Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 19 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  19 Bahasa indonesia



Teknisi dari ras yang terkenal


============================================================




Dengan ide-ide ku, lalu masukan Toshizou, dan pengorganisasian eve, rencana pembangunan untuk kota itu selesai.



Jika kota ini berhasil dibangun, kota di bawah kastil Ashtaroth akan dapat menampung ribuan orang.


Ini cukup terhormat dan akan dikenakan pajak yang sesuai.



Satu-satunya masalah sebenarnya adalah dibutuhkan setidaknya setengah tahun untuk menyelesaikannya.





Dengan begitu banyak orang baru di sini, setidaknya tidak ada kekurangan pekerja yang mampu, tetapi ada satu hal yang kurang dari kami.

Itu teknisi.

Kita memiliki buruh, tetapi tidak cukup arsitek.



Tentu saja, kita mencoba merekrut mereka, tetapi ada beberapa yang akan datang ke istana Raja Iblis.



Apa yang harus ku lakukan?



“Pekerjaan fondasi bisa dilakukan sekarang. Serta pemeriksaan tanah. Anda harus memanggil teknisi baru saat itu sedang berlangsung. "



Kata Eve.



"Itu benar. Ya, itu adalah satu-satunya pilihan kami. Namun, di mana kita bisa menemukan teknisi? "



"Teknisi iblis yang paling cemerlang kemungkinan sudah bekerja untuk Raja Iblis lainnya."



"Dan manusia?"



"Teknisi manusia yang brilian juga akan bekerja untuk manusia."



"Dan bagaimana dengan demi-human?"



"Itu satu-satunya pilihan anda."



"Tapi yang mana dari mereka yang harus ku pilih?"



“Dwarf terkenal karena kemampuan mereka sebagai arsitek. Dan sebagai teknisi. "



"Berapa banyak kurcaci yang tinggal di kotaku?"



"Aku percaya ada sekitar sepuluh dari mereka."



"Itu tidak cukup. Kita membutuhkan kualitas dan kuantitas. ”



"Tentunya."



“Tetapi akan butuh waktu untuk memanggil lebih banyak dari mereka. Mungkin aku harus pergi ke mereka secara langsung dan bernegosiasi. "



"Dengan kata lain, serang kampung halaman mereka dan paksa mereka menjadi budak."





"Tentu tidak.  Sudah ku katakan bahwa aku tidak akan menjadikan siapapun menjadi budak. Aku akan mengunjungi mereka dan meminta mereka pindah. ”



"Apakah anda punya rencana untuk membujuk mereka?"



"Dwarf-Dwarf ini, mereka terkenal karena keinginan untuk minum, bukan?"



"Pasti."



"Lalu aku akan berjanji untuk membuat banyak gudang anggur di kota baru. Seharusnya itu berhasil. ”



“Rencana utamanya adalah. Menguasai mereka."



Aku benar-benar hanya bercanda, tetapi dia benar-benar kagum. Aku batuk dan melanjutkannya dengan lebih serius.



“... Bagaimanapun, aku ingin bertemu mereka dan berbicara. Aku yakin aku harus menjanjikan semacam hadiah. Namun, aku tidak bisa mengeluh jika itu bisa membawa lebih banyak teknisi. ”





"Ya, itu bagus. Saya percaya bahwa Anda harus pergi ke sini. "



Dan Eve mengeluarkan peta dari sakunya.



"Eve, kamu sudah menyiapkan itu, tahu betul apa kesimpulanku nantinya."



"Baru-baru ini saya mulai memahami cara berpikir anda, tuan."



Maid itu tersenyum.



"Jadi ada Dwarf yang tinggal di sini di tempat yang kau tandai."



"Iya. Saya belum mengkonfirmasi sendiri, tetapi tampaknya Dwarf telah terlihat belakangan ini. Saya merasa bahwa pasti ada alasan untuk itu. ”





"Aku mengerti. Itu menarik untuk diselidiki. Bagaimanapun, aku harus melihatnya. ”



Kataku, dan Eve segera mulai bersiap seolah dia tidak terlalu sibuk.



"..."



Aku melihatnya diam-diam, tetapi kemudian bertanya setelah beberapa menit,



"Apa yang sedang kamu lakukan?"



“Mempersiapkan perjalanan anda tuan. Saya mengumpulkan barang-barang Anda sekarang. "



"Aku bisa mengerti itu, tetapi tas di tangan kananmu tampaknya milik seorang wanita."



"Anda sangat jeli sekali, tuan."



“Aku akan menerima pujian. Tetapi Eve, apakah kamu benar-benar ingin ikut dengan ku? "



"Tuan, apakah Anda pikir Anda akan memasak? Mencuci pakaian anda sendiri? ”



"Tidak. Dan tidak."



"Kalau begitu, kupikir sebaiknya anda memliki seseorang yang akan membantu anda."



"Aku sedang berpikir untuk mengambil beberapa bawahan goblin sebagai pengganti maid."





“Mereka itu memakan ikan sungai mentah. Mereka bahkan tidak memasak daging untuk dimakan. Dan mereka sangat malas membersihkan tubuh mereka sendiri, jika mereka mencucinya sempak mungkin hanya sebulan sekali. ”



"... Aku akan senang kamu menemaniku."



"Saya merasa terhormat."



Aku tidak benar-benar ingin membawanya dalam perjalanan yang berpotensi berbahaya, tetapi dia adalah iblis. Dia mungkin bisa menghadapi sedikit bahaya. Dan jika sesuatu yang serius terjadi, aku harus menyelamatkannya.



Aku yakin aku bisa melenyapkan sekelompok bandit manusia.


==========
==========