Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 2 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  2 part 1 Bahasa indonesia





Monster Summoning Ritual


Maka aku terbangun setelah tidur selama ratusan tahun.

Biarkan aku mengingat apa yang ku ketahui.

Sebagian besar ingatan ku hilang, tetapi sebagian masih ada.

Aku bisa membaca dan menulis dan memiliki pengetahuan umum.



Apa yang tidak ku miliki, adalah kenangan khusus. Kenangan masa kecil dan dewasa.



Tetapi aku dapat mengatakan dengan yakin, bahwa kemampuan ku jauh melebihi apa yang mereka miliki sebelum aku dibangkitan.



Aku hanya manusia biasa sebelumnya, tapi sekarang aku adalah Raja Iblis. Jika aku mau, aku bisa menghancurkan batu yang seukuran rumah dengan mudah.



Ini sangat hebat.


Itulah yang ku tahu saat ini, tapi mungkin hanya itu yang perlu ku pahami.

Apa yang perlu ku ketahui sekarang, adalah apa yang harus ku lakukan mulai saat ini.



Sebagai Raja Iblis, aku seharusnya mengincar posisi tertinggi di dunia ini. Tapi dari mana aku memulai?



Aku ingin bertanya.



"Dewi, apa yang harus aku lakukan sekarang?"



"Seperti yang ku katakan sebelumnya, aku ingin kamu menjadi yang terhebat dari Raja Iblis. Kamu harus mengalahkan 71 raja iblis. Jika tidak, Kamu harus bisa menghilangkan kemampuan mereka untuk melawan mu. Maka kamu akan menang. Maka kamu akan dikenal sebagai Raja Iblis yang terhebat. "



Sang Dewi melanjutkan dengan detail.



“Tempat ini adalah Kastil Raja Iblis yang akan menjadi basis operasimu. dan Kastil Raja Iblis memiliki inti yang berkembang. ”



“Ini adalah Kastil Raja Iblis? Aku pikir ini adalah gua. ”



“Ya, interiornya menyedihkan sekarang, dan baru saja dibuat. Itu kebalikan dari bermartabat. Tetapi ketika kamu akan tumbuh lebih kuat, dan mendapatkan kemampuan baru, kamu akan dapat mengembangkannya. Jadi jangan khawatir."



"Aku mengerti."





"Selain itu, Kastil Raja Iblis adalah perpanjangan dari inti ini. Tetapi jika intinya hancur, yah, itu akan berakhir. ”



"Yang berarti?"



"Cobalah meletakkan tangan ke hatimu."



Aku melakukannya. Aku bisa mendengar detak jantungku.

Aku menyadari bahwa itu selaras dengan denyutan inti.



"Benar. Inti ini adalah bagian dari hatimu. Jika dihancurkan, Kamu akan mati juga. Tepatnya, Kamu tidak akan lagi menjadi Raja Iblis. ”



"Jadi, itu tidak boleh dibiarkan pecah dengan cara apa pun."



"Iya."



"Apakah itu berarti bahwa Raja Iblis lainnya memiliki sesuatu yang mirip dengan ini?"



"Bingo. Sangat bagus, Ashta. Itu benar. Dengan kata lain, untuk menang kamu harus menghancurkan inti mereka, menjadikan mereka bawahan mu melalui diplomasi, atau melucuti jabatan mereka dengan metode lain. "



“Itu jelas dan sederhana. Namun, meskipun aku bisa menyerang kastil lain, tempat ini akan mudah diserang karena tak ada penjagaan. ”



"Benar. Dan sekarang kamu harus membuat pasukan terkuat yang pernah ada. ”



"Tentara terkuat?"



“Bukankah aku sudah memberitahumu? Kastil ini bisa diperluas. dan memiliki kemampuan untuk menciptakan monster yang akan menjadi budakmu. Misalnya, jika kamu menggabungkan frozen earth dan rune, kamu akan dapat membuat golem. Gabungkan Babi yang hamil dengan Tokek kering, kamu akan membuat orc. Itulah cara kamu utnuk meningkatkan anak buah mu. "



“Itu terdengar sangat khas untuk Raja Iblis.” 


“Yah, kamu adalah Raja Iblis. Sekarang, mari kita langsung ke bisnis. ”



Sang Dewi ingin aku segera  menciptakan monster.

Tapi aku tidak tahu caranya.

Jadi aku meminta dia untuk melakukannya dulu.


===========
===========