Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 13 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  13 Bahasa indonesia




Serangan Pasukan Sabnac


============================================================


Serangan Raja Iblis Sabnac akan datang.

Dua ratus tentara yang didominasi oleh kobold.

Sepertinya dia datang dengan kekuatan penuh sejak awal.




"Jika aku punya lebih banyak orang, ini akan menjadi saat yang tepat untuk membagi pasukanku menjadi tiga dan menyerang istananya sekali lagi."



Itu adalah ide yang menarik, tetapi tidak mungkin.

Pasukanku tidak bisa mengampuni siapa pun.

Jumlah kami bahkan belum mencapai seratus.



Kastil  pasti akan jatuh jika kita mencoba membagi kelompok jumlahnya terlalu kecil.



Tidak ada gunanya berpikir tentang itu.



"Namun, jumlah mereka jauh lebih sedikit daripada yang saya kira."



“Ya, dia pasti kehilangan banyak hal, saat bertarung dengan Count Ismalia. Dan dia tidak memiliki bahan untuk memanggil lebih banyak tentara karena hartanya telah di curi. "



Aku berkata seperti itu seolah-olah aku tidak tahu siapa pencurinya.



"Karena itu kita bisa menang tanpa menggunakan rencana rahasiamu."



"Saya berharap begitu. Baiklah, mari kita lihat bagaimana hasilnya. ”



Jadi aku menggunakan sihir 'Farsight' untuk menonton pertempuran dari istana ku.



Pasukan Sabnac datang dari depan. Mereka akan keluar dari parit dan mencoba menembus kastil.



Aku akan mengusir mereka kembali dengan cara ortodoks juga.

 (ortodoks : cara jaman dulu)

Para prajurit ditempatkan di belakang parit, siap menghujani panah dan batu besar ke musuh. Dan menusukkan tombak ke mereka yang mencoba memanjat keluar.



Ini akan mengurangi jumlah mereka yang bagus. Tetapi pasukan ku dibagi menjadi dua, yang berarti lima puluh prajurit melawan dua ratus.





Para prajurit Sabnac secara mengejutkan berani dan melakukan perlawanan yang bagus.

Beberapa dari mereka bahkan dapat menembus barisan skeleton dan tentara orc.



Wajah Eve mulai tampak tegang, jadi aku berkata padanya:



"Jangan khawatir, aku punya rencana."



Ada banyak wraiths di antara monster yang aku panggil.



Wraiths ini adalah monster ghost. Monster tanpa bentuk fisik. Makhluk yang hanya bisa dibunuh dengan sihir dan senjata sihir.



Aku menempatkan mereka di belakang sebagai unit serangan.

Jika musuh berhasil melewati garis pertahanan, mereka akan siap menghadapinya.



Para prajurit musuh pemberani memanjat keluar dari parit dan mencakar jalan mereka melewati bahaya, tetapi pada akhirnya, mereka hanyalah kobold.



Tanpa sihir dan tanpa dilengkapi senjata sihir, mereka hanya memiliki sedikit cara untuk melawan wraith.




Berapa kalipun kalian menusukan tombak itu tidak akan menghasilkan kerusakan pada pasukan wraith ku.



Sebaliknya, pasukan wraith ku dapat menggunakan skill curses dan fireballs yang mematikan.

Kobold diinjak-injak dalam pertempuran singkat dan satu arah itu.

Dan mereka dimusnahkan dalam sekejap mata.



Itu terlalu buruk bagi mereka, setelah upaya dan keputus-asaan mereka ditampilkan saat memanjat keluar dari parit. Tetapi jika mereka merasa benci, mereka harus membenci komandan mereka yang tidak punya otak.



“Monster yang hanya bisa dirusak melalui sihir tidaklah langka. Dia seharusnya sudah siap untuk ini. "




Aku mengusulkan hal itu ketika aku melihat mereka mati, tetapi mungkin aku berbicara terlalu cepat.

Karena saat aku melihat sekilas ke kiri menunjukkan bahwa garis pertahananku telah dibobol di sisi itu.



Bagaimana bisa? Aku  berpikir, dan melihat bahwa ada seorang pria besar dengan kepala singa ada di sana. Dia mengayunkan pedang besar dan charging.

 (charging : sejenis sihir equid)


Dia membunuh wraith dengan satu pukulan.

Pedang hebat itu sudah di enchanted.

Raja Iblis. Komandan yang kuat.

Dia berdiri di depan pasukannya sendiri, berusaha mengendalikan gelombang pertempuran.



“Laporan tentang dirinya yang bukan Kelas F sebagai individu ternyata benar. Tapi aku yakin kamu selalu benar, Eve. "



Aku terkekeh, tetapi Eve tidak.



“Itu bukan masalah tertawa. Jika ini terus berlanjut, Sabnac dapat mencapai ruangan ini. ”



“Kalau begitu aku mungkin akan kalah. Itulah yang terjadi ketika intinya hancur, bukan? ”



"Ya."



“Kurasa aku harus pergi ke sana. “



"Anda ingin berdiri di sana dan bertarung?"



"Aku sudah melakukannya pada pertarungan pertamaku, bukan?"



“Skala saat itu jauh lebih kecil. Semuanya berbeda sekarang. Jika Anda mengerahkan kekuatan Anda, Anda masih bisa mendorong Sabnac kembali. "



“Tapi kerugiannya akan terlalu besar dengan momentum yang dia miliki. Mereka mungkin hanyalah monster, tapi mereka masih bawahan ku. Aku lebih suka meminimalkan kerusakan. "



"Prajurit skeleton ini bahkan tidak memiliki keinginan."



"Eve, apakah menurutmu aku lebih rendah dari Sabnac?"



"... Anda adalah master yang tidak baik. Menggunakan argumen seperti itu untuk membungkamku. ”



Ekspresinya tiba-tiba suram.



"... Maafkan aku, kalau begitu. Namun, memang benar, aku ingin menjaga pasukanku tetap hidup di sini. Ada banyak cara untuk memenangkan pertarungan ini, tetapi aku lebih suka melakukannya tanpa terlalu banyak korban. ”



Itulah yang kurasakan, Selain itu, mengambil kerugian besar di sini akan membuatku rentan terhadap serangan dari Count Ismalia dan Raja Iblis lainnya.



Itu bukan hanya masalah mengalahkan Sabnac.

Dan ya, aku benar-benar percaya bahwa aku lebih unggul darinya.

Dia pasti merasakan keyakinan kuat yang aku miliki ini. Jadi dia menerimanya.





"Sangat bagus. Saya akan mengambil komando unit wraith. Anda pergi ke garis depan, tuan. Dan kembalikan kepala Sabnac. "



"Ya."



Aku berkata, meniru nada biasanya. Lalu aku membuang mantelku dan pergi ke lapangan.

Eve memperhatikanku pergi, diam-diam dengan khawatir.



==========
Chapter 14 >
==========