Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 3 Bahasa Indonesia

Novel  Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 3 Bahasa Indonesia


Healer  mengunjungi desa yang memuja burung dewa


Dalam suasana hati yang baik, aku membiarkan raptor terus berjalan. 

Hubungan ku dengan Eve yang selama ini telah ku persiapkan dengan sabar dan hati-hati akhirnya telah ada kemajuan. 

Aku sangat menikmati tubuh Eve dengan kedua tangan ini. Kulit berkeringat. Sensasi itu menempel di tangan ku, dan daging yang tampaknya cukup panas untuk membakar ku. Hanya dengan mengingatnya membuatku merasa terangsang. Aku akan mengenyampingkan alasan ku pernah mencoba menyerangnya berkali-kali, tetapi aku menahannya. Jika aku mengulurkan tangan ku, semua yang kulakukan sampai sekarang tidak ada hasilnya.

Jika aku benar-benar mengikuti prosedur, suatu hari nanti, aku akan bisa melakukannya sampai akhir. Aku bahkan akan membuat ketidaksabaran dan iritasi ini menjadi kenikmatan. Itu adalah cinta sejatiku. Sambil memikirkan itu, aku membuka mulutku.

“Eve, apa ini arah yang benar ke desa yang kita tuju, kan?” (Kearuga)
“Ya, itu benar!” (Eve)

Kedua raptor sedang berlari. Yang pertama dikendalikan oleh Setsuna, dengan Freya mengendarainya. Aku mengajak Eve dan Ellen bersama denganku untuk yang kedua, aku mengendalikannya.

Karena hanya Eve yang tahu lokasi tempat burung dewa disegel, Eve memiliki tugas untuk menjadi pemandu kita. Agar dia tidak terlempar ke bawah oleh raptor seperti kemarin, Eve memelukku lebih erat. Perasaan dia terpaku padaku telah meningkat. Ini pasti dipengaruhi oleh masalah kemarin. Sepertinya Eve juga merasa tidak sabar.

Eve, apakah penduduk dari desa itu agresif? Ada kemungkinan bahwa iblis-iblis di desa itu yang menyembah burung dewa mungkin menganggap kita sebagai penjajah dan menyerang kita. ”(Kearuga)

Secara alami, manusia dan iblis bermusuhan satu sama lain. Manusia dan setan yang hidup berdampingan seperti yang mereka lakukan di Buranikka itu aneh. Tidak aneh jika kami menerima serangan saat kami mendekati desa. Sebaliknya, sangat mungkin itu akan terjadi.

“Tidak apa-apa selama aku di sini. Lagipula, aku satu-satunya putri keluarga Reese! ”(Eve)

Nama asli Eve, adalah Eve Reese, dan tampaknya keluarga Reese adalah keluarga terhormat. Kalau begitu, saya lega.

Dari apa yang Eve katakan, setidaknya saya bisa mengerti bahwa mereka adalah ras yang dapat Anda ajak berkomunikasi. Jika kita mengatakan kita akan menjalani ritual dewa burung untuk melindungi Eve dari serangan raja iblis dan membuat Eve menjadi raja iblis, mereka mungkin tidak akan mengganggu. Sebaliknya, ras kokuyoku harus menyambut saya. Bagaimanapun, saya adalah penyelamat Eve dan calon suaminya.

“Eve, aku ingin menanyakan sesuatu padamu.” (Kearuga)
“Ada apa, Kearuga?” (Eve)
“Kita dalam hubungan yang bisa disebut kekasih kan?” (Kearuga)
“Gofu-.” (Eve )

Aku mendengar bunyi batuk dari belakang ku. Itu aneh. Akutidak ingat mengatakan apa pun yang akan membuatnya merasa gelisah. Bukan hanya Eve, tapi rambut merah muda di depanku melebar dengan lembut. Putri Norn yang berada di antara leher raptor dan aku ... tidak ada Ellen, sambil menggelumbungkan pipinya dan berbalik. Sepertinya dia juga khawatir dengan kata-kataku.

Dan pada raptor lainnya yang berjalan berdampingan, telinga serigala putih Setsuna berkedut. Ini tindakan yang dia ambil ketika dia tidak ingin melewatkan sesuatu. Setsuna memiliki telinga yang bagus, jadi sepertinya dia juga mendengar percakapan kami.

“Kenapa kamu bertanya seperti tiu tiba-tiba Kearuga !? Kamu mengejutkan ku! "(Eve)
" Itu benar. Kearuga-niisama. Hanya Eve-san ini tidak adil! ”(Ellen)
“ Itu yang kamu keluhkan !? Itu berbeda, kan! ”(Eve)
“ Eve-san, memulai dengan cepat tidak baik! Aku tidak akan membiarkanmu memonopoli Kearuga-niisama. ”(Ellen)

Aku akan mengigit lidah ku. Ellen anehnya aneh, dan itu sedikit membuatku jengkel. * Meskipun aku memperlakukannya seperti adik perempuan ku, dia hanya di level properti ku (mainan). Memiliki keinginan untuk memonopoli ku itu sangan tidak sopan. Aku menarik nafas dalam-dalam. Ayo tenang. 

... Ini masih nyaris dalam batas toleransi ku. Aku membuatnya menjadi adik perempuan ku karena kelihatannya menarik, tetapi itu mungkin sebuah kegagalan. Jika dia menjadi terlalu menjengkelkan, aku akan 'mendidiknya'.

Namun, seorang adik perempuan yang berperilaku seperti anak manja lucu dengan caranya sendiri. Itu yang kamu sebut * lucu karena dia menyebalkan. Karena ini memiliki rasa, membuangnya akan sia-sia. Ini merepotkan.  dan itu pada dasarnya adalah atribut moe yang secara harfiah digambarkan sebagai "menjengkelkan namun imut, dia manis karena dia menyebalkan! "

Yah, karena dia adalah putri Norn, tidak apa-apa untuk menghancurkannya. Tanpa memaksakannya secara paksa, akuharus memberikan 'pendidikan' yang tepat untuk mengubahnya menjadi tipe ku.

“Ellen milikku. Begitu juga dengan Setsuna dan Freya. Oleh karena itu, aku tidak membicarakannya. Aku percaya pada cinta orang-orang ku. Aku bahkan tidak perlu bertanya ... sekarang giliran mu hari ini. Aku akan memberimu banyak cinta. Maka kamu harus mengerti. "(Kearuga)

" Kearuga-niisama ~. "(Ellen)

Dengan suara gembira, Ellen memandangku. Freya, Setsuna dan Ellen sudah menjadi milikku. Mereka merasa diabaikan karena aku terlalu asyik dengan Eve. Itu adalah kurangnya kebajikan yang membuat mereka merasa seperti itu. Aku akan memberi mereka cukup cinta sehingga mereka tidak menjadi gelisah. Eve menjadi terlalu khawatir, jadi sepertinya kepalanya terlalu panas. Tidak, sepertinya dia akhirnya punya jawaban.

“Aku sedikit bingung, tetapi itu berbeda! Aku hanya berteman dengan mu ! '' (Eve)

Oh, Aku sedikit berkembang. Aku pikir dia akan mengatakan aku hanya seorang tentara bayaran. Tak terpikir olehku dia akan memanggilku temannya.

"Itu aneh. Meskipun kami saling mencintai satu sama lain semalam. Apakah kamu akan membiarkan seseorang yang hanya seorang teman melakukan itu kepada mu ? Ras kokuyoku cukup bersedia. Apakah kamu tidak memiliki masalah dengan rasa kebajikan mu? '' (Kearuga)

Aku membuat lelucon, dan wajah Eve menjadi merah cerah.

"Tentu saja tidak! Karena Kearuga adalah mitra, ah, tidak, bukan itu yang ku maksudkan, ah, ya ampun! Kearuga adalah, Kearuga. "(Eve)

Dia mungkin tidak mengerti perasaannya sendiri. Dia layak digoda.

“Di tempat pertama, kamu selalu menganti-ganti perempuan. Berapa banyak gadis yang kamu rencanakan untuk melayani mu!? Jika kamu lebih setia, bahkan aku... ”(Eve)

Setelah mengatakan itu, dia sekali lagi menjadi bingung. Dia benar-benar lucu.

“Aku mengerti apa yang ingin kamu katakan, tapi aku baik-baik saja dengan ini. Cara ini memungkinkan semua orang merasakan kebahagiaan. "(Kearuga)

" ... Aku tidak mengerti. "(Eve)

Fumu, dalam hal ini, aku akan menjelaskannya dengan benar padanya. Aku memilih kata-kata yang lebih mudah baginya untuk dipahami.

“Dengar, pria yang hanya bisa membawa kebahagiaan pada satu orang seharusnya hanya mencintai satu orang. Namun, aku berbeda. Sekarang aku peduli kesemua yang ada, aku memiliki kemampuan untuk secara bersamaan membawa mereka semua kebahagiaan. Dan aku akan membawa kebahagiaan lebih banyak daripada pria lain. Jika aku hanya memilih satu orang, bukankah kamu pikir itu akan lebih tidak jujur? Aku membuat semua wanita yang tidak ku pilih menjadi tidak bahagia. Itu akan menjadi seperti kejahatan. '' (Kearuga)

Eve menatapku dengan mata jengkel. Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh? Aku tidak begitu tahu. Pria yang bisa membawa banyak wanita bahagia membawa banyak kebahagiaan wanita. Itu harus menjadi cerita yang sangat sederhana.

“Haa, ya itu baik untuk orang seperti mu, uuuu. "(Eve)

Suatu hari nanti, Eve akan memahaminya dengan benar. aku merawat mainan ku dengan baik . Aku melindungi mereka dan aku tidak akan membiarkan mereka merasa tidak nyaman. Aku akan terus mencintai mereka. Aku menantikan hari Eve menjadi milik ku (mainan).


--------------------------------------


Setelah itu, kami berkemah untuk hari itu dan memulai kembali. Ketika matahari mulai terbenam, Eve mulai berbicara keras.

"Kita sudah sampai. Ini adalah * Visouvu, desa yang memuja burung dewa! ... Kearuga, berjanjilah padaku. Kamu tidak akan menimbulkan masalah disini. karena Ini adalah dukungan terakhir untuk ras kokuyoku yang tempat kelahirannya telah hancur. "

Jika ku ingat dengan benar, ras kokuyoku dikucilkan oleh raja iblis dan negara mereka dihancurkan. Dan kemudian, para korban yang selamat tersebar ke berbagai tempat, berdoa untuk hari dimana Eve, seorang calon raja iblis, menjadi raja iblis baru, dan diam-diam hidup sambil bersembunyi.

“Mengapa begitu banyak orang dari ras kokuyoku yang selalu bensembunyi dikumpulkan  di satu tempat? Bukankah itu sama dengan meminta raja iblis untuk menghancurkan mereka? ”(Kearuga)


Itu yang aku pikirkan sekarang. Berkumpul bersama di satu desa adalah tindakan bunuh diri.

“Tidak ada orang biasa dari ras kokuyoku di sini. Semua orang berasal dari garis keturunan keluarga miko. Mereka tidak dapat mengendalikan burung dewa, tetapi mereka dapat membuat permintaan untuk itu, dan meskipun  itu tanpa syarat datang, ada kalanya dewa burung datang untuk membantu. Tentara raja iblis tidak mendekat karena itu menakutkan ... tapi itu tidak akan aneh jika dewa burung membunuh ras kokuyoku dengan kehendaknya, jadi terpisah dari keluarga miko yang dapat mengirim suara mereka ke dewa burung dengan mudah, tidak ada seorangpun yang berani mendekatinya. "(Eve)

Aku kira kamu bisa menyebutnya sebagai pisau bermata dua yang berbahaya. Dan aku telah memperoleh satu informasi yang bagus. Dewa burung bahkan ditakuti oleh raja iblis saat ini dan ras kokuyoku sangat takut.

Singkatnya, begitu kita mendapatkannya, itu akan menjadi senjata yang kuat. Bukan itu saja. Pengetahuan ku sebagai seorang alkemis memberitahu ku; Ramuan yang terbuat dari bulu burung dewa, darah, daging atau bahan mentah lainnya dapat menjadi obat tertinggi, atau racun terburuk. Aku bisa membuat ramuan yang lebih indah dari sebelumnya. Selama aku memilikinya, aku dapat melakukan hal-hal yang lebih menyenangkan! Bukankah itu hebat!

Seperti yang diharapkan, ada baiknya aku mendapatkan Eve

Eve sendiri luar biasa sebagai kekuatan tempur dan sebagai seorang wanita. Selain itu, aku bahkan dapat memperoleh bonus terbaik, seekor burung dewa. Tanpa sadar aku menyenggol rambut hitam Eve.

"Ya ampun, apa yang kau lakukan Kearuga." (Eve)

Dia tidak membencinya. Dia mengalihkan wajahnya yang malu-malu. Dia benar-benar imut.

Untuk beberapa alasan , aku merasa seperti akan memenangkannya ketika kita mendapatkan burung dewa. Ya, intuisi ku mengatakannya, dan intuisi ku biasanya benar. Aku ingin cepat melihat Eve puas dengan bagian bawah ku. Begitu aku mendapatkan Eve, kita akan berhubungan seks sambil dilindungi oleh burung dewa. Itu tampak sangat mistis dan indah.


Karena sebuah anak panah terbang ke arahku, aku menangkisnya. Sebuah anak panah juga terbang ke arah Setsuna, tapi dia juga dengan aman dan menangkisnya. Ahh, sungguh menjengkelkan. Meskipun aku dalam suasana hati yang baik sambil membayangkan masa depan yang bahagia dengan Eve. Pada saat aku menyadarinya, kami dikelilingi oleh kelompok bersayap hitam yang memegang busur dan tongkat. Fumu, mengingat aku tidak bisa memperhatikannya dari jarak sejauh ini, mereka sudah menghapus kehadiran mereka dengan formula sihir yang sangat canggih. aku ingin menggunakan 【Imitasi Heal】 untuk melihatnya. Seorang pria paruh baya seperti pemimpin membuka mulutnya.

"Kamu bajingan, lepaskan Eve-himesama!"

Ahh, jadi dia salah paham.

Eve, bisakah aku menjelaskan kepada orang-orang ini?” (Kearuga)
“Tentu saja tidak !?” (Eve)
“Dalam hal itu, bujuk mereka dengan segenap kekuatanmu. ... Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak membunuh mereka, tetapi aku tidak bisa membuat janji apa pun. "(Kearuga)

Eve menelan air liurnya. Dan kemudian, dengan wajah tegas, dia melihat ke depan. Sekarang, aku akan melihat keterampilan Eve. Dia mungkin akan mengatur entah bagaimana caranya. Bahkan jika dia tidak melakukannya, aku bisa melakukan sesuatu. Sepertinya acara yang menarik. Aku akan dengan nyaman menontonnya.