Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 6 Bahasa Indonesia

Novel  Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 6 Bahasa Indonesia





Healer mendapatkan telur


=====================================================


Desa ras kokuyoku sedang mengadakan festival besar. Karena aku sudah kenyang, aku menyaksikan orang-orang dari ras kokuyoku menari di sekitar api unggun raksasa yang disiapkan untuk membuat daging panggang raksasa dari ke jauhan.

Rebusan jeroan dan lidah panggang yang dibuat oleh ras kokuyoku sungguh luar biasa. Jeroan  yang direbus dengan bumbu yang terbuat dari kacang itu terasa lunak dan tidak berbau. Cita rasa unik dibalut dengan aroama yang harum ada pada jeroan yang kental ini. Mungkin daging panggang itu terlihat sederhana dan  hanya di tambah garam, tapi rasanya enak.

Menurut Eve, ketika ras kokuyoku memperoleh buruan besar, mereka mengubah semua jeroan yang cepat membusuk menjadi rebusan, memakannya dalam dua atau tiga hari, memanggang bagian lidahnya yang lembut, berkualitas tinggi dengan mewah dan menikmatinya hari itu setelah perburuan. kemudian, bagian-bagian yang tersisa di awetkan dan dibagi di antara setiap rumah.

Karena ada dua buruan besar kemarin, semua orang di desa ini bisa makan sepuasnya. Seluruh orang desa menjadi ceria. Beberapa penduduk desa berterima kasih kepada kami, akhirnya mereka bisa makan dengan puas setelah sekian lama, dan menangis sambil menundukkan kepala kepada ku. Bahkan bagi ku, itu di luar dugaan bahwa mereka sampai seperti ini, jadi agak canggung.

“Kearuga, terima kasih. Terima kasih, telah membuat semuanya senang. "(Eve) 
" Sama-sama. Kamu mungkin melihat ku dalam sudut pandang yang sedikit berbeda sekarang. Mulai sekarang, Kamu dapat memanggil ku Kearuga-sama yang lembut dan penuh kasih. "(Kearuga) 
" Mengatakan sesuatu seperti itu menghancurkan semuanya! "(Eve)

Eve berteriak dengan ekspresi tegas. Meskipun dia tidak harus semarah itu. Itu hanya lelucon Kearuga seperti biasanya. Eve memalingkan wajahnya, dan dengan malu-malu mengulurkan tangannya.

"Apa maksudmu? Apakah kamu ingin uang saku atau sesuatu? "(Kearuga) 
" Tentu saja tidak! Kamu menyukai kukan, jadi aku akan menari dengan mu. "(Eve)

Undangan menari ya. Tampaknya menyenangkan.

“Ini pertama kalinya aku melihat tarian itu. Bisakah aku mempercayakan mu untuk memimpin ku? "(Kearuga) 
" Serahkan padaku. Menari adalah kekuatan ku. ”(Eve)

Aku mengambil tangan Eve. Eve membentangkan sayapnya. Dia selalu menyembunyikan sayapnya di Buranikka, tetapi ketika Aku melihat mereka seperti ini ...

“Sayapmu indah.” (Kearuga) 
“A-, jangan mengatakan sesuatu yang aneh seperti itu tiba-tiba! Mesum! "(Eve) 
" Aku tidak akan menyangkal jika itu tidak senonoh, tapi aku tidak mengerti apa yang kamu maksud. "(Kearuga)

Apakah tidak ada masalah dengan ras kokuyoku yang mengekspos sesuatu yang mereka malu dipuji seperti ini?

"Ya ampun, mari kita pergi."

Untuk menyembunyikan rasa malunya, Eve mengajakku pergi lalu menarik tanganku. Aku berdiri, dan mengikutinya. Aku merasakan ada yang menatap ku di belakang.

Setsuna dan semua orang menatapku dengan mata penuh harapan. Aku tahu. Aku akan menari dengan benar dengan Setsuna. Aku seorang pemilik yang merawat dengan baik propertinya (mainan).


Setelah kami selesai makan, menari dan berpesta, kami kembali ke rumah yang kami pinjam. Bahkan aku, yang memiliki kepercayaan pada staminanya, lelah setelah berdansa dengan semua orang. ... Tapi itu menyenangkan. Di rumah, aku menggunakan satu kamar dengan wanita yang aku cintai.

Mulai besok, kita akan pergi ke hutan lagi untuk menaikkan level kita. Selagi kita melakukannya, kita juga akan mendapatkan makanan. Jika diasamkan dalam garam, itu akan tetap awet selama hampir satu tahun. ini ide yang baik untuk membiarkan ras kokuyoku tetap memiliki makanan bahkan setelah kita pergi. Untungnya, sepertinya kita bisa mengumpulkan batu  garam di dekatnya, dan sepertinya garam itu juga tidak bermasalah.

"Kearuga-sama ~" (Setsuna)

Dengan suara manis, Setsuna memanggilku. Dia sudah melepas pakaiannya, dia bersembunyi dan terlihat ekor putihnya. Gerakan seperti ini cukup membangkitkan semangat. Hari ini, aku akan memberikan cinta Setsuna. Seperti yang diharapkan, Setsuna baik. Dia memiliki rasa yang membuatku nyaman dan aku yang paling akrab dengannya. Selain itu, dia cantik. Ketika aku bermain menggigit telinga serigala putihnya, dia mengeluarkan suara yang indah. Aku akan merawat ekornya selagi aku melakukannya.

"Aku benar-benar mencintaimu juga." (Kearuga)

Setsuna menyukai rangsangan pada tubuhnya, tetapi dia sangat senang ketika aku mengatakan aku mencintainya. Aku sangat suka melihat reaksi ini.

Dan ada seorang gadis yang menatap tajam dari sudut ruangan. Meskipun tidak dipaksa untuk melakukannya, Eve tepat waktu datang untuk menonton. Dia menggosok pahanya sambil menonton Setsuna dan aku. Aku tahu alasannya.

Ketika dia bersembunyi saat mengawasi kita, dia bisa menghibur dirinya sendiri, tetapi dalam situasi di mana dia secara terbuka mengawasi kita seperti ini, dia tidak bisa menghibur dirinya sendiri. Bagaimanapun, bahkan Eve tidak akan bisa melakukan hal semacam itu di depanku.

Dia harus merasa lebih jengkel daripada sebelumnya dalam situasi ini di mana dia tidak bisa menyentuhnya sambil merasa terangsang. Seperti yang aku rencanakan.

Setelah aku memberikan cinta kepada Setsuna, giliran Eve. Hari ini, menjadi sangat terangsang, ia memiliki catatan masa lalu yang diberikan cinta oleh tanganku, dan tingkat keintimannya melonjak. Oh ya, aku harus memberikan cinta padanya dengan lidahku hari ini. Setelah itu selesai, selanjutnya aku akan mengambil satu langkah maju dan meminta untuk melakukan hubungan seks dengan ku, dan selanjutnya... Aku akhirnya akan memakannya. Tujuannya panjang, tapi aku pasti akan maju.


"Kearuga-sama. Aku mencintaimu. "(Setsuna)

Dalam keadaan lemas, Setsuna bergumam dengan wajah bingung. Aku memberi Setsuna cukup banyak cinta sampai kaki dan pinggangnya tidak bisa berdiri.

Aku menutupi selimut di atasnya. Setsuna membuat senyum bahagia ketika aku menciumnya, dan tertidur.

"Aku membuatmu menunggu, Eve." (Kearuga) 
" A- , aku tidak menunggu, hmph! Aku pasti tidak memikirkan hal aneh. ”(Eve)

Dia menyangkalnya dengan wajah memerah, tetapi dia tidak memiliki kekuatan persuasif. Aku tersenyum kecut, memeluknya dari belakang, meletakkan tanganku di pakaiannya dan menyentuh Eve.

Tanpa menolaknya, Eve mempercayakan tubuhnya padaku. Sepertinya dia sudah siap. Dia terus bereaksi ke tanganku.

“Eve, ayo cium.” (Kearuga) 
“Berciuman itu tidak baik. Hal-hal semacam itu. "(Eve) 
" Kitalebih dari teman tetapi tidak dalam hubungan intim kan? Selain itu, Kita sudah sejauh ini. Berciuman juga tidak masalah. Kamu tahu, berciuman itu rasanya enak. ”(Kearuga)

Karena aku memeluknya dari belakang, aku tidak bisa melihat wajah eve, tetapi telinganya terlihat memerah cerah. Karena aku menunjukkan padanya banyak ciuman penuh gairah saat dengan Setsuna, dia pasti memiliki minat dalam hal itu.

"Hei, Kearuga, apa kau mencintaiku ?" (Eve) 
"Ya. Karena itu, aku merawatmu dengan baik seperti ini. Aku tidak akan sejauh ini untuk seorang wanita yang bahkan tidak kusukai. ”(Kearuga)

Justru karena ini Eve, aku mendekatinya tahap demi tahap tanpa membuat kepalanya menjadi kosong karena narkoba.

“Kalau begitu, tidak apa-apa. Kita bisa mencium. Aku juga tidak membencimu. ”(Eve)

Izin sang putri telah diberikan. Aku membalikkan tubuh Eve dan membuat wajahnya seperti ini. Mata eve terihat Sangat erotis.

"Terima kasih. Kalau begitu, ayo cium. ”(Kearuga)

Aku menyatukan bibirku dengannya dan melakukan ciuman dewasa. Aku akan mengajari dia banyak hal berciuman. Otot punggung Eve secara naluriah memanjang, dan kemudian mengendur. Sekarang akan menjadi malamnya yang panjang. Dengan setiap metode, Aku akan memberikan cinta kepada Eve.


Aku bangun. Uuun, ini pagi yang baik. Kemarin terasa sangat memuaskan. Aku tidak akan pernah berpikir eve akan memberikan aku layanan semacam itu.

Aku menantikan malam berikutnya. Sambil memikirkan itu, Setsuna memberiku layanan pagi. Pagi bukanlah sistem shift, dan itu hanya tersisa untuk Setsuna, jadi itu hak istimewanya. Eve belum datang. Dia tidur nyenyak. Setelah layanannya selesai, Setsuna berkata.

“Kearuga-sama, apa yang kita lakukan hari ini?” (Setsuna) 
“Kita akan menaikkan level kita di siang hari, dan suatu sore nanti, kita akan pergi ke Miru-jii lalu berkeliling kemanapun. Meskipun Eve tahu tentang Ujian burung dewa, dia belum tahu isinya. Aku ingin mengumpulkan sebanyak mungkin informasi. ”(Kearuga)



Aku telah mendengar gagasan umum. Ujian burung dewa adalah untuk mengatasi penyakit yang disebarkan burung dewa. Kita harusnya bisa mengatasinya dengan mudah dengan 【Recovery Heal】 ku. Namun, aku ingin ekstra hati-hati. Aku akan mengumpulkan semua informasi yang bisa ku kumpulkan.

“Oke, maka Setsuna akan membangunkan semua orang. ”(Setsuna)

Setsuna mengenakan pakaian dan meninggalkan ruangan. Kurasa aku harus membuat sarapan. Aku harus membuat sesuatu yang akan memberi energi kepada mereka, karena aku tidak bisa memberikan cinta kepada semua orang.


Pada saat aku menyadarinya, ini sudah malam. Kami baru saja kembali ke desa setelah selesai menaikkan level kami dan mengamankan makanan. Selain itu, aku juga memanen anggur gunung dan cranberry yang kebetulan aku temukan.

“Aku bisa membuat permen untuk pertama kalinya dalam beberapa hari. Sepertinya ini akan menyenangkan Setsuna dan semua orang. ”(Kearuga)

Bersamaan dengan ini, aku juga memiliki susu gandum dan susu kambing yang diberikan penduduk desa kepada ku. Dengan sebanyak ini, aku seharusnya bisa membuat kue manis. Aku bisa membuat permen untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Gadis suka hal-hal manis. Mereka pasti akan senang.

Setelah melewati permainan ke penduduk desa, aku menuju ke kediaman Miru-jii. Di pagi hari, aku sudah memintanya untuk menyediakan waktu untuk malam nanti.

Karena takut akan mengganggu sejumlah besar orang, aku hanya membawa Eve dan Freya bersamaku, meninggalkan Setsuna dan Ellen.

Saat ini, Setsuna mungkin sedang melatih Ellen. Ellen tidak punya bakat, tetapi ia punya nyali. Dia mulai mendapatkan stamina dari hari ke hari. Satu bulan telah berlalu, dia harusnya bisa tumbuh cukup kuat untuk mengikuti perjalanan kami.

Ketika kami tiba di kediaman Miru-jii, kami mengarah ke ruang tamu. Setelah menunggu sekitar lima menit, Miru-jii datang. Sebuah kotak kayu ada di tangannya.

“Halo Kearuga-dono. Aku minta maaf karena harus membuat mu datang ke sini. "(Miru) 
" Tidak, aku juga minta maaf karena tiba-tiba mengganggu mu... Aku langsung ke intinya, tetapi mari kita masukkan pertanyaan utama. Kami akan menerima Ujian burung dewa, dan mendapatkan burung dewa Caladrius. Untuk alasan itu, aku datang untuk bertanya apakah ada legenda atau detail tentang Ujian burung dewa. ”(Kearuga)

Miru-jii  'sedang berpikir'. Aku bertanya kepada penduduk desa lainnya, tetapi dia adalah tetua desa ini. Tidak ada orang yang tahu lebih banyak tentang burung dewa selain dia.

“Ada beberapa legenda. Menurutnya, apa yang diujikan itu juga termasuk kekuatan tubuh mu, tetapi yang terpenting adalah pikiran mu. Jika pikiran mu tidak kuat, Ujian tidak dapat dilewati ... hal-hal tertentu belum ada. Bagaimanapun, hanya pendiri keluarga Reese yang kembali setelah menantangnya, jadi kami tidak dapat memperoleh informasi apa pun. ”(Miru)

Dia akan menguji pikiran ku ya. Begitu, menarik.

“Tidak, ini cukup banyak. Terima kasih banyak. Aku bisa menggunakannya sebagai referensi. "(Kearuga)

Kekuatan pikiran ya, sebagai seseorang yang memiliki pikiran yang halus, ini adalah cobaan yang cukup berat bagi ku. Namun, aku harus dapat menanggungnya jika aku memiliki tekad.

“Jika aku menjadi support, itu bagus. ... Dan Kearuga-dono, aku punya sesuatu yang aku ingin kamu terima. ”(Miru)

Miru-jii menyajikan kotak kayu di depanku. Itu barang yang dia bawa tadi. Anehnya aku ingin tahu tentang hal itu sejak beberapa waktu lalu.

“Apakah aku diperbolehkan untuk membukanya?” (Kearuga) 
“Dengan segala cara. Aku membawanya karena alasan itu. "(Miru)

Aku membuka kotak kayu. Di dalamnya ada telur yang berisi banyak jerami dan jimat di sana.

"Apa ini?" (Kearuga) 
"Ini adalah telur burung dewa." (Miru) 
"Apa, apakah aku diizinkan menerima harta karun seperti itu?" (Kearuga)

Jika itu benar-benar telur burung dewa, itu akan sangat berharga bahkan tak ternilai harganya. Bahkan jika tidak menerima Ujian burung dewa, kita bisa mendapatkan burung dewa dengan ini.

“Ya, kamu telah bekerja keras demi desa ini. Di atas segalanya, Eve-sama mempercayai mu. Sejak awal, aku adalah ayah Eve-sama. Amuda-sama meminta ku untuk mempercayakan ini kepada orang yang suatu hari nanti akan menjadi suami Eve. "(Miru)

Mendengar itu, wajah Eve menjadi merah.

"Aku belum melakukan hal seperti itu dengan Kearuga!" (Eve)

Hou, 'belum' ya. Dia mengatakan hal-hal yang membuatku bahagia.

“Sebagai seseorang yang telah memperhatikanmu sejak kecil, Miru bisa mengerti. Bahwa orang ini adalah orang yang spesial untuk eve -sama. Dan kamu juga mengatakan kamu mencintai Eve-sama. Untuk itu, aku mempercayakan telur ini. "(Miru)

Berpikir dia akan mempercayakan Eve dan harta ini karena dia percaya padaku, dia memiliki mata yang cerdas. Aku senang dengan tawaran ini. Namun, ada sesuatu yang aku benar-benar tidak bisa lupakan.

“... Kenapa ras kokuyoku tidak menggunakan telur ini? Jika kamu mengendalikannya dan memelihara burung dewa ini, kalian tidak akan terpojok oleh raja iblis. ”(Kearuga)

Aku tidak mengerti alasan mereka meninggalkan hal ini yang akan menjadi kekuatan bertarung yang kuat, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.

“Kami tidak bisa menetaskannya. Telur ini tumbuh dengan memakan mana, dan itu hanya bisa makan dengan menerima mana dari orang yang pertama kali memberinya mana. Bahkan untuk burung dewa pun, ia hanya dapat membesarkan satu telur dalam satu waktu. Jika telur yang berbeda lahir saat sedang mengeramitelur yang lain, ia akan membuang telur itu. ... Dan yang dibuang seperti itu adalah telur ini. Anggota desa sudah mencobanya, tetapi tidak ada orang yang memiliki mana untuk meningkatkan telur ini. "(Miru)

Begitu ya, jadi itu sebabnya warisan itu diturunkan secara turun-temurun sebagai harta karun tanpa bisa digunakan.

“Aku berterima kasih dan akan menerimanya. Aku juga akan mendapatkan burung dewa yang kalian sembah, dan aku akan dengan aman menetas ini juga. Jika ada dua burung dewa, itu semakin meyakinkan. '' (Kearuga)

Dalam kasus terburuk, ada kemungkinan aku tidak bisa menetasnya, tetapi dalam kasus itu aku akan mempercayakannya pada Freya. Dia adalah pahlawan 【Sihir】 dan merupakan penyihir terkuat di dunia. Bahkan jika  Freya tidak bisa melakukannya, tidak ada yang bisa kita lakukan lagi.

“Satu koreksi, itu bukan burung dewa yang lahir dari telur burung dewa. Monster yang disebut dewa melahirkan dewa. Apa yang dimakan telur burung dewa tidak hanya mana, tetapi juga menghubungkan jiwanya dengan jiwa si pemberimana, sehingga hasilnya, itu menjadi jiwa yang tak jauh beda dengan orang yang memberimana. Benar-benar ada variasi yang tak terbatas dari penampilan dan sifatnya. "(Miru) 

" Hou, menarik. "(Kearuga)

Monster yang kuat akan menerima pengaruhnya huh. Sama halnya dengan ku, itu pasti akan dilahirkan sebagai * monster seperti malaikat. Aku ingin memberikan dia mana mulai dari sekarang. 

(TL Note: Dia tidak menyebut dirinya monster yang mirip malaikat, tapi dia hanya mengatakan hal yang sama dengannya, itu akan seperti malaikat.)

"Baiklah kalau begitu, aku akan dengan senang hati menerimanya." (Kearuga) 

"Ya, aku mempercayakan Eve-sama dan telur ini kepada Kearuga-dono. Pastikan untuk selalu membawanya bersama mu. Jika kamu melakukan itu, telur itu akan memakan mana, kekuatan emosional, semangat dan segala sesuatu yang keluar dari mu, dan akan tumbuh menjadi jiwa yang layak bagi mu, Kearuga-dono ... kebetulan, tidak perlu berhati-hati saat membawanya. Bahkan jika kamu menabraknya ke lantai dengan semua kekuatan mu, telur cukup kuat dan tidak akan pecas "(Miru) 

" Aku mengerti. Aku akan selalu membawanya dekat dengan ku mulai sekarang. ”(Kearuga)

Aku akan membuat ransel khusus untuknya nanti. Aku juga perlu memikirkan nama untuknya. Aku harus berkonsultasi dengan Setsuna dan rekannya nanti juga. Ini dia kawan baru kita.

Bukan hanya informasi tentang burung dewa, tetapi aku juga bahkan diberi hadiah yang tak terduga. Hari Ujian burung dewa hampir tiba. Pada tingkat ini, kita akan dengan mudah mendapatkan burung dewa dan akan dapat menyerang raja iblis. Kami melakukannya dengan cukup baik. ... Namun, intuisi ku memberi tahu ku, untuk terus berhati-hati kali ini, akan ada masalah yang terus muncul.

TL Note: Adakah yang tahu siapa Amuda-sama? Aku merasa mungkin itu adalah raja iblis kokuyoku sebelumnya, tapi aku tidak terlalu yakin ...




===========
===========