Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 11 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  11.1 Bahasa indonesia




Pria itu menghunus pedangnya


============================================================



Aku memasukkan pedang ke Vas Klein.

Kali ini, ada sesuatu yang sangat berbeda Dan keluar sihir aneh yang mengelilingi pot.



Biasanya ada aura mengerikan di sana, tapi kali ini keluar aura yang jauh lebih mengerikan lagi.



Mungkin ini adalah fitur Pemanggilan Roh.

Itu memungkinkanmu untuk memanggil orang-orang seperti Pahlawan atau disebut Dewa di dunia lain.



Dan kemudian aku memikirkan sesuatu.



“Kelangkaan monster ditampilkan saat memanggil monster. Tapi bagaimana dengan Spirit Summoning? ”



Eve menjawab.



“Monster diberi peringkat bintang lima berdasarkan kelangkaan. Tapi Pahlawan berada di peringkat eksklusif bintang enam. Juga disebut God Rare. "



"Aku mengerti. Ini rasanya benar-benar seperti memanggil dewa. ”



“Status Pahlawan yang dipanggil tidak ditampilkan. Jadi kita tidak akan tahu seberapa kuat mereka sampai kita menempatkan mereka di medan perang. "



"Dan kamu mengatakan bahwa mereka memiliki surat wasiat?"

"Ya, mereka memilikinya."



“Lalu aku akan menggunakan yang ini sebagai komandan. Toh pasukanku telah tumbuh dalam skala yang cukup besar. Jadi yang hanya kupikirkan sekarang adalah seorang komandan yang bisa mengatur pasukan dan patuh padaku. "



"Tapi, seperti yang aku katakan tadi, akan kubuat para Pahlawan ini sepenuhnya patuh padaku..."





"Dan seperti yang aku katakan, aku tidak akan menjadi Raja Iblis jika aku tidak bisa menlakukannya."



"..."



Eve terdiam sesaat dan membungkuk hormat.



"Saya mengerti. Saya tidak akan menolak rencana anda tuan. Tapi jika Pahlawan ini mencoba melawan anda, saya akan menghancurkannya, bahkan jika itu mengorbankan nyawa saya. ”



Katanya sambil menghunus kata pendeknya.



“Aku memuji semangatmu. Tetapi aku akan berhati-hati agar hal itu tidak terjadi. Ah, ini dia Pahlawan kita sekarang. Tampaknya pemanggilan itu berhasil. ”



Vas Klein bersinar lebih terang dari sebelumnya sekarang.



Asap putih tebal memenuhi ruangan itu, dan sesosok manusia muncul dari dalam.

Aku bisa tahu dari siluet bahwa ini adalah seorang pria, tetapi rambutnya panjang.

Dia ramping tetapi memancarkan kekuatan aneh.

Kekuatan dan kegilaan keluar dari asap.



Aku terus memandangnya setelah asap keluar mengepul dan merasakan aura seseorang  yang terobsesi dengan pertempuran.



Orang yang sekarang menatapku adalah pria dengan ekspresi pendiam.

Dia tampan tetapi terlihat tidak ramah.

Kesan pertama ku, sepertinya dia orang cepat marah, tetapi tidak akan pernah lengah.



Aku telah mengatakan ini sebelumnya kepada eve , tetapi kesan pertama akan penting di sini.

Lebih baik mengatakan sesuatu sebelum dia bisa mengetahui kalau aku sedang gugup.

Jadi aku berbicara dengannya. Sebagai Raja Iblis Ashtaroth.



Lalu menciptakan susana yang serius agar terlihat bermartabat.



“... Aku adalah Raja Iblis Ashtaroth. Samurai tanpa nama, akulah yang memanggilmu. Pertama, aku akan bertanya siapa namamu. dan kamu harus melayani ku. Bersama-sama, kita akan menaklukkan semua yang ada di bawah langit ini. ”



Pria itu memelototiku dengan pandangan serius, dan mulutnya mulai terbuka perlahan.



“... Nama saya Toshizou ... Hijikata Toshizou. Seharusnya saya mati di pertempuran Toba Fushimi. Tetapi untuk beberapa alasan, saya bertahan hidup untuk mencapai Hakodate. ”



"Pinjamkan aku kekuatanmu jika kematian tidak ada artinya bagimu."



“Saya seharusnya mati di Goryokaku di Hakodate. Jadi mengapa saya di sini? "



“Karena kehendak surga. Kamu dibawa ke sini. Ini adalah takdir yang diberikan Tuhan. Kamu akan menjadi pedangku. ”



“Kehendak surga. Dibawa ke sini. Sangat lucu. Sama seperti Kondo. Baiklah, jika Anda akan menyiapkan tempat bagi saya untuk mati, saya akan membantu Anda dengan sukarela. ”


==========
==========