Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 4 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  4.1 Bahasa indonesia



Secangkir Teh dan Strategi

=======================================


Ada meja dan kursi mewah yang belum pernah ku lihat sebelumnya.

Aku duduk dan menunggu beberapa saat sampai Eve kembali. Dia mendorong gerobak perak untuk membawa teh.

Panci berisi air panas di dalam, dan daun teh ditambahkan di depan ku, kemudian dia menuangkan secangkir.

Cangkir itu telah dihangatkan dengan suhu yang pas dan jumlah air yang dituangkan sempurna menghasilkan aroma yang indah.

Ada juga lemon dan susu, dan aku memilih susu.

Tiga gula.

Rasa manis dan kaya menyebar di lidahku.



Dia tidak membual tentang kemampuan pelayanannya, dan bisa membuat lidah tuannya sangat senang.



Berpengetahuan dan sangat setia.

Mungkin aku benar-benar telah menerima bawahan terbaik.

Aku meminum secangkir  teh dengan puas tetapi aku menghentikan Eve sebelum dia menuangkan cangkir kedua.



“Cukup dengan teh. Sudah waktunya untuk berbicara strategi. "



"Baik."



Eve berkata dengan posisi menunduk.



"Sekarang Dewi sudah pergi, aku harus mengandalkanmu, Eve."



“Gunakan aku tanpa segan. Aku  akan mati jika Anda memerintahkannya. Dan hadirlah di malam hari jika Anda mau. "



“Kamu benar-benar memiliki keterampilan kesetiaan. Kamu akan memberikan hidupmu sendiri. "



Meski begitu, aku melanjutkannya.



“Aku tidak terlalu rendah untuk menanyakan itu. Aku cukup yakin akan hal itu, jadi kamu  harus fokus menjadi sekretaris ku saja. ”



"Tentunya."



Dia mengangguk tanpa sedikitpun perubahan ekspresi.



“Hmm, kembalilah ke pokok pembicaraan. Sang Dewi berkata bahwa aku harus memperluas kastil ini. Tapi aku perlu bahan untuk melakukan itu. Bagaimana dengan stok kita? "



"Terbatas. Kita tidak bisa mengandalkan stok lama. "



"Kalau begitu aku harus mencoba menambah materi itu terlebih dahulu."



"Saya setuju."



"Apakah ada cara?"



“Kamu bisa membangun pertanian baru di kastil. Perluas kota kastil, tambah populasi, dan naikkan pajak. Panggil pasukan, minta mereka berkumpul atau merampok. Itu akan menjadi metode konvensional. "





"Aku pikir pilihan terakhir adalah yang tercepat."



"Ya."



“Saat ini, kastil ini sama sekali tidak berdaya. Jadi perlu untuk menambahkan pasukan. Ya, aku sudah memutuskan. Aku akan menciptakan pasukan yang hebat. "



"Itu sangat bagus, master."



“Aku biasanya peduli tentang kualitas daripada kuantitas, tetapi kami membutuhkan angka sekarang. Aku ingin membangun pasukan tentara yang tak tergoyahkan. "



"Korps tentara?"



"Ya. Satu serangan untuk membuat mereka ketakutan ke dalam hati Raja Iblis lainnya, dan membuat mereka berpikir dua kali sebelum menyerang. ”



"Maka anda harus menggunakan bahan yang baik, dan harus melakukannya."



"Sangat bagus. Bawakan aku materialnya. "



"Siap."



Dia pergi untuk membawa materi.

Beberapa menit kemudian, yang diletakkan di atas meja adalah:



Mandragora

Light Scarab 

Pohon ash

Daun Pohon Dunia

Tulang Misterius



Dan sebagainya.

Aku menggabungkan ini dan melemparkannya ke dalam guci.



Kombinasi-kombinasi itu adalah inspirasi ku. Dengan kata lain, acak. Tetapi tampaknya ada sedikit gunanya berpikir terlalu keras ketika melakukan upacara pemanggilan. Tentu saja, monster itu berubah tergantung pada bahannya, tetapi resepnya bisa memiliki hasil yang berbeda.



Kamu tidak dapat membuat ulang monster yang sama dengan menggunakan bahan yang sama.

Kamu harus mengujinya berkali-kali dan mendasarkannya pada pengalamanmu sendiri.

Pertama, aku menempatkan Tulang Misterius dan Mandragora ke dalam panci.

Aku menginginkannya ketika sihir mengalir dariku.

Aku memikirkan pasukan ideal ku.

Apa yang ku butuhkan adalah keinginan yang tak terkalahkan dan kemampuan untuk memberikan rasa takut.

Aku perlu tentara yang gigih untuk mewujudkan itu.

Kekuatan untuk bergerak maju bahkan ketika sekutu mereka jatuh.

Ketangguhan untuk bertarung bahkan ketika terluka.



Aku merasa bahwa terlalu berlebihan jika meminta goblin atau orc. Dan jadi aku membayangkan Skeleton soldiers. Dan imajinasi itu terbentuk.



Asap keluar dari guci dan surat-surat muncul.


========
========