Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 6 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 6 Bahasa indonesia




Gadis kecil yang berdiri di atas tanah


Sejak saat itu, aku memiliki sedikit waktu telah berlalu lagi.
Akhirnya aku pulih dari dampak mengetahui bahwa aku lahir sebagai perempuan.

- aku tentu saja seorang gadis. Dadaku tumbuh hanya sedikit, tidak akan tumbuh sebanyak itu?

Setengah memaksa diri untuk menerima kenyataan itu, aku kembali ke latihan harian ku lagi.

* Pico Pico * Memindahkan anggota tubuh ku untuk membangun kekuatan ototku, dan kemudian melatih kontrol magisku sebelum tidur.

Berbicara tentang kekuatan magis, belum ada tanggapan seperti biasanya, tapi aku pernah mendapat peringatan dari Maxwell: "Itu tidak akan terjadi dalam sehari".

Untuk mulai dengan, dalam tahapanku saat ini aku sudah jauh di depan dari kehidupanku sebelumnya karena pada waktu itu aku bahkan tidak bisa merasakan kekuatan magisku.

"Uuu ~ Dauu ~"

"Astaga Nicole, matamu sayu hari ini. Jika kau tidak segera tidur, kau akan merasa mengantuk nanti. "

Pada malam hari, aku sedang berlatih manipulasi magis sebelum tidur.

Entah bagaimana aku merasa seperti itu akan bekerja hari ini, jadi aku menaruh sedikit lebih semangat juang.

Namun, bagiku yang tidak berpikir untuk tidur, Maria meragukanku.

"Betul. Jika aku tidak segera tidur, akan banyak masalah. "

"Ara, sayang Aku sedang menatap Nicole. "

"Kalau soal ini, dia mungkin tidak peduli kan?"

Sementara Maria membawaku ke tempat tidur berukuran ganda di dekat tempat tidur bayi, Lyel datang menghampiri maria lalu dia membuainya...

Kalian ... Apakah kalian akan melakukannya di tempat tidur ini?
Jika sampai seperti ini, aku dengan tegang tidak akan bisa tertidur. Pasangan ini seharusnya mati, tidak ada rasa belas kasihan kepada ku.

aku benar-benar tak bisa tidur - Ketika aku sadar, itu sudah pagi.
Waktu itu aku sadar, tubuh bayi tidak bisa begadang sampai larut malam.


Sebelum aku meninggal, Maria sedang melakukan pekerjaan misionaris di sebuah gereja di daerah terpencil.

Karena hacurnya tiga negara yang sudah menjadi reruntuhan akibat naga jahat, dan tidak mungkin membangunnya sebagai negara lagi.

Jadi kami memutuskan untuk menyatukan ketiga negara menjadi satu, tidak termasuk Maxwell, kami berlima yang mengatur ini.

Tentu saja, tak seorang pun dari kita yang acuh tak acuh saat berbicara tentang kekuasaan.

Untungnya, kami memastikan kelangsungan hidup seorang anak laki-laki yang memiliki garis darah raja dari salah satu dari tiga negara, oleh karena itu anak laki-laki itu didorong untuk menjadi raja, bangsawan yang bertahan bergabung sebagai asistennya dan pembangunan kembali bangsa telah ditinggalkan.

Tetapi bahkan bagi kami, kami tidak cukup berhati dingin untuk hanya berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Ketika mereka meminta penyelamatan, kami berlari untuk memberikan kekuatan kami kepada mereka segera.



Meskipun Maxwell berada di negaranya sendiri, kami bisa menghadapi keadaan apa pun hanya dengan kami berlima.

Pertama-tama, dapat dikatakan bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan saat menunjukkan nama kami.

Pemeriksaan panti asuhan yang menjadi penyebab kematian ku adalah satu-satunya pekerjaan yang berakhir dengan keadaan seperti ini.



Tapi sekarang berbeda.

Menerima kejutan kematianku, Cortina pergi dari wilayah ini, Maria melahirkan, dan pesta para pahlawan hampir hancur.

Namun, raja muda itu baru saja menata ulang identitas nasional  hingga akhir tahun, sehingga Lyel dan Maria dapat pensiun tanpa khawatir.

Sekarang mereka sepenuhnya menikmati kehidupan pensiun mereka yang biasa. Tanpa mengetahui perasaan ku.



Jika aku tidak berdiri di sini dan sekarang, kapan aku akan berdiri ?!



Saat ini aku sedang berada di pagar buaian, berusaha mati-matian untuk berdiri sementara kakiku gemetaran * Kaku Kaku * [goyah-goyah] .


* Hai Hai * [merangkak] Ini adalah hasil latihan fisik Sparta.



Bukannya Maria mengawasi ku sepanjang waktu.

Saat ini, dia pergi keluar untuk membeli makanan.

Tentu saja, untuk memastikan hal yang tidak dinginkan terjadi pada ku sementara itu, ia mengurangi beban pengasuhan anak dengan mempekerjakan seorang pelayan.



Dia adalah gadis elf yang cantik dan aneh berusia sekitar 15 tahun yang menyamar sebagai pelayan di tempat terpencil.

Ketika Maria harus mengalihkan pandangan dariku, dia dengan berdedikasi merawatku.

Namun gadis ini juga, sedang mencuci popokku sekarang, jadi aku sendirian.

Sebagai pengasuh anak, dia tidak begitu terpuji, tapi sekarang aku bersyukur untuk itu.



Aku tidak ingin orang melihat bahwa aku bisa berjalan sekarang.



"Auaa–, nuaa–!"



Dengan semangat juangku yang berkedip, aku berdiri tegak dan kuat di kakiku.

Sudah hampir satu tahun sejak aku dilahirkan kembali di dunia ini.

Merangkak adalah yang bisa ku lakukan hingga saat ini, aku sedikit lebih lambat dari bayi biasa karena aku belum bisa berdiri.

Meskipun aku mulai berlatih untuk mendapatkan kekuatan sejak usia jauh lebih muda dari bayi normal, itu semua tidak berguna.



Semua karena keputusan ku untuk melakukan minum susu yang tidak seimbang.

Karena aku telah dilahirkan kembali, aku dengan keras kepala menolak susu Maria, tubuh aku sangat lemah dan pertumbuhan ku menjadi sedikit terlambat.

Karena demamku yang berulang kali, kedua orangtuaku menjadi sangat khawatir.

Aku tidak peduli dengan si bajingan Lyel itu, tapi aku khawatir menyakiti hati Maria.



Sementara kondisi fisik aku akhirnya membaik, mereka juga memutuskan bahwa tidak apa-apa untuk menyerahkannya kepada orang lain, mengambil langkah terakhir untuk mempekerjakan seorang pelayan.



Ngomong-ngomong, aku tidak ragu tidak ada yang mengawasiku sekarang.

Meskipun aku terhuyung-huyung, aku bisa berdiri sehingga aku mengangkat tangan pendekku di atas kepalaku dan mengeluarkan tangisan kemenangan!



"Dau!"



Tapi ini hanya langkah pertamaku. Secara harfiah.

Dari sini aku punya berbagai misi menunggu.

Pertama-tama, aku harus pergi ke kamar pribadi Maria untuk membaca buku sihirnya dan Alkitab, perlu untuk mengumpulkan mantra sihir.

Setengah tahun setelah merasakan kekuatan magisku, aku masih belum berhasil memanipulasinya.



Mungkin ada kesalahan dalam metode pelatihan ku.

Mungkin ada masalah dengan bakat sihir ku.

Aku harus tahu metode untuk menyelidiki itu.



Aku berjalan sambil memegang ujung termpat tidur ku, aku mulai berlatih untuk berdiri menopang diri ku sendiri.

==========
==========