Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 7 Bahasa Indonesia

Novel  Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 7 Bahasa Indonesia





Healer memasukan mananya ke dalam telur


=====================================================


Sehari berlalu setelah aku menerima telur burung dewa dari Miru-jii. Menariknya, ia tidak akan terlahir sebagai burung dewa, tetapi tampaknya akan berubah penampilan setelah menerima mana dan pengaruh roh dari orang yang merawatnya.

Telur dewa burung adalah cermin yang memantulkan hati mu. Ini berarti bahwa monster yang mengerikan akan dilahirkan untuk orang jahat, dan monster yang suci untuk orang baik. Aku menantikan monster apa yang akan dilahirkan. Aku akan membesarkannya, jadi itu harus dilahirkan sebagai monster yang sangat hebat.

Namun, ada bagian yang tidak menyenangkan. Menurut Miru-jii, telur ini membutuhkan mana agar bisa menetas di awal. Dengan MP yang lemah, telur tidak akan bisa bangun. Tampaknya mana setengah hati tidak baik.

"Telur itu bahkan tidak bergerak setelah aku tuangkan semua MPku." (Kearuga)

Aku sudah menuangkan mana ku pada hari pertama saat menerima telur ini, dan aku gagal. Sepertinya jumlah mana yang normal tidak cukup. Karena itu, aku telah membuat persiapan yang rumit hari ini. Dengan 【Transformation Heal】, aku menjadikan statusku sebagai seorang penyihir.

Selain itu, bahkan jika batas MP ku dinaikkan, jumlah mana ku tidak pulih oleh 【Transformation Heal】, jadi aku minum banyak ramuan pemulihan mana, tidur nyenyak dan memulihkan mana ku sampai maksimal. Karena itu masih belum cukup, aku mendoping diri untuk memulihkan mana secara paksa sampai batas.

“Jika ini masih tidak cukup, maka tidak ada yang bisa ku lakukan lagi. Aku akan membuatnya menerima yang terbaik. "(Kearuga)

Sekarang, ini adalah kesempatan pertama dan terakhir ku. Memusatkan pikiran ku, aku menatap telur yang lebih besar dari kepala ku.

"Kearuga-sama, lakukan itu." (Setsuna) 

"Lakukan yang terbaik! Kearuga-niisama. "(Ellen)

Sementara Setsuna mengayunkan ekor serigala, Ellen membiarkan rambut merah mudanya bergetar di udara dan memberi semangat.

Kebetulan, Freya dan Eve sedang berbelanja. Kami akhirnya akan berangkat ke ujian burung dewa dalam tiga hari, jadi untuk mempersiapkan perjalanan, aku menunjuk Freya, yang terbiasa berbelanja, dan Eve, yang populer dengan ras kokuyoku untuk berbelanja.

Karena kami sudah membagikan daging yang cukup banyak kepada mereka, mereka tidak mau menerima uang dari kami dan memberikannya secara gratis kepada kami . Ups, konsentrasi ku terganggu. Aku harus lebih semangat bertarung. Aku tidak bisa menunjukkan dua adegan yang tidak keren ini. Baiklah, kali ini aku pasti akan melakukannya!

“... Ini semua milikku. Ambil iiiiiiiiiit! ”(Kearuga)

Aku mengumpulkan semua MP ku di tangan kanan ku dan memukul telur itu. Karena menghilangnya Mana secara tiba-tiba, rasa lelah yang luar biasa menyerang tubuhku.

Mengepalkan gigiku, aku dengan kuat menahannya. Seolah aku bisa berdiri. Aku pasti akan memunculkan monster dan meningkatkannya. Tidak mungkin aku bisa meninggalkan sesuatu yang tampaknya sangat menarik.

Sambil menahan rasa lelah, aku terus menuang mana ku, tapi aku gelisah tentang mana yang tersisa. Apa masih, apa masih belum cukup !? Mana ku yang tersisa adalah 40%, 30%, 20%, 10% ... Itu tidak cukup ... itu terjadi ketika aku memikirkan itu. Telurnya bergerak.

Berdenyut terasa oleh telapak tanganku.

"Itu memberiku waktu yang sulit." (Kearuga)

Aku entah bagaimana berhasil. Telur itu bangun dengan benar dan mulai bernafas. Aku duduk di tempat, dan menghela napas lega.

"Kearuga-sama, apakah telurmu bangun dengan benar?" (Setsuna)

Setsuna dan Ellen bergegas menghampiriku.

“Ya, itu benar-benar bangun. kamu akan tahu jika kamu menyentuhnya. "(Kearuga)

Begitu aku katakan itu, mereka berdua berulang kali menyentuh telur dengan penasaran.

“Itu benar, itu bergerak. Lucu. "(Setsuna) 

" Kearuga-niisama, kapan anak ini akan lahir? "(Ellen)

Itu mengingatkan ku, aku belum menanyakan itu. Kapan itu akan terjadi? Aku mendengar langkah kaki dari belakang, dan ketika aku berbalik, aku melihat Miru-jii.

“Karena aku merasakan mana yang sulit dipercaya, aku datang. Oou, seperti yang diharapkan dari menantu laki-laki ku. Tidak kusangka kamu akan benar-benar membangunkan telur itu. ”(Miru)

... Terlalu cepat memanggilku menantu. Karena aku tidak bisa diganggu untuk membalasnya, aku akan mengabaikannya. Bagaimanapun, ada baiknya dia muncul sekarang. Aku akan bertanya kepadanya tentang telur.

“Aku baru saja berhasil, itu benar-benar terbangun. Namun, aku bingung apa yang harus dilakukan mulai sekarang. "(Kearuga) 

" Umu, karena sudah mulai bernafas seperti ini, sebenarnya tidak ada yang perlu kamu lakukan. Sekarang kamu hanya perlu meningkatkannya dengan membiarkannya secara sewenang-wenang menyedot mana dan roh mu akan mengalir padanya. Tunggu saja. Dalam legenda itu antara dua hingga tiga minggu . "(Miru) 

" Begitu ya, sekarang aku bisa membawanya dengan tenang kalau begitu. "(Kearuga)

Aku selamat. Hanya membangunkannya membutuhkan jumlah MP yang sangat besar, tapi sepertinya itu tidak akan menjadi beban mulai sekarang. Akan sulit jika ia membutuhkan mana  sebanyak ini setiap hari. Setelah ini, aku akan dapat menghabiskan waktu dengan nyaman.

“Ngomong-ngomong, aku mengubah topik pembicaraan, tetapi aku mendengarnya dari seseorang di desa. Sepertinya kamu akan berangkat dalam tiga hari kedepan. "(Miru) 

" Waktu kita untuk mengambil ujian burung dewa terbatas. Aku ingin menantangnya dengan ruang sebanyak mungkin. ”(Kearuga)

Jika aku membiarkan kesempatan ini pergi, Eve mengatakan ujian berikutnya akan ada dua bulan lagi. Aku ingin mengurangi risiko sebanyak yang ku bisa.

“Kalau begitu, aku akan memberimu satu senjata lagi. ... Ujian kokuyoku menjaga jiwa saudara-saudara mereka yang tersisa di sayap mereka. Dengan kata lain, sayap kita memiliki kekuatan untuk mengunci roh dan mana. "(Miru) 

" Aku tahu tentang itu. "(Kearuga)

... Itu sebabnya aku mengambil bulu yang kadang-kadang akan dilepaskan oleh Hawa. Sepertinya bulu yang membawa mana dan roh tidak bisa keluar, tapi karena bulu lainnya sangat jarang rontok, aku mengamankannya karena bisa digunakan sebagai bahan untuk senjata yang bagus. Namun, aku mengalami beberapa kesulitan karena aku tidak mengerti metode pembuatannya. Aku tidak bisa menjadikannya senjata.

“Bulu ini adalah senjata. Ia menggunakan sifat roh kami, dan merupakan panah bulu yang menyerap banyak mana. Saat menggunakan sihir, penyihir tingkat pertama dapat menanggung jumlah mana yang dikonsumsi orang lain. Selain itu, jika kamu melemparnya sambil berteriak 【Kururina】, itu bisa digunakan sebagai pengganti bom. ”(Miru)

Aku mendapatkan seikat sepuluh bulu. Tampaknya itu telah dibuat menjadi senjata, dan itu bahkan penuh dengan mana. Kegunaannya bagus, dan yang terpenting, aku bisa belajar metode pembuatannya. Jika aku mempelajari ini, aku harus bisa menggunakan bulu eve sebagai senjata.

"Terima kasih banyak untuk semuanya." (Kearuga) 

"Tidak, kami yang berterima kasih. Kamu telah mendapatkan wajah tersenyum Eve-sama kembali. Karena dia menjadi kandidat raja iblis, dia jadi tidak bisa tersenyum. Tidak peduli apa yang dikatakan Eve-sama, dia mempercayaimu. ”(Miru)

Setelah mengatakan itu, Miru-jii pergi. ... Tanpa berlebihan, dia orang yang baik. Dia mencintai Eve dari lubuk hatinya, dan karena aku adalah orang yang dipercayai Eve, dia bahkan memercayaiku, terlepas dari kenyataan bahwa aku adalah manusia. Aku sedikit menyukai orang itu.

"Dadaku sakit." (Kearuga)

Namun, aku memiliki kutukan. Orang-orang yang aku suka akhirnya mati.

Anna-san, cinta pertamaku, dan Caruman teman dekatku, juga sama. Ini ironis. Kenapa hanya orang baik yang terus menderita.

Aku harus berdoa agar dia tidak berakhir seperti itu. Jika kita melihat desa ini dihancurkan oleh pasukan raja iblis ketika kita kembali dari ujian burung dewa ... jika itu terjadi, pertempuran ini bukan untuk membantu Eve, tetapi untuk balas dendamku. Pada saat itu, aku akan membalas dendam miruji dan mungkin akan menghukum raja iblis yang saat ini atas kehendakku sendiri.






Dan akhirnya, hari keberangkatan telah tiba. Kami telah meningkatkan level kami setiap hari setelah datang ke desa ini, dan semua orang menjadi lebih kuat.

Terutama pertumbuhan Setsuna luar biasa. Karena ini adalah wilayah yang dikendalikan iblis, monster kuat muncul, yang berarti bahwa kita bisa mendapatkan EXP dalam jumlah besar. Aku sering menaikkan batas level Setsuna, dan dengan menuangkan EXP di sana, dia akhirnya mencapai level 41.

Jauh dari rata-rata setengah manusia, itu adalah nilai yang bahkan telah melampaui rata-rata manusia. Dia sudah diberkati dengan nilai-nilai bakat tinggi, kemampuan, keterampilan dan rasa bertarung, jadi jika dia mencapai level ini, Setsuna tidak akan jatuh di belakang kebanyakan orang.

Berbicara tentang pertumbuhan, Eve juga telah mencapai transformasi besar. Berkat pelatihan instruktur Setsuna yang spesial, seperti neraka, dia akhirnya dapat meningkatkan staminanya. Selain itu, peningkatan presisi sihirnya luar biasa. Karena memiliki pengalaman menembakkan sihirnya dengan serius sekali tembak, dia belajar sensasi itu dan terus berlatih sampai ketepatannya meningkat. Eve saat ini dapat dihitung sebagai kekuatan tempur yang luar biasa.

“Kearuga-niisama! Akhirnya tiba! "(Ellen)

Sambil mengepalkan tangan, Ellen dengan kasar bernafas melalui hidungnya. Seperti yang diharapkan, aku masih tidak bisa menganggap Ellen sebagai bagian dari kekuatan bertarung kami. Meski begitu, dia semakin kuat, meskipun perlahan.

“Ellen, aku tidak mengandalkanmu sebagai kekuatan bertarung. Namun, kamu pintar dan pandai mengamati. Hati-hati melihat sekeliling, untuk melihat apakah itu mencurigakan atau tidak. Jika kamu berpikir begitu, laporkan kepada ku. "(Kearuga) 

" Ya, tolong serahkan padaku! "(Ellen)

Aku bisa mengandalkan kecerdasan Ellen. Bagaimanapun, dia adalah putri Norn yang sangat suka menyiksaku. Yah, saat ini dia harus menggunakan semua kekuatannya untuk mengikuti kita dan mungkin tidak punya ruang untuk mengamati sekeliling, tapi aku akan melihatnya dengan pandangan jangka panjang.

“Kearuga-dono! Eve-sama dan semua orang ... Aku berharap kalian beruntung dalam pertempuran! "

Aku melihat ke arah dimana aku mendengar suara itu, meskipun masih pagi, ras kokuyoku telah datang untuk mengantar kami. Ketika aku datang ke sini, aku dikelilingi oleh permusuhan, tetapi untuk berpikir mereka akan datang menemani kami ketika kami pergi ... itu sangat lucu.

"Aku pergi. Aku pasti akan menaklukkan burung dewa! Dan kemudian, begitu burung dewa menemani kita, kita akan melakukan serangan balik! Setelah ini, aku tidak akan membiarkan raja iblis melakukan apa yang dia mau! ”(Kearuga)

Ras kokuyoku memunculkan teriakan sukacita pada suaraku. Aku merasa merinding. ... Itu karena aku secara tidak biasa mengatakan kalimat seperti pahlawan.

Kami berpisah dan naik dua raptor. Tentu saja, aku membawa telur burung dewa dengan benar. Aku membuat ransel khusus untuk itu, sehingga aku bisa membawanya tanpa jatuh. Dengan menghentakan cambuk, aku membuat raptor lari.

Aku akan mengambil ujian burung dewa atau apa pun namanya. Ini adalah ujian yang hanya berhasil dilakukan oleh leluhur Eve . Aku ingin menggunakan keterampilan ku. Itu benar-benar tampak menarik. Untuk mendapatkan hewan peliharaan yang lucu, aku mempercepat raptor.




===========
===========