Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 15 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  15.1 Bahasa indonesia



Raja Iblis Sabnac dan Toshizou


============================================================


"K-kamu!"



Wajah Sabnac memerah dan dia menunjukkan taringnya.

Rencananya telah digunakan untuk melawannya, kini telah melukai harga dirinya.



"Kamu hanya bisa memainkan trik backhanded seperti itu."



"Yah, aku tidak punya banyak pilihan."



“Namun, aku ragu kalau prajurit terbaikku kalah hanya karena beberapa lubang jebakan seperti itu. Kamu baru saja membeli waktu sendiri. ”



Memang, high kobolds Sabnac masih hidup dan bisa keluar dari lubang tempat mereka jatuh.



"Sepertinya itu masalahnya."



"Menipu. Kamu seharusnya menempatkan senjata tajam di tanah. ”



"Ya seharusnya. Tapi aku, benar-benar tidak memiliki cukup waktu. ”



"Itu adalah kemalangan besarmu, seperti kecepatanku."



"Tapi tergesa-gesa juga bisa menjadi hal yang buruk. Aku akan menunjukkan kepada mu."



Dan aku memberi perintah.



“Toshizou, waktunya telah tiba! Sekarang, hancurkan kobold-kobold itu! ”



Setelah mendengar perintah ini, Hijikata Toshizou keluar dari hutan di belakang kastil Ashtaroth.



"A-apa !?"



Raja Iblis Sabnac berteriak kaget.



"Kamu mengeluarkan bala bantuan sekarang !?"



“Aku tahu kamu akan mencoba dan menyerang dari belakang. Jadi aku punya sesuatu yang istimewa yang disimpan. ”



"Khusus?"



"Ya. Itu adalah unit yang sebagian besar terdiri dari Werewolves. ”



"Werewolves?"



"Kamu tampaknya tidak memiliki pasukan apa pun di pasukanmu. Aku ragu high kobolds mu akan mampu menghadapi mereka. "



"Itu tidak benar. high kobolds ku adalah yang terkuat! ”





Aku yakin mereka mengesankan, tetapi mereka melawan musuh yang salah.

Kobold mungkin dapat melukai mereka dengan cakarnya, mereka akan dicabik-cabik tanpa ampun oleh Werewolves.

Jumlah mereka menyusut dengan cepat.



"Tidak tidak. Bagaimana bisa…"



“Aku tidak yakin mengapa kamu terkejut. Itu wajar. ”



Ada beberapa alasan mengapa Sabnac kemungkinan akan kalah di sini terlepas dari jumlah yang lebih tinggi.



Lubang itu telah menyebabkan kebingungan besar.

Mereka disergap dari belakang.

Unit werewolf itu kuat.



Tetapi yang terpenting, mereka memiliki komandan yang brilian.

Hijikata Toshizou. Ada alasan mengapa dia disebut Pahlawan.

Dia mampu memerintahkan Werewolves yang tak dapat memusnahkan kobold.



Keahliannya adalah sesuatu yang mengerikan, dan kobold tinggi itu jatuh seperti lalat.



"Grrrr ... kamu!"



Sabnac meraung. Inilah saatnya dia menyadari bahwa dia tidak lagi unggul.

Dia harus mengubah strateginya.

Aku sudah memperkirakan ini.

Ada dua opsi yang dia miliki sekarang.



Akui kekalahan, dan mundur dengan apa yang tersisa dari pasukannya. Atau dia bisa terus menggunakan kekuatan kasar dan berharap untuk menang.



Itu mudah.

Situasinya sangat mengerikan sehingga tidak bisa diselesaikan antara dua pasukan.

Dan aku tahu yang akan dia pilih.


==========
==========