Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 5 Bahasa Indonesia

Novel  Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 5 Bahasa Indonesia





Healer menjadi Kreagu-sama yang baik



Aku diundang ke desa yang memuja burung dewa, tempat para penyintas ras kokuyoku tinggal. Ada beberapa hal yang harus ku lakukan di sini.

{penyintas = orang yang bertahan selama dalam pengasingan atau peperangan}

Salah satunya sedang mempersiapkan kondisi fisik ku. Sepertinya waktu kita dapat menerima uji coba burung dewa berhubung dengan bintang-bintang, jadi kita bisa menerimanya dalam beberapa hari. Aku bersyukur bahwa kita dapat menggunakan waktu ini sebagai latihan kami sampai saatnya tiba.

Pada siang hari, kami akan menaikkan level kami dan memakan monster-monster yang meningkatkan nilai bakat sehingga kami bisa menjadi lebih kuat. Aku tidak ingin kehilangan peluang di mana kami dapat dengan sungguh-sungguh meningkatkan level kami. Ketika aku memikirkannya seperti itu, perang Buranikka gagal. Jika aku berada di pesta dengan Flare, kita bisa mengenai secara acak dengan sihir AoE {Area of effect}dan meningkatkan level kita. Eve dan Setsuna akan menjadi jauh lebih kuat jika kita melakukan itu. Kedua nilai bakat mereka cukup tinggi, tetapi level mereka masih tidak setinggi itu.

"Bagaimanapun ... tampaknya gaya hidup mereka tidak begitu baik." (Kearuga)

Sambil melihat-lihat desa, suaraku keluar. Semua orang kurus, dan mereka tidak punya energi.

“Tanah di sekitar sini tidak subur, jadi tanaman kami tidak mencukupi. Bahkan jika kita mencoba untuk mendapatkan berkah dari hutan, ada terlalu banyak monster kuat yang tidak bisa kita buru atau panen dengan cukup. Itu akan baik-baik saja jika kita bisa mengendalikan monster seperti iblis lainnya, tetapi hanya dewa burung-sama yang diizinkan untuk kita, ras kokuyoku. ”(Miru)

Aku mengerti, meskipun mereka bekerja keras dalam bertani, hasil panen mereka tidak mencukupi dan ada beberapa metode untuk mendapatkan makanan selain itu. Mereka mungkin telah menerima dukungan dari negara ras kokuyoku sampai sekarang.

Setelah kehilangan itu, hidup menjadi sulit, tetapi setelah mengatakan itu, mereka berada dalam situasi di mana mereka tidak dapat melarikan diri ke negara lain juga.

“Aku mengerti situasinya. Eve, kamu dipanggil himesama oleh mereka, jadi aku yakin status sosialmu tinggi. "(Kearuga) 

" Ya. "(Eve) 

" Aku tidak punya niat buruk, tapi tidakkah kamu berpikir bahwa sebagai seorang putri, kamu harus menyelamatkan bangsamu? ”(Kearuga)

Karena aku memiliki kepribadian yang cukup rajin, aku memutuskan untuk mendapatkan poin dengan Eve. Sementara aku berada di sana, untuk hidup nyaman di desa ini, aku juga harus membiarkan penduduk desa mengingat ku sebagai orang baik.

"Tidak mungkin, apakah itu ..." (Eve) 

"Ayo pergi berburu. Jika kita mendapatkan beruang atau babi hutan besar, mereka akan punya banyak makanan. Dilihat dari penampilannya, ada sekitar seratus orang di desa ini. Jika kamu bekerja keras, Kamu akan dapat membiarkan semua penduduk desa makan sepuasnya. Itu mungkin hanya sementara, tapi itu harus lebih baik daripada tidak memiliki pesta sesekali. "(Kearuga)

Jika kita bertemu babi hutan besar, jumlahnya akan mencapai dua ratus lima puluh kilogram. Sekitar 60% dari itu dapat dimakan, jadi itu akan menjadi seratus lima puluh kilogram. Dengan daging sebanyak itu, semua penduduk desa akan bisa makan sepuasnya. Jika kita berburu tiga atau empat, makanan tidak akan menjadi masalah untuk sementara waktu.

Menambahkan warna pada hari-hari penduduk desa dalam menghadapi kesulitan yang menekan kehidupan mereka. Pria paruh baya bernama Miru-jii membuka matanya lebar-lebar.

“Itu akan sukai! Jika kita bisa mendapatkan daging, semua orang pasti akan senang dengan pesta itu! "(Miru) 

" Miru-jii , Liat saja. Berburu adalah spesialisasi ku. Ketika kami berkemah, pesta ku biasanya menyediakan makanan daerah asli kami. "(Kearuga)

Selain ingin mendapatkan poin dari Eve dan penduduk desa, aku juga ingin makan makanan lezat. Dalam keadaan ini, mereka tidak memiliki ruang untuk menyambut kami dan itu akan menjadi canggung untuk membuatnya berlebihan. Karena itu, kami akan sebaliknya memberi mereka makanan untuk dimakan.

"Mencurigakan, untuk berpikir Kearuga yang mengatakan sesuatu seperti orang yang baik." (Eve) 

" Sungguh kejam untuk meragukan aku. Pada intinya, aku orang yang baik. Aku hanya sedikit tidak kooperatif dan tidak taat aturan. "(Kearuga) 

{Kooperatif = sekumpulan strategi pengajaran yang dirancang untuk mendidik kerja sama kelompok dan interaksi antarsiswa.}

" Kearuga, aku pikir kata-kata itu merupakan penghinaan bagi semua orang di dunia ini yang benar-benar orang baik. "(Eve) 

" Tidak peduli bagaimana kamu pikirkan itu, bukankah kamu lebih kasar dariku !? ”(Kearuga)

"Aku orang baik pada intinya." Aku tidak tahu kata-kata yang lebih nyaman daripada kata-kata itu. Setelah itu, Miru-jii memberi kami satu rumah kosong yang boleh digunakan. Itu berarti bahwa pihak kami diizinkan untuk menggunakannya selama kami tinggal di desa. Aku tidak bisa mengatakan itu rumah yang bagus, tapi atap nya cukup besar.


Setelah meninggalkan barang bawaan kami, kami langsung memasuki gunung. Kami berpisah menjadi dua kelompok dan mengambil tindakan.

Freya yang bisa menggunakan 【Heat Detection / Deteksi Panas】 untuk menemukan mangsa dan Setsuna yang memiliki pengetahuan berburu dan pengalaman berpasangan. Lalu kemudian, aku berpasangan dengan Eve dan Ellen. Selama kami memiliki masih memilki waktu, kami harus bisa memafaatkannya dengan baik.


Membagi menjadi dua kelompok lebih efisien untuk meningkatkan level saat berburu. Karena kedua belah pihak memiliki pahlawan, EXP akan di bagidua.

Jika Freya dan aku bersama, EXP akan menjadi empat kali lipat, tetapi kare efisiensi berburu kami menjadi dua kali lipat, maka kami masih akan mendapatkan EXP , dan karena kami berjanji untuk membawa kembali banyak makanan, aku akan berburu dalam jumlah yang besar.

{intinya kaya tate no yussa kalo pahlawan buat party masing-masing levelnya cepet naik}

Sambil bersenandung tanpa peduli, aku melempar pisau tanpa ragu. Pisau itu terbang seperti panah, dan menjatuhkan satu burung yang terbang di langit. Aku mengambilnya, mengeluarkan pisauku, mengeringkan darah dan menaruhnya di keranjang di punggungku. Burung pegar cukup lezat. Ini pertanda baik.

"Kearuga, kamu sangat terampil sehingga rasanya tidak lagi menyenangkan karena tak ada tantangan." (Eve) 

"Aku sudah terbiasa berburu. Mungkin aku belum memberitahumu. Aku adalah satu-satunya putra dari keluarga petani apel, tapi aku tidak merawat apel, aku pergi berburu bersama ayah ku. ”(Kearuga)

Status ku telah melonjak dibandingkan dengan saat itu, tetapi aku telah belajar gerakan mendasar.

"Kamu berada di keluarga petani apel? Itu tidak cocok untukmu. Aku pikir Kamu adalah seorang pencuri, bandit atau bajak laut. "(Eve) 

" Sepertinya aku perlu berdiskusi dengan mu, Eve. Memang benar bahwa aku adalah petani apel yang baik dan rajin. Apakah Kamu ingin kubuatkan pai apel lain kali? Aku cukup pandai membuat kue. "(Kearuga) 

" Semakin tidak cocok untukmu ! "(Eve)

Dia mengatakan hal-hal yang sangat mengerikan. Dia pikir aku apa.

"Pai apel Kearuga-niisama tampaknya lezat." (Ellen)

Di sisi lain, mantan puteri Norn ... Ellen dengan patuh mempercayai apa yang ku katakan. Haha, dia lucu sekali. Aku akan menghadiahinya banyak di atas tempat tidur nanti.

"Untuk Ellen yang patuh, aku akan membiarkanmu memakan porsi Eve dari pai apel." (Kearuga) 

"Uwaa! Senagnya! "(Ellen) 

" Ah, aku akan memakannya juga! "(Eve)


Ini tontonan yang menyenangkan. Aku bukan lolicon, tapi aku menikmatinya ketika aku melihat gadis kecil bersenang-senang. Sekarang, kita seharusnya tidak bicara lagi. Aku telah menemukan beberapa mangsa.

"Kalian berdua, diam. Aku menemukan monster dengan 【Presence Detection】 ku. Hou, itu benar. Aku pikir itu akan bagus untuk mendapatkan babi hutan, tetapi sepertinya itu monster tipe babi hutan. ”(Kearuga)

Aku memfokuskan kekuatanku pada 【Jade Eyes】. Penglihatanku diperkuat, dan aku melihat monster dua ratus meter di depan dengan mataku. Selanjutnya, 【Jade Eyes】 ku melihat melalui kekuatan monster itu.

Nama musuh adalah Tyrant Boar. itu adalah monster tipe babi hutan besar. Tampaknya hanya ada satu, memiliki berat sekitar empat ratus kilogram. Ujung hidungnya lebih keras daripada batu berkualitas tinggi, memiliki taring yang kuat, dan meskipun satu mata sudah hancur, mata di sisi lain masih bersinar dengan warna darah yang gelap.

Monster menderita racun, jadi kita tidak bisa memakannya karena itu sendiri sudah menjadi racun, tapi aku bisa dengan cepat merubahnya menjadi daging yang bisa di dihidangnkan di pesta dengan kekuatanku【Purify】 . Itu sangat menggiurkan. Yang besar itu bagus. Eve berbicara.


“Monster tipe babi hutan? Apakah ukurannya besar? "(Eve) 

" Ya, itu besar. Babi hutan normal tidak cocok dengan ukurannya. Beratnya sekitar empat ratus kilogram. "(Kearuga) 

" Yay, sekarang semua orang di desa dapat berpesta. "(Eve)


Eve senang dia bisa menyenangkan teman-temannya. ... Jika aku menghapus kehadiranku dan tiba-tiba memotong leher Tyrant Boar, seharusnya mudah untuk membunuhnya dalam satu pukulan. Namun, aku sengaja tidak memilih itu. Karena, aku memutuskan untuk melatih Eve.

"Eve, tidak masalah di mana, arahkan saja jarimu." (Kearuga) 

"Li-. seperti ini? "(Eve)

Eve merentangkan jarinya ke depan. Aku memeluk Eve dari punggungnya, dan mengarahkan jarinya tepat ke wilayah temporal Tyrant Boar. Eve tidak bisa melihatnya. Ada banyak rintangan yang menghalangi bidang penglihatannya. Hanya aku yang bisa melihatnya karena kemampuan clairvoyance 【Jade Eye】.


"Wai-, Kearuga, apa yang kamu lakukan !?" (Eve) 

"Dengar, Eve. Meskipun Tyrant Boar terlihat  cukup sensitif terhadap kehadiran. Tapi dia memiliki indera penciuman yang tajam. Ada khawatir bahwa ia mungkin memperhatikan kita jika kita mendekatinya dan melarikan diri. Dia adalah pelari yang cepat. kamu mungkin tidak akan bisa mengejarnya. "(Kearuga) 

" Eh, Kearuga, tidak mungkin. "(Eve) 

" Aku ingin membidiknya dari sini. Jika kamu menembakkan sihir ringan langsung dari jari mu, itu akan menembus otaknya dalam satu pukulan. Sekarang, mari kita lakukan. dia masih berdiri disana sekarang, dan jika kamu menembak ke arah yang aku tunjuk, kamu bisa mengalahkannya. ”(Kearuga)

Eve mulai bergetar. Dia pasti takut.

“Tidak mungkin, itu tidak mungkin. Kearuga, kamu melakukannya. Karena, jika aku melakukan kesalahan. "(Eve)

Eve tidak hanya takut gagal. Dia takut tidak bisa membiarkan ras kokuyoku, yang menunggu dan sedang mempersiapkan pesta kecewa karena kegagalanya.

“Jika kamu gagal, monster itu akan terkejut dan melarikan diri. Itu tidak boleh terjadi. Kami mungkin tidak dapat menemukan makanan besar lagi seperti ini. "(Kearuga) 

" Tolong, tidak mungkin, Kearuga, kamu melakukannya. Jika kamu mengalahkan yang satu ini, aku akan melakukan yang berikutnya. "(Eve)

Suaranya bergetar. Eve juga merasa kelaparan. Karena itu, dia juga tahu seberapa banyak orang dari ras yang sama menderita. Ini adalah momen kritis apakah dia bisa membiarkan orang-orang dari ras yang sama dengan jumlah melebihi seratus bisa makan sepuasnya atau tidak. Tidak mungkin dia tidak takut.

“Tidak mungkin bagiku. Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendekatinya tanpa diketahui. Hanya kamu yang bisa membunuhnya. ”(Kearuga)

Eve semakin Gemetar. karena aku menekannya, aku sengaja membohonginya, dengan mengatakan aku tidak bisa melakukannya.

Aku pikir alasan Eve tidak tumbuh adalah karena dia tidak memiliki resolusi. Ketika dia menembakkan sihir, tidak ada rasa takut gagal di setiap tembakan. Dia selalu berpikir itu pasti akan mengenainya. Karena itu, dia tidak pernah mempelajarinya, dan dia tidak belajar dari kesalahannya. Karena itu, aku membuat situasi ini di mana dia tidak punya pilihan selain menjadi serius. Sekarang, apakah dia akan terus menggerutu bahwa dia tidak bisa melakukannya, atau melakukannya dengan tanganya sendiri.


"Aku, aku harus melakukannya." {Eve}

Hou, dia mulai mendapat kemauan. Untuk menggunakan sihir atribut cahaya, dia mengumpulkan mana di ujung jarinya. Dia hanya fokus pada arah yang ditunjuk oleh jarinya.

Ini adalah pertama kalinya aku melihat Eve berkonsentrasi seperit ini dengan serius. ... Rasio konvergensi mana yang baik. Biasanya, Eve akan kurang konsentrasi, dan mananya selalu bocornya tanpa bisa mengumpulkan dengan benar.

"Kearuga, tidak apa-apa jika aku menembak dari ujung jariku, itu saja yang perlu aku lakukan, kan? Eve tidak bisa melihatnya, tapi tidak apa-apa kan? "(Eve) 

" Ya, sihir cahayamu pasti bisa menghancurkan semua rintangan dan mengenainya. "(Kearuga)

Itu tidak pernah meleset. Selama pengguna menembak dengan benar, sihir cahaya yang sangat kuat ini pasti akan menangkap targetnya.

"Baik. Aku akan percaya padamu. "(Eve) 

" Lakukan sekarang, Eve. "(Kearuga) 

" Ya ... 【Arrow of Light】! "(Eve)

Dan kemudian, satu sinar cahaya panjang lurus dari ujung jari Eve. Ia melewati pohon, batu, dan segala sesuatu yang menghalangi jalan menuju wilayah temporal Tyrant Boar, dan menembak target. Aku bisa melihat semuanya dengan 【Jade Eyes】. Ada lubang yang terbuka dengan indah dari sini menuju Tyrant Boar. ... Ini luar biasa. Tyrant Boar runtuh.

"Hei, Kearuga, aku, berhasil melakukannya, sekarang semua orang bisa makan sepuahnya ." (Eve)

Dengan meneteskan air mata, Eve datang menempel di dadaku. Aku suka suka sifat Eve yang seperti ini.

“Kamu benar-benar mengalahkannya. Ayo pergi mengambilnya sekarang. Aku harus mengeluarkan darahnya dan menggunakan skill【Purify】untuk menghilangkan racunnya. Dengan ukuran sebesar ini, itu akan menjadi pesta besar, dan jika mereka mengawetkannya, makanan akan tersedia untuk semua orang di desa untuk beberapa hari. "(Kearuga) 

" Yay! Itu bagus, jika aku gagal, aku tidak berani menunjukkan mukaku kepada semua orang. ”(Eve)

Eve duduk di tempat. Aku tersenyum, dan membelai kepalanya. Biasanya Eve akan dengan malu-malu mendekatiku, tetapi dia memberikan dirinya kepada saya.

"Kamu melakukannya dengan baik. Ingatlah sensasi sihir yang baru saja kamu gunakan. yang bisa tepat sasaran ke target yang kamu tuju, sehingga kamu dapat melakukannya dengan baik lain kali. "(Kearuga) 

" Ya! Aku juga merasa seperti itu. Terima kasih, Kearuga. "(Eve)

Eve tentu telah tumbuh banyak. The Tyrant Boar adalah pertandingan besar. karena itu kita bisa mengadakan pesta, dan kami menaikkan level kami juga. Namun, yang paling penting adalah, pertumbuhan Eve sendiri adalah panen terbesar.


Kami akan berkumpul di tempat pertemuan ketika matahari terbenam, dan kami telah berburu tiga jenis monster sejauh ini.

Setelah kehabisan darah untuk membuatnya lebih ringan, aku pergi ke tempat pertemuan sambil memanggul Tyrant Boar dengan berani. Pertumbuhan Eve cukup bagus, dan semua monster setelah itu ditemukan olehku dan dibunuh oleh Eve . Pada tingkat ini, dia harus menjadi tingkat pertama dalam sekejap mata. Yah, karena dia adalah raja iblis di masa depan, aku tahu bahwa selama dia memiliki kesempatan, dia bisa tumbuh lebih cepat dari awal.

“Fufu, Kearuga, dengan ini, aku seorang pahlawan.” (Eve) 

“Ya, itu pencapaian yang bagus. kamu harus bangga akan hal itu. "(Kearuga) 

" Aku senang. Karena aku hanya dimanjakan sampai sekarang, aku tidak pernah melakukan sesuatu untuk orang lain. Aku ingin cepat kembali ke desa, fufu. "(Eve)

Eve berada dalam suasana hati yang baik sehingga ia terlihat. Sangat cantik. Kami tiba di tempat pertemuan. Wajah Eve kaku. Setsuna melambai pada kami.

“Kearuga-sama, Setsuna sudah bekerja keras. pemburuan besar sudah selesai. berikan aku pujian . ”(Setsuna)


Setsuna dan Freya sudah berada di tempat pertemuan. Setsuna juga membawa hasil yang besar. itu adalah monster beruang dengan ukuran lebih besar daripada monster babi hutan yang dibunuh Eve...

"Kearuga-sama." (Setsuna)

Sambil mengayunkan ekornya, Setsuna datang mendekatiku . Dengan senyum manis, aku membelai dia, dan Setsuna melompat ke dadaku lalu memelukku.

“Luar biasa, dapat buruan besar. sepertinya akan melelahkan membawanya ke desa. Tapi semua orang di desa pasti akan senang. "(Setsuna)

Lihat wajah Eve matanya berkaca-kaca. 

"Setsuna kamu bakaaa !!" (Eve)



Kami membawa kembali beruang raksasa dan monster babi hutan raksasa. Melihat itu, penduduk desa menjadi sangat senang.

Pada awalnya, mereka khawatir karena itu adalah daging monster, tetapi setelah melihat skill【Purify】ku dan Eve yang mengatakan kalau dia juga selalu memakannya.

Setelah itu, beberapa orang dewasa memakannya dan menilai itu aman, sehingga semua orang bergegas. Miru-jii memanggil kami, membawa periuk besar dari setiap keluarga dan banyak penduduk desa dan mulai memasak rebusan jeroan { seperti ati/ampela}. Mereka membuat api besar di alun-alun desa, dan mulai mengeluarkan gumpalan daging yang tergantung pada tusuk sate yang sangat panjang. Terlepas dari itu, semua wanita dan anak-anak mulai membuat makanan yang diawetkan dengan mengasinkannya dengan garam dan pengasapan.

Babi hutan dan beruang hampir mencapai satu ton. sekitar enam ratus kilogram bagian yang bisa dimakan. Sejumlah besar makanan yang diawetkan dan di bagikan ke setiap keluarga. Selagi kami sedang melihat situasi itu, Miru-jjii datang.

"Kita akan mengadakan festival saat matahari terbenam! Silakan nikmati masakan sup tradisional ras kokuyoku, Mirutagga, dan Carubora yang dipanggang! ”(Miru)

Begitu dia mengatakan itu, dia kembali ke pekerjaannya. Sepertinya dia kembali untuk mempersiapkan  tempat panggang raksasa. Eve mengutarakan beberapa kata.

“Ini terasa nostalgia. Ketika ras kokuyoku melakukan pesta besar, mereka akan berbagi makanan yang sama seperti ini. Tanpa mengetahui itu, Kamu menyarankan untuk pergi berburu, tetapi semua orang senang mengenang masa lalu ... jadi, terima kasih. Aku tak menyangka Karena kamu "kadang-kadang" melakukan hal yang baik. "(Eve) 

" Mengatakan "kadang-kadang" tidak itu terdengar agak.."(Kearuga) 

" Kearuga hari ini adalah Kearuga yang baik. "(Eve) 

" Aku tidak tahu perbedaan antara aku yang sekarang dengan apa yang biasanya. "( Kearuga)

Satu tong bir dibawa. Tampaknya mereka menyiapkan kami untuk minum bir secara gratis. Ketika iblis kokuyoku membuat daging panggang besar dan membuat rebusan jeroan masing-masing berteriak ketika mereka selesai memasak, semua orang berkumpul .

"Yah, kurasa kita akan pergi juga!" (Kearuga) 

"Kearuga-sama, Setsuna akan makan sampai kenyang. "(Setsuna) 

" Hal semacam ini bagus juga , Kearuga-sama. "(Freya) 

" Setsuna, tahan dirimu sedikit. ... Ketika kamu serius, kamu akan menghabiskan semuanya. "(Eve) 

" Kearuga-niisama, ayo cepat pergi. "(Ellen)

Semua orang tampaknya bersenang-senang. Pada awalnya, bertujuan untuk mendapatkan poin untuk Eve dan ras kokuyoku, apa pun yang mereka katakan, aku senang semua orang menikmatinya.

Kata-kata orang tua cukup jelas. ... Kebaikan bukan demi orang. Kita juga harus pergi. Minuman bir hari ini, rebusan jeroan dan daging-panggang biasa, tetapi jelas ini merupakan pesta terbesar.




===========
===========