[Oneshot] Seijo-sama ni Nante, Watashimasen! Bahasa indonesia

Seijo-sama ni Nante, Watashimasen! Bahasa indonesia


Type     : Web Novel (JP)
Genre   : Comedy Fantasy Romance Shoujo
Author  : Sakura Bushi / さくらぶし
Status   : Oneshot
Tags :
Cute Story, Dense Protagonist, Female Protagonist, Heartwarming, Love Interest Falls in Love First Misunderstandings, Naive Protagonist Nobles, Oneshot, Otome Game, Reincarnated into a Game World.

Sinpsis :

Namaku Meirim. Istri seorang bangsawan. Baru saja, pada saat ini, aku teringat kenanganku di hidupku sebelumnya. Atau, begitulah, tapi aku benar-benar tak tahu jenis kehidupan apa yang kupimpin. Semua yang kuingat ialah bahwa aku menghabiskan jumlah waktuku masuk ke dunia lain memainkan game ini.


Dan kini aku di dalam otome game. Kenapa? Aku tak tahu. Aku bukan heroine, tapi istri dari salah satu kepentingan cinta.