Bu ni Mi wo Sasagete Hyaku to Yonen. Elf de Yarinaosu Musha Shugyou volume 1 chapter 1 bahasa indonesia

Novel He Trained in Martial Arts for Over a Century. Martial Arts Training Corrected by an Elf Volume 1 chapter 1 bahasa indonesia



Bocah 5 + 106 Tahun


========================================================================




Aku duduk dengan pikiran jernih dan tenteram, bermeditasi jauh di dalam hati hutan.

Bermeditasi berarti mengosongkan pikiran seseorang dan secara alami menyesuaikan diri dengan kekuatan kehidupan di sekitarnya. Bisa juga disebut sebagai salah satu pilar gaya Shijima.

Aku menyilangkan kaki dan menurunkan diri ke bumi, diam-diam menyatu dengan alam. Dengan melakukan itu, aku menenangkan energi sihir yang masuk dalam diri ku dan mengasah pikiran dan jiwa ku .

Bahkan sekarang, aku bisa mencium aroma rumput yang subur. Aku bisa merasakan kekuatan hidup datang dari rumput. Setelah menyatu sempurna dengan aliran lembut kekuatan sihir ku, semburan energi kehidupan muda yang membanjiri tubuh ku berubah menjadi sungai yang tenang.

Mungkin karena fakta bahwa aku telah bermeditasi sejak aku masih bayi, tetapi kekuatan sihir yang berada di tubuh ku telah mencapai titik di mana itu sebanding dengan kekuatan seorang master.

Karena aku belum bisa berlatih banyak hal menggunakan tubuh ku, aku belum mencapai tingkat kecakapan bertarung yang ku miliki dalam kehidupan ku sebelumnya. Namun, dalam hal kekuatan sihir, bahkan pada usia ini, aku sudah sekitar 70% dari apa yang ku miliki dalam kehidupan ku sebelumnya.

Bagi ku ini menjadi sangat tidak seimbang ... Ya ampun, afinitas sihir para Elf benar-benar menakutkan.

Aku berusia sekitar 5 tahun ketika aku memperoleh kemampuan untuk bergerak bebas. Aku pergi ke hutan di sekitar desa dan akhirnya memulai pelatihan fisik ku.

Untuk seseorang seperti ku yang sudah melewati usia 100 tahun, berpura-pura menjadi anak kecil agak sulit. Aku sudah terlalu dewasa sebelum waktunya untuk usiaku, tapi ... Aku berpura-pura menjadi anak biasa dan menunggu sampai usia di mana tidak wajar bagiku untuk bergerak. Hari ini, aku akhirnya diizinkan berjalan di luar.

Bahkan jika aku menghabiskan sepanjang hari bermeditasi, setelah mendorong diri ku ke batas dalam kehidupan ku sebelumnya, empat tahun yang aku habiskan karena tidak dapat menyatukan qi ku dengan alam ini sangat mengesalkan.

Namun, itu juga akan berakhir hari ini! Mulai hari ini, aku bisa berlatih sepuasnya!

Kehidupan Slava Vesa — sekarang kehidupan Slava Mashura — dimulai hari ini!

Setelah dibebaskan dari rasa takut kehabisan waktu, aku diberikan hampir 10 kali umur manusia.

Yang paling dibutuhkan untuk menyempurnakan seni bela diri adalah waktu; bahkan masterku menyesali fakta itu. Aku sangat senang bisa mendapatkannya. Bahkan dengan jiwaku yang sudah usang, ini adalah hal paling menggembirakan yang pernah aku alami.

Tepat ketika aku memikirkan itu, tiba-tiba aku merasakan kekuatan magis alami tubuhku menyebar.

Sangat tidak pantas bagi seseorang seusiaku untuk bekerja keras seperti ini.

"…Tidak baik. Sepertinya aku mengagetkan roh-roh itu, ”gumam ku ketika aku melihat cahaya hijau meninggalkan tubuh ku.

Kapan terakhir kali aku menyebarkan mana ku di tengah meditasi? Anehnya, bahkan ketidakdewasaan ku terasa baik pada saat itu.

Bagaimanapun. Aku mulai melatih tubuh impian ku.

Tanpa menenangkan detak jantung ku yang cepat, aku mulai berkonsentrasi sekali lagi.

Aku mengumpulkan kekuatan sihir di tubuhku dan membayangkan bentuk seseorang di ruang kosong di depanku.

Sama seperti aku melakukan itu, sosok manusia yang tampak seperti aku muncul di depan mata ku.

... Tepatnya, sosok itu tampak seperti yang aku miliki di kehidupan sebelumnya.

Karena terbuat dari energi sihir, itu tidak memiliki wajah atau pakaian. Namun, itu nyata.

Lebih jauh lagi, konstruksinya bisa bergerak persis dengan cara yang ku bisa.

…Betul. Mungkin ada saat-saat ketika itu tidak bisa bereaksi sesuai dengan lawannya, tetapi, ketika tidak ada seniman bela diri dengan kekuatan yang cukup di sekitarnya, itu dapat digunakan sebagai lawan dengan kekuatan yang sama untuk bersaing.

Dalam gaya Shijima, ini disebut sebagai 'Tarian Bayangan' karena memunculkan citra menari dengan bayangan.

Dalam kehidupan ku sebelumnya, aku tidak dapat menggerakkan tubuh ku selama 3 tahun sebelum kematian ku. Jika kamu menambahkan waktu yang ku habiskan dalam hidup ini, sudah sekitar enam tahun sejak ku terakhir berolahraga tubuh ku.


Menghadapi lawan yang kuat sekali lagi, membuatku bisa merasakan hasrat untuk membakar seni bela diri. 

"Persiapkan dirimu!"

Berdiri di depan bayangana ku, aku tersenyum dengan sedikit menunjukan aura permusuhan.

Aku memegangi tangan kananku secara vertikal tepat sebelum wajahku dan tangan kiriku terbentang setinggi pinggang, dengan kedua telapak tanganku terbuka lebar. Daripada menyerang dengan kepalan tangan ku, aku mengambil sikap yang sempurna untuk menangkis pukulan.

Itu adalah sikap dasar gaya Shijima yang telah kuhadapi selama bertahun-tahun.

Aku hanya memiliki sekitar setengah dari kekuatan sihir ku yang tersisa setelah membuat konstruksi.

Kami memiliki gaya yang sama, sikap yang sama, tingkat keterampilan yang sama, dan kecepatan yang sama. Kami menutup jarak antara satu sama lain sambil mempertahankan posisi kami.

Akhirnya, seperti sekering menyala yang membakar jalurnya, kami meledak ke depan.

Dalam sekejap, jarak di antara kami menghilang. Suara pukulan keras terdengar di seluruh hutan.

Menghindari pisau yang cukup kuat untuk memotong baja, aku menggunakan intensitas itu untuk mencoba melemparkan bayangan. Namun, tubuh yang dioperasikan bayangan itu tidak lain adalah tubuhku. Membaca semua gerakan ku, itu menyesuaikan posisinya di udara.

Saat mendarat, bayangan menembus tanah lunak dengan tendangan.

Dengan kecepatan secepat angin, kali ini sepertinya akan mengenai tubuhku. Bayangan yang ku bawa ke kehidupan adalah ku di masa jayaku. Karena perbedaan dalam jangkauan kami, itu berhasil mendaratkan serangan pada tubuhku.

... Hmm. Begitu, begitu. Dengan tubuh muda ku saat ini, panjang lengan dan kaki ku kurang.

Namun, juga benar bahwa aku dianugerahi kelincahan dan fleksibilitas untuk menebus perbedaan itu.

Setelah terpesona oleh pukulan kuat itu, aku memperbaiki kuda-kuda ku dan mendekati bayangan.

Secara alami, karena aku mengendalikan bayangan, itu membuat ku semakin dekat. Aku mengambil tindakan terburuk yang mungkin terjadi, itu mengarahkan tendangan ke dadaku.

Namun, aku menggunakan ukuran kecil ku untuk mengelak di bawah kakinya. Itu adalah gerak kaki yang mengambil keuntungan dari tubuh kecilku. Aku hanya ingin mencobanya, tetapi hasilnya ternyata sangat baik.

Dengan kakinya yang masih terentang, bayangan itu benar-benar  'penuh dengan celah'. Aku membidik celah fatal dan memukulnya dengan telapak tanganku.

Aku mengumpulkan kekuatan sihirku ke telapak tanganku dan memukul dengan serangan paling mendasar dari gaya Shijima, "Kekuatan". Suara yang terdengar begitu keras sehingga orang tidak akan mengira itu berasal dari tubuh anak kecil. Tubuh bayangan itu terdorong terbang ke atas.

… Ah. Ini dia. Suara pertempuran. Bau pertempuran.

Sudah lama sejak aku terbungkus dalam perasaan pertempuran memabukkan. Aku tidak bisa menahan diri lagi.

Enam tahun lalu, aku hanya bisa merasa iri dengan pelatihan murid ku.

Merasakan kesenangan alih-alih rasa sakit membuat ku mempertanyakan apakah aku telah membangkitkan semacam kecenderungan masokis.

... Tidak, aku belum bangun untuk apa pun. Jawaban atas pertanyaan ku sendiri adalah, pada akhirnya, semua seniman bela diri, tanpa diragukan lagi, adalah masokis besar. Tidak ada perbedaan antara seniman bela diri dan masokis.

Jika bukan itu masalahnya, tidak mungkin mereka dapat melanjutkan pelatihan ajaran mereka selama bertahun-tahun tanpa akhir.

Melempar dan dibuang. Menendang dan ditendang. Melempar dan dibuang.

Memiliki tingkat kekuatan yang sama sempurna, pertarungan pasti menjadi panjang.

Pada akhirnya, pertempuran antara ku dan bayangan ku berlangsung sampai aku merasakan bahwa seseorang dari desa terdekat sudah dekat.

—————————————————————————————————————————————–

"Aku kembali, ibu, ayah."

"Selamat datang di rumah Slava ... Apa yang terjadi dengan pakaian itu ?!"

Yang menyambut ku ketika aku kembali ke rumah adalah ayah yang berteriak karena pakaian kotor ku.

Melihat itu, aku mengerti. Pakaian ku tertutup lumpur di sana-sini.

…Aku melewatkan itu. Aku menyembuhkan tubuh ku dengan sempurna sehingga mereka tidak khawatir tetapi aku benar-benar lupa dengan pakaian ku.

Dan pada usia itu ... Tidak, sekarang aku berpikir tentang hal itu, aku hanya berusia 5 tahun bukan. Tapi mengingat usia ku yang sebenarnya lebih dari seratus enam tahun, aku tidak punya pilihan selain mengatakan bahwa itu benar-benar tidak pantas untuk usia ku.

Tapi aku benar-benar kacau, bukan? Apa alasan yang harus aku buat?

"Apakah kamu terluka ?! Apakah kamu jatuh di suatu tempat ? Apakah itu sakit di mana bagian yang sakitnya?! ”

Ayah aku, Aram Marshall, berlari ke arah ku dengan rambut pirang yang tergerai. Dalam masyarakat Elf rambut panjang tidak jarang bahkan di kalangan pria. Karena itu, rambutnya bergelombang di sekelilingnya. 

Dia adalah seorang pemuda bertubuh langsing tetapi anehnya rambutnya cocok untuknya ... Mari kita berhenti di sana. Aku perlu menghadapi situasi saat ini.

"Ya. Aku, umm, tersandung. Aku minta maaf karena tanah - karena pakaian ku kotor. ”

Itu tidak terdengar seperti kata-kata anak kecil. Pilihan kata-kata itu menyedihkan.

… Aku seharusnya sudah terbiasa dengan kata-kata itu sekarang, tetapi aku sepertinya tidak terbiasa dengan kata-kata itu.

Meskipun demikian, kekhawatiran ayah ku adalah tulus.

Dia adalah tipe ayah yang sepenuh hati akan mempercayai anak yang aneh dan menyeramkan seperti ku. Melihatnya menderita seperti ini juga membuat hatiku sakit.

"Aku tidak terluka. Tidak benar-benar sakit di mana pun, jadi aku baik-baik saja. Tapi aku harus merobek bajuku. ”

"Slava! … Tidak apa-apa. Selama kamu aman papa senang. Sayang sekali tentang pakaiannya, tetapi kita selalu bisa mendapatkan yang baru. Tetapi kamu adalah satu-satunya harta kami. Tolong jangan lakukan hal berbahaya. ”

Ayah ku yang agak melodramatis memeluk ku. Ini juga sesuatu yang tidak bisa ku biasakan. Rasanya geli dan memalukan, tapi hangat.

"…Maafkan aku. Aku akan berhati-hati mulai sekarang. "

Ketika aku menggumamkan permintaan maafku, tangan ayahku menjauh dan kali ini pindah ke pundakku.

Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, ayahku baru berumur sekitar 20 tahun, tetapi tahun ini dia lebih dari 100 tahun. Dalam hal ini, usianya tidak jauh dari usia ku yang sebenarnya.

Baik rentang hidup dan kecepatan usia mereka berbeda dari manusia dan elf, dan itu berlaku tidak hanya secara fisik tetapi juga secara emosional.

Ada perbedaan individu tetapi elf sekitar 100 dalam hal manusia akan terlihat seperti berusia 20 tahun. Aku menyadari bahwa tidak hanya itu yang benar untuk penampilan fisik mereka tetapi yang lebih penting, itu berlaku secara emosional.

"Baik. Selama kamu mengerti maka itu baik-baik saja, Slava. Papa tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Tetapi lain kali jika kamu melakukan sesuatu yang berbahaya papa akan benar-benar marah. Apa kamu mengerti itu?"

"…Aku mengerti. Aku akan berhati-hati mulai sekarang. "

Untuk beberapa alasan, ayah ku sepertinya yakin akan hal itu. Dia pergi ke dapur.

Beberapa saat kemudian, suara keras dan lembut ibuku terdengar dari kejauhan ke sini.

... Ya ampun, bahkan jika itu adalah sesuatu yang ku bawa pada diri ku sendiri, hal-hal seperti ini akan menjadi merepotkan.

“Slava ~? Mama memberitahumu untuk tidak melakukan hal berbahaya kan ~? ”

Suara itu datang dari jauh di dalam ruang tamu. Itu ibuku, marah karena khawatir, Martha Marshall.

Lain kali saat aku pergi berlatih aku akan memastikan tidak melakukan apa pun untuk membuat orang tua ku khawatir.

Aku bersumpah pada diriku sendiri. Aku terlalu tua untuk di ceramahi oleh orang tua ku . Itu memalukan.



==========
==========