Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 6

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 6


Penyihir penyembuh kembali ke keadaan murni 



Dengan menggunakan sebagian besar kartu yang bisa aku gunakan, aku mengalahkan sword saint Kureha Claylet. Monster asli ... tidak, istilah monster masih belum cukup. Meski dia merepotkan sebagai musuh, dia bisa menjadi eksistensi yang andal jika dia menjadi sekutuku. 

Aku menatap Kureha yang telah kehilangan kesadarannya. Dia wanita langsing dan cantik dengan rambut perak. Cukup sulit untuk berpikir bahwa dia adalah monster seperti pendekar pedang yang membuatku kewalahan. 

Membawa Kureha Claylet yang kehilangan sadar, aku membungkusnya dengan jubahku. Syukurlah, saat ini kami berada di gang belakang yang tidak bisa dilihat umum, tapi tak tertahankan lagi jika aku melihatnya membawa dia ke penginapan kami. Penampilan Kureha menonjol, jadi jika itu menjadi desas-desus, tentara kerajaan akan segera masuk ke sana. 

Begitu aku membawanya ke penginapan kami, aku akan "membujuk" dia. Bagaimanapun, aku secara khusus menunjukkan kepadanya 「Kesatuan manusia yang tidak berperikemanusiaan ~himpunan demi-human~」. Ini akan menjadi sia-sia untuk tidak memanfaatkan hatinya yang bergoyang. Seorang manusia yang secara membabi buta menerima sesuatu adalah cara termudah untuk menghancurkan kepercayaan mereka dan memanfaatkannya. 

Metode tercepat adalah membuat kepalanya kosong dan mencuci otaknya seperti Freya, tapi jika aku melakukan itu, dia akan kehilangan pancarannya. Jantung, teknik dan tubuh. Ketika semua itu bersama, dia bisa lengkap seperti swordswoman; akan sangat disesalkan untuk menghancurkannya. Jika itu adalah orang berbakat, maka dia memiliki nilai untuk digunakan. Aku akan memastikan untuk melakukannya dengan hati-hati. 

Aku membawa putri Kureha yang terbungkus jubahku. 

"Kearuga-sama." (Setsuna) 

Setsuna, gadis serigala es memanggilku. Sambil menutupi wajahnya, dia mencengkeram bajuku. 

"Apa yang salah dengan Setsuna?" (Kearuga) 

"Pertarungan antara Kearuga-sama dan orang itu luar biasa. ... Itu terlalu menakjubkan. Setsuna khawatir jika dia bisa mencapai bidang ini." (Setsuna) 

Setsuna memiliki kebanggaan sebagai prajurit. Meskipun cacat di batas level rendah, dia memiliki kepercayaan diri untuk tidak kehilangan kemampuannya. Namun, setelah melihat pertarunganku dengan sword saint Kureha, kepercayaan diri itu mungkin ambruk. Pertukaran kemampuan yang melampaui pengetahuan manusia. Bagi Setsuna, memandangnya pasti seperti melihat area yang jauh. Meninggalkan Kureha, aku mengistirahatkan tanganku ke kepala Setsuna dan tersenyum padanya. 

"Kalau itu Setsuna, aku yakin kau akan mencapainya. Setsuna memiliki bakat. Bakat luar biasa yang tidak akan kalah denganku, atau orang ini. Itulah mengapa aku menyuruhmu untuk melihat dan belajar sebelum pertempuran dimulai. Alasan mengapa aku menyuruhmu untuk mengajarkan Freya bertarung juga karena aku bisa bergantung padamu. Begitu Kau mulai mengajarkan orang, Kau mulai melihat hal-hal yang tidak mungkin Kau lakukan sebelumnya." (Kearuga) 

Setsuna memiliki insting untuk bertarung, dan ini adalah kekuatan yang tidak seperti kemampuan atau keterampilan, hal itu tidak muncul dalam angka. Aku benar mengevaluasi itu. Jika dia terus belajar bertarung melawan musuh yang hebat seperti hari ini, suatu hari dia akan sampai di bidang kami. 

"Nn. Aku akan bekerja keras Aku akan bekerja keras, dan mengejar ketinggalan. Tapi Kearuga-sama, kapanpun kau punya waktu, aku ingin kau mengajar Setsuna bagaimana bertarung. Kemampuan memukul ras serigala es tidak cukup." (Setsuna) 

"Tentu saja. Aku akan menemukan waktu untuk mengajarimu ilmu pedangku." (Kearuga) 

Dalam kasus Setsuna, gaya bertarungnya membuat kuku esnya menjadi inti, sehingga tidak banyak artinya mempelajari anggar yang merupakan gaya yang berbeda. Namun, Setsuna harus bisa mempelajari ilmu pedang Claylet, dan menerapkan pengetahuan itu ke dalam gaya bertarungnya sendiri. 

Aku menanti-nantikan pertumbuhan Setsuna. Sambil memikirkan hal itu, aku mulai berjalan sambil mengusung jubah dibungkus Kureha di pangkuan seorang putri. 

◇ 

Kami meminjam sebuah kamar tambahan di penginapan untuk merawat Kureha. Karena bajunya ketat dan mencekik, aku mengubahnya menjadi pakaian tidur linen longgar yang dipasok oleh penginapan. 

Tubuhnya yang menjalani latihan neraka penuh dengan bekas luka dan kasar ... adalah apa yang aku bayangkan, namun kenyataannya, kulitnya putih mulus. Dengan lapisan lemak tipis yang menutupi ototnya yang fleksibel dan berkualitas baik, ini memberi kelembutan pada wanita. Singkat cerita, dia cantik dan erotis. 

Aku mengalami sedikit kesulitan untuk mengubahnya. Efek afrodisiak masih tetap ada, jadi tubuh Kureha masih bereaksi meski saat sedang tidak sadarkan diri. Aku ingin menyerangnya, tapi aku menahannya. Akan sangat buruk jika melakukan itu pada seseorang yang ingin aku saling percaya. 

"Apakah lebih baik mengikat kakinya ... mah itu gak masalah, aku harus bisa menghadapinya." (Kearuga) 

Karena aku gak mau kalau tiba-tiba dipotong, aku sudah mengikat kedua tangan dan menahan pedangnya di ruangan lain. Terlepas dari pedang yang kurusakan, dia telah menyembunyikan dua belati. Alasan mengapa dia memiliki banyak suku cadang adalah karena dia menjalankan banyak misi independen. Untuk alasan ini, keadaannya bagus. Jika dia datang dengan beberapa orang, maka itu tidak akan berjalan dengan baik. 

"Freya, mulai sekarang, aku akan memanggilmu Flare. Pastikan untuk tidak lupa setting yang kita buat di rapat tadi." (Kearuga) 

Aku telah mengembalikan kembali wajah Freya ke Flare agar bisa "membujuk" Kureha saat dia bangun. Untuk melakukan itu, lebih mudah bagi kita untuk berperilaku seperti pahlawan penyembuh Keare, dan putri Flare, pahlawan sihir. 

Alasan mengapa wajahku masih Kearuga adalah untuk permulaan. Jika dia bangun dan tiba-tiba melihat wajah Keare, Kureha mungkin akan terkejut. Aku akan kembali ke wajah Keare pada waktu yang tepat. 

"Iya! Meski begitu, ini pertama kalinya aku melihat sihir yang bisa mengubah penampilan seseorang. Kearuga-sama bahkan bisa melakukan hal-hal semacam ini." (Freya) 

"Jika Kau menguasai sihir penyembuh, mungkin kau bisa melakukan ini. Namun, aku ingin Kau merahasiakannya bahwa aku bisa menggunakan sihir penyembuh. Penyihir penyembuh elit selalu diincar karena bisnis yang menangani kehidupan berubah menjadi uang." (Kearuga) 

"Aku mengerti. Freya pasti tidak akan pernah mengungkapkannya!" (Freya) 

Freya dengan penuh semangat mengangguk. Dalam duel melawan Kureha, aku tidak punya pilihan selain menggunakan [Recovery Heal] yang aku sembunyikan dari Freya dan Setsuna. Karena mereka telah melihatku meregenerasi lengan kananku, aku harus mengungkapkan kepada mereka bahwa aku adalah penyihir penyembuh. 

Kelopak mata Kureha bergerak; Sepertinya dia akan bangun. 

"Baiklah Freya ... tidak, Putri Flare. Harap tetap standby di kamar sebelah sampai aku menghubungimu. Begitu aku menghubungimu, akan membantu jika Kau bisa mencocokkan ceritamu denganku." (Kearuga) 

"Dimengerti. Kearuga-sama ... tidak, Keare-sama pahlawan penyembuh!" (Freya) 

Freya ... tidak, Putri Flare pergi. Segera setelah itu, Kureha terbangun dan bangun dari tempat tidur. 

"Noooooooooo, stooooooop, hal semacam itu, noooo." (Kureha) 

Dia segera mengalami kegilaan setelah terbangun, menjerit dan rambutnya acak-acakan. Ah, dia pasti mengalami kilas balik ingatan yang aku tanam padanya sebelumnya. Ada banyak gambar yang seharusnya mengejutkan bagi seorang perawan. Tidak aneh rasanya menjadi trauma. 

Dibandingkan ini, meminta Freya apakah dia menginginkan otong* (Catatan: sebenarnya sih disensor ya dari eng-nya, tapi gue ketik aja. Mah tanpa disensor pun kalian pada ngerti sendiri :v) atau batang besi yang terbakar terlihat seperti bermain rumah-rumahan. Meski aku pikir menggunakannya sebagai referensi, ketika sampai sejauh itu, aku kehilangan energi, malah jadi ditolak. 

"Tenang. Tidak apa-apa, itu bukan kenanganmu." (Kearuga) 

Sambil memegang bahunya erat-erat, aku langsung menatap matanya sambil berulang kali berkata tenang. Setelah beberapa saat, Kureha akhirnya mendapatkan ketenangannya. 

"Eh, tunggu, dimana ini, kau orang dari sebelumnya !?" (Kureha) 

Kureha membuat wajah kosong, tapi kemudian ekspresinya berubah kaku setelah menyadari bahwa kedua tangannya terikat. Berikutnya, dia menyentuh bahunya dan membuatku menangis. Itu cukup menyakitkan. Seperti yang diharapkannya dari memukulku dengan pukulan keras dalam kondisi ini. (Catatan: gagal paham, tuh menyentuh bahunya kayak apa, maka tanganya diikat?) 

Dia melakukannya dengan baik dalam kondisi lemah dengan efek afrodisiak yang tersisa. Wajah Kureha masih merah, dan napasnya kasar. 

"... Tidakkah kau ingat, Kureha Claylet? Kau pingsan, dan aku membawamu ke penginapan kami saat tidak sadar." (Kearuga) 

"!? Aku ingat sekarang. Saat kau meraih kepalaku ... iya, aku pingsan karena itu. Kau seorang pendekar pedang, pengguna sihir yang kuat, penyihir penyembuh dan bahkan bisa membuat ilusi. Siapa sebenarnya kau?" (Kureha) 

Bahkan saat mengatakan itu, Kureha dengan cepat menegaskan lingkungannya dan memikirkan sebuah rencana untuk melarikan diri. Mendorong kecemasan dan ketakutannya, dia mengambil tindakan yang sesuai. Seperti yang diharapkan. 

"Aku punya dua bagian yang ingin aku koreksi. Tentang yang pertama, aku belum pernah menggunakan ilusi. Aku hanya menunjukkan kenangan akan seorang tentara kerajaan. Tindakan brutal yang dilakukan kerajaan semuanya nyata." (Kearuga) 

"Itu bohong. Kerajaan Dioral adalah perisai dan pedang yang melindungi manusia dari iblis. Itu, tidak mungkin mereka melakukan sesuatu yang begitu mengerikan." (Kureha) 

Kerajaan Dioral berada di bagian paling atas dari batas antara tanah yang dikendalikan oleh iblis dan manusia. Memang benar bahwa itu adalah perisai dan pedang yang melindungi manusia dari iblis, tapi itu jika Kau memejamkan mata dengan fakta bahwa Kerajaan Dioral adalah orang yang bertarung dengan iblis. 

"Tentu saja, ini ‘lebih atau kurang' perisai dan pedang yang melindungi kemanusiaan. Namun, demi-human tidak termasuk dalam kemanusiaan. Kerajaan Dioral menggunakan demi-human untuk kepentingan manusia, dan bahkan Kau melihat budak demi-human sehari-hari di kerajaan. Darimana asal mereka? Orang-orang menyerang desa mereka, menculik mereka dan menjualnya." (Kearuga) 

Kata-kata Kureha tersangkut di tenggorokannya. Meski sudah jelas saat aku menyebutkannya, dia tidak menyadarinya karena dia tidak memikirkannya. 

"Jadi, jika tentara Kerajaan Dioral berada dalam kelompok orang yang menyerang mereka, itu tidak aneh. Jika Kau tidak dapat mempercayai kata-kataku, maka kembalilah ke Kerajaan Dioral dan konfirmasikan. Jika Kau mencarinya, Kau dapat dengan mudah menemukan bahwa kenangan yang Kau anggap ilusi itu benar." (Kearuga) 

"Kau, apakah Kau berencana membebaskanku?" (Kureha) 

"Tentu saja. Jika aku berencana membunuhmu, aku pasti sudah melakukannya. Aku tidak akan melakukan sesuatu seperti membunuhmu. Aku hanya ingin berbicara denganmu tentang kebenaran kerajaan. Aku menghormatimu sebagai sword saint, jadi aku tidak tahan jika Kureha tertipu oleh kerajaan!" (Kearuga) 

Aku membuat ekspresi serius. Ah, tidak tahan lagi, aku mengalami masalah dalam tawaku. 

"... aku akan mendengarkan apa yang harus Kau katakan. Lagi pula, Kau mungkin tidak berencana membiarkanku pergi sampai aku mendengarkannya." (Kureha) 

"Maafkan aku. Jika memungkinkan, aku tidak ingin melakukan hal kekerasan semacam ini, tapi jika aku tidak, Kau tidak akan mendengarkanku. Aku ingin membicarakan hal kedua yang ingin aku tunjukkan sebelumnya, yaitu bahwa aku hanya menggunakan satu kemampuan. Satu-satunya yang bisa aku gunakan adalah [Recovery Heal]. Aku hanya penyihir penyembuh." (Kearuga) 

"Itu bohong. Bagaimanapun, Kau memiliki banyak kekuatan." (Kureha) 

Bisa dimengerti bahwa dia tidak mempercayaiku. Karena itu, aku akan menunjukkan satu kartu lagi. 

"[Transformation Heal]" (Kearuga) 

Aku mendapatkan kembali wajah yang telah aku buang bersama dengan namaku. Melihat wajahku, mata Kureha melebar. Apa, jadi kau sudah ingat aku? 

"Jadi kau masih belum ingat setelah melihat wajah ini ya. Aku Keare, pahlawan penyembuh. Kelas pahlawan semakin meningkatkan kelasmu yang ada, jadi dalam kasusku, aku mendapatkan kemampuan, pengalaman dan kenangan target. Alasan mengapa aku bisa menggunakan teknik pedang Claylet juga karena aku menggunakan [Recovery Heal] padamu." (Kearuga) 

"... Jadi meningkatkan kemampuan fisikmu, menunjukkan kepadaku ilusi dan bisa mengubah tampilan adalah karena sebuah [Recovery Heal]." (Kureha) 

"Iya. Dan seperti yang aku katakan sebelumnya, apa yang aku tunjukkan padamu bukanlah ilusi. Mereka adalah kenangan yang aku dapatkan dari tentara kerajaan ketika aku menggunakan [Recovery Heal] pada mereka. Kerajaan itu memiliki wajah yang lain." (Kearuga) 

Kureha menelan nafasnya. Meskipun aku berharap agar dia percaya kata-kata pahlawan penyembuh, tapi ... 

"Jika Kau adalah pahlawan penyembuh, lebih sulit lagi untuk mempercayaimu! Kau orang gila yang membunuh putri Flare yang dicintai oleh semua orang dan kabur! Aku pasti tidak akan memaafkanmu!" (Kureha) 

Tampaknya fakta bahwa aku membunuh sang putri dan melarikan diri benar diceritakan kepada semua orang. Itu juga sesuai harapanku. Aku harus memajukan cerita yang telah aku siapkan. 

"Seperti yang diharapkan, Kau berpikir seperti itu. Aku tidak membunuh Flare, dan itu sebenarnya kebalikannya. Aku membantu Flare. Setelah mendapatkan kenangan akan seorang tentara dari kerajaan setelah menggunakan [Recovery Heal], aku menemukan kelainan di negara itu. Jadi, aku mengonsultasikannya dengan putri Flare. Hal itu menyebabkan Flare menyelidiki kegelapan kerajaan dan hampir terbunuh. Karena itu, untuk melindunginya, aku lolos bersama dengannya sambil membuatnya terlihat mati. Tolong datanglah Flare." (Kearuga) 

Nah, datanglah aktor lainnya. Putri Flare keluar dari ruang sebelah, dan Kureha menjadi sangat terkejut seperti sebelumnya. Orang yang seharusnya meninggal itu muncul. 

"Sudah lama sekali, sword saint Kureha Claylet. Sepertinya Kau pernah mendengar cerita dari Keare. Dalam hal ini, aku akan berbicara dari sini. Aku akan berbicara tentang kegelapan kerajaan, Keare menyelamatkanku dari kastil dan juga tentang apa yang terjadi kemudian." (Freya) 

Kisah palsu yang aku buat telah memasuki fase berikutnya. Kisah bagaimana pahlawan sihir dan pahlawan penyembuh lolos dan melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia. Sekitar sepuluh menit kemudian, Kureha harus menyalahkan Kerajaan Dioral sebagai kejahatan dan mengenali aku sebagai pahlawan sejati. 

Sambil berbicara, aku sadar. Kureha Claylet sangat mudah ditipu. Aku akan masuk melalui celah hatinya yang patah yang percaya bahwa dia ingin melindungi kerajaan tersebut. Aku akan membuatnya menjadi bagian dari bidak dan membantunya dalam balas dendamku.