Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 3

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 3


Penyihir penyembuh bereunian yang tak terduga 



Saat ini, kita berjalan melewati bagian orang miskin. Aku mengingat kembali pria yang kami temui di kedai kemarin, dan itu cara yang bagus untuk mati. Di lengan bajuku, aku sudah menyiapkan jarum yang diolesi racun di dalam silinder gelap, dan itu akan menjadi luka fatal jika aku menusuk seseorang dengan ringan. 

Ada baiknya aku bisa mengujinya sebelum menggunakannya dalam pertempuran. Efeknya muncul sekitar 40 menit setelah digunakan, dan sekitar 1 jam sampai mereka mati. Ini bagus untuk menyingkirkan seseorang tanpa menimbulkan kegemparan. 

"Aku tidak ingin mendekati daerah ini." (Setsuna) 

Setsuna memiliki tampilan yang agak tidak menyenangkan di wajahnya. Nah, itu dekat dengan toko dia dijual sebagai budak; Dia mungkin tidak akan berada dalam suasana hati yang baik. 

"Tahanlah. Hari ini kemungkinan besar hari terakhir kita akan kemari." (Kearuga) 

Setelah kami menyelesaikan negosiasi ini, aku berencana untuk meninggalkan Ranalitta. Karena Kerajaan Dioral telah mengirim sejumlah besar tentara, kota ini berbahaya. 

"Meski begitu, kota ini sangat ramai hari ini." (Freya) 

"Ya, karena mereka membuat keributan tentang bagaimana sejumlah besar tentara dari kerajaan akan ditempatkan di sini. Dan ditambah lagi, ada banyak luka di tulang kering mereka, jadi tentu saja mereka akan penasaran dengan hal itu." (Kearuga) 

Para prajurit sudah sampai di sini. Ranalitta adalah kota yang berkembang menerima orang baik dan buruk, jadi mereka tidak cukup menyambut para tentara dari kerajaan. 

Dengan pegang erat lencana seorang tentara kerajaan di dalam sakuku. Itulah yang aku curi dari orang bodoh yang sempat mau memegang tangan Setsunaku kemarin. 

Selama aku memiliki ini, aku bisa meniru seorang tentara kerajaan dan mendapatkan informasi. Sebelum pergi, aku ingin setidaknya tahu alasan mengapa mereka datang ke sini. 

"Itu mengingatkanku, ketika aku keluar pagi ini untuk membeli sarapan, aku mendengar desas-desus. Tampaknya sword saint datang ke kota ini bersama dengan tentara." (Freya) 

"Apa?" (Kearuga) 

Aku tidak sengaja bertanya lagi. Dia adalah orang pertama yang aku gunakan [Recovery Heal] di dunia ini dan dia juga merupakan lawan yang memiliki kesempatan kecil untuk dikalahkan. Meskipun aku bisa [Imitation Heal] kemampuannya, aku tidak bisa [Imitation Heal] keahliannya. Levelku juga belum naik. Jika aku melawannya dari depan, peluangku untuk menang sangat tipis. 

"Aku memang ingin sekali bertemu dengannya. Rupanya dia wanita yang sangat cantik." (Freya) 

"Kupikir aneh kenapa kota ini jadi ribut, ternyata sword saint sendiri yang datang." (Kearuga) 

Sebagai individu, sword saint adalah kekuatan perang terkuat Kerajaan Dioral. Jadi jelas, sword saint tidak akan diseret untuk urusan biasa. Saat dia dipanggil keluar, itu berarti itu cukup penting. ... Tampaknya akan lebih baik untuk berpikir bahwa penipu yang aku tinggalkan di istana telah terungkap. 

"Kita hampir sampai di toko yang selalu kita kunjungi." (Freya) 

Yang dia maksud dengan toko yang selalu kita kunjungi, adalah kedai kopi tempat kita menjual ramuan kita ke pedagang. Kita harus mencapainya dalam waktu 5 menit dari sekarang. 

"Jujur saja, nampaknya hal-hal yang menyebalkan dibuat untuk ditumpuk." (Kearuga) 

Skill sebelumnya, all-seeing, yang aku [Imitation Heal] dari sword saint, dan sejumlah pengalamanku yang tak terhitung jumlahnya telah membunyikan alarmnya. Pada saat ini. 

"Freya, ayo kita kembali untuk mendapatkan apa yang kita lupa." (Kearuga) 

Meski mereka disembunyikan dengan cermat, di sekitar toko, ada berbagai tempat. Jika bukan aku, tidak ada yang akan menyadarinya. Itu berarti mereka tersembunyi sejauh itu. 

Jumlah orang sekitar 20 orang. Jika aku memikirkan jumlah mereka, itu lebih mudah daripada melawan orang-orang yang menyerang ras serigala es, tapi kali ini, situasinya buruk. Aku memakai pembunuh di tempat yang tidak terorganisir ini yang memiliki banyak tempat persembunyian sekaligus melindungi Freya yang merupakan penyihir. Bahkan jika aku bersama Setsuna, aku ragu apakah aku bisa melindungi Freya. 

"Item yang terlupakan yang kau katakan?" (Freya) 

"Sepertinya aku lupa ramuan esensial, jadi mari cepat kembali dan mengambilnya kembali." (Kearuga) 

Aku tidak bisa membiarkan orang-orang yang tersembunyi tahu bahwa aku telah memperhatikannya, jadi aku akan segera pergi ke jalan utama, dan begitu aku sampai di sana, kita dapat melarikan diri dengan sekali jalan. 

"Jadi bahkan Kearuga-sama bisa lupa." (Freya) 

"Yah, aku juga manusia." (Kearuga) 

"Nn. Mari cepat pergi. "(Setsuna) 

Sepertinya Setsuna juga menyadarinya. Hidung dan telinga ras serigala es itu bagus, jadi mereka harus pandai mencari musuh tersembunyi. Aku menarik tangan Freya untuk membuatnya terburu-buru. 

Tidak ada tempat yang mengejar kita yang kembali ke jalan utama. Akan lebih baik jika mereka percaya bahwa kita benar-benar akan kembali untuk mengambil apa yang kita lupa. 

"Mereka datang. Kearuga-sama! "(Setsuna) 

Setsuna berteriak, tapi tidak perlu dia berteriak. Dengan menarik keluar pedangku, aku melepaskan belati penyerang yang membidikku dari belakang. 

Selanjutnya, aku memotong leher musuh yang memiliki keseimbangan hancur. Darah menyembur keluar. 

Selanjutnya, orang lain yang berada di sisi berlawanan orang ini dalam serangan buta menyerangku. Aku memutar tangan kiriku ke arah musuh; Bahkan jika itu dari titik buta, [All-Seeing]nya sword saint dapat merasakan semua gerakan. Dari tangan kiri, jarum terbang keluar dari sana, dan menusuk dada musuh. Pria itu terjatuh. 

Berbeda dengan yang memiliki efek tertunda yang disiapkan di tangan kananku, yang kiri adalah neurotoksin dengan efek langsung. 

"Jujur saja, sepertinya aku tidak seberuntung itu karena aku sedang menemui perampok." (Kearuga) 

Meskipun aku bisa mengalahkan dua orang dalam sekejap mata, tidak ada kerusuhan pada musuh. Kita dikelilingi oleh kelompok yang diam-diam menghapus kehadiran mereka. Ini adalah situasi kritis. Keheningan di tempat ini meningkat. 

Bagaimana aku harus memecahkan kebuntuan? Sambil memikirkan hal itu, 2 orang dengan berani muncul dari depan. Pedagang yang aku jual ramuanku dengan, pendampingnya. 

"Oh Kearuga-sama. Aku khawatir karena Kau tidak pernah datang untuk mengadakan negosiasi tidak peduli berapa lama aku menunggu." (Merchant) 

"Kurasa aku tidak pernah mengungkap namaku ... Kuinta." (Kearuga) 

Karena kami berdua tahu itu bisnis berbahaya, kami berdua sama sekali tidak saling memberi nama. 

Meski begitu, karena dia memanggilku Kearuga, dia mencoba mengatakan bahwa dia tahu segalanya tentangku. Ini adalah ancaman dari pedagang yang mengatakan bahwa hal itu tidak ada gunanya bahkan jika Kau mencalonkan diri. 

Karena itu, aku menyalinnya. Sehingga setidaknya ia merasa sedikit tidak enak hati, aku memanggil pedagang itu dengan namanya. 

"... Apa ada sesuatu dipunggungmu." (Merchant) 

"Entahlah." (Kearuga) 

Jika musuh menjadi takut padaku di sini, akan lebih mudah untuk bergerak. Aku mengapung senyum pede di wajahku. 

"Pedagang, bagaimana kalau kau menghentikan lelucon ini? Apa alasanmu menyerangku?" (Kearuga) 

"Aku ingin Kau memberi tahuku resep obatnya. Meskipun aku menjual obat itu secara rahasia, karena aku menjualnya, orang-orang mengetahui dari mana asalnya. Karena seseorang yang ingin meningkatkan cakupan bisnis ini telah muncul untuk investasi bersama, jumlah yang Kau hasilkan tidak lagi menjadi cukup." (Merchant) 

"Ah, jadi begitu ya. Karena Kau tidak kompeten dan menjualnya dengan tidak terampil, Kau akan terbunuh ya. Orang yang ingin melakukan investasi bersama mungkin memiliki posisi dan aset yang lebih tinggi daripadamu benar? Orang-orang yang Kau gunakan untuk serangan kali ini adalah dia memanjakanmu. Kau orang yang sangat menyedihkan." (Kearuga) 

Senyum paksa pedagang itu berhasil memecahkannya sejenak. Pedagang jatuh ke dalam keadaan sulit setelah mengungkapkan rahasia itu sudah ada dalam prediksiku. Jika orang lain tahu tentang skema cepat kaya ini, mereka pasti akan tertarik padanya. 

Untuk terus mendapatkan penghasilan, melindungi janji itu merupakan persyaratan mutlak, namun pedagang ini gagal melakukannya. Ini adalah cerita yang sesederhana itu. 

"... Itu tidak benar. Ini adalah strategi untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan." (Merchant) 

"Baiklah, tidak apa-apa. Karena itu, Kau mempekerjakan 22 pro ini, termasuk dua yang meninggal saat ini. Ini sangat merepotkan untuk menangkapku dan membuatku mengungkapkan rahasia obat yang Kau tahu. Jadi, akan baik-baik saja jika aku membuat 20 mayat sekarang, tidak, termasuk pendampingmu, 21 orang. Ini sulit, tapi aku tidak punya pilihan." (Kearuga) 

Menggambar pedangku, aku mengambil sikap. Pedagang itu menumpahkan keringat dingin. 

"Hahaha, kau sepertinya cukup kuat. Namun, sekaligus melindungi dua rintangan tersebut, Kau tidak akan bisa melakukan apapun." (Merchant) 

Nah, itu benar. Jika aku sendiri, mengalahkan mereka akan mudah, tapi saat ini, Freya ada di sini. Dan untuk Setsuna, mengambil banyak orang ini masih sulit. Tidak mungkin bertarung sambil melindungi mereka, tapi apa yang akan mereka lakukan tentang itu. 

"Sepertinya kau salah paham? Orang-orang ini adalah alatku; Jika mereka menyeret kakiku, aku akan mengusir mereka. Aku akan membiarkan keduanya mati, dan termasuk kalian, aku akan membantai semua orang. Keduanya tidak akan menjadi belengguku." (Kearuga) 

"I-Itu gertakan" (Merchant) 

"Apa menurutmu itu gertakan?" (Kearuga) 

Pedagang itu menatap mataku, dan mundur selangkah. Dia pasti menyadari bahwa aku serius. 

Freya dan Setsuna barangku dan sulit untuk menggantinya. Aku terikat dengan mereka, dan aku ingin melindungi mereka. Dengan kata lain, mereka tidak akan diprioritaskan lebih dari hidupku. 

Terutama Freya yang rencananya mati melindungiku, dan itu tidak masalah jika hal itu terjadi lebih awal. Aku melihat pedagang yang menggelikan yang menganggap kedua kelemahanku dengan wajah puas diri. 

Pedagang itu kehilangan kata-katanya, dan sepertinya dia kehilangan kesempatan untuk melakukan negosiasi. Dia akhirnya menyadari bahwa dia berada dalam situasi di mana dia akan mati jika dia membuat satu kesalahan saja. 

"... Tentu saja, aku ingin menghindari mereka melanggar hal sepele seperti itu. Baiklah, aku akan mengajarkan metode pembuatan obatnya. Bagaimana kompromi ini, 500 koin emas. Dengan itu, aku akan menjual resepnya. Aku akan menggabungkan obat itu tepat di depannu dan aku akan mengajarimu ramuannya. Namun, aku tidak bisa mengajarkan sihir yang aku gunakan. Selama Kau tahu bahannya, komponis pro harus bisa mereproduksinya dengan benar?" (Kearuga) 

Nah untuk mengatakan yang sebenarnya, bahkan jika dia mengetahuinya, dia tidak akan bisa melakukan apapun. 

"… Itu akan baik baik saja. Kondisi ini agar Kau bisa melakukannya di sini." (Merchant) 

Dia kena umpan. Tidak, dia tidak bisa mundur. Pedagang itu menyadari bahwa aku tidak akan berkompromi lebih dari ini, dan jika dia menunjukkan lebih banyak keserakahan, dia akan mati. 

"Pertama, daun wolfberry, holly olive bamboo dan buah cheetara." (Kearuga) 

Aku mengeluarkan ramuan dari tasku. Tanaman obat, buah dari pohon dan jamur yang Kau semua bisa panen dari tempat terdekat, dan tidak ada yang baru. 

Lalu, aku melakukan ekstraksi bahan aktif di depan matanya. Karena aku telah memerintahkan pedagang tersebut untuk membagikan ramuan yang aku gunakan, dia memberiku ramuan yang telah habis satu per satu. 

Akhirnya, aku memasukkan "air khusus" dari labu aku dan mensintesisnya dengan sihir. Tepat sebelum aku melewati labu yang memiliki air khusus di dalamnya, aku diam-diam menggunakan sihir untuk mengubahnya menjadi air biasa. Selama mereka bukan spesialis sihir, tidak mungkin mereka melihat melalui sihir yang digunakan untuk menyembunyikannya. 

Setelah melewati labu itu, sang pedagang tidak menyadari kelainan itu. Dia bodoh. Meskipun bagian dalam labu itu, antibodi yang dibuat di dalam tubuhku adalah bahan yang paling penting. Tanpa itu, pasti tidak mungkin untuk mereproduksi obat itu. 

"Dengan ini, sudah lengkap. Aku telah menunjukkan seluruh resep, dan aku bahkan memberimu bahan yang dibutuhkan untuk itu. Kau harus puas dengan ini." (Kearuga) 

"Tunggu, itu harus diperiksa apakah obat itu asli atau tidak." (Merchant) 

Tampaknya ada orang yang terinfeksi dengan gejala ringan dari penyakit aneh tersebut. Dia menegaskan efeknya pada dirinya. 

"Fuhahahaha, aku sudah melakukannya. Yang tersisa hanyalah memberi obat ini ke compounder, mengajarkan ramuan dan resepnya dan akan diproduksi ulang. Ada apa dengan, 'Aku menggunakan bahan khusus yang tidak bisa Kau dapatkan di negara ini'. Itu adalah kebohongan yang keterlaluan." (Merchant) 

Dia tertawa. Dia terus tertawa. 

"Ah, tolong dapatkan sebanyak yang kau mau. Tapi sebelum itu, pembayarannya. Kau seorang pedagang juga, jadi jangan berbohong pada transaksi." (Kearuga) 

"Humph, aku akan memberimu perubahan yang longgar ini. Lagi pula, aku akan mendapatkan sejumlah besar uang setelah ini !!" (Merchant) 

Pedagang itu melempar tas berisi emas dan daun sambil tertawa keras. Kehadiran pembunuh di sekitarnya juga lenyap. 

"Kearuga-sama, aku sangat menyesal. Karena aku, Kau harus menjual resep obat itu kepada mereka." (Freya) 

"Setsuna juga frustrasi. Tanpa bisa melakukan apapun. Setsuna masih sangat lemah." (Setsuna) 

Mereka berdua merendah, tapi aku heran. Tidak ada kemarahan terhadapku yang mengatakan bahwa aku akan meninggalkan mereka. Itu tidak akting, dan aku pikir itu normal dari lubuk hatiku. Sebaliknya, sepertinya mereka menyesal menyeretku kesana. Itu adalah pola pikir yang benar dari seseorang yang merupakan milikku. Mulai sekarang, aku akan tetap menyayangi mereka. Aku tersenyum pada gadis-gadis itu. 

"Jangan khawatir. Awalnya aku bilang bukan? Hari ini hari terakhirku akan menghasilkan uang dari penjualan obat. Aku tidak memiliki kerugian. Sebaliknya, mendapatkan 500 koin emas pada akhirnya cukup banyak keuntungannya." (Kearuga) 

Sejak awal, aku telah merencanakan untuk membuat perdagangan terakhir ini. Jumlah ramuan yang aku siapkan 30, jadi biasanya; Aku akan mendapatkan 300 koin emas dari penjualan ramuan masing-masing 10 koin emas. Dan itu menjadi 500 koin emas, dari perdagangan kali ini, aku mendapatkan 200 koin emas keuntungan. 

"Bahkan saat itu, aku frustrasi. Orang-orang itu melakukan hal-hal mengerikan kepada Kearuga-sama hanya untuk mendapatkan uang." (Freya) 

"Itu tidak benar. Dia pasti akan mendapatkan kerugian besar, karena menciptakan obat itu tidak mungkin." (Kearuga) 

Antibodi penting terbuat dari darahku. Aku mengubahnya pada akhirnya, dan dari awal ... 

"Karena permintaan Setsuna, aku menyembuhkan sumber airnya, jadi sudah dilakukan untuk menyembuhkan penyakit aneh itu. Misal, penyakit aneh itu sendiri harus dibersihkan dalam waktu sekitar 10 hari. Ini sudah berkurang, dan bahkan jika obat tersebut entah bagaimana secara ajaib mereproduksi obatnya, obatnya tidak akan laku. Dia akan rugi 500 koin emas." (Kearuga) 

Pedagang itu telah menunjukkan keserakahannya pada saat terakhir dan gagal. Jika dia baru saja membeli ramuan ini dengan tenang kali ini, dia bisa saja melakukan pembunuhan setelah menjual semuanya pada saat penyakit aneh itu mereda. 

Selain itu, jika obatnya tidak bisa dilakukan, investor gabungan akan membuatnya mengalami sesuatu yang mengerikan. 

Seketika wajah pucatnya muncul dalam pikiranku. Aku tidak memaafkan mereka yang mencoba mencuri dariku. Itu sebabnya, aku menghancurkannya. 

"Seperti yang diharapkan Kearuga-sama. Aku merasa lega! Mari segera meninggalkan kota ini." (Freya) 

"Nn, aku sudah cukup lega. Setsuna menyetujui." (Setsuna) 

Mereka lega, dan kita tidak memiliki lebih banyak tugas di kota ini. Itulah saat aku berpikir begitu. Tubuhku merasa merinding. Apa, perasaan luar biasa yang terasa seperti ditikam oleh pedang? Seakan dirangsang oleh rasa takut, aku mengayunkan pedangku. Pedangku bertabrakan dengan pedang lain. 

"Seperti yang diharapkan, untuk berpikir Kau bisa menerima ini" 

"Kau kan" (Kearuga) 

Seorang wanita cantik dengan rambut perak, sangat cantik seolah dia peri, dan wanita yang seperti pedang itu sendiri. Identitas wanita yang mengayunkan pedangnya lebih cepat dari yang aku lakukan adalah ... 


"Kemampuan pedangmu tak dapat disangkal lagi, keahlian pedang Claylet. Meskipun aku mendengarnya, berpikir bahwa Kau benar-benar seorang master. Kalau begitu, aku akan mengajakmu mengajariku di mana Kau belajar ilmu pedang itu." 

Sword saint Kureha Claylet. Pendekar terkuat di dunia. Dia adalah satu dari sedikit orang yang saat ini aku tidak bisa menang satu lawan satu.