Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 8

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 8


Penyihir penyembuh berpikir kembali ke kampung halamannya 


Setelah itu, aku memberi Kureha banyak kasih sayang, dan sama seperti aku pikir dia tidak mengalami banyak kesenangan sampai hari ini. Saat ini dia sedang tidur nyenyak dan memeluk lenganku saat berada dalam keadaan tak berdaya. Dia mendapat ungkapan yang menunjukkan bahwa dia mempercayaiku.

Kureha belum mengerti perbedaan antara nafsu dan perasaan cinta, jadi dia salah paham bahwa perasaannya terhadapku adalah cinta. Dia yakin bahwa menginginkan tubuh berarti dia mencintaiku. 

Ini adalah ilusi umum bagi wanita yang mengalami seks untuk pertama kalinya. Meskipun aku telah memperkirakan akan seperti ini, Kureha kecanduan lebih dari yang aku duga. Sementara Kureha masih memiliki nilai kegunaan, aku harus membiarkannya bermimpi. 

Agar aku tidak membangunkan Kureha, aku dengan hati-hati melepaskan lenganku. Aku memijat dadanya yang kecil tapi memiliki bentuk tubuh yang bagus; Perasaan kulitnya yang mirip tongkat itu tak tertahankan bagiku. Aku melihat Kureha dengan [Jade Eyes]. 

"Mah, sudah diduga." (Kearuga) 

Batas levelnya naik. Ini adalah hasil yang jelas mengingatkanku banyak menuangkannya. Aku harus berpikir keras tentang apakah ada masalah untuk membuatnya semakin kuat mulai sekarang. Sambil berpikir seperti itu, pintu terbuka. 

"Kearuga-sama, aku pikir Kau akan lapar, jadi aku membawa makanan." (Setsuna) 

"Terima kasih Setsuna." (Kearuga) 

Gadis dari ras serigala es dengan telinga dan ekor putih, Setsuna telah muncul. Dia memegang nampan di tangannya yang berisi rebusan dan roti di atasnya. Aku bersyukur karena perutku sudah kosong setelah berolahraga. 

"Kearuga-sama, akan lebih baik berhati-hati dengan wanita itu." (Setsuna) 

Setsuna bergumam sambil menatap Kureha dengan mata dingin. 

"Kenapa, apakah kau cemburu?" (Kearuga) 

Aku tersenyum tipis. Setsuna adalah milikku, tapi dia memiliki perasaan lebih dari sekadar itu untukku. Tidak aneh kalau dia cemburu pada Kureha. 

"Setsuna cemburu. Tapi Setsuna adalah budak Kearuga-sama. Setsuna tidak akan egois untuk berpikir bahwa aku bisa memonopoli Kearuga-sama." (Setsuna) 

"Itu sikap yang bagus. Seperti yang diharapkan dari propertiku." (Kearuga) 

Dia benar. Kontrakku dengan Setsuna adalah kontrak semacam itu. Untuk menyelamatkan ras serigala es, Setsuna mempercayakannya kepadaku. 

Jika dia berpura-pura menjadi kekasihku dan membuatku merasa tidak menyenangkan, pelatihan akan diperlukan. Aku membawa sup yang dibawa Setsuna ke mulutku. Ini memasuki perut kosongku dan aku pikir. Apa sebenarnya yang dikhawatirkan Setsuna? 

"... Kearuga-sama, Setsuna khawatir tentang bagaimana Kureha nampaknya wanita yang sangat serius. Dia tidak akan puas kecuali jika dia mendedikasikan semuanya dan tidak akan puas kecuali dia tahu segalanya tentang orang yang dia cintai. Dia akan mengkonfirmasi cinta dari pria yang dia anggap kejam dengan memeriksa berapa banyak waktu yang dihabiskan orang lain untuknya dan jenisnya mempertaruhkan nyawanya bagi orang lain untuk melakukan itu." (Setsuna) 

"Bu- !?" (Kearuga) 

Karena kata-kata yang tak terduga itu, secara tidak sengaja aku menumpahkan sup di dalam mulutku. 

"… Bagaimana Kau tahu itu? Tidak banyak waktu yang berlalu sejak Kau bertemu dengannya dan Kau bahkan belum berbicara dengannya." (Kearuga) 

Aku tidak takut akan hal itu, jadi aku bertanya-tanya mengapa Setsuna mengkhawatirkannya, 

"Salah satu kenalanku sangat mirip dengannya. Itu sebabnya aku bersikap hati-hati. Tidak apa-apa saat dia bermain, tapi begitu Kureha menjadi serius, itu akan merepotkan." (Setsuna) 

"Aku tidak berpikir itu akan terjadi. Kureha secara mental adalah orang dewasa." (Kearuga) 

Keringat dingin turun. Begitu aku memikirkan apakah akan berakhir hanya bermain atau tidak, aku sadar bahwa aku telah melewati sebuah garis yang seharusnya tidak dilewati seolah itu adalah masalah yang sepele. Yang berarti, ini hanyalah imajinasi Setsuna. Meski aku mencoba membuat Kureha mencintaiku, mungkin akan berakhir dengan ketakutan sederhana bahwa dia akan menahanku. ... untuk berjaga-jaga, aku harus berhati-hati. 

"Aku menerima peringatanmu, aku minta maaf karena tidak bisa menemanimu malam ini." (Kearuga) 

"Nn. Setsuna tidak bisa mengatakan keluhan. Tapi aku masih senang Kearuga-sama memikirkan hal itu. Aku ingin Kau menyertakan bagian hari ini saat Kau bercinta denganku besok." (Setsuna) 

Setsuna mendekat, jadi aku membelai kepalanya dan menciumnya. 

Alasan mengapa aku berhubungan seksual dengan Setsuna adalah dengan menaikkan batas levelnya. Namun, saat ini dia menyukai perilaku seperti ini juga. Dia mengucapkan kata-kata lucu, jadi aku pasti akan menikmati esok hari bersama Setsuna. 

Tiba-tiba aku merasakan seseorang menatapku. Saat aku melihat ke arah itu, yang kulihat hanyalah Kureha yang tidur dengan wajah damai. Oh, itu hanya imajinasiku ya. Meski kita tidak bisa makan malam bersama semua orang, kita akan sarapan pagi dengan semua orang. 



Keesokan paginya, Kureha dan aku menyesuaikan penampilan kami dan menuju ke meja makan. ... Sebelum itu aku dimanfaatkan oleh Kureha. Sungguh mengejutkan melihat Kureha bersikap tegas dan aku bahkan tidak bisa membayangkan dia melayaniku atas kemauannya sendiri. Karena senang dengan celah itu, aku menjadi bersemangat untuk melakukannya. 

Meski aku seharusnya menyayangi Setsuna, aku gagal. Aku akan ingat untuk memulihkannya. 

Karena aku tidak bisa makan malam dengan semua orang dari hiruk pikuk, aku memutuskan untuk sarapan pagi dengan semua orang. Karena kita akan membicarakan berbagai hal yang orang lain tidak boleh dengar, kami meminta mereka membawa makanan ke kamar bukan meja makan. 

Kureha tidak makan malam kemarin dan sangat lapar, jadi aku membayar biaya tambahan untuk sarapan kami dan mereka menyiapkan sesuatu yang cukup boros. Banyak daging dibungkus di piring besar dengan porsi besar sayuran dan telur orak-arik digigit goreng. Selebihnya adalah sup yang memiliki roti, sisa daging dan sisa sayuran. Meski penampilannya buruk, rasa dan nutrisinya luar biasa. 

Yang aku pedulikan adalah bahwa Kureha telah mengikat tubuhnya erat-erat dengan tubuhku dan telah memegang tanganku sejak kami terbangun. ... Aku berniat membuatnya bergantung padaku, tapi dia benar-benar memperlakukanku seperti kekasih. 

"Kureha, bukankah susah makan seperti ini?" (Kearuga) 

"I-, itu benar. Aku minta maaf." (Kureha) 

Sambil memiliki wajah merah, Kureha melepaskan tanganku. Sambil melepaskan tanganku, dia menatapnya dengan mata enggan. 

"Kearuga-sama ..., Keare-sama. Ada sampah menempel di kepalamu. Silakan datang ke sini sebentar." (Setsuna) 

Melakukan apa yang dia katakan, aku mendekati Setsuna dan membuang sampahnya. Kebetulan, alasan dia mengoreksi namaku ke Keare adalah karena Kureha ada di sini. Di depan Kureha, aku memintanya untuk memanggil Freya sebagai Flare dan aku sebagai Keare. 

"Nn. Aku melepasnya. Keare-sama, silakan duduk." (Setsuna) 

Aku duduk seperti Setsuna menawariku. Kursi itu ada di tengah Freya dan Setsuna. Untuk sesaat, Kureha cemberut. Yang berarti, dia tampaknya tidak berencana untuk mengatakan keluhan dalam situasi ini dan kita semua tiba di meja makan. 

"Aku lapar, jadi ayo cepat mulai makan. Silakan duduk Kureha. Kau juga ingin membicarakan banyak hal. "(Freya) (Catatan: Ingatlah bahwa dia selalu berbicara dengan sopan) 

Freya yang bertingkah seperti putri Flare memunculkan suara yang cerah, dan rasanya seperti suasana yang berat menjadi lebih ringan. Itu adalah waktu yang tepat. Aku akan membiarkanmu mengambil keuntungan itu. 

"Itu benar, ayo kita mulai makan." (Kearuga) 

"Nn. Makan hari ini terlihat lezat." (Setsuna) 

Dan kemudian, sebuah suara lucu dibuat. Guuuuuu. Itu suara perut Kureha. Kulit putihnya berubah menjadi merah total dan dengan suara yang terdengar seperti nyamuk bernyanyi ... 

"Aku juga lapar, jadi mari kita makan." (Kureha) 

Seperti itu, makanan kita dengan tenang dimulai. 



Untuk beberapa saat, kami terus makan sambil mengobrol. Terutama Setsuna dan Kureha banyak makan. 

Untuk membuat tubuh yang kuat, diperlukan asupan nutrisi. Begitu semua orang selesai makan, aku menatap Kureha dan membuka mulutku. 

"Kureha, ada sesuatu yang aku ingin kau ceritakan padaku. Baru-baru ini, tentara kerajaan telah mengganggu Ranalitta, jadi aku ingin tahu apa tujuan mereka." (Kearuga) 

Wajah Kureha menjadi serius, mungkin karena dia tahu alasannya dan aku terlibat di dalamnya. 

"Mereka memiliki dua tujuan. Salah satunya adalah menemukan pendekar pedang yang membunuh tentara yang mencoba melindungi desa ras serigala es ... yang merupakan penampilan luar yang mereka pakai. Yang lainnya adalah menemukan Keare, pahlawan penyembuh. Aku pikir Kau juga memperhatikannya, tapi mereka menemukan pahlawan penyembuh dipenjarakan di kerajaan adalah penipu. Oleh karena itu, mereka mengirim tentara untuk menemukan pahlawan penyembuh sejati." (Kureha) 

"Itu seperti dugaanku. Namun, mengapa di sini?" (Kearuga) 

Ini adalah misteri mengapa mereka mengirim kekuatan militer berskala besar ke kota ini. Seolah-olah mereka mengambil tindakan ini karena mereka tahu aku berada di kota ini sejak awal. Itulah yang aku pedulikan. Aku tidak melakukan hal bodoh seperti meninggalkan jejak yang membuat orang menemukanku, aku mengubah kedua wajah dan namaku, aku menyimpan rahasia penyihir penyembuhku sebagai rahasia dan bersikap sebagai alkemis. 

"Ini hanya deduksiku, tapi karena Ranalitta adalah kota para banjingan, mereka mungkin mengira itu adalah tempat yang tepat untuk Kau datangi. Selain itu, ada juga rumor." (Kureha) 

"Rumor?" (Kearuga) 

"Iya. Sebuah rumor tentang penyihir penyembuh yang bisa menyembuhkan penyakit yang tidak dapat disembuhkan di kota ini. Sejak awal, ada cerita tentang seorang pendekar pedang yang membunuh banyak tentara mereka dalam satu kesempatan, jadi biarpun rumor itu salah, mereka masih bisa dengan berani mengirim banyak tentara untuk berurusan dengan pendekar pedang itu. ... Seperti yang aku duga, tampaknya rumor itu hanya omong kosong belaka. Pada kenyataannya, itu hanya obat alkimia yang luar biasa." (Kureha) 

"Terima kasih telah memberi tahuku, itu bisa digunakan untuk referensi." (Kearuga) 

Sepertinya aku telah menggali kuburanku sendiri. Aku pikir obat akan baik-baik saja, tapi nampaknya itu adalah penyebab tentara kerajaan dipanggil. 

"Tapi bagaimana mereka berencana menemukanku? Mereka seharusnya tahu bahwa aku bisa mengubah penampilanku." (Kearuga) 

Bagaimanapun, kapten penjaga kekaisaran yang aku gunakan sebagai pengorbananku datang untukku. Fakta bahwa aku dapat mengubah penampilan atau sosokku sendiri harus sesuai dengan asumsi mereka. Dalam hal ini, bagaimana mereka bisa menemukanku? 

"Mereka membawa sejumlah besar penilai, dan berencana untuk menangkap setiap orang yang merupakan penyihir penyembuh. Lagi pula, meski Kau bisa mengubah penampilanmu, Kau tidak bisa mengganti namamu." (Kureha) 

"Itu metode yang sangat boros." (Kearuga) 

Penilai mahal, dan karena memiliki kredibilitas, mungkin untuk digunakan sebagai dokumen identifikasi. Oleh karena itu, aku membawa-bawa penilaiku bahwa aku telah dipalsukan dengan sihir. Yang berarti, aku lebih suka menghindari menggunakan penilai tepat sebelum prajurit melihat. Melakukan pemalsuan dalam waktu singkat sangat berat, jadi jika aku diminta melakukannya di tempat, mereka akan dengan mudah menemukan nama asliku. Setidaknya di Ranalitta, aku telah menempatkan kondisi absolut untuk tidak menggunakan [Recovery Heal] di depan umum. Seperti biasa, aku harus mengaku sebagai seorang alkemis. 

"Itu tentu saja boros. Namun, jika ingin menangkap penjahat yang membunuh putri Flare, keluarga kerajaan akan mengeluarkan uang sebanyak-banyaknya atau orang yang mereka butuhkan. … Tidak, itu salah. Dalam kasus ini, untuk menangkap Keare yang menemukan kegelapan kerajaan." (Kureha) 

Kureha yang secara tidak langung percaya cerita make-up kami dengan aneh membaca terlalu banyak ke dalamnya. Tidak masalah. Itu tidak akan terjadi. 

"Bagaimanapun, hati-hati saja. Sepertinya bagian luarnya cukup berisik." (Kearuga) 

Jendela berderak dan terdengar seperti seseorang berteriak. Ketika aku melihat ke luar, aku melihat wajah yang bisa dikenali. Itu salah satu kenalanku dari desaku, dan dia disalibkan. Di lingkungannya, tentara dari kerajaan berada di sana. 

Melihat itu, aku bisa mengerti apa yang terjadi. Aku mengerti, jadi ini ... 

"Balas dendam dan umpan untuk memanggilku keluar." (Kearuga) 

Apa suara berteriak adalah bahwa jika Keare, pahlawan penyembuh tidak keluar, orang ini akan dieksekusi di depan umum. Hal serupa juga harus terjadi di kota-kota lain. Desaku telah hancur, kenalanku dikirim ke kota yang berbeda dan kemungkinan besar dibuat untuk menjadi umpan untuk memanggilku keluar. 

Seperti yang aku pikir, kerajaan itu busuk. Meskipun aku berencana untuk secara damai meninggalkan kota kali ini. Jika hal semacam ini dilakukan terhadapku, aku tidak akan puas kecuali jika aku menemukan pemimpin dan membalas dendam kepadanya. 

"Keare-sama, kau memiliki wajah kenikmatan." (Setsuna) 

"Itu tidak benar. Aku sedih dan marah." (Kearuga) 

Ah, desa yang aku cintai begitu banyak telah hancur dan kenalanku dijadikan contoh, jadi tidak mungkin aku senang. Di dalam dadaku, amarah panas berkobar terang. Pastinya, sudut mulutku terangkat, tapi aku belum tertawa atau apa. 

Sambil bersikap hati-hati terhadap lingkungan sekitar, aku melihat situasinya dan memikirkan bagaimana aku dapat menemukan dan mendekati si pemimpin.