Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 8 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  8.1 Bahasa indonesia




Utusan Dunia bintang, Meteor.

============================================================



Kami tiba di istana Raja Iblis Sabnac.

Ada beberapa kobold yang berjaga di sana.

Kobold adalah mahluk setengah manusia setengah anjing.

Mereka menatapku dengan jengkel dan bertanya:



"Kamu siapa? Apakah kamu tahu bahwa ini adalah istana Raja Iblis Sabnac? "



Aku menjawab.



"Tentu saja aku tahu. Aku adalah Raja Iblis Ashtaroth. ”



"Ashtaroth ...? Aku belum pernah mendengar tentang mu. "



Salah satu kobold menjawab, tetapi yang lain telah mengenali nama itu.



"Ashtaroth, aku sudah mendengar nama itu. Raja Iblis yang baru lahir yang baru saja bersumpah setia kepada Sabnac. "



"Oh begitu. Saat ini Raja iblis Sabnac sedang keluar untuk bertarung. …lalu ? kenapa dia ada di sini? ”



Kobold berpendapat bahwa karena Sabnac ada di luar sana sedang berjuang melindungiku, dan aku juga seharusnya ada disana.



Aku tidak bisa menyalahkan logika mereka, bahkan jika mereka adalah anjing. Jadi aku jawab.



"Seorang Raja pemberani seperti Sabnac akan mencerai-beraikan manusia itu dengan mudah, dengan atau tanpa bantuan ku."



"Itu benar. Raja kita kuat. "



"Malah, aku datang kesini untuk membawa upeti."



"Upeti? Apakah itu daging? "



Kobold itu mulai terengah-engah dan mengibaskan ekor mereka.



"Mungkin akan ada daging. Namun, daging itu berasal dari mayatmu. "



Apa maksudmu sial! Kedua kobold meraung. Dan aku mulai mengucapkan mantra.



“Waktunya sudah tiba. Biarkan bintang-bintang bergetar dan jatuh! Meteor!!"



Yang aku nyanyikan adalah sihir yang menyebabkan meteor jatuh dari langit. Itu adalah sihir yang kuat yang hanya bisa digunakan oleh para penyihir yang memiliki keterampilan tinggi.





Awan tebal menyelimuti langit, dan dari sana, muncul garis-garis merah yang melesat ke tanah.



Potongan-potongan batu meteor menyala merah ketika mereka memasuki atmosfer, dan mereka menabrak benteng kastil Sanac dengan kecepatan yang menakutkan. Dinding itu hancur.



Kekuatan itu cukup untuk meledakkan tubuh kobold dan membakar pohon-pohon di sekitarnya.



Eve tidak bisa membantu tetapi dia berbicara.



"Jadi kamu bukan hanya ahli strategi yang hebat, tapi juga penyihir yang kuat."



"Aku tidak sehebat itu. Tapi setidaknya ini cukup untuk membuat lubang di dinding mereka dan membunuh satu atau dua kobold . ”



Para kobold lainnya gemetar ketakutan, dan mudah bagiku untuk menyelinap di sekitar mereka lalu menggorok leher mereka dengan belati.



Tentu saja, aku akan menahan diri.

Tidak perlu  sampai membuat putus kepala mereka.



Aku suka kucing, tetapi aku juga suka anjing. Dan mereka ini adalah kobold, aku tidak perlu membunuh terlalu banyak.



Yah, membunuh penjaga yang lemah tidak akan meninggalkan rasa sensasi yang nikmat.



Setelah mengalahkan penjaga di gerbang dan membuat lubang di dinding, aku memberi Eve perintah.



"Kirim golem kayu terlebih dahulu."



"Ya!"



Dia membungkuk dengan hormat dan melaksanakan perintahku.



“Golem ini tidak membutuhkan perintah terperinci. Bagaimanapun, mereka tidak akan dapat mengingatnya. Biarkan saja mereka menjadi liar. Aku tidak mengharapkan apa-apa lagi dari mereka. "



“Jadi kamu akan membuat golem menciptakan kekacauan di dalam dinding kastil untuk menarik perhatian. Sementara itu, para Orc dapat dikirim untuk menyerang gudang penyimpanan. "


===========
===========