Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 7

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 7


Penyihir penyembuh menghibur sword saint 



Aktor lain yang aku sebut adalah putri Flare. Baru hari ini, Freya akan bersikap seperti putri Flare. Semua itu demi "membujuk" sword saint Kureha Claylet. 

"... Flare-sama, anda aman. Saya tidak berpikir bahwa anda masih hidup." (Kureha) 

Sambil merasa senang, Kureha menurunkan kepalanya ke bangsawan nomor satu di Kerajaan Dioral, putri Flare. Dia tidak menduga bahwa dia sedang ditipu. Dia melihat putri Flare dan dia bisa tahu apakah itu orang sungguhan atau tidak dengan intuisi dia. 

"Kureha, tolong angkat kepalamu Saat ini aku bukan seorang putri. Berkat Keare, entah bagaimana aku bisa melarikan diri, tapi kalau Keare tidak ada di sana, kemungkinan besar aku akan terbunuh." (Freya) 

Flare membuat ekspresi sedih. Dalam ungkapan itu, membuat orang membayangkan bahwa dia memiliki keadaan yang dalam. 

"Jadi Flare-sama disamarkan." (Kureha) 

"Ya, 'Freya' hanyalah penampilan sementaraku. Aku adalah putri Kerajaan Dioral dan pahlawan sihir, Flare." (Freya) 

Seperti yang diharapkan dari putri sejati Flare. Dia terampil berperan sebagai putri Flare. 

"Apakah akan baik-baik saja jika saya bisa bertanya tentang apa yang terjadi?" (Kureha) 

Terlepas dari aku yang sudah menjelaskannya padanya, Kureha bertanya kepada putri Flare tentang apa yang terjadi. Itu bukti bahwa dia tidak mempercayaiku. Namun, karena dia bisa mempercayai Flare, dia mengalihkan pertanyaannya pada Flare. 

"Itu baik baik saja. ... Suatu hari, aku mendapat informasi tentang kenangan warga kerajaan berkat Keare, pahlawan penyembuh dapat menggunaan [Recovery Heal]. Tentang bagaimana demi-human menjadi korban, dan bagaimana perang melawan ras iblis adalah permainan yang telah dilakukan keluarga kerajaan. Aku terkejut, dan cukup sulit dipercaya. Tidak mungkin ayah mengizinkan hal seperti itu. Karena itu, aku memutuskan untuk mengkonfirmasi kebenaran. Saat melakukannya, aku akhirnya membicarakan hal-hal yang aku dengar dari Keare kepada kapten penjaga kekaisaran yang aku percaya. Karena itu, Keare terjebak di dalam penjara bawah tanah, dan dari situlah, semuanya menjadi curiga." (Freya) 

"Jadi alasan pahlawan penyembuh dipenjara adalah karena itu." (Kureha) 

"... Ya, karena aku, Keare dipenjara." (Freya) 

Mengherankan bahwa dia tahu aku dipenjara. Karena dia seorang bangsawan besar, berbagai informasi pasti masuk ke telinganya. 

"Bahkan setelah Keare ditangkap, aku tidak berhenti mengejar kebenaran. Sambil mengambil tindakan yang entah bagaimana bisa melepaskan Keare, aku mengumpulkan informasi dan akhirnya mengetahui kegelapan kerajaan. Kerajaan Dioral tidak seperti perisai yang melindungi kemanusiaan. Saat menggunakan perang melawan iblis sebagai alasan, mereka mengumpulkan kekuatan militer, menyedot semua bantuan dari negara lain, menganiaya demi-human dan menumpuk kekayaan. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dimaafkan. Karena aku mencoba untuk memperbaikinya, aku bahkan dijadikan target pembunuhan. Negara itu gila, dan mereka akan mengurangi apapun yang akan menjadi penghalang, bahkan jika orang itu adalah seorang putri." (Freya) 

Kureha menelan nafasnya. Berkat akting Flare yang sangat bagus, dia dengan mudah mempercayainya. Nah, putri Flare awalnya memiliki topeng sempurna dari orang baik yang menutupi interiornya yang gelap. Dia mungkin memiliki bakat untuk berakting. 

"Meskipun si pembunuh entah bagaimana menarik diri, aku telah putus asa. Aku menyadari bahwa tidak mungkin memperbaiki negara ini dari dalam, bahkan jika aku seorang putri. Sebaliknya, aku sadar bahwa aku akan terbunuh jika aku tinggal di sana. ... Oleh karena itu, aku mencoba untuk membiarkan setidaknya Keare yang terseret ke dalam pelarian ini." (Freya) 

"Alasan mengapa anda dibunuh dengan kamar anda terbakar adalah karena" (Kureha) 

"Ini adalah tindakan yang dipersiapkan Keare. Keare tidak merasa senang melihatku terbunuh, jadi dia lolos dari penjara bawah tanah dan kami lolos setelah dia memalsukan kematianku." (Freya) 

Fumu, mengingat itu adalah cerita yang diciptakan dalam 5 menit, ini menjadi sangat realistis. Kureha tetap diam, dan sedang memeriksa kisah Flare. Konsistensi cocok dan rasio kebenaran tinggi. Yang terpenting, faktor terkuat yang membuatnya percaya bahwa putri Flare memberitahunya tentang hal itu. 

"... Meskipun saya percaya bahwa memperjuangkan kerajaan adalah keadilan. Berpikir bahwa kerajaan itu jahat." (Kureha) 

Sampai sekarang, dia telah bertempur sebagai pedang Kerajaan Dioral yang mengikuti semua perintah mereka. Itu tidak berarti Kureha adalah gadis yang mirip mesin, tapi dengan bangga dia menganggapnya demi semua orang. Untuk alasan ini, dia bisa bertahan selama latihan keras atau medan perang yang menyakitkan. Agar fondasi itu runtuh, itu sama dengan kehancuran dunia ini baginya. 

"Kau tidak salah. Kau hanya mengambil tindakan yang benar sebagai kepala keluarga Claylet. Keare atau aku tidak berencana untuk menyalahkanmu tentang itu. Hanya saja ... aku ingin Kau mengatakan bahwa perang ini adalah hasil Kerajaan Dioral yang menyerang iblis di suatu tempat di dalam pikiranmu." (Freya) 

"Apakah itu benar?" (Kureha) 

"Itu benar. Kerajaan Dioral berpikir bahwa lebih mudah untuk memiliki permusuhan antara manusia dan iblis sehingga mereka dapat menerima bantuan dari negara lain. Oleh karena itu, mereka menyerang wilayah iblis dan memulai perang." (Freya) 

"Jika anda mengatakan itu masalahnya, apa gunanya pertempuran saya sampai sekarang? Untuk alasan apa saya melawan ras iblis?" (Kureha) 

Melindungi manusia dari invasi iblis. Untuk tujuan itu, dia melewati medan perang yang mengerikan. Dia mungkin akan merasa ingin menangis. Alasan di balik perang agresif Kerajaan Dioral yang mereka lakukan adalah merampas bantuan dari negara-negara tetangga. Selanjutnya, tujuan sebenarnya mereka adalah mencuri hati raja iblis untuk menggunakan mantra untuk mendominasi dunia. Seharusnya tidak ada masalah memanggil musuh Kerajaan Dioral. 

"Tidak ada yang perlu dipermalukan. Meskipun manusia memulainya, kebenaran bahwa iblis juga datang untuk menyerang kita. Jika Kau tidak bertempur, orang yang tidak bersalah pasti terbunuh. Karena itu, Kureha Claylet. Aku tidak akan menyangkal pertempuranmu, hanya ... Keare dan aku ingin menemukan jalan yang berbeda." (Freya) 

Flare tersenyum seolah-olah dia wanita suci. Itu efektif. Bagaimanapun, wajah yang tersenyum itu memikat orang untuk mempercayainya tanpa alasan. 

"Cara yang berbeda. Apa yang anda bicarakan? "(Kureha) 

"Kami berencana menghentikan perang. Bukan pertarungan yang berlanjut sampai kedua sisi jatuh, tapi diskusi. Karena itu, sembari mencegah bencana yang terjadi karena kerajaan, kita mencari kesempatan untuk berdiskusi dengan iblis." (Freya) 

Kureha menatap Flare seolah melihat sesuatu yang cerah. Dengan ini, ceritanya memasuki klimaks. Persiapannya cukup dengan ini, jadi selanjutnya tugasku. 

"Flare, aku ingin berbicara dengan Kureha sendiri. Bisakah Kau keluar dari ruangan ini?" (Kearuga) 

“Ya, Keare. Aku akan kembali ke kamar sebelah." (Freya) 

Flare meninggalkan posisinya. Begitu dia pergi, kita menjadi terdiam dalam keheningan yang canggung. 

"… Maafkan aku. Mendengar cerita itu membuat semuanya jatuh ke tempatnya. Sebenarnya, ada beberapa hal yang menurutku mencurigakan sampai sekarang. Aku telah memutuskan bahwa dermawanku adalah seorang kriminal, dan menebasnya. Aku telah melukai kalian yang mencoba memperbaiki dunia ini." (Kureha) 

Mata Kureha tampak cekung. Dia kehilangan arti hidupnya sendiri dan kehadirannya yang bermartabat menghilang. 

"Kau tidak perlu meminta maaf. Kau tidak salah mengatakan bahwa aku penjahat, karena fakta bahwa aku melukai tentara kerajaan selama pelarianku tidak berubah. Lagi pula, aku menggunakan seorang tentara yang mencoba membunuh Putri Flare saat aku kabur dan membawanya ke kehancuran. ... Dia mungkin akan jatuh ke neraka. Namun, aku ingin memberi mimpi Flare sebelum jatuh ke neraka." (Kearuga) 

Emosi Kureha bergerak ketika aku mengatakan bahwa aku menggunakan seorang tentara tertentu. Dia mungkin tahu tentara itu. Dia adalah kapten penjaga kekaisaran yang menjadi Keare, wajah pahlawan penyembuh. Dia pasti datang ke sini. Mungkin berubah menjadi sesuatu yang merepotkan. 

"Kau sangat hebat. ... Kau melakukan hal-hal yang tidak dapat aku lakukan. Aku pikir aku ingin melakukan sesuatu dengan menggunakan kekuatan keluarga Claylet." (Kureha)

"Terima kasih telah mempercayai kami. Aku tidak ingin memiliki permusuhan terhadap Kureha." (Kearuga) 

"Aku, keadilan apa lagi yang aku pikirkan. Apa yang seharusnya aku gunakan untuk mengayunkan pedangku? Itulah yang ingin aku putuskan. ... Dan kata-kata yang aku katakan saat Kau menyembuhkan lenganku. Itu masih berlaku kan. Seperti yang aku janjikan, aku akan menggunakan semua kekuatanku untuk menjadi kekuatanmu." (Kureha) 

Dia sederhana seperti biasa. Sepertinya dia tidak menyadari bahwa dia sedang digunakan oleh orang lain karena dia mempercayai orang seperti ini dengan mudah. Aku melepaskan ikatan yang mengikat lengannya. 

"Oh ya, kenapa kau tidak makan malam bersama kami. Flare mungkin ingin berbicara dengan seseorang yang dia kenal tanpa Freya setelah sekian lama." (Kearuga) 

Sementara aku melakukannya, aku menarik informasi darinya. Informasi tentang apakah dia benar-benar hanya datang untuk mengalahkan pria yang menggunakan gaya Claylet, atau jika ada misi lain yang dia miliki. 

"Aku akan terima tawaranmu. Dan juga, Keare. Aku ingin Kau membiarkanku menebusnya." (Kureha) 

Kureha menatapku dengan mata hampa. Itu mengingatkanku, afrodisiak masih berlaku. Karena Flare tidak ada di sini dan ketegangannya hilang, tampaknya hasrat seksual yang dipegangnya bocor ke wajahnya. Saat aku meraih lengannya, tubuhnya gemetar dengan permulaan. 

Garis keturunan keluarga Claylet menempatkan nilai dalam kekuasaan dan mereka telah makmur dengan mengambil darah yang kuat dari keluarga luar. Meski aku menggunakan trik, aku adalah orang yang mengalahkannya. Selanjutnya, aku adalah dermawan dan berusaha menyelamatkan negara ini dengan makna yang sebenarnya. Yang terpenting, harga dirinya sebagai pedang kerajaan yang membuat seluruh hidupnya gemetar, jadi lubang lebar yang menganga telah dibuka di dalam hatinya. Dia mencari sesuatu untuk mengisi lubang itu, jadi sebagai orang yang mengambil tindakan demi keadilan, aku merasa nyaman. Dia telah secara tidak sadar berpikir sejauh itu dan menginginkanku. Dengan pikirannya bahwa telah dilanggar dengan afrodisiak, perasaan semacam itu wajar. 

"Sepertinya aku tidak bisa mengendalikan diri jika aku diberi tahu oleh seorang gadis menawan seperti Kureha. Apa itu gak apa-apa?" (Kearuga) 

"Ya, tidak apa-apa kalau itu kau." (Kureha) 

Dalam hal ini, aku akan melakukan apa yang dia inginkan. Aku menukar ciuman. Aku meletakkan tangannya di dalam pakaiannya; Tubuhnya sangat panas dan kulitnya menempel di tanganku. 

Ah, Kureha mulai terlihat menawan. Ini adalah konsep tentang bagaimana anak yang lebih bodoh, si manis. Kurasa aku akan sangat menyayanginya dan membuatnya bergantung padaku. 

Sementara diam-diam menumpahkan sejumlah kecil zat perangsang, aku menggunakan sihir hipnosis padanya, tapi cukup kecil sehingga dia tidak menyadarinya. 

Meskipun aku tidak berniat untuk mencuci otaknya, aku akan mengendalikan tubuh dan pikirannya untuk hanya memikirkanku. Aku mendorong Kureha ke bawah. Di mata Kureha, aku bisa melihat antisipasi. 


Sejak kecil, dia telah menumpuk latihan neraka, jadi dia memiliki ketahanan terhadap rasa sakit dan penderitaan. Namun, dia tidak senang. Di bidang itu, dia sebenarnya lebih lemah dari orang biasa. Kureha akan mengalami kesenangan yang memiliki afrodisiak, sihir dan semua teknikku mengalir ke dalamnya. Tidak mungkin dia bisa bertahan dan menolaknya. 

Nah, aku akan memastikan untuk menarik berbagai informasi darinya. Kureha akan mengkhianati kerajaan demiku dan keadilan baru yang dia percaya. 

Sambil memperhatikannya membuat suaranya yang indah setiap kali aku menggerakkan tanganku, aku merasakan hasrat seksual dan kesenangan mental di dalam diriku. Malam ini sepertinya akan menjadi malam yang menyenangkan. Aku akan mengukir diriku sendiri, dan kenikmatan ke dalam tubuhnya sehingga dia tidak akan pernah bisa melupakannya.