Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 1 part 1 Bahasa indonesia

Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 1part 1 Bahasa indonesia




Raja Iblis bangkit





Bangkitlah!!


Kata itu bergema di otak saya ketika ku bangun.

Kesadaran ku terasa bercampur bagai sungai berlumpur.

Semua jenis pengetahuan dan kebijaksanaan mengisi otak ku, dan kesadaran ku mulai menjadi jelas.

Namun, ketika aku terbangun dengan diriku sendiri, tidak tahu di mana aku berada sekarang.

Karena aku tidak punya ingatan.

"…Di mana tempat ini?"

Aku melihat sekeliling ku.

Tak ada apapun selain ruangan kosong yang gelap. Ada lingkaran sihir terletak di kakiku.

Apakah ini semacam gua?

Aku bergumam pada diriku sendiri, dan entah dari mana,

'Bingo,'

Datang suara.



Itu adalah suara yang ceria dan jernih. Tapi aku tidak bisa melihat siapa pun ketika aku melihat sekeliling.

Siapa disana ?

Aku bertanya, dan wanita itu membalas .



"Halo, Raja Iblis Ashtaroth. Atau mungkin aku harus memanggilmu Ashta. Apapun yang kamu suka. "



Nama Ashta terdengar familiar. Aku pikir itu nama ku.



Sambil berpikir terlalu keras membuatku sakit kepala, aku punya kenangan menjadi penguasa sebuah desa kecil di suatu tempat.



Saat aku memikirkan ini, gadis itu berkata, 'bingo!' sekali lagi.



"Itu betul. Nama mu adalah Ashta. Namun, itu di masa lalu. Sekarang kamu adalah Raja Iblis Ashtaroth, yang dipilih oleh ku, transcender. Tentu saja, Kamu dapat dipanggil apa pun yang kamu suka. Ashta digunakan sebagai nama panggilan untuk Ashtaroth, jadi kamu harus memilih yang paling kamu sukai. ”



Yang mana yang kamu suka? Dia bertanya dengan ringan. Jadi aku berkata, "Ashta." "Baiklah, Ashta," dia tersenyum.



Tidak, aku tidak bisa melihatnya, jadi aku tidak tahu apakah dia benar-benar tersenyum.



"Oh, akan lebih baik jika kamu bisa melihatku?"



Dia bertanya seolah-olah membaca pikiranku. Jawabannya adalah ya.



Esensi sesuatu belum ada dalam bentuknya, tetapi aku dapat mengatakan bahwa kami akan membicarakan sesuatu yang penting.

Dalam hal ini, kita harus duduk berhadapan dalam tampilan wujud yang bisa dilihat satu sama lain.

Gadis itu sekarang mulai membentuk wujudnya setelah membaca pikiranku.

Menciptakan tubuh untuk dunia ini.



Pada awalnya, udara kosong itu tampak mendistorsi, lalu meluap dengan energi yang kuat. Ruang sepertinya berputar dan terpisah.



Dua tangan dan kemudian sebuah kepala muncul, dan kemudian sisanya jadilah seorang gadis muda dengan rambut perak.



Dia pasti berusia 13 hingga 14 tahun.

Sangat muda. Dia lebih terlihat seperti bangsawan daripada seorang putri desa.

Dia mengenakan pakaian polos dan tanpa pola dan mantel.

Kesan keseluruhannya tidak terlalu imut  tapi terlihat anggun.

Jika ada yang namanya dewi didunia ini, pasti mirip seperti dia.

Aku berkata cukup banyak, dan dia tertawa kecil mendengarnya.


“Jadi kamu pikir aku seorang dewi. Ya, aku telah melampaui segalanya. Tapi aku bukan tuhan. Aku dapat membawa orang kembali ke kehidupan, transportasi atau reinkarnasi, tetapi aku tidak bisa ikut campur di dunia ini. Itu membuat ku agak tidak sempurna. "

Dia melanjutkan.

“Tapi aku memiliki kekuatan yang akan membuat manusia seperti kamu menganggapku sebagai dewa. Ini terlalu sulit untuk dijelaskan, jadi kamu bisa memanggilku dewa jika kamu mau. ”



Dia telah memberikan izin padaku, tapi aku tidak bisa memikirkan nama panggilan untuknya, jadi aku memutuskan bahwa memanggilnya.



"O Dewi, aku sudah bangun. dan aku telah diberikan segala macam kebijaksanaan. Namun, aku tidak punya masa lalu. Aku tidak punya kenangan. Siapa sebenarnya ?"



"Itu mungkin mudah bagiku untuk memberitahumu, tetapi apakah masa lalumu sepenting itu?"


"Itu..."


"Aku tidak mengerti bagaimana itu. Yang penting bagi manusia adalah saat ini dan masa depan, aku pikir. Tentu saja, Kamu bukan manusia lagi. Kamu adalah Raja Iblis. ”



"Aku Raja Iblis ?"



"Ya. Kamu adalah Raja Iblis. Salah satu dari 72 Raja Iblis di dunia ini. Raja Iblis Ashtaroth yang berbuah. ”



"Jadi aku terlahir kembali sebagai Raja Iblis."



"Benar sekali. Aku melakukannya sehingga kamu bisa mereformasi dunia ini. Ya, para dewa juga melakukannya. ”



"Jadi, apakah itu berarti aku harus hidup sebagai Raja Iblis mulai hari ini?"



"Kamu harus melakukannya. Apakah kamu tidak mau? "



“Bukannya aku tidak mau. Tapi, anehnya aku merasa senang. ”



"Aku juga berpikir begitu. Kamu sangat menjanjikan. Dewa-dewa lain tidak menginginkan mu untuk jabatan itu, karena kamu tidak memiliki kemampuan khusus. Tapi aku jatuh cinta pada bakatmu dan memilihmu. ”

"Bakat?"



“Bahwa kamu adalah seorang realis. Biasanya, seseorang yang bangun dalam situasi seperti ini akan menjadi sangat panik. Mereka akan kebingungan. Mereka tidak akan bisa menjawab dengan benar. Tetapi kamu telah dengan mudah menerima kenyataan, dan telah beradaptasi. Aku pikir itu adalah bakat. Jadi aku menyelamatkan mu setelah kematian yang tidak menguntungkan, dan Kamu terlahir kembali di dunia ini. ”