Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 7 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  7.1 Bahasa indonesia





Pria yang dipanggil Boushin


==============================================================


Pertempuran antara Raja Iblis Sabnac dan Pangeran Ismalia dimulai satu minggu setelahnya, di sebuah tempat dekat kastil ku.



Ini karena aku telah membocorkan informasi kepada kedua belah pihak bahwa di sinilah pihak lain akan mendirikan kemah.



Raja Iblis Sabnac,

"Beraninya kau mencoba dan mengambil tanah saudaraku, manusia. Ini tidak bisa dimaafkan. "

Dia sangat marah dengan kesombongan.



Adapun di pihak Count Ismalia,

"Iblis kau pikir bisa menyerang wilayah yang ku lindungngi!"

Dia berkata dengan kemarahan yang benar.



Faktanya, Sabnac telah membawa dua pertiga pasukannya dan siap untuk berperang.

Count Ismalia juga, membawa lima puluh ksatria bersamanya, dan dengan beberapa tentara bayaran.

Kedua belah pihak bentrok pada jam 12.



Itu adalah pertempuran yang ganas. Monster Sabnac jatuh satu demi satu, dan ksatria Ismalia tumbang.



Jumlah mereka menyusut ketika aku menyaksikannya, namun kedua belah pihak tidak menunjukkan tanda-tanda meneriakkan kata, 'mundur.'



Awalnya itu adalah pertempuran tentang siapa yang bisa mengklaim dominasi atas tanah ku dan kastil Ashtaroth, tetapi mereka keras kepala, dan sekarang tentang membuktikan nilai mereka sebagai seorang pemimpin.



Orang yang mundur lebih dulu adalah yang kalah.

Aku hanya bisa tersenyum.



“Mereka benar-benar bodoh. Harga diri tidak akan bisa membuat mu mendapatkan makanan. "



"Memang, mereka semua bodoh. Mereka saling bertarung, dan kita tidak terluka. ”



“Jika aku mengikuti saranmu, Eve, aku hanya perlu melakukan penyergapan sekarang karena mereka sudah melemah. Kedua belah pihak akan dihancurkan, dan aku akan bebas dari ancaman untuk sementara waktu. "



"Akankah anda melakukan itu?"





"Sebenarnya aku tidak mau. Aku tidak suka perang. Yang ku inginkan saat ini, adalah bahan untuk menumbuhkan pasukan ku dan memperluas kastil. ”



"Aku mengerti. Lalu bagaimana Anda akan mendapatkannya? "



"Aku akan memberitahu mu. Kita sekarang akan membawa beberapa tentara dan menuju ke istana Raja Iblis Sabnac. Di sana, kita akan menyerang penyimpanannya dan mengambil apa yang kita inginkan. "



"... Jadi, kamu akan menyerang kastil Sabnac saat pasukannya berperang atas nama kita?"



"Aku tidak ingat meminta bantunya."



Kataku dengan dingin.



"... Yah, di sisi lain saya memang menanyakan Count Ismalia."



"Kamu melakukannya."



"Tapi aku tidak pernah membuat aliansi dengan Sabnac. Aku bukan bawahannya. Aku tidak di bawah perlindungannya. Ini bahkan bukan pengkhianatan. Ini licik. "



"Licik."



Eve menatapku dengan ekspresi serius.



“Ada negara bernama Jepang di dunia yang ku teliti.

Dan di negara itu adalah seorang jenderal bernama Mori Motonari."



"Nama yang bagus."



"Iya . Dia adalah penguasa kecil wilayah Chugoku, tetapi kebijaksanaannya memungkinkan dia akhirnya menjadi gubernur sepuluh provinsi. Dia memanfaatkan tipu daya untuk naik ke puncak.


Generasi kemudian memanggilnya:



Boushin. "



"Boushin. 'Dewa strategi.' ”



"Persis. Dia pernah berkata bahwa perang dunia adalah 'memenangkan semakin banyak hal yang kamu rencanakan dan kehilangan sesuatu yang bisa lakukan.' Kamu harus selalu berpikir, dan mencoba mengeksploitasi kelemahan musuh. "



“Saat ini, Raja Iblis Sabnac berada di medan perang dengan lebih dari separuh tentaranya. Itu berarti pertahanan kastilnya lemah. ”


==========
==========