Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 1

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 1


Penyihir penyembuh menemukan sungai 



Setelah meninggalkan desa ras serigala es, kami menuju Ranalitta. Berbeda dengan perjalanan di sini, kita tidak perlu terburu-buru untuk perjalanan kembali, jadi kami berlari dengan kecepatan yang wajar pada bipedal, tipe punggung burung reptile raptor.

Sementara membiarkan lari, aku memusatkan indraku untuk memeriksa monster yang muncul. Aku ingin mendapatkan EXP dari mengalahkan monster, dan aku ingin mengamankan bahan untuk makan siang hari ini. Makan monster bukan untuk menghemat biaya makanan, tapi untuk menjadi lebih kuat. Aku masih makan kelinci bertanduk satu itu. Dengan memakan monster yang telah bekerja dengan baik, gen yang dapat disesuaikan, itu meningkatkan nilai bakatku dan merupakan jalan pintas untuk menjadi lebih kuat, jadi perlu makan berbagai monster.

Ada dua kategori monster yang berbeda. Salah satunya adalah monster yang secara alami menghasilkan dan melakukan apa yang mereka inginkan. Kebanyakan monster berasal dari kategori ini.

Yang lainnya adalah monster yang ditetapkan untuk bekerja oleh penguasa mereka, ras iblis, dan dapat mengambil tindakan untuk organisasi mereka, tapi gak bergerak kecuali jika mereka berada di bawah perintah raja.

Membuat raptor berjalan cukup menyegarkan. Hal yang baik tentangnya adalah bahwa itu cepat dan tidak melelahkan; ini adalah pembelian yang bagus. Sambil memikirkan hal itu, aku bisa melihat sosok monster tersembunyi di balik sebatang pohon di hutan.

"Aku menemukannya, Setsuna, Freya, kita akan berburu monster itu." (Kearuga)

Monster itu memiliki kaki belakang yang tidak normal, dan seekor babi hutan dengan tubuh hijau. Aku menghentikan kaki sang raptor sambil berpikir bagaimana aku harus memasak babi hutan untuk membuatnya enak.

"Ugh, seluruh tubuhku tertutup lumpur." (Freya)

Freya mengeluh tentang rambut merah jambu kesombongannya ditutupi lumpur.

Untuk menangkap babi hutan hijau zamrud yang aneh itu, aku berlari melewati hutan, tapi di tengahnya, dia mulai dengan kuat melemparkan kotoran ke arah kami dengan kaki belakangnya. Setsuna dan aku bisa dengan mudah mengelak dari itu, tapi Freya yang refleksnya tidak terlalu baik terkan ke wajahnya. Karena itu, berubah menjadi sesuatu yang tragis.

Setelah entah bagaimana mengalahkan babi hutan hijau zamrud dan menanganinya, aku menggunakan semua daging untuk makan siang kami.

"Nn. Freya adalah anak yang dungu. Mengambil pukulan itu berarti Kau tidak terampil." (Setsuna) 

"Setsuna-chan, kau mengerikan. Lagi pula, tidak bisa terbantu karena aku penyihir." (Freya)

Meski intinya masuk akal, diperlukan tindakan balasan.

"Freya, meski beruntung lumpur itu dilempar, tapi kalau batu, pasti akan menjadi luka serius. Kali ini keberuntunganmu bagus." (Kearuga)

Metode yang umum adalah untuk peyihir melantunkan sementara dilindungi oleh barisan depan, dan mengirim kerusakan serius pada musuh dari belakang.

Dengan kata lain, selama kita bertarung sebagai party kecil, kita tidak bisa sehebat itu. Suatu tingkat pertahanan diri tertentu diperlukan. Ini adalah isu Freya dan sudah dilihat sebagai masalah dari sebelumnya. Sejak awal, aku telah merencanakan untuk memberikan pelatihan tempur jarak dekat. Benar, aku sudah memikirkan sesuatu yang baik.

"Setsuna, mulai dari pagi sekarang, bisakah Kau berlatih selama dua jam bersama Freya?" (Kearuga)

"Kearuga-sama, apakah itu perintah?" (Setsuna)

Dengan wajah sedikit tidak senang, Setsuna mengajukan sebuah pertanyaan.

"Seperti yang aku katakan. Plus, Setsuna mungkin lebih cocok untuk diajar daripada aku." (Kearuga)

Lagi pula, walaupun aku memiliki teknik untuk pertarungan jarak dekat, itu adalah hal yang aku [Imitation Heal] dari orang lain. Meskipun aku menyalin pengalaman mereka, sulit untuk mengatakan bahwa itu adalah daging dan darahku sendiri.

"Nn. Aku akan membuatnya menjadi pejuang dewasa. Setsuna sangat ketat. Aku akan berhati-hati agar dia tidak mati." (Setsuna)

"To-, tolong dengan lembut dong." (Freya)

Sambil agak kaku, Freya membungkukkan kepalanya. Aku memujimu karena tidak menolak sekarang.

"Paling tidak, kita harus menyingkirkan kotoran itu. Air yang kita miliki di tangan tidak cukup." (Kearuga) 

"Tidak apa-apa. Ada sungai di dekatnya." (Setsuna)

Setsuna bergumam sambil mengedipkan telinga serigala putihnya; Telinganya sangat luar biasa. Dia pasti pernah mendengar suara air yang tidak bisa kita dengar.

"Kalau begitu, ayo kita mandi disana. Aku ingin menyegarkan diri juga." (Kearuga)

"Setuju. Aku merasa tidak enak basah kuyup karena keringat setelah berlari." (Freya)

"Setsuna tidak keberatan. Aku akan mematuhi Kearuga-sama." (Setsuna)

Karena itulah, sudah diputuskan. Ayo menuju ke sungai.

Setelah mandi dingin untuk membersihkan lumpur dan keringat, aku mulai memasak dengan monster yang kami buru tadi. Baik Setsuna dan Freya benar-benar kelelahan dan sepertinya kami bermain terlalu banyak. Melakukannya di luar dari waktu ke waktu tidak buruk. (Catatan: Tidak tahu apa ini memiliki arti seksual, tapi apa.)

"Sekarang, aku kira aku harus mulai memasak." (Kearuga)

Satu-satunya yang masih penuh energi adalah aku. Meski akan menjadi makan siang karena kami bermain terlalu banyak, aku akan memperbaikinya dengan benar. Aku harus memastikan bahwa mereka menyenangkan hatiku sejauh aku membiarkan mereka menikmati diri mereka sendiri. Memuaskan hasrat seksualku, dan sekarang nafsu makanku.

"Seperti yang aku pikir, daging babi hutan itu sulit." (Kearuga)

Aku bisa tahu dari perasaan yang aku dapatkan setelah memasukkan pisauku; Ini bukan sesuatu yang bisa dimakan dengan direbus atau dipanggang. Namun, [Jade Eyes] telah melihat genetika yang dapat disesuaikan di dalam daging ini yang meningkatkan nilai bakat defensif. Ini akan sia-sia untuk tidak memakan ini. Ok, ada metode memasak yang bagus untuk ini.

"Daging keras harus dicincang." (Kearuga)

Menempatkan segumpal daging babi hutan di papan potong instan yang terbuat dari batu, aku memotongnya dengan pedangku. Kepada daging yang telah menjadi cincang, aku mencampurnya dengan tanaman liar yang dapat ditumbuk halus yang aku temukan di pegunungan. Selain itu, aku mengadon roti kering yang sudah dihancurkan oleh air. Setelah cukup memijatnya, aku membuatnya menjadi bakso kecil.

Di desaku, untuk memasak kuda yang sudah tua dan tidak bisa bekerja, teknik ini banyak digunakan. Tak peduli seberapa keras dagingnya, itu akan membuatnya lembut dan lezat.

Kemudian, aku menuangkan air ke dalam panci dan menghangatkannya dengan api terbuka, dan mengeluarkan bumbu coklat kemerahan yang dibuat dari fermentasi jagung, comiso dan masukkan ke dalam. Kue comiso mulai membuat bau yang enak, yang berarti waktu untuk dimasukkan ke dalam bakso. (Catatan: Apa comiso (コ ミ ソ) itu? Apakah miso yang dibuat dengan jagung, tapi masih disebut miso. Mungkin saja ada bumbu fantasi yang hanya ada di dunianya.)

"Ya, jika seperti ini, bau busuk juga lebih baik." (Kearuga)

Meski kupikir memanggangnya, bau busuk daging yang dipancarkan terlalu kuat. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk menggunakannya sebagai ramuan sup comiso. Comiso memiliki rasa dan aroma yang kuat, jadi dengan menggunakannya, bau busuk ditiadakan.

"Itu mengingatkanku, kalau gak salah Setsuna menangkap ikan." (Kearuga)

Ikan yang diambilnya dikumpulkan di satu tempat, dan aku melemparkannya ke dalam panci setelah mengeluarkan organ dalamnya dan memotongnya menjadi potongan.

"Itu bau yang enak, Setsuna lapar." (Setsuna)

Sebelum aku menyadarinya, Setsuna telah mengenakan pakaian sehari-hari dan menjulurkan mukanya dari belakangku sambil menyentakkan hidungnya.

"Masakan saat ini adalah sesuatu yang aku percayai. Ada banyak sup yang terbuat dari daging dan ikan." (Kearuga) 

"Kelihatannya enak. Aku ingin memakannya dengan cepat. "(Setsuna)

"Bisakah Kau membangunkan Freya?" (Kearuga)

"Jangan khawatir tentang itu, lihat." (Setsuna)

Ketika aku melihat ke arah Freya, dia baru saja bangun dan perutnya mengeluarkan suara. Dan karena rasa malu, wajahnya memerah.

"Yah. Kalau begitu, ayo kita mulai makan siang kita." (Kearuga)

"Ya. Aku akan membawa keluar piring." (Setsuna)

Setsuna membawa piring untuk tiga orang, mencucinya dan kemudian membawanya. Aku menuangkan banyak sup yang berisi bakso dan memotong ikan dengan tebal ke dalamnya.

"Meski bakso ini sedikit berbau, rasanya mengembang dan memiliki rasa tanaman liar. Ini cukup bagus. "(Freya) 

"Setsuna menyukai makanan dengan tekstur kenyal. Ikan adalah yang terbaik." (Setsuna)

Freya makan bakso dengan elegan dan Setsuna dengan penuh semangat mengunyah seluruh ikan termasuk tulang dengan giginya.

Aku juga makan supku sendiri, dan meski rasanya memiliki keganjilan, rasanya enak. Ini adalah jenis rasa yang membuatmu kecanduan.

Bakso itu mengembang seperti yang aku rencanakan, dan ikannya adalah ikan yang baru saja ditangkap. Tidak mungkin rasanya enak.

"Ada cukup untuk penyajian kedua, tapi bagaimana dengan kalian berdua?" (Kearuga)

"Aku dengan rasa syukur menerimanya ..., karena aku sudah lapar setelah berolahraga." (Freya)

"Setsuna juga akan makan." (Setsuna)

Ini setelah beberapa latihan intens, jadi tentu saja Kau akan lapar. Sangat membantu Setsuna menangkap beberapa ikan.

"Kearuga-sama, makanan ini, aneh karena tidak hanya enak. Kekuatan mengalir di dalam diriku. "(Setsuna)

Aku sedikit terkejut. Seperti yang diharapkan dari ras serigala es yang memiliki indra tajam. Tampaknya dia memperhatikan sedikit peningkatan nilai bakat.

"Sebenarnya, aku menggunakan daging monster dari babi hutan yang kita buru tadi. Makan monster biasanya adalah racun, tapi jika Kau menggunakan teknik rahasia yang diturunkan di desaku, semuanya bisa dimakan, itu membuatmu sedikit lebih kuat." (Kearuga) 

"... Kearuga-sama luar biasa. Untuk berpikir Kau bisa membuat orang lebih kuat selain meningkatkan batas level mereka." (Setsuna)

Setsuna menatapku dengan mata berkilauan dengan hormat. Dari ras serigala es yang menginginkan kekuatan, orang yang paling menginginkan kekuatan adalah Setsuna, itulah sebabnya dia menunjukan reaksi itu.

"Selain itu, aku punya metode rahasia lainnya. Aku pasti tidak akan membuat Kau menyesal menjadi milikku." (Kearuga)

"Sejak awal, aku tidak berencana untuk menyesalinya. Setsuna sudah terbantu seumur hidup. Itu sebabnya, aku harus terus berusaha memberikan kembali kepadamu. "(Setsuna)

Itu sikap yang mengagumkan. Aku mungkin tidak akan bisa mendapatkan orang berbakat dengan nilai talenta setinggi ini, jadi aku akan menggunakannya dengan hati-hati.

Setelah itu, kami mengosongkan pot dan pergi. Meskipun kami menempuh jalan kecil, pada malam hari, kami bisa kembali ke penginapan kami di Ranalitta. Balas dendamku masih belum berakhir. Saat ini, inilah saatnya mempersiapkan, dan aku benar-benar menyebarkan benihnya. Sekarang, seharusnya sudah saatnya mereka bertunas. Sambil memikirkan hal itu, aku bercinta dengan keduanya di malam hari dan tertidur.