Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 4 Bahasa Indonesia

Novel  Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 4 Bahasa Indonesia


Healer yang membisikan cintanya


Aku menerima sambutan kasar dari desa yang memuja burung dewa. Ras kokuyoku telah mengepung kami, dan tiba-tiba menembakkan panah ke arah Setsuna dan aku. Biasanya, aku akan memberikan hukuman kepada mereka, dengan membantainya.

Namun, meskipun mereka tidak sempurna, orang-orang ini adalah orang-orang yang coba dilindungi oleh Eve. Karena aku berbesar hati, aku memutuskan untuk memaafkan mereka.

Keberuntungan ras kokuyoku baik. Karena aku yang berbelas kasih , mereka masih aman, tetapi mereka tidak dapat mengeluh bahkan jika mereka dibantai jika tak ada Eve, aku akan melakukannya.

Yang sedang berkata, jika Eve gagal membujuk mereka, aku akan membantai mereka tanpa ragu-ragu. Meskipun aku memiliki hati seluas samudera, aku tidak akan memaafkan mereka untuk kedua kalinya.

... Setelah membantai mereka, akan sulit untuk menghibur Eve. Meskipun akhirnya aku menjadi ramah dengannya, akan sangat menyakitkan untuk dibenci. Dia mungkin tidak memaafkanku. Dalam kasus terburuk, aku mungkin harus meninggalkan jalan cinta murni. Itu masalah yang sangat menyedihkan. Aku ingin mencintai Eve sebagai Eve, tetapi apakah tragedi seperti ini, membuat dia menjadi boneka diperbolehkan terjadi !?

"Ayo lakukan itu eve." (Kearuga)

Turun dari raptor itu, dia merentangkan tangannya seolah-olah melindungi ku, dan aku mengirim sorak-sorai ke punggungnya. Eve membentangkan sayapnya lebar-lebar; itu adalah caranya merespons sendiri. Sepertinya dia sudah memutuskan sendiri. Sekarang, aku akan minta dia menunjukkan kekuatannya.

“Aku adalah putri keluarga Reese, Eve Reese. Semuanya, tenang, orang-orang ini bukan musuh. Mereka adalah dermawan yang menyelamatkan ku! ”(Eve)

Orang-orang dari ras kokuyoku menjadi berisik. Tidak peduli apa yang dikatakan eve, manusia adalah musuh mereka. Bisa dimengerti mereka akan meragukannya.

"Tolong, percayalah padaku! Jangan sakiti orang-orang ini. ”(eve)

Eve putus asa. Ini mungkin bukan karena dia mengkhawatirkan tubuhku.

Dia tahu bahwa aku bisa memotong jalan melalui mereka tanpa terluka jika aku mau. Sebagai gantinya, dia khawatir tentang tubuh ras kokuyoku. Itu keputusan yang bijak. Jika mereka selanjutnya mulai bertempur dengan ku, mereka akan berakhir.

Aku sudah membuat persiapan untuk itu. Karena aku ragu dan sangat berhati-hati, aku telah membuat formula sihir khusus sedikit demi sedikit sehingga aku dapat mempercepat persiapan ku untuk membantai mereka secara efisien.

Itu yang kamu sebut siapkan tongkat sebelum tersandung. 

Menerima kata-kata Eve, pria paruh baya yang mungkin adalah pemimpin ras kokuyoku datang mendekati Eve. sementara Yang di belakangnya masih memegang tongkat dan busur mereka.

“Eve-himesama, sudah lama sekali. Pesan berkala yang kami dapatkan dari penjagamu telah berhenti ... kami pikir kamu telah jatuh ke tangan musuh. " 

" Aku pikir aku akan terbunuh sejak itu, jika aku sendirian. Tapi karena orang ini, Kearuga, menyelamatkan ku, aku bisa bertemu semua orang lagi seperti ini. "(Eve)

Eve tiba di Buranikka bersama dengan para pengawalnya. Di Buranikka tempat manusia dan iblis hidup berdampingan, sulit untuk menggunakan otoritas raja iblis, jadi mereka pasti berpikir itu akan menjadi tempat terbaik untuk bersembunyi.

Namun, tepat sebelum mereka mencapai Buranikka, para pengawalnya terbunuh, dan meskipun Eve entah bagaimana tiba di Buranikka sendirian, penyamarannya yang buruk mudah dilihat dan dia akan dibunuh. Jika aku tidak menyelamatkannya, itu akan berbahaya.


“Eve-himesama, aku ingin mengajukan tidak lebih dari dua pertanyaan. Untuk memulainya, ini yang pertama. Mengapa manusia menyelamatkanmu? Aku tidak mengerti alasannya. ... Dengan segala hormat, ras kokuyoku telah mencuri sebagian besar properti Eve-sama, dan kami tidak memiliki alat sihir untuk menyenangkan manusia. Kami tidak bisa memberi mereka hadiah. Sebaliknya, tubuh kita sendiri memiliki nilai komersial yang tinggi bagi manusia. Seharusnya dia mencoba menangkap eve-sama, tapi mengatakan dia menyelamatkan Eve-sama sama sekali bukan hal yang wajar... ”

Apa yang mereka curigai adalah aku mungkin telah menyelamatkan Eve dan membohonginya agar dia membawaku ke desanya dan membantai ras kokuyoku.

Jika aku seorang pemburu, daripada menangkap eve sendirian, aku akan mendapatkan lebih banyak jika aku membuatnya membimbing ku ke sarangnya dan membantai semua orang, jadi aku bisa mendapatkan banyak uang.

Mayat ras kokuyoku menguntungkan. Itu adalah bahan yang cukup bagus untuk membuat alat sihir. Eve belum menyadarinya, tapi aku mengambil bulunya yang sesekali keluar.

“Aku tidak tahu mengapa Kearuga menyelamatkanku. Kearuga, jawablah. "(Eve) 

" Kamu akan membuatku menggantikanmu di sana !? "(Kearuga)

Aku tidak sengaja menjawab. Eve mungkin secara tak terduga menjadi orang tolol karena panik. Meskipun dia telah mengatakan akan membujuk mereka sambil penuh percaya diri, dia dengan mudah melemparkan masalah itu ke arahku. Itu tidak bisa dihindari. Aku  akan menjawabnya dengan benar.

“Ada dua alasan. Salah satunya adalah aku jatuh cinta pada Eve. Karena aku menginginkannya, aku menyelamatkannya. Dan karena aku seorang pria terhormat, tanpa membuatnya merasa berkewajiban untuk diselamatkan, aku telah meluangkan waktu untuk membuat kemajuan padanya. ”(Kearuga)

Wajah Eve memerah dan mulutnya terus mengepak terbuka dan tertutup. Fumu, meskipun mengatakan aku mencintainya dan bukannya menyapa, mengapa dia begitu terkejut sampai seperti itu padahal hanya mengatakan aku jatuh cinta padanya?

Karena jawaban yang sangat tak terduga itu, pria paruh baya itu dengan linglung membuka mulutnya. Baiklah, tidak apa-apa. Aku harus melanjutkan pembicaraan kami. Aku harus memberi tahu dia alasan aku yang lain.

“Dan yang lainnya adalah aku ingin membunuh raja iblis. Untuk tiba di tempat raja iblis, akan lebih mudah jika aku bersama dengan Eve, yang menjadi perhatian raja iblis. Seperti yang kamu lihat, aku memang pahlawan. Seharusnya tidak aneh jika aku ingin membunuh raja iblis. ”(Kearuga)

Aku menunjukkan segel ukiran pahlawan yang ada di belakang tangan ku yang biasanya aku sembunyikan selalu menutupinya dengan kosmetik. Pria paruh baya menelan napas. Aku adalah salah satu perangkat kekerasan terkuat manusia yang merupakan musuh alami iblis dan monster; Dapat dimengerti bahwa mereka akan mewaspadai ku.

“Aku tidak ingin kamu salah paham, aku tidak akan menyerang kalian tanpa pandang bulu hanya karena kamu iblis. Satu-satunya tujuan ku adalah raja iblis saat ini. Aku berpikir bahwa aku ingin menjadikan Eve raja iblis berikutnya demi perdamaian. Eve setidaknya memiliki ruang untuk bernegosiasi dengan manusia sebagai raja iblis. Demi perdamaian antara manusia dan iblis, aku ingin dia menjadi raja iblis dengan segala cara. "(Kearuga)


Tidak ada kepalsuan dalam hal ini, dan itu adalah pendapat ku yang sebenarnya. Sangat mudah jika Eve menjadi raja iblis. Itu bagian di mana tujuan ku yang sama dengan ras kokuyoku. Pria paruh baya itu dengan putus asa memikirkan apakah kata-kataku itu bohong.

“Aku berterima kasih karena telah menyelamatkan Eve-hime sama. Namun, aku tidak bisa mempercayai mu. " 

" Sejujurnya, apakah kamu mempercayai ku atau tidak, itu masalah sepele. Jika aku mau, aku bisa langsung membantai kalian. Sia-sia saja kalian mencurigaiku karena aku tidak punya alasan untuk menipu kalian. "(Kearuga)

Aku mengatakan dengan jelas siapa yang berada di posisi yang lebih tinggi. Aku memiliki pilihan untuk mengambil nyawanya atau tidak, dan itu akan mengganggu jika dia salah paham.

"Sepertinya kamu tidak menggertak. Kamu serius berpikir bahwa kamu bisa mengalahkan kami. " 

" Tentu saja. Jika aku tidak kuat, Eve akan diambil oleh pembunuh raja iblis sejak lama. Selain itu, aku melindungi Eve karena aku mencintainya, jadi aku tidak ingin membuatnya sedih. ... Karena itu, aku tidak ingin kalian membuat ku melakukan apa pun yang akan membuat Eve sedih. "(Kearuga)

Ini ancaman. Aku mengatakan aku akan membunuh kalian jika kalian menentang ku . Tampaknya niat itu benar-benar disampaikan kepadanya.

"… Aku mengerti. Aku akan mempercayaimu Kalau begitu, Eve-himesama, satu pertanyaan lagi. Untuk alasan apa kamu datang ke sini? ”

Sekarang, mulai sekarang adalah pertanyaan utama.

“Aku datang ke sini untuk menjalani ujian burung dewa Caladrius bersama dengan orang-orang ini. Jika aku terus berlari dari satu tempat ke tempat lain karena takut pada raja iblis, suatu hari, aku pasti akan tertangkap. Karena itu, aku akan mendapatkan burung dewa dan mulai menyerang raja iblis! "(Eve)

Provokasi orang-orang dari ras kokuyoku yang banyak gelisah sampai sekarang menjadi lebih besar.

“Itu-, itu tidak mungkin. Bahkan Eve-sama harusnya tahu. Banyak orang yang hebat yang mencoba ujiannya sampai sekarang, tetapi tidak ada satu pun yang kembali dan berhasil! " 

" Tapi pendiri keluarga Reese berhasil! Kalau begitu, aku juga harus bisa melakukannya. Selain itu, aku memiliki sekutu yang kuat. "(Eve)

Hou, itu hal yang lucu untuk dikatakan. Kepercayaan Eve terasa menyenangkan.

"Anda tidak dapat melakukannya. Anda adalah harapan kami. Menyembunyikan diri dan bersembunyi, sehingga ketika Anda menjadi raja iblis suatu hari nanti, dengan begitu ras kokuyoku dapat memperoleh kembali kemakmuran. Karena itu, mundurlah sekarang " 

" ... Aku tidak bisa terus melarikan diri selamanya. Aku paling tahu itu. Jika aku tidak bertemu Kearuga, aku akan mati. Banyak orang mati ketika berusaha melindungi ku. Ini mungkin kesempatan pertama dan terakhir untuk menyerang. Aku tidak ingin membiarkan kesempatan ini pergi. "(Eve)

Aku terkejut. Aku yakin dia enggan datang untuk menerima cobaan burung dewa setelah aku menyuruhnya, tetapi dia benar-benar memikirkannya sendiri dan memutuskan untuk menantang cobaan burung dewa atas kehendaknya sendiri.

“Namun, Eve-himesama,” 

“Jangan khawatir. Aku menjadi kuat, dan sejauh yang aku tahu, orang-orang ini lebih kuat daripada siapa pun yang pernah ku temui. ... Aku tidak akan memberitahumu untuk menemui kami di desa. Karena kita sedang menuju ke gunung suci di mana burung dewa berada, jangan halangi kita. ”(Eve)

Pria paruh baya menutup matanya, dan merenung. Dan kemudian, dia membuka matanya dan mengambil napas panjang.

"Anda telah tumbuh, Eve-himesama. ... Jika pertumbuhan Anda karena pria ini, mungkin baik-baik saja untuk ku percaya padanya. Jika Anda menantang ujian, Anda harus mempersiapkan diri dengan berada dalam kondisi sempurna. Kami akan memandu Anda ke desa kita. Itu bukan sesuatu yang hebat, tetapi kami akan menyambut Anda dengan rasa hormat yang maksimal. " 

" Terima kasih, Miru-jii. "(Eve) 

" Anda akhirnya memanggil saya dengan nama itu. Ayahmu pasti senang. Semua orang, tolong arahkan orang-orang ini ke desa kami. "(Miru)

Mendengar kata-kata itu, Ras kokuyoku mulai bergerak. Astaga, sepertinya entah bagaimana dia berhasil membujuk mereka.

Ini membantu mereka secara tak terduga berpikiran terbuka. Berkat itu, kami menghindari situasi di mana aku membantai mereka semua dan membuat Eve membenciku.

Pria paruh baya itu ... Miru-jii berbalik dan menatap kedua wajah kami.

“Jadi, Eve-himesama. Tuan ini ... Kearuga-sama berkata bahwa dia jatuh cinta pada Eve-himesama, tetapi apa yang dipikirkan oleh Eve-himesama tentang dia? "(Miru)

Eve menjadi bingung oleh pertanyaan yang sudah jelas, dan menatap wajahku. Aku tersenyum manis padanya. Aku tidak akan memberinya petunjuk. Bagaimanapun, hanya Eve yang tahu perasaannya sendiri.

"Lebih dari teman, tetapi kita tidak berada dalam hubungan intim!" (Eve)

Dengan wajah memerah, Eve melepaskan beberapa kata yang dipertanyakan Miru-jii. aku tertawa ketika mendengar kata lebih dari teman, tapi tidak dalam hubungan intim ya. Kalau begitu, aku harus bekerja keras agar kita bisa cepat menjadi kekasih. Sambil memikirkan itu, aku membelai kepala Eve sambil mengatakan dia akan baik-baik saja. Eve tidak membencinya ketika aku mengusapnnya malah dia terlihat senang.