Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 2 Prolog

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 2 Prolog




Penyihir penyembuh dibenci 


Setelah menyelamatkan desa ras serigala es dari Kerajaan Dioral, kami diundang ke pesta dan kami menginap setelah menikmati sake dan beberapa masakan. Menyelesaikan persiapan untuk perjalanan, kami meninggalkan ruangan.

"Freya, apa kau masih mabuk?" (Kearuga) 

"Uhh, aku lebih kuat dari yang aku bayangkan." (Freya)

Seorang gadis cantik di pertengahan remaja yang mengenakan pakaian bepergian yang menaruh perhatian pada fungsi bersandar kearahku saat tidak stabil di kakinya. Gadis ini adalah Freya.

Meskipun awalnya dia adalah putri Flare, kenangannya telah terhapus dan saat ini menjabat sebagai budakku, Freya. Bahkan saat mengenakan pakaian yang tidak modis, daya tarik femininnya meluap. Rambutnya yang lembut dan indah berwarna pink terlihat bagus untuknya.

"Arak dari Ras serigala es adalah araknya para pejuang. Karena itu terlalu kuat untuk wanita atau anak-anak." (?)

Suara yang tidak menarik datang dari sisi berlawanan Freya.

"Wanita, dan si kecil Setsuna, nampaknya baik-baik saja, tapi dia minum cukup banyak." (?) 

"Nn, itu karena Setsuna adalah seorang pejuang. Selain itu, aku bukan anak kecil lagi." (Setsuna)

Setsuna yang tampak agak sombong itu memutar telinga serigala putih bersihnya.

Dia adalah Setsuna; seorang pejuang dari ras serigala es. Dia memiliki telinga serigala putih dan ekor, dengan kulit putih juga. Seorang gadis cantik di paruh pertama remaja yang hampir sepenuhnya putih. Dia diculik oleh manusia dan dijual sebagai budak, dan aku membelinya. Kami membuat kontrak sehingga dengan imbalan bantuan balas dendamnya dan menyelamatkan serigala es, dia akan mengungkapkan nama aslinya.

Nama asli adalah nama yang terukir di dalam jiwa semua makhluk hidup selain manusia, dan jika Kau menggunakan nama itu saat menggunakan sihir kontrak, Kau dapat memanipulasi targetmu sesuka hati. Bagi seorang demi-human, memberikan nama sejatimu kepada orang lain sama dengan memberi mereka segalanya kepadamu.

Saat ini, setiap fragmen jiwa Setsuna telah menjadi milikku.

"Kearuga-sama, tolong jangan melihatku dengan saksama. Aku merasa sedikit malu." (Setsuna)

Setsuna menyembunyikan wajahnya, tapi bibir itu membuatku merasa penasaran. Pagi ini, untuk meningkatkan batas level, menggunakan bibirku ...

"Ah, baiklah." (Kearuga)

Meskipun dia gadis kecil, Setsuna memiliki hasrat yang tidak biasa. Aku menanti-nanti malam ini. Meninggalkan itu sendirian, aku harus melakukan sesuatu tentang Freya. Untuk saat ini, dia adalah budakku.

"Freya, kemarilah." (Kearuga) 

"Ya, Kearuga-sama" (Freya)

Aku berhenti memegang Freya, memasukkan isi botol ramuan ke dalam mulutku dan menciumnya. Mengkonfirmasi bahwa Freya menelan ramuan itu, aku menggunakan [Recovery Heal].

Aku melakukan itu untuk membuatnya terlihat seperti aku menyembuhkannya dengan ramuan dari mulut ke mulut dan bukan menggunakan sihir karena benar-benar membuat ramuan yang membuat seseorang merasa sakit.

Seperti bagaimana aku menunjukkan kepada Setsuna tentang penilai palsu, aku menyembunyikan kelas dan skill yang terkait dengan sihir penyembuhan. Suatu hari, pahlawan penyembuh Keare yang aku tinggalkan di kastil akan diturunkan menjadi penipu, jadi aku tidak bisa membiarkan ada yang tahu bahwa aku adalah penyihir penyembuh.

"Terima kasih banyak, aku merasa jauh lebih baik. Seperti yang diharapkan obat Kearuga-sama." (Freya)

Freya yang merah di wajahnya mengeluarkan napas panas. Freya adalah alat nyamanku, jadi akan merepotkan jika dia tidak bisa menunjukkan kemampuannya saat itu penting.

"Freya, Setsuna, naik ke raptor. Kita akan kembali ke Ranalitta." (Kearuga) 

"Ya, ayo kita kembali. Ini akan menjadi pertemuan ketiga dengan pedagang itu bukan." (Freya) 

"Nn, aku akan mematuhi perintah Kearuga-sama." (Setsuna)

Tampak sedih, Setsuna memandang dari balik bahunya ke desa serigala es, tapi menggelengkan kepalanya dan menghadap ke depan lagi. Dia sudah menjadi milikku, dan telah memutuskan untuk berpisah dengan teman-temannya.

Untuk sementara, kita akan bisa mendapatkan uang dari penyakit aneh itu. Dalam waktu sekitar sepuluh hari, sumber air akan disembuhkan dan penyakit aneh akan tenang, tapi aku bisa menghasilkan banyak uang sampai saat itu. Segera, ini akan menjadi saat yang tepat untuk bisnis ini, jadi demi keselamatanku juga, aku ingin menghindari kelaziman penyakit aneh yang lain.

Aku akan meluangkan waktu di Ranalitta sampai aku mendapatkan cukup uang, dan kita akan pindah ke kota lain setelah itu. Sambil memikirkan hal itu, aku membuat raptor mulai berjalan.

~ Di istana kerajaan Kerajaan Dioral ~

"Ini gak mungkin" 

"Kalau begitu, apa identitas sebenarnya dari kapten penjaga kaisar yang meninggalkan istana?"

Seorang pria ditahan di dalam penjara bawah tanah. Dia terus menerima perlakuan buruk seolah-olah itu adalah siksaan, dan memiliki bekas dipukuli di sekujur tubuhnya.

Selain pria itu, ada orang yang tidak layak berada di dalam penjara bawah tanah. Pejabat tinggi dari tentara, bangsawan berpangkat tinggi, dan raja Kerajaan Dioral. Kejutan yang diberikan dari fakta yang ditemukan adalah sejauh itu.

Pria yang tertahan dalam rantai adalah pahlawan penyembuh, Keare. Dia digunakan sebagai alat setelah membuatnya menjadi pecandu opium, namun suatu hari ia mendapatkan egonya, membunuh seorang penjaga dan melarikan diri.

Meskipun Keare sendiri tertangkap, sementara kastil itu dalam keadaan kacau mencoba menangkapnya, kapten penjaga kaisar menjadi bingung dan di atas membunuh puteri Flare dan pengawalnya, dia membakar kamar sang putri sebelum melarikan diri.

Kejahatan yang dilakukan kapten penjaga kaisar tidak bisa ditebus karena tidak hanya membunuhnya, tapi juga membantai seluruh keluarga dan pengikut-pengikutnya. Orang itu sendiri hilang, tapi kerabat darahnya semuanya dieksekusi di depan umum.

Dan pahlawan penyembuh yang mulai ragu-ragu menggunakan [Recovery Heal] setelah ditangkap. Kepada para prajurit, dia adalah seorang penjahat yang membunuh rekan mereka, kepada warga, dia dianggap sebagai biang keladi yang menyebabkan kematian putri Flare yang dicintai oleh semua orang. Tanpa diperlakukan seperti manusia, dia terus mengambil dendam dan pelecehan.

Namun, karena keadaan tertentu, situasinya benar-benar berubah. Tidak peduli berapa banyak obat yang dipikirkan pahlawan penyembuh Keare, tidak peduli berapa banyak rasa sakit yang diberikannya, dia dengan tekun memilih untuk tidak menggunakan [Recovery Heal]. Sebelumnya, ketika mereka menyiksanya sampai dia hampir mati, mereka menggunakan elixir untuk menyembuhkannya, menyembuhkan tenggorokannya, dan dia mulai meneriakkan bahwa dia adalah kapten penjaga kekaisaran sejati, dan penampilannya berubah, oleh pahlawan penyembuh, Keare.

Awalnya, semua orang mengira itu omong kosong belaka. Namun, apa pun yang mereka lakukan, dia tidak diam, jadi mereka membiarkan seseorang yang tahu kapten penjaga kaisar berbicara dengan baik dengannya dan bahkan menggunakan penilai kepadanya. Pria yang dipandang sebagai pahlawan penyembuh ini, tanpa diragukan lagi, adalah kapten penjaga kaisar sendiri. Ya, kebenaran akhirnya terungkap.

"Kalau begitu, di malam tragedi itu. Identitas sebenarnya dari kapten penjaga kaisar yang meninggalkan istana mungkin saja... "

Raja Dioral yang patah hati setelah kehilangan putri yang dia cintainya mengerang. Dan kemudian, Keare, pahlawan penyembuh ... tidak, kapten penjaga kaisar membuka mulutnya dengan mata terbakar karena kebencian.

"Orang itu adalah pahlawan penyembuh sejati, Keare. Tak bisa dimaafkan, aku sama sekali tidak akan memaafkannya. Aku akan membunuhnya. Aku pasti akan membunuhnya!" (Imperial Guard Captain)

Kapten penjaga kaisar dengan kuat mengepal tanganya, cukup sehingga kukunya menembus kulit.

Dia memukuliku sampai ke neraka, membunuh semua kerabat darahku, dan membunuh putri cantik Flare yang kusayangi lebih dari apapun.

Apa yang dia katakan itu aku lakukan? Demi negeri ini, demi keinginan putri Flare, aku biarkan dia bekerja dan menggunakan kekuatannya secara efisien.

Meski begitu, orang gila itu mencuri segalanya. Tidak mungkin aku bisa memaafkan ini !!

"Begitu, jadi begitulah adanya. Yang membunuh Flare adalah pahlawan penyembuh, Keare .... Kapten penjaga kaisar, aku tidak akan meminta maaf kepadamu. Itu wajar bukan? Kau membuat kesalahan, dikalahkan oleh pahlawan penyembuh yang rendah, yang membuat kesempatan untuk bertukar tempat." (Raja)

Kata-kata raja itu pahit, tapi argumennya adil. Kehilangan pahlawan penyembuh tingkat rendah yang tidak memiliki status atau keterampilan bertarung adalah kegagalan yang jelas-jelas bisa menandai ketidakmampuan para ksatria kekaisaran yang terhormat. Kapten penjaga kaisar tidak bisa membantahnya dan diam saja. Bahkan sambil tetap diam, dia sangat memeras otaknya untuk memecahkan situasi. Seperti sekarang, satu-satunya yang menunggunya adalah kematian. Sambil menunduk menatapnya, sang raja membuka mulutnya.

"Bagaimanapun, ini fakta bahwa Flare telah mempercayaimu dan sangat menghargaimu.Yang terpenting, Kau membenci pahlawan penyembuh lebih dari siapapun. Aku akan memberimu kesempatan untuk menebusnya, dan mencapai balas dendammu.Tangkap pahlawan penyembuh sejati Keare. Kau benar-benar tidak bisa membunuhnya, kematian yang sederhana terlalu setengah hati. Aku akan melimpahkan kepadamu wewenang untuk itu." (Raja)

Sambil masih tertahan oleh rantai, kapten penjaga kekaisaran meletakkan lututnya di tanah dan menundukkan kepalanya.

"Ya! yang Mulia. Dengan menggunakan semua kekuatan saya, saya pasti akan melakukannya." (Imperial Guard Captain)

Sambil menutupi wajahnya, dia tertawa. Dia bisa memenuhi balas dendamnya pada pria dengan penuh kebencian, kebencian dan kebencian. Jika aku tidak melakukan itu, aku mungkin akan marah. Jika aku tidak menyiksanya dengan tangan ini, aku akan menjadi aneh. Aku tidak akan pernah menyerahkan tugas ini kepada siapapun.

Lagi pula, meski aku sengaja tidak mengatakannya dengan keras, aku sudah memikirkan satu kemungkinan.

Yang kupikirkan adalah kenyataan bahwa putri Flare mungkin masih hidup. Tidak peduli seberapa keras aku memikirkannya, sebuah pertanyaan tertinggal karena mengapa ia menyalakan ruangan terbakar. Itu dilakukan untuk menyembunyikan sesuatu.

Kapten penjaga kekaisaran menyukai putri Flare. Dia terlalu takut untuk mengatakannya keras-keras, tapi emosi yang dia rasakan adalah cinta, dan nafsu. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah eksistensi yang tidak terjangkau. Namun, jika putri Flare yang dianggap sudah mati itu palsu dan yang sebenarnya telah menjadi budaknya, aku bisa membawanya.

Itu adalah sesuatu yang dia rasa sangat menawan sehingga tidak terbantu. Aku menginginkannya, aku tidak bisa tidak menginginkannya. Senyum Putri Flare, tubuh itu, suara itu, semuanya akan menjadi milikku.

Balas dendam dan keinginan; Pria yang dicelup pada keduanya mulai bergerak. Pahlawan penyembuh Keare ... tidak, Kearuga masih belum menyadarinya.