari keinginanmu sendiri untuk ingin berubah. Jangan ragu Ini bukan hanya 〇〇〇. Ini adalah masa depan Setsuna. Sekarang, pilih .Apakah Kau akan meraih masa depanmu dengan ini? Atau apakah Kau akan menyerah pada segalanya? "(Kearuga)

Jika, dia tidak dapat memilih pilihan untuk meraih masa depannya, walaupun sayangnya, aku tidak membutuhkannya karena tidak peduli seberapa berbakatnya dia, dia tidak memiliki bagian yang penting, pikirannya tidak cukup kuat. Setsuna terlihat lurus ke depan ke 〇〇〇 ku.



"Setsuna ingin berubah. Aku ingin menjadi lebih kuat dan menyelamatkan semua orang. Aku ingin kekuatan membunuh manusia yang membunuh dan menculik ras serigala es kami demi uang. Itu sebabnya ... "(Setsuna)

Dengan ungkapan itu, aku bisa melihat tekad yang kuat. Aku bahkan berpikir itu indah.

"Setsuna akan meraih masa depannya "〇〇〇 "." (Setsuna)

Dengan kemauannya sendiri, dia mengulurkan tangan ke tanganku; dia lulus ujian dan meraih masa depannya sendiri. Tanpa dipaksa, dan semua kehendaknya sendiri. Nah, dengan ini, dia juga mendapatkan kualifikasinya.

Aku akan membantai seluruh tentara Dioral Kerajaan demi pendamping pentingku dan mengatakan yang sebenarnya, aku juga membenci orang-orang itu. Aku ingin membunuh mereka. Ini juga akan menarik untuk membuat Freya membunuh orang-orang di tanah airnya.

Fumu, aku berencana memperjuangkan Setsuna, tapi sepertinya ini akan menjadi permainan yang menarik bagiku. Aku mulai bersemangat sekarang. Setelah aku selesai meningkatkan batas level Setsuna, kami akan segera berangkat. (Catatan: Apa gak kecepatan ya!?)