Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 10 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  10.1 Bahasa indonesia




Secangkir Teh Setelah Pertempuran


============================================================


Saat para skeleton engineers dan Orc menggali parit, aku terus berpikir cara memperkuat pasukan.



Seperti yang diharapkan, banyak bahan yang kami ambil dari gudang Sabnac berisi hal-hal yang berguna dalam pembuatan kobold.



Dan monster buas lainnya.



Kenapa dia memiliki semua ini? Eve menjawab pertanyaan ini.



"Sabnac dikenal sebagai Demon King of the beastkin. Wajar kalau dia akan mengumpulkan bahan yang berhubungan dengannya. ”



"Aku mengerti."



"Jadi itu sebabnya. Tubuh Sabnac mungkin terlihat seperti manusia, tetapi ia memiliki kepala singa. Dia bahkan disebut Raja Singa oleh beberapa orang. ”



"Itu nama yang sangat mengesankan."



“Sebenarnya, dia kuat. Selain itu pasukannya juga lumayan kuat, tapi tidak hebat menggunakan sihir, dia bukan Raja Iblis peringkat F jika satu lawan satu. ”



"Aku mengerti. Jadi dia adalah Raja iblis yang bodoh. Dia hanya bisa bergantung pada kekuatan pribadinya. "



"Singkatnya seperti itu."



"Maka akan ada gunanya memainkan sedikit trik padanya."



"Apakah tuan punya ide?"



“Ya. Tetapi untuk sekarang, berikan peta ini kepada teknisi kita dengan instruksi seperti ini. "



"Ini adalah…!?"



Eve cukup cepat untuk segera memahami apa yang ku pikirkan.



"Sangat bagus, tuan. Cakar singanya tidak akan pernah mencapai Anda sekarang. "



“Simpan pujian itu ketika semua berhasil. Ada banyak yang harus dipersiapkan sebelumnya. "



Bahkan jika Sabnac adalah Raja Iblis peringkat F, itu hanya perbandingan umum antara dia dan yang lainnya. Kekuatannya masih jauh di atas kekuatan ku.





Jadi aku harus menggunakan jenis strategi yang akan digunakan oleh orang lemah.



"Dari serangan baru-baru ini dan dari apa yang kamu katakan padaku, aku mengerti bahwa pasukan musuh kita terdiri dari beastkin. Jadi kita harus memanggil banyak monster yang kuat melawan Beastkin. ”



"Ide yang bagus."



“Beastkin memiliki gigi/cakar yang tajam dan fisik yang kuat, tetapi sebagian dari mereka hanya bisa melakukan serangan fisik. Tidak banyak dari mereka yang bisa menggunakan sihir. Jadi aku berpikir untuk membuat unit ghosts yang kebal terhadap serangan fisik. "



"Sangat bagus, tuan."



Maka Eve membawa material yang tampaknya optimal untuk membuat unit  ghosts.

Dengan bahan-bahan itu, aku membuat dua puluh ghosts yang kebal terhadap serangan fisik.



 ======================================================

Kelangkaan: Silver Rare

Ras:  Ghost, Wraith

Pekerjaan: Magician

Kemampuan Bertempur: 211

Keterampilan: Kekebalan Fisik, Kutukan Mematikan

  ======================================================


Begitulah kemampuan mereka.



"Sekarang pertarungan ini akan bisa kita menangkan."



Eve berkata dengan optimis. Tapi dengan santai aku mengatakan.



"Tidak. Meskipun Ghost memiliki kelebihan sebagai penyihir, Sabnac masih bisa mengalahkannya. Dan aku yakin dia juga punya item sihir yang tidak kita ketahui. Aku bisa kalah jika aku mengandalkan Ghost saja. ”



"Saya mengerti."



"Jadi aku juga akan memanggil beberapa beast yang kuat."



Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, ada banyak bahan yang berhubungan dengan binatang beast dari hasil rampasan perang kita. Aku berpikir untuk menggabungkan mereka agar bisa memanggil beast yang kuat.





Bahkan jika itu tidak sebanding dengan Sabnac, aku akan senang memiliki seekor beast yang setidaknya bisa membunuh kobold dan warcat dengan satu serangan.



Untuk memanggil sesuatu yang berada di peringkat di atas yang lain, aku melempar semua bahan yang kami ambil dari Sabnac ke guci dan menuangkan sihir ke dalamnya.



Hal yang lahir dari ini, adalah 'Werewolf' yang terkenal itu.



Manusia Serigala. Monster humanoid yang juga disebut lycanthrope.

Monster ini memiliki bulu di sekujur tubuhnya dan memiliki kepala serigala.

Ini adalah salah satu spesies kuat di antara beastman.

Dan statusnya cocok dengan peringkanya itu.



Kelangkaan: Gold Rare

Ras: Beastkin, Werewolf

Pekerjaan: Warrior

Kemampuan Bertempur: 591

Keterampilan: penciuman tajam, Regenerasi yang cepat.



Angka-angka ini lebih tinggi dari monster yang pernah aku panggil sebelumnya.

Dengan keberuntungan yang luar biasa, aku bisa memanggil sepuluh dari mereka.



Ada sedikit bahan yang tersisa saat kugunakan untuk memanggil goblin dan orc. Akhirnya pasukan Ashtaroth ku selesai.



Sekarang, aku tidak terlalu jauh di belakang Sabnac dalam hal jumlah dan kualitas pasukan.

Eve tersenyum ketika aku mengatakan ini.



“Sepertinya kemenangan perang ini sudah ada di tangan anda tuan. Jika pasukan kita memiliki kekuatan yang sebanding dengan mereka, maka kita hanya perlu memikirkan kekuatan pemimpin mereka. Dan saya benar-benar percaya bahwa Anda dapat mengalahkannya dengan cara itu tuan. ”


"Aku hanya bisa berharap."


Kataku dengan ringan. Jadi aku memutuskan untuk mengumpulkan para prajurit dan melatih mereka.

Untuk membuat tentara yang kuat akan membutuhkan pelatihan, jika tidak, mereka tidak berbeda dengan binatang.


Meskipun telah bisa menyatukan monster unik ini dan mampu memerintah mereka seolah-olah memerintah anggota tubuh ku sendiri, aku akan dapat menang dengan mudah.



Tapi sampai saatnya tiba, aku harus tetap siap dan tidak boleh pernah lengah.


==========
==========